Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Music

Interview Bersama Vicke Blanka, Ceritakan Keberagaman Melalui Lagu

Published

on

GwiGwi.com – Vicke Blanka merilis album baru rayakan debut 5 tahun bersama penggemar.

Maaf Anda Melihat Iklan

Vicke Blank merupakan seorang singer-songwriter yang baru saja merilis album best-of ‘BEST ALBUM SUPERVILLAIN’. Album ini sangat spesial karena melibatkan penggemarnya untuk memberikan pilihan lagu.

Bersamaan dengan itu dirinya juga merilis OST untuk Film Perancis “LA REVANCHE DES CREVETTES PAILLETÉES (Original
title)” yang berjudul “Changes.”

Bagaimana semuanya ini terjadi bersamaan? Simak Interview bersama Vicke Blanka bersama Gwimin

Bagaimana rasanya merilis dua karya dalam waktu hampir bersamaan?

Vicke Blanka: Aku merasa senang bisa terus lanjut merilis lagu~

Apa ada alasan tertentu merilis single dan album berdekatan?

Vicke Blanka: Itu cuma kebetulan. Rilis album telah diputuskan dari jauh hari sebelumnya,
Dan cerita menyenangkan tentang rilis single itu baru muncul kemudian.

Selamat untuk single Changes yang menjadi lagu tema film “LA REVANCHE DES CREVETTES PAILLETÉES”. Apa dapat ceritakan bagaimana proses single ini menjadi lagu tema film?

Vicke Blanka: Kedua sutradara film tersebut menemuiku. Mereka mengatakan musikku cocok untuk berbagai tema film.

Saya selalu penasaran untuk lagu tema, jika berkenan menjawab apakah lagu ini dibuat khusus untuk film ini? Atau film ini yang memilih lagu ini ketika lagu telah jadi dibuat?

Vicke Blanka: Aku menciptakan ‘Changes'  khusus untuk film ini dan aku banyak berbicara dengan para sutradaranya berkali-kali dalam proses pembuatannya.

Jika khusus dibuat untuk film, apakah hal yang sama juga terjadi untuk lagu tema Vicke Blanka untuk judul anime seperti Black Clover dan Fruits Basket?

Vicke Blanka: Iya, biasanya pertama aku mendapat tawaran “bisakah kamu menulis lagu untuk film/anime ini?” dan dari situ aku menyetujuinya dan mulai membuat. Aku pribadi menyukai kedua anime itu sehingga aku tidak perlu berpikir panjang karena aku sudah hafal semua ceritanya di dalam kepalaku.

Apa yang menghubungkan lagu ‘Changes' dengan film “LA REVANCHE DES CREVETTES PAILLETÉES”? Bolehkah share sedikit

Vicke Blanka: Aku pikir itu adalah film tentang keragaman jadi itu sebabnya aku membuat lagu dengan pesan yang bisa tersampaikan ke berbagai orang. Dan aku pikir aku telah berhasil melakukannya.

Jika saya melihat lirik lagu ‘Changes' sepertinya lagu ini cukup emosional? Apakah berdasarkan pengalaman pribadi? Bolehkah share sedikit bagaimana lagu ini dihasilkan?

Vicke Blanka: Aku setuju. Aku pikir lagu ini mencerminkan pengalaman aku, atau cara berpikir aku. Aku sangat bersimpati dengan pesan dari film tersebut.

Karena pekerjaan ibuku, sejak aku masih kecil rumah orang tua aku telah kedatangan tamu dari seluruh dunia. Tentu saja, ada orang-orang LGBTQ + di antara mereka, dan itu menjadi normal bagiku karena aku tumbuh seperti itu.

Baca Juga:  Kinjo Ayano dari Kiroro mengumumkan pernikahan kembali

Tetapi aku terkejut dengan kenyataan bahwa itu belum sepenuhnya menjadi hal umum di dunia. Aku akan sepenuhnya bekerja sama dengan gerakan tersebut dan akan melakukan apa pun yang aku bisa.

