Connect with us

PC gaming

Ubisoft perkenalkan Assassin’s Creed Odyssey untuk E3 2018

Published

on

GwiGwi.com – Setelah sejumlah waktu kemudian Art Director Ubisoft untuk Assassin's Creed Origins mengunggah koleksi potret liburan singkatnya di Yunani, yang diartikan oleh gamer sebagai latar selanjutnya dari franchise Assassin's Creed, sekarang jawabannya terkuak langsung dari Ubisoft.

Lewat akun twitter sah Assassin's Creed, diunggah suatu cuitan mengandung video teaser dari Assassin's Creed Odyssey yang rupanya memungut latar Yunani Kuno. Hal ini tampak dari cover mula teaser video itu yang memperlihatkan geometri segitiga khas insignia Assassin's Creed dengan simbol berupa helm ala pasukan militer Yunani Kuno.

Pada caption cuitan video tersebut, akun Assassin's Creed menuturkan perkataan sampai jumpa di ajang E3 2018 yang dengan kata lain franchise itu akan dipamerkan pada ajang E3 2018.

Medcom.id menebak bahwa game tersebut bisa jadi akan diluncurkan di tahun fiskal 2019, menilik seri Assassin's Creed Origins sendiri baru diluncurkan pada Oktober 2017 yang dengan kata lain belum satu tahun penuh.

Tampaknya, Ubisoft melanggar janji sebelumnya yang mengaku tidak merilis tidak sedikit game tahun ini atau minimal tidak terlampau cepat dengan merilis masing-masing tahunnya.

Baca Juga:  'Assassin's Creed: The Ezio Collection' akan hadir di Switch pada 17 Februari

Anda barangkali masih ingat seri Assassin's Creed Unity dan Assassin's Creed Syndicate yang muncul dengan begitu tidak sedikit bug dan kesudahannya memutuskan perlu waktu dua tahun untuk lantas merilis Assassin's Creed Origins.

Kembali ke video teaser dari Assassin's Creed Odyssey, di dalamnya terlihat adegan seorang karakter dengan pakaian ala prajurit Yunani Kuno menendang seorang prajurit lainnya.

Ini memang sangat serupa dengan adegan film 300 yang mencerminkan pertarungan Leonidas dari Yunani melawan Persia Raja Xerxes dan disalin sebagai Perang Thermopylae di tahun 480 Sebelum Masehi.

Kabar yang beredar melafalkan bahwa gaya RPG seperti di Assassin's Creed Origins masih bakal dijumpai dan terdapat dua karakter protagonis yaitu Assassin lelaki dan perempuan.

Sebelumnya media game asal Perancis, JeuxVideo-Live, pun sempat mengunggah potret ke internet yang mengandung merchandise Assassin's Creed Odyssey berupa gantungan kunci dengan helm ala Leonidas.

Tentunya kehadiran Assassin's Creed Odyssey akan meningkatkan satu game game lagi yang bakal dipamerkan oleh Ubisoft di ajang E3 2018.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

PC gaming

Game Mary Skelter 2 Versi PC akan Diluncurkan pada 13 Januari

Published

on

GwiGwi.com – Ghostlight mengumumkan pada hari Jumat bahwa mereka akan merilis Compile Heart's Mary Skelter 2 (Kangokutō Mary Skelter 2) di PC melalui Steam pada 13 Januari.

Rilis ini akan mencakup versi terbaru dari game Mary Skelter: Nightmares pertama.

Compile Heart merilis Mary Skelter 2 di Jepang untuk PS4 pada Juli 2018. Versi Switch dari Mary Skelter 2 dikirimkan di Jepang pada Agustus 2019. Idea Factory International merilis game secara digital di Amerika Utara dan Eropa pada Oktober 2019 untuk Switch. Rilis ini menggabungkan versi terbaru dari game Mary Skelter: Nightmares pertama.

Baca Juga:  Game 'Gundam Online' Akan Tutup pada Bulan Maret 2022

Mary Skelter Finale adalah game terbaru dalam franchise Mary Skelter, dan ini termasuk “kisah petualangan” yang menceritakan kisah dari dua game sebelumnya dalam franchise dan game spin-off Koigokutō Mary Skelter. Compile Heart, Dengeki Bunko, dan Dengeki PlayStation mengungkapkan game dungeon-crawler 3D pada Maret 2020.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

PC gaming

Game ‘Gundam Online’ Akan Tutup pada Bulan Maret 2022

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk game Mobile Suit Gundam Online dari Bandai Namco untuk sistem Microsoft Windows mengumumkan awal bulan ini bahwa game tersebut akan mengakhiri layanan pada 30 Maret 2022. Penjualan mata uang “BaNaCoin” dalam game akan dihentikan pada 16 Februari pukul 10:00 malam. JST. Bandai menyatakan bahwa mereka mengakhiri layanan karena “perubahan terbaru dalam lingkungan sekitar layanan ini dan pengembangan di masa depan.”

Setelah game ditutup, BaNaCoins masih dapat digunakan di game lain yang mendukung mata uang tersebut.

Game ini diluncurkan pada Desember 2012.

Game ini memiliki setiap pemain yang berperan sebagai pilot mobile suit di dunia serial anime televisi Mobile Suit Gundam pertama. Pemain dapat memilih antara Federasi Bumi atau pasukan Zeon dan bertarung bersama teman di berbagai medan perang. Pemain akhirnya dapat memerintahkan pilot lain dan bertemu pilot terkenal dari anime aslinya. Setiap sisi pertempuran dapat memiliki hingga 52 pemain, dengan total 104 pemain.

Baca Juga:  'Assassin's Creed: The Ezio Collection' akan hadir di Switch pada 17 Februari

Game ini tidak hanya menampilkan unit dan karakter yang dapat disesuaikan dari anime pertama, tetapi juga yang berasal dari spin-off anime video asli dan proyek lainnya. Game ini juga memiliki mode gim dan pengaturan aturan yang berbeda untuk dicoba pemain.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

PC gaming

Yahaba dan Susamaru Bergabung dengan Game ‘Demon Slayer: The Hinokami Chronicles’

Published

on

GwiGwi.com – Akun Twitter resmi untuk game Sega Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba – The Hinokami Chronicles (Kimetsu no Yaiba: Hinokami Keppūtan) mengumumkan pada hari Senin bahwa update gratis kedua game ini akan menambahkan Yahaba dan Susamaru sebagai karakter yang dapat dimainkan.

Game ini memiliki tiga update gratis yang direncanakan. Pembaruan pertama diluncurkan pada 4 November, dan menambahkan Rui dan Akaza sebagai karakter yang dapat dimainkan.

Game ini memiliki 1 juta kopi yang beredar di seluruh dunia. 1 juta adalah untuk eksemplar yang beredar yang telah dirilis perusahaan tetapi belum tentu semuanya terjual. Angka tersebut bukan statistik penjualan.

Baca Juga:  Game Mary Skelter 2 Versi PC akan Diluncurkan pada 13 Januari

Game ini diluncurkan di Amerika Utara dan Eropa untuk PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series X|S, Xbox One, dan PC melalui Steam pada 15 Oktober.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x