Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Smartphone

Lancar Ga Sih Main Genshin Impact di Redmi 9T? Gameplay Highest 60FPS, Performance, Review

Published

on

Penasaran ga sih main Genshin Impact di Redmi 9T kaya gimana? Gw coba mainin yah. Disclaimer: Gw bukan pro player ato gimana, purely cuman hobi main Genshin ūüôā

Maaf Anda Melihat Iklan

#Redmi‚Äč #Redmi9T‚Äč #Xiaomi‚Äč #FirstImpression‚Äč #Review‚Äč #XiaomiIndonesia‚Äč #gwidget‚Äč #FlagshipSmartphone‚Äč #GenshinImpact‚Äč #Qualcomm‚Äč #Snapdragon662‚Äč

Link Pembelian: Xiaomi Official Store: https://www.gwigwi.com/XiaomiOfficial…‚Äč

 

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Smartphone

Infinix Hot 20S Resmi Meluncur, Smartphone Gaming Rp 2 Jutaan dengan Refresh Rate Tinggi dan Helio G96

Published

on

GwiGwi.com РBrand smartphone dengan perkembangan terpesat di Indonesia, Infinix, siap menghadirkan portfolio terbarunya. Lagi-lagi dengan smartphone gaming gahar,  untuk kali ini Infinix menghadirkan Infinix Hot 20S yang siap sikat habis lawan.

Maaf Anda Melihat Iklan

‚ÄúInfinix Hot 20S dihadirkan untuk meneruskan seri Hot yang sudah lama dikenal dengan kemampuan gaming yang ganas. Infinix Hot 20S adalah smartphone yang menawarkan pengalaman gaming terbaik berkat refresh rate tertinggi dan chipset gaming gahar,‚ÄĚ ucap Sergio Ticoalu sebagai Regional Integrated Marketing Manager Southeast Asia Infinix.

Melihat dari sisi otak pemrosesan, Infinix Hot 20S menggunakan MediaTek Helio G96 yang membawa 2 prosesor Arm Cortex-A76 dengan kecepatan clock hingga 2.05GHz. Chipset ini dikenal dengan kemampuannya dalam menghadirkan performa gaming. Sangat cocok bagi pengguna yang rutin bermain game mobile populer, seperti MLBB dan PUBG Mobile.

Chipset gaming yang gahar juga dipasangkan dengan fitur Extended RAM yang menjamin gameplay yang mulus saat bermain game. Dengan fitur ini, RAM 8GB di Infinix Hot 20S dapat diperbesar hingga 13GB yang memungkinkan pengguna 20 aplikasi berjalan di latar belakang.

Seperti sudah  menjadi ciri khas seri Hot, Infinix Hot 20S juga membawa layar dengan dengan refresh rate tinggi. Di smartphone ini, tersemat layar 6.78 inci FHD+ HyperVision Gaming-Pro Display. Layarnya mampu menampilkan 120Hz yang sangat cocok untuk pengguna yang suka multitasking antar aplikasi atau bermain game.

Bicara soal gaming, Infinix Hot 20S juga menyematkan fitur-fitur spesial. Seperti misalnya LinkPlus 1.0 yang dapat mengubah jaringan ke mobile data secara otomatis. Hal ini akan bermanfaat untuk mencegah latensi, overheating, dan konsumsi power berlebih saat jaringan WIiFi  lemah. Ada juga teknologi AI yang akan mempelajari rutinitas gaming pengguna.

Baca Juga:  Infinix Hot 20S Resmi Meluncur, Smartphone Gaming Rp 2 Jutaan dengan Refresh Rate Tinggi dan Helio G96

Di bagian generator daya, Infinix Hot 20S dipersenjatai oleh baterai 5000mAh dengan teknologi 18W fast-charge. Baterai dengan daya besar membuat pengguna dengan mobilitas yang tinggi tak perlu khawatir kehabisan daya. Tak hanya itu, kehadiran teknologi Power Marathon memungkinkan smartphone untuk tetap aktif dalam waktu yang lebih lama.

Sementara itu, di bagian fotografi, tersemat kamera 50MP Super Nightscape Triple Camera yang sudah disokong AI untuk menjamin hasil foto yang lebih tajam. Terdapat pula Super Night Mode yang memungkinkan foto tetap jernih di kondisi rendah cahaya.

Satu hal menarik adalah, Infinix Hot 20S juga hadir dengan edisi neon yang spesial. Berkat teknkologi Multi-phase Color Changing, bodi belakang smartphone ini dapat berubah warna di bawah sinar matahari ataupun di kegelapan.