Selamat untuk anniversary debut ke-5. Bagaimana rasanya sudah berkarya selama 5 tahun?

Vicke Blanka: Rasanya singkat sekali. Bikin aku ingin libur selama setahun haha

Album ‘Best-of' ini melibatkan penggemar untuk memilih lagu-lagu yang ditampilkan. Adakah alasan khusus mengapa melalui voting?

Vicke Blanka: Ini adalah pertama kalinya aku melaksanakan pemungutan suara penggemar. Aku merasa itu adalah ide yang menarik jadi aku mencobanya. Hasilnya, itu menjadi kesempatan bagus untuk mengenal perasaan para penggemar.

Jika melihat track album, justru lagu baru di album ‘Best-of' ini, I Like You, berada di nomor terakhir? Apa alasannya?

Vicke Blanka: Aku tidak ingin membuat BEST ALBUM tanpa lagu baru. Daftar lagu di album ini bagaikan mengikuti sejarah. Justru karena ada lagu baru lah album itu menjadi lebih bernilai bukan?

Apa makna lagu baru I Like You untuk album ‘best-of' ini?

Vicke Blanka: Mungkin tentang posisiku pada waktu itu ya Sekarang kita telah melewati titik itu dan akan ke tahap berikutnya. Aku pikir kalian harus cukup bergerak cepat untuk bisa mengikutiku haha.

Kepada penggemar baru di Indonesia, bagaimana secara singkat Vicke Blanka menjelaskan musik anda?

Vicke Blanka: Dengarkan Black Rover dan Black Catcher terlebih dahulu. Nanti aku ceritakan lebih lanjut!

Apakah anda suka menonton anime? Adakah lagu-lagu yang terinspirasi dari hasil menonton anime? Jika ada bolehkah share tentang lagu itu dan dari terinspirasi dari anime apa?

Vicke Blanka: Anime adalah budaya terbaik dan aku bangga akan hal itu. Aku pernah tersemangati oleh kata-kata karakter anime dan bangkit dari keterpurukan, saya rasa setiap orang pernah mengalami hal yang sama

Adakah rencana untuk membawakan lagu anisong lagi dimasa depan?

Vicke Blanka: Tidak sekarang, tetapi jika ada kesempatan, aku akan menerimanya.

Terakhir, apa pesan anda kepada para penggemar anda?

Vicke Blanka: Hai penggemar Indonesia. Terima kasih untuk selalu mendengarkan laguku. Sampai jumpa lagi. Aku tunggu tawaran untuk tampil di Indonesia ya.

Itulah bincang-bincang kami bersama Vicke Blanka, yuk langsung aja dengarkan album baru dan singlenya

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Music

Eir Aoi Hiatus Karena Alasan Kesehatan

Published

on

GwiGwi.com – Pada hari Kamis, situs web resmi Eir Aoi mengungkapkan bahwa penyanyi tersebut akan menjalani hiatus jangka menengah hingga jangka panjang karena perawatan berkelanjutan dan pemulihan dari masalah kesehatan yang dimulai pada awal tahun. Semua pertunangannya di bulan Januari dan Februari telah dibatalkan.

Maaf Anda Melihat Iklan

Penyanyi itu pergi cuti pada November 2016 setelah pertunjukan Live Spesial Ulang Tahun ke-5 2016, dan tidak kembali hingga musim semi 2018. Dia menyatakan pada Agustus 2016 bahwa dia akan menghentikan aktivitasnya saat ini karena kesehatannya yang buruk. Saat itu, dia membatalkan beberapa penampilan Agustus dan satu Januari 2017.

Pada tahun 2011, Aoi memulai karir musiknya. Pada bulan Oktober 2011, dia merilis single debutnya, “Memoria,” yang judul lagunya menjadi lagu penutup untuk serial televisi anime Fate/Zero. Dia telah menampilkan musik tema untuk program anime seperti Kill la Kill, Sword Art Online, dan musim Aldnoah.second Zero. Dia juga menyanyikan musik tema untuk Granbelm, Fate/Grand Order Absolute Demonic Front: Babylonia, Back Arrow, BLUE REFLECTION RAY, dan A Pair of Cuckoos sejak dia kembali dari cuti panjang.

