Connect with us

Published

on

GwiGwi.com – Setelah sejumlah video singkat yang membingungkan dari Bethesda, sekarang sedikit hadir jawaban cerah yang tetap menyimpan teka-teki. Bethesda merilis teaser dari seri Fallout teranyar yakni Fallout 76.

Maaf Anda Melihat Iklan

Fallout 76 ialah seri kelima dari game Fallout, sesudah seri sebelumya, Fallout 4, diluncurkan pada tahun 2015. Tidak terdapat informasi jelas dalil Bethesda memilih angka 76, tapi seluruh teka-teki berhubungan hal itu dapat dijumpai pada video teaser trailer yang baru. Angka 76 sendiri memiliki tidak sedikit penafsiran.

Pada mula video terdengar suatu lagu yang diputar lewat radio lawas yang berjudul “Take Me Home, Country Roads” karya John Denver 1971. Pada lirik lagu tersebut dilafalkan sebuah tempat di Amerika Serikat mempunyai nama West Virginia. Lebih detil lagi terdapat tanggal yang tercantum di perlengkapan tersebut, yaitu tanggal 27 Oktober 2102.

Baca Juga:  Yahaba dan Susamaru Bergabung dengan Game 'Demon Slayer: The Hinokami Chronicles'

Perlahan video menunjukkan sebuah Vault yang tertata lumayan rapi dan sempat diperlihatkan sebuah video rekaman di televisi yang memperlihatkan sebuah momen peresmian Vault 76. Seperti yang diketahui Vault adalahshelter perlindungan di game ini, yang dihuni masyarakat yang dijuluki sebagai Dweller.

Selanjutnya video pulang menyorot situasi dari Vault yang tampaknya adalahVault 76, tampak bahwa di dalamnya Vault tersebut seperti baru saja merayakan sesuatu. Pada di antara spanduk yang terpasang tertulis Reclamation Day yang tampaknya menjadi acara perayaan tersebut.

Menjelang akhir video terlihat di antara Dweller dengan untukkan khas berwarna biru memasangkat perlengkapan Pip-Boy dan video menyorot nomor punggung dari Dweller itu yakni 76.

Kemungkinan besar, Fallout 76 bakal menjadi satu pesona utama dari konferensi Bethesda di ajang E3 2018 pada tanggal 11 Juni 2018 nanti.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
1 Comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments

PC gaming

Yahaba dan Susamaru Bergabung dengan Game ‘Demon Slayer: The Hinokami Chronicles’

Published

on

GwiGwi.com – Akun Twitter resmi untuk game Sega Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba – The Hinokami Chronicles (Kimetsu no Yaiba: Hinokami Keppūtan) mengumumkan pada hari Senin bahwa update gratis kedua game ini akan menambahkan Yahaba dan Susamaru sebagai karakter yang dapat dimainkan.

Game ini memiliki tiga update gratis yang direncanakan. Pembaruan pertama diluncurkan pada 4 November, dan menambahkan Rui dan Akaza sebagai karakter yang dapat dimainkan.

Maaf Anda Melihat Iklan

Game ini memiliki 1 juta kopi yang beredar di seluruh dunia. 1 juta adalah untuk eksemplar yang beredar yang telah dirilis perusahaan tetapi belum tentu semuanya terjual. Angka tersebut bukan statistik penjualan.

Baca Juga:  Yahaba dan Susamaru Bergabung dengan Game 'Demon Slayer: The Hinokami Chronicles'

Game ini diluncurkan di Amerika Utara dan Eropa untuk PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series X|S, Xbox One, dan PC melalui Steam pada 15 Oktober.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

PC gaming

Valve Tunda Rilis Konsol Game PC Portabel ‘Steam Deck’ hingga Februari 2022

Published

on

GwiGwi.com – Valve mengumumkan pada hari Rabu bahwa mereka menunda peluncuran konsol game PC portabel Steam Deck hingga Februari 2022 karena masalah rantai pasokan global dan kekurangan bahan. Komponen tidak mencapai fasilitas manufaktur perusahaan tepat waktu.

Maaf Anda Melihat Iklan

Steam Deck awalnya dijadwalkan untuk diluncurkan pada bulan Desember ini.

Konsol tersebut akan memiliki tiga versi, dan mereka termasuk model 64GB dengan tas jinjing yang akan dijual seharga US$399; versi 256GB dengan penyimpanan lebih cepat, tas jinjing, dan bundel profil Komunitas Steam eksklusif yang akan dijual seharga US$529; dan model 512 GB dengan penyimpanan tercepat dari ketiga versi, kaca anti-silau, dan tas jinjing eksklusif.

Baca Juga:  Valve Tunda Rilis Konsol Game PC Portabel 'Steam Deck' hingga Februari 2022

Steam Deck memungkinkan pemain untuk mengakses perpustakaan Steam mereka.

Konsol akan menampilkan dua stik analog, tombol wajah, tombol pegangan dan bahu, layar sentuh 7 inci, dua trackpad, dan kontrol gyro. Steam Deck juga akan menyertakan konektivitas WiFi dan Bluetooth, speaker stereo, baterai 40 watt-jam, dan port USB-C.

Dermaga resmi yang memungkinkan pengguna untuk menghubungkan konsol ke perangkat lain akan dijual terpisah. Situs web resmi konsol mencantumkan bahwa hub USB-C bertenaga juga akan berfungsi.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

PC gaming

NARAKA: BLADEPOINT Ungkap Pakaian Baru Lu Xiaojun, Juara Olimpiade Angkat Beban Tiongkok

Published

on

By

GwiGwi.com – 24 Entertainment mengumumkan bahwa pakaian eksklusif dalam game Lu Xiaojun sekarang tersedia di NARAKA: BLADEPOINT.

Maaf Anda Melihat Iklan

Terinspirasi oleh kekuatan dan keberanian yang ditunjukkan oleh Juara Olimpiade, Lu Xiaojun, Anda sekarang dapat menggunakan pakaian yang sama dan maju untuk meraih kemenangan. Untuk merayakan perilisan baru, 24 Entertainment telah menyiapkan video live-action.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

1
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x