Connect with us

TV & Movies

Review Film Extraction, Film Aksi Netflix yang Bukan Kaleng – Kaleng

Published

on

GwiGwi.com – Tepat 24 April lalu Netflix merilis film aksi yang dibintangi oleh Chris Hemsworth serta debut penyutradaraan dari Sam Hargrave, dan film Ini diproduseri oleh Russo Brothers yang sukses dengan proyek Marvel Cinematic Universe the Infinty saga.

Filmnya sendiri menceritakan tentang Tyler Rake. Seorang pembunuh bayaran tak kenal takut yang menerima misi berbahaya yaitu menyelamatkan seorang anak dari Manhajan yang merupakan ketua gangster India bernama Ovi (Rudraksh Jaiswal) yang diculik oleh kriminal kelas kakap dari Amir Asif yang merupakan rivalnya dari Bangladesh. Namun, misi tak berjalan mulus. Karena Amir merupakan orang yang berpengaruh sehingga dapat melakukan apa saja termasuk menyuap polisi untuk tutup seluruh kota sehingga menyulitkan Tyler membawa Ovi kembali ke India. Tapi sejarah panjang Tyler yang kehilangan anaknya membuatnya berusaha untuk tetap menyelamatkan Ovi meskipun resiko tertangkap sangat besar.

Netflix belakangan Ini memang tak tanggung-tanggung dalam menggelontorkan uang untuk menciptakan film aksi berskala besar. Lihat saja 6 Underground milik Michael Bay dan Ryan Reynolds. Di film ini, Netflix mau mendanai adegan aksi yang memukau dari debut pertama sutradara Sam Hargrave yang sebelumnya bekerja sebagai penata laga untuk Deadpool 2 dan Avengers : Endgame. No wonder, Hargrave mampu memanfaatkan pengalamannya menghadirkan berbagai adegan aksi mendebarkan. Serta anggaran $65 juta dari Netflix, setara dengan budget film yang tayang di bioskop.

Ada banyak hal yang bisa dilihat dari film Extraction; aksi tingkat tinggi, koreografi baku hantam, serta pengambilan gambar yang memukau. Bahkan ada satu adegan aksi dengan teknik pengambilan gambar one-shot selama 12 menit di pertengahan cerita. Untuk sebuah debut sutradara yang memukau menurut saya, sepertinya Sam Hargrave akan dapat proyek film action lagi kedepan nya kelak.

Baca Juga:  Film Jepang "Aishu Cinderella" Yang Dibintangi Tao Tsuchiya Rilis Video Teaser Perdana

Di sisi lain, Joe Russo dan Anthony Russo menjadi penulis naskah sekaligus produser, berdasarkan cerita yang diambil dari novel grafis karangannya berjudul Ciudad. Sumber aslinya berlatar di Ciudad del Este, Paraguay. Namun film ini beralih ke India, negara dunia ketiga lainnya. Seperti yang sering dilakukan film Amerika lainnya.

Dari sisi plot dan jalan cerita terasa klise khas film-film “kulit putih” Hollywood; pembunuh bayaran berkulit putih yang mencoba menjadi pahlawan di negara berkembang. Gak jauh beda dengan tipikal film-film action Hollywood yang sudah ada. Alur cerita juga tidak banyak dialog. Di awal film dimulai, penculikan Ovi sudah terjadi yang merupakan awal dari masalah di film tersebut. Misi penyelamatan pun dimulai. Lalu sejak saat itu, tidak ada jeda untuk adegan aksi, kecuali adegan Amir yang tengah mengintimidasi anak-anak Dhaka.

Secara keseluruhan, film Extraction masih mampu menawarkan tontonan yang menegangkan dan cukup menghibur. Tak begitu berat dengan cerita yang ringan dan gampang dicerna. Boleh lah untuk menemani aktivitas gwiples selama #dirumahaja biar gak bosen-bosen amat di tengah PSBB pandemi Covid-19 Ini. Semoga semua segera berakhir dan kondisi dunia juga membaik ya gwiples!.