Baca Juga:  Daftar Anime Musim Dingin 2023 Genre Action yang Dinantikan Fans

Album Fragment-nya diterbitkan pada April 2019, sedangkan album Kaleidoscope-nya diluncurkan pada 11 Januari. Kaleidoscope memulai debutnya di nomor sembilan di chart album Oricon mingguan.

Source: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

Nao Aikawa 22/7 Akan Hiatus untuk Fokus pada Studi

Published

on

GwiGwi.com – Nao Aikawa, anggota grup idola 22/7, akan istirahat dari grup mulai 19 Januari untuk berkonsentrasi pada akademisnya, situs resmi grup untuk grup tersebut menyatakan pada hari Sabtu. Dia akan hadir untuk acara “Nana Niji Live 2023” yang dijadwalkan pada 16 dan 18 Januari, tetapi dia tidak akan hadir di acara “52OSAKA” Girls Castle “pada 19 Februari.

Maaf Anda Melihat Iklan

Waktu pengembaliannya yang diantisipasi ke grup akan diungkapkan di situs web di kemudian hari.

Aikawa bergabung dengan organisasi tersebut pada Februari 2022 sebagai salah satu dari delapan rekrutan baru. Sekarang ada 14 orang yang terlibat dalam grup.

Lima anggota, termasuk Urara Takatsuji, Ruri Umino, Mizuha Kuraoka, Aina Takeda, dan Chiharu Hokaze, telah “lulus” dari grup sejak Desember 2020. Pada Desember 2020, Hokaze menyelesaikan franchise-nya. Pada November 2021, Takatsuji berangkat. Karakter masing-masing dari kelima anggota juga telah meninggalkan waralaba.

Baca Juga:  Review Anime Do it Yourself

Game mobile ritme 22/7 Ongaku no Jikan (22/7 Music Time) memulai debutnya pada Mei 2020 untuk perangkat iOS dan Android dan dihentikan pada Desember 2021.

Anime 22/7 memulai debutnya pada Januari 2020. “Episode bonus” ke-13 berjudul “8+3=?” itu termasuk semua 11 pemeran utama pada saat itu ditambahkan ke 12 episode asli acara tersebut.

Yasushi Akimoto, pencipta dan produser AKB48, bertanggung jawab atas grup idola “pelintas dimensi” yang dimaksud. Delapan karakter idola anime dari grup tersebut awalnya tampil sebagai idola di dunia nyata berkat pengisi suaranya masing-masing.

Source:  ANN

 

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

Kinjo Ayano dari Kiroro mengumumkan pernikahan kembali

Published

on

By

GwiGwi.com – Pada tanggal 1 Januari, Kinjo Ayano (45) dari Kiroro memperbarui akun Instagramnya mengumumkan pernikahannya dengan gitaris Katayama Yoshimi (35).

Maaf Anda Melihat Iklan

Kinjo membagikan foto dirinya dan suami barunya sambil berkata, “Ini pribadi, tapi saya sudah mendaftarkan pernikahan saya dengan gitaris Katayama Yoshimi-san! Bertemu dengannya adalah hadiah kejutan dari Tuhan. Setiap hari penuh tawa bersamanya dan anak-anakku. Kami dapat mencapai hari ini dengan dukungan orang tua, saudara, dan banyak lainnya. Mulai sekarang, kami akan mengerahkan kekuatan kami untuk membangun keluarga yang hangat dan hidup. Mohon terus dukung saya.

Baca Juga:  Moriya Rena dari Sakurazaka46 buka akun Instagram

Kinjo sebelumnya menikah dengan pria non-selebriti dari Mei 2005 hingga April 2013. Ia memiliki tiga anak dari pernikahan sebelumnya.

Sumber: (1)

 

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x