Bagi yang penasaran dengan kehandalan dan kecantikan Infinix Hot 20S, smartphone ini akan tersedia dalam first sale di Shopee pada 3 November 2022. Dalam sesi tersebut, Infinix Hot 20S dibanderol Rp 2.349.000. Jadi, jangan sampai ketinggalan sesi first sale di Shopee.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Smartphone

Erajaya Hadirkan Eraversary Festival

Published

on

By

GwiGwi.com – Erajaya Group meresmikan perhelatan Eraversary Festival yang dimulai dari tanggal 24 hingga 30 Oktober sebagai kulminasi rangkaian acara peringatan ulang tahun ke-26, Eraversary 2022. Perayaan ini menjadi ajang puncak kemeriahan dalam memperkenalkan merek-merek ritel yang ada di bawah empat pilar bisnis Erajaya Group yakni Erajaya Digital, Erajaya Active Lifestyle, Erajaya Food & Nourishment dan Erajaya Beauty & Wellness.

Maaf Anda Melihat Iklan

Digelar di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat, pengunjung bisa memanfaatkan promo dari jaringan ritel Erajaya seperti Erafone, iBox, Samsung by NASA, Urban Republic, ASICS, JD Sports, Paris Baguette, The Face Shop dan Apotek Wellings. Tidak hanya itu, sejumlah aktivitas juga disiapkan sepanjang minggu, seperti rangkaian talkshow dengan topik dan narasumber yang menarik, permainan yang bisa diikuti pengunjung, dan giveaway berupa poin MyEraspace hingga gadget elektronik. Pengunjung festival juga bisa menyaksikan hiburan dari para komika dan penampilan musik dari grup musik RAN dan Maliq & D’Essentials.

Hasan Aula, Wakil Direktur Utama Erajaya Group, menyampaikan, ‚ÄúTak terasa Eraversary 2022 telah berjalan hampir 3 bulan. Berbagai keriaan telah kami hadirkan untuk memanjakan pelanggan setia jaringan ritel Erajaya Group. Di kulminasi event, kami persembahkan Eraversary Festival, suatu perlehatan yang dihadirkan oleh 4 pilar bisnis Erajaya Group, yang menghadirkan beragam acara dan keriaan di samping promosi produk yang terbaik di tahun ini. Kami harapkan acara ini dapat dimanfaatkan pelangga untuk mendapatkan produk idaman dan pengetahuan baru pula.‚ÄĚ

Baca Juga:  Infinix Hot 20S Resmi Meluncur, Smartphone Gaming Rp 2 Jutaan dengan Refresh Rate Tinggi dan Helio G96

Selama Eraversary Festival berlangsung, pengunjung bisa menikmati sejumlah manfaat yang dihadirkan seperti tambahan diskon hingga Rp 1 juta dengan cicilan 0% hingga 24 bulan* untuk pemegang kartukedit dari BCA, BNI, BRI, Citibank, HSBC, Mandiri, UOB dan TMRW. Dalam acara yang sama, pengunjung juga berkesempatan menikmati bonus poin MyEraspace hingga 10 kali lipat melalui kode yang tersebar di seluruh area festival.

Rangkaian acara dari Eraversary 2022 akan ditutup dengan pengundian pemenang yang direncanakan untuk dilakukan pada bulan November 2022, dan hadiah akan mulai diserahkan atau diambil oleh para pemenang mulai minggu pertama bulan Desember 2022. Dalam pengundian tahun ini, peserta akan berkesempatan untuk memenangkan hadiah utama berupa satu unit BMW 218i Gran Coupé Sport dan ratusan hadiah menarik lainnya

Nama pemenang akan diumumkan secara resmi di akun media sosial dan laman resmi (eraspace.com, tam.eraspace.com dan eraversary.com). Semua pemenang akan dihubungi langsung oleh pihak Erajaya melalui telepon dan email. Untuk menghindari penipuan, informasi dan pengaduan seputar program promo ini, dapat menghubungi ERICA (Erajaya Interactive Customer Assistant) di nomor WhatsApp 0812 9077 772 dan di nomor telepon 1500 372 atau melalui alamat email [email protected]

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Smartphone

OIS di POCO F4 Mudahkan Anak Muda Ciptakan Foto yang Keren

Published

on

GwiGwi.com – Tren fotografi smartphone semakin populer karena kemampuan kamera pada smartphone kini semakin mendekati kamera profesional. Hal ini karena teknologi kamera di smartphone yang semakin canggih, misalnya sensor kamera yang semakin besar, kemampuan AI yang semakin adaptif, dan terutama adanya teknologi Optical Image Stabilization (OIS).

