Connect with us

Music

Membuat Parodi Anime Song Untuk Mengubah Perspektif Ala NASUO☆

Published

on

GwiGwi.com – NASUO☆ merupakan seorang musisi dan juga Youtuber asal Jepang. Pada wawancara yang dilakukan di video ini, NASUO☆ menceritakan bagaimana dirinya bisa membuat parodi anime song. NASUO☆, pada kanal Youtubenya membuat parodi ANPAN MAN NO MARCH yang merupakan lagu versi dari Dokin Chan. Tak disangka-sangka, fans dari NASUO☆ menyukai lagu parodi yang NASUO☆ buat itu. NASUO☆ mengatakan bahwa fansnya kagum dan menyukai karya yang dibuatnya itu.

Awal Membuat Parodi Anime Song

NASUO☆ juga mengatakan bahwa itu meriupakan video paling lucu yang pernah ia buat. Ketika ditanya bagaimana NASUO☆ mendapatkan ide, NASUO☆ menjelaskan bahwa ini berasal dari pemikiran “Bukankah akan lucu jika aku membuat lagu ini dari sisi Dokin Chan untuk menunjukkan bagaimana perasaannya?”. Dari pertanyaan itu, akhirnya NASUO☆ berangkat mengerjakan parodi anime song-nya tersebut.

Sebelumnya NASUO☆ belum pernah membuat parodi anime song populer yang disukai oleh anak-anak, ini baru pertama kalinya. Ketika NASUO☆ mengunggahnya, semua orang yang menonton terkejut dan bertanya-tanya “Apakah dia (NASUO☆) membuat parodi dari lagu ini?”. Itu sangat mendebarkan bagi NASUO☆, tapi NASUO☆ juga menyampaikan bahwa ia sangat enjoy dan menikmati ketika membuat parodi dari anime song tersebut.

NASUO☆: Inspirasi Membuat Lagu Parodi

Kemudian NASUO☆ juga ditanya, bagaimana ide itu datang apakah selalu secara spontan karena NASUO☆ terkenal suka membuat video yang menunjukkan sudut pandang orang lain. NASUO☆ menceritakan bahwa di tiap anime atau manga selalu akan ada karakter utama, dan artinya akan ada selalu orang lain selain karakter utamanya. Jadi menurut NASUO☆, banyak perspektif yang perlu dipertimbangkan dari orang lain terhadap akrakter utama. NASUO☆ mengungkapkan bahwa dirinya selalu suka membayangkan perasaan orang lain.

Baca Juga:  GUEST TALK#05 NASUO☆ ANIME SONGS PARTY!

NASUO☆ juga mengatakan bahwa dirinya menyukai anime atau manga yang menampilkan dua kisah atau cerita yang berbeda yang terjadi secara bersamaan atau berdampingan. NASUO☆ mengaku menyukai dan ia mulai menonton dan membaca manga atau anime seperti ini. Hal yang sama dilakukan NASUO☆ ketika ia mulai membuat parodi lagu anime.

NASUO☆ mulai membuat parodi sebagai cara untuk mengubah perspektif orang. Harapannya adalah orang lain tidak hanya fokus kepada perspektif karakter utamaya saja, melainkan dari berbagai sisi atau sisi lain. Setiap kali NASUO☆ mendapatkan pemikiran atau ide seperti itu, dirinya berpikir bahwa apa yang dilakukannya itu akan berhasil.

Wah ide NASUO☆ dalam mengubah perspektif melalui parodi anime song ini sangat menakjubkan dan keren ya! Apabila ingin menonton dan mendengarkan parodi lagu anime dari NASUO☆ bisa langsung menonton ke kanal Youtubenya! Semoga dapat memberikan inspirasi untuk teman-teman semua.

“ANIME SONGS PARTY!” adalah program radio yang menghubungkan seluruh dunia dengan lagu anime oleh Nippon Cultural Broadcasting (tayang setiap hari Minggu jam 20:30-20:45 (waktu standar Jepang)). Program ini mengundang berbagai bintang tamu dan menampilkan sesi studio lagu-lagu anime dari studio radio setiap minggu.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Music

Aktivitas Kamikaze Boy MAN WITH A MISSION dihentikan setelah dikabarkan menjalin hubungan zina

Published

on

By

GwiGwi.com – Aktivitas Bassis MAN ON A MISSION, Kamikaze Boy untuk sementara  dihentikan.

Kegiatan Kamikaze Boy telah dihentikan, menurut situs resmi band, karena laporan baru-baru ini bahwa dia terlibat dalam hubungan perzinahan. Setelah insiden itu pecah, Kamikaze Boy mengeluarkan pernyataan permintaan maaf, mengatakan, “Saya sangat menyesal atas tindakan saya yang tidak bertanggung jawab, yang telah menyebabkan gangguan sosial. Perbuatan yang mengkhianati keluarga saya tidak dapat dimaafkan dengan cara apa pun. Juga, saya banyak berpikir. tentang berapa banyak kesedihan yang telah saya sebabkan pada para wanita yang terlibat.”

Baca Juga:  L'Arc-en-Ciel Berubah Menjadi Kucing Dalam Visual Baru

Kamikaze Boy juga baru-baru ini menjadi berita setelah mengalami cedera saat tampil di ‘METROPOLITAN ROCK FESTIVAL 2022.' Lukanya sembuh dengan baik.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

Sexy Zone Posting MV Animasi untuk ‘THE FINEST’

Published

on

By

GwiGwi.com – Video musik untuk lagu baru Sexy Zone “THE FINEST” telah dirilis..

Ini akan muncul di album grup berikutnya “The Highlight,” yang akan dirilis pada 1 Juni. Ini adalah salah satu lagu utama album, bersama dengan “Forever Gold,” dan dinyanyikan oleh JQ (Nulbarich).

MV animasi pertama dari Sexy Zone menceritakan kisah empat pria yang membantu seorang wanita bersinar dalam berbagai skenario. Video tersebut dibuat oleh tim kreatif NOSTALOOK saat menggambarkan kredit akhir dari anime TV tahun 1980-an.

Baca Juga:  Kisah bertemunya You-Ta dan LIN MADKID di Masa Lalu

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Furuhata Nao mengumumkan Kelulusan dari SKE48

Published

on

GwiGwi.com – Anggota SKE48 Team KII, Furuhata Nao mengumumkan kelulusannya dari grup pada 17 Mei 2022 saat penampilan Team KII “Saishuu Bell ga Naru”. Dia akan meninggalkan grup pada September 2022 setelah 11 tahun.

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x