Connect with us

PC gaming

Ini dia tanggal perilisan Code Vein dari Bandai Namco

Published

on

GwiGwi.com – Bandai Namco resmi memberitahukan Code Vein bakal meluncur pada 28 September 2018. Game yang dikerjakan oleh tim yang sama dengan God Eater ini menjanjikan petulangan di dunia yang gelap.

Seperti yang telah diketahui, Code Vein mengangkat latar dunia yang kelam dipenuhi oleh monster dan sosok vampire yang mempunyai kekuatan supernatural. Oleh tidak sedikit pihak, game dengan sudut pandang third person ini dinamakan terinspirasi dari seri Dark Souls yang sukses menyajikan konsep petualangan dunia yang gelap dan mengerikan.

Tokoh protagonis dalam game ini dicerminkan juga sebagai seorang vampire yang mesti bertualang seraya tetap mengisi rasa haus bakal darahnya.

Lewat tampilan bergaya anime, Code Vein menyajikan gameplay action-RPG yang di dalamnya pun tersedia figur yang digerakkan oleh AI atau kecerdasan produksi untuk menemani petualangan figur utama.

Baca Juga:  Berkunjung ke Japan Amusement Expo 2019 – Sepetak Surga Bagi Penggemar Arcade Di Muka Bumi

Meskipun tidak menyerahkan informasi detil tentang fitur gameplay yang terdapat di dalamnya, informasi yang beredar melafalkan bahwa Code Vein menyokong fitur multiplayer, yang masing-masing pemain dapat saling menolong dalam masing-masing petualangan terpisah.

Code Vein bakal diluncurkan bersamaan di PS4, Xbox One, dan PC. Bandai Namco ketika ini sudah melangsungkan pre-order yang muncul dalam paket collector edition suatu artbook, CD original soundtrack, paket digital content, dan figurine di antara tokoh di game Code Vein yaitu Mia Karnstein dengan ukuran 17cm.

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

PC gaming

Vainglory resmi merambah PC melalui Steam, kini dapat dimainkan di cross-platform

Published

on

By

GwiGwi.com – Vainglory, peraih award dan generasi baru MOBA, sekarang dapat dimainkan di cross-platform yaitu PC & Mac, tidak hanya di HP. Dengan keluarnya Vainglory 4.0, pemain PC, Mac, Android, dan iOS sekarang bisa main bareng dan bertemu di laga yang sama, tidak peduli mereka bermain di HP atau PC mereka. Dibuat dengan E.V.I.L cross platform engine mereka sendiri, Vainglory memungkinkan banyak fitur dengan grafis yang super, kontrol yang akurat, dan balance yang baik dalam match atau pertarungan gamenya. Vainglory didesain berdasarkan kedalaman strategi permainan dan skill mekanikal ala PC, tapi dengan nilai lebih yaitu bisa dimainkan gratis bersama teman kalian memakai peralatan apapun dari PC yang mahal sampai ke HP.

“Super Evil Megacorp dibentuk oleh veteran gamer AAA yang mempunyai tekad untuk memberikan pengalaman bermain yang responsif dan dalam serta mampu dimainkan bersama oleh para gamer dengan menggunakan medium atau kontrol apapun,” kata CEO SEMC, Kristian Segerstrale, “Dengan tekad untuk memberikan sebuah mekanisme gameplay yang balance untuk dimainkan antara banyak medium seperti milyaran HP, PC, Console, dan hybrid medium generasi baru lainnya, kami membangun sebuah visi dimana para gamers dapat bermain dan berkompetisi dimana pun dan dengan siapaun.

Selain support via steam untuk PC dan Mac, Vainglory 4.0 akan membawa hadir beberapa update besar ke dalam gamenya, termasuk UI baru untuk memfasilitasi cross-platform, pergantian ke 5V5 sebagai game mode utama, text chat dalam game, fitur hub pertemanan baru, hero baru San Feng, dan style permainan “counter focused” baru, dan banyak lagi.

Baca Juga:  Berkunjung ke Japan Amusement Expo 2019 – Sepetak Surga Bagi Penggemar Arcade Di Muka Bumi

“Cross-play” adalah inovasi terbaru dari developer Super Evil Megacorp, yang terus berkomitmen untuk mendorong batas inovasi medium game dan game MOBA, sejak debut pertama Vainglory. Inovasi lainnya:

  • 48+ Hero dengan kombo dan gaya permainan yang unik
  • Unik mekanisme yang bernama “adrenaline” yang memberikan bonus kecepatan attack (attack speed) dengan menggunakan “stutter stepping” yang memberikan imbalan buat pemain yang jago skill mekaniknya.
  • Sungai yang bisa memberikan bonus kecepatan jika berjalan di arus yang sama dan naga untuk menyerang jalur dan objektif, yang berguna untuk mempercepat alur permainan dibatas 25 menit per laga.
  • “Ability overdrive” dan build karakter yang fleksibel sehingga memungkinkan cara bermain Hero dan build karakter Hero yang bervariasi

“Kami sudah men-tes permainan cross-platform ini selama berbulan-bulan terakhir, dan bahkan mengadakan eksibisi PC vs. Mobile di saat acara Vainglory Premier League World Invitational, saat tahun lalu,” kata Q. Wang, Direktur Game Vainglory dan co-founder dari Super Evil Megacorp. “Tim HP menang jauh, tapi tahun ini kami berharap pemain PC atau Steam akan menunjukkan gigi mereka yang sebenarnya!”