Maaf Anda Melihat Iklan

Selain itu, chipset kencang yang mampu memproses gambar dengan baik akan menghasilkan gambar yang tajam dan warna yang akurat.

Sebagai brand teknologi global yang populer di kalangan penggemar teknologi muda dunia, POCO telah menghadirkan POCO F4 dengan chipset kelas flagship Snapdragon 870 sebagai smartphone pertamanya yang memiliki teknologi OIS untuk menjawab kebutuhan anak muda yang gemar membuat foto yang keren.

‚ÄúAnak muda suka foto-foto dan memamerkan kreasi mereka lewat media sosial. Mereka butuh perangkat yang mumpuni dan mudah digunakan untuk kebutuhan hasil foto yang berkualitas,‚ÄĚ ujar¬†Andi Renreng, Head of Marketing POCO Indonesia. ‚ÄúJadi, POCO F4¬†¬†selain memiliki performa ekstrem juga dilengkapi teknologi OIS pertama kalinya untuk memudahkan anak muda berani beraksi membuat konten yang keren.‚ÄĚ

Smartphone Fearless kelas flagship dari POCO ini telah dilengkapi dengan teknologi triple camera 64MP OIS. Kehadiran OIS pertama kalinya di jajaran smartphone POCO ini membuat hi-resolution camera (64MP main camera, 8MP ultra-wide camera, 2MP macro camera, dan 20MP front camera) mampu menghasilkan foto yang sempurna.

Foto yang dihasilkan tampak nyata seperti objek aslinya, minim blur, dan tetap cerah dalam kondisi minim cahaya. Dan juga, POCO F4 mampu menghasilkan gambar 4K yang sinematik dengan berbagai fitur, seperti Panoramic Selfie Mode, AI Skyscaping 4.0, dan AI Erase 2.0.

Namun, sebenarnya apa itu OIS dan bagaimana manfaatnya dalam pembuatan konten.

Apa itu OIS?

Optical Image Stabilization di smartphone adalah teknologi yang digunakan pada smartphone dan kamera yang membantu menstabilkan komponen pengambilan foto dari ponsel tersebut. Hal ini untuk meminimalkan atau sepenuhnya meniadakan ‘goyangan' pada gambar sehingga hasil bidikan menjadi lebih tajam bahkan saat pengambilan gambar langsung dengan tangan.

Baca Juga:  HoYo FEST 2022: Kafe Bertema HoYoverse Hadir Lagi di Indonesia

OIS sangat membantu ketika pengambilan foto di malam hari atau skenario cahaya redup. Teknologi ini membuat kamera di smartphone stabil lebih lama sehingga dapat mengambil lebih banyak cahaya saat dalam pengaturan yang lebih gelap, menghasilkan foto yang lebih cerah dan lebih menyenangkan seperti menggunakan tripod atau perangkat stabilisasi lainnya.

Namun, OIS hanya membantu menstabilkan dalam kondisi kamera yang sedikit bergerak, bukan subjek yang bergerak, bahkan berpindah cepat. Jadi, OIS tidak akan membantu untuk kamu yang ingin mengambil gambar benda bergerak, misalnya orang yang sedang berlari atau hewan peliharaan kamu yang bergerak

Bagaimana cara kerjanya?

OIS bekerja dengan menggunakan mekanisme sensor, magnet elektro, dan rotor yang kompleks tetapi ringkas. Komponen-komponen ini membantu menggerakkan sensor, yang biasanya ditambatkan ke bagian lain ponsel menggunakan struktur kecil seperti pegas, yang memungkinkannya bergerak hingga tingkat tertentu.

Ketika tangan kamu bergetar saat mengambil gambar sehingga smartphone bergerak, sensor dalam mekanisme OIS dengan cepat merasakan arah gerakan tersebut terjadi dan mengirim sinyal ke elektromagnet yang sekarang dapat menggerakkan sensor sesuai keinginan.

Saat kamera kamu yang bergetar bergerak ke satu arah, baik secara horizontal maupun vertikal, elektromagnet mendorong sensor ke arah yang berlawanan untuk mengimbanginya. Hal ini memungkinkan sensor dan gambar untuk tetap relatif bebas gerak sampai batas tertentu satu sama lainnya.

Catatan yang perlu diingat, mekanisme ini hanya berfungsi untuk gerakan kecil, jadi kamera OIS tidak akan banyak membantu menstabilkan gambar jika tangan Anda bergerak dengan cepat. Meskipun teknologi ini membantu menstabilkan foto yang kamu ambil, memberikan bidikan yang lebih bersih, kamu masih memerlukan lengan yang tidak bergerak untuk memaksimalkan kamera di smartphone yang berkemampuan OIS.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x