Continue Reading

PC gaming

Berkat GTA V, Kasus Pemerkosan Terungkap

Published

on

By

GwiGwi.com – Gamer tidak mesti di anggap negatif sebab mereka pun masih mempunyai kesadaran sosial untuk mengadukan tindak kejahatan. Hal ini seperti yang terungkap dari permasalahan gamer Grand Theft Auto (GTA) V.

Diktuip dari media lokal Florida, Amerika Serikat, Tampa Bay Times, seorang remaja umur 18 tahun mempunyai nama Daniel Enrique Fabian baru saja diciduk atas dakwaan pemerkosaan atas gadis berusia 15 tahun pada akhir bulan Juni lalu.

Penangkapan ini baru dilaksanakan setelah hasil visum yang memakan waktu sampai lima bulan diluncurkan kemarin mengejar ada kesesuaian DNA dengan pelaku yang dipungut dari korban. Namun, laporan terhadap permasalahan ini terungkap lewat aduan gamer berusia 16 tahun.

Gamer itu diketahui tengah bermain bareng Fabian di suatu game GTA V dalam mode online dan dua-duanya sebelumnya tidak saling mengenal. Fabian menyatakan akan rehat sejenak untuk berhubungan intim.

Baca Juga:  Berkunjung ke Japan Amusement Expo 2019 – Sepetak Surga Bagi Penggemar Arcade Di Muka Bumi

Ternyata Fabian tak sempat mematikan mikrofon dari headset yang terhubung ke game GTA V di PlayStation 4 yang dimainkan. Kepolisian Pasco County menuturkan bahwa pelapor mendengar suatu penolakan dari korban yang berlansung sekitar 15 menit.

Selain tersebut juga terdengar kegiatan yang diperkirakan bahwa Fabian tengah mengerjakan pemerkosaan. Pelapor tidak memahami siapa wanita yang berada di lokasi tinggal pelaku, apakah anggota family atau bukan.

Setelah menerima laporan, kepolisan mengakui mengerjakan penelusuran dan mengejar korban yang menyerahkan pengakuan bahwa dirinya sudah diperkosa. Kepolisian tidak mengungkapkan bagaimana mereka dapat menelusuri pelapor atau saksi mata permasalahan tersebut.

Terungkap bahwa korban yang berada di lokasi tinggal pelaku baru mengenal pelaku sejumlah waktu lalu. Kini Fabian telah diciduk dan ternyata terungkap bahwa dia pernah terganjal permasalahan yang sama, tetapi bebas dengan jaminan.

Continue Reading

PC gaming

Rilis versi Beta, Call of Duty: Black Ops 4 mode battle royale tuai pujian

Published

on

By

GwiGwi.com – Activision merilis gameplay beta dari Call of Duty: Black Ops 4 untuk mode Blackout. Ini adalah mode battle royale PUBG (PlayerUnknown’s Battlegrounds).

Seperti yang diberitakan sejumlah bulan lalu, mode Blackout ialah cara Call of Duty: Black Ops 4 turut serta dalam tren battle royale. Menariknya, mode ini ternyata menemukan pujian dari tidak sedikit pihak dan tidak dirasakan menjiplak PUBG.

Dari trailer yang diunggah akun YouTube Call of Duty, ditunjukkan pemain bakal terjun dari helikopter memakai wingsuit lalu tiba menggunakan parasut. Proses itu jauh lebih cepat ketimbang yang ditawarkan PUBG maupun Fortnite.

Penggunaan wingsuit di sini serupa** game Fortnite, dapat digunakan berkali-kali. Alasannya pemain bakal mempunyai alat sejenis grappling hook serta disediakan kendaraan berupa helikopter. Artinya, pemain dapat naik ke atas bangunan tanpa mesti repot berlangsung kaki dan loncat dari elevasi tertentu kapan saja.

Dari video itu terlihat mode Blackout masih menawarkan tempo permainan yang cepat ala Call of Duty: Black Ops yang menawarkan aksi tembak menembak cepat.

Baca Juga:  Berkunjung ke Japan Amusement Expo 2019 – Sepetak Surga Bagi Penggemar Arcade Di Muka Bumi

Elemen dalam seri Call of Duty: Black Ops pun masih disediakan dalam mode ini, yakni sejumlah aksesori senjata yang menjadi keahlian sejumlah karakter seperti perisai anti peluru, menciptakan pagar berduri dan mengendalikan mini remote controller.

Senjata futuristik yang sempat dipamerkan di semua seri Call of Duty Black Ops 4 pun akan hadir, sehingga sebenarnya mode Blackout menyajikan gameplay first person shooter ala Call of Duty Balck Ops dalam skala lebih besar.

Blackout mengangkat peraturan yang sama seperti PUBG, yakni arena yang diberi batas oleh safe zone yang terus mengecil. Namun, di sejumlah arena permainan, pemain tidak hanya melawan pemain lain, tapi pun karakter zombie.

Atas pujian yang diterima, Activison yang tadinya hanya meluangkan mode Blackout untuk 80 pemain, sekarang telah menambahnya menjadi 88 pemain dalam satu arena. Kemungkinan besar akan meningkat hingga 100 seperti gameplay PUBG.

Continue Reading

Trending