Advertisements

Live Action

Teaser Film Live-Action ‘1/100.000’ Ungkap Lebih Banyak Pemeran & Debut 27 November

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk film Live-Action dari manga karya Kaho Miyasaka berjudul 1/100.000 mulai mengalirkan trailer teaser untuk film tersebut pada hari Rabu. Teaser tersebut mengungkapkan pemeran tambahan film dan tanggal pembukaan 27 November.

Mio Yūki berperan sebagai sahabat Rino, Chihiro Tachibana. Jin Shirasu berperan sebagai Shō Hinase, sahabat Ren dan pacar Chihiro. Eiji Okuda berperan sebagai Haruo Sakuragi, kakek Rino yang membesarkannya menggantikan orang tuanya.

Alan Shirahama (EXILE TRIBE) (kiri pada gambar di bawah) memainkan Ren Kiritani, anggota klub kendo yang populer dan tampan, sementara Yuna Taira (kanan) berperan sebagai Rino Sakuragi, manajer klub kendo dan bagian dari lingkaran pertemanan yang juga termasuk Ren.

Baca Juga:  Film Jepang "Aishu Cinderella" Yang Dibintangi Tao Tsuchiya Rilis Video Teaser Perdana

Shogakukan mengumumkan film live-action pada 2018, dan sebelumnya dijadwalkan untuk dibuka pada 2019, tetapi tidak dibuka pada tahun itu.

1/100.000 adalah seri spin-off dari manga Miyasaka Akai Ito, dan berpusat pada karakter Rino Sakuragi dan Ren Kiritani. Rino telah berada di grup teman dengan Kiritani yang dia sukai sejak SMP. Rino tidak pernah merasa nyaman dengan dirinya sendiri, dan dia sangat pemalu ketika berbicara dengan Kiritani yang populer.

Miyasaka meluncurkan 1/100.000 di majalah Shogakukan Cheese! pada Agustus 2015, dan berakhir pada Agustus 2018. Shogakukan menerbitkan volume buku kompilasi kesembilan dan terakhir manga pada Oktober 2018.

 

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Live Action

Film Live-Action ‘Beautiful Dreamer’ berdasarkan Cerita Asli Mamoru Oshii Debut November 2020

Published

on

GwiGwi.com – Beautiful Dreamer, sebuah film live-action berdasarkan cerita original dari sutradara anime yang diakui secara internasional Mamoru Oshii (Ghost in the Shell), rencananya akan dirilis di Jepang pada 6 November 2020. Judulnya mengingatkan banyak orang pada film anime Oshii 1984 Urusei Yatsura 2: Beautiful Dreamer, tetapi tidak ada hubungan langsung dengan film anime yang disebutkan.

Film live-action ini disutradarai oleh Katsuyiki Motohiro (Bayside Shakedown, Psycho-Pass) sebagai entri pertama dari label film eksperimental yang baru diluncurkan “Cinema Lab,” yang konsepnya adalah “Sutradara Absolutisme.” Sutradara lain yang akan bergabung dengan label tersebut termasuk Kazuya Konaka (ULTRAMAN, REFLE MirrormanX) dan Shinichiro Ueda (One Cut of the Dead).

Baca Juga:  Review Film Romance Doll, Kisah Haru Biru Si Pembuat Sex Doll

Kisah Beautiful Dreamer berlatar di universitas seni dan berfokus pada perjuangan pembuatan film berdasarkan “naskah dengan sejarah yang teduh” oleh anggota klub film yang belum pernah membuat film sebelumnya. Semua pemeran dipilih melalui audisi.

 

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

TV & Movies

Film Jepang “Aishu Cinderella” Yang Dibintangi Tao Tsuchiya Rilis Video Teaser Perdana

Published

on

By

GwiGwi.com – Cuplikan teaser ditambahkan untuk film Aishu Cinderella Dibintangi Tao Tsuchiya & Kei Tanaka.

Film ini ditulis dan disutradarai oleh Ryohei Watanabe (“Shady“). Teaser dimulai dengan Tao Tsuchiya yang menyatakan “Setiap wanita memiliki satu ketakutan.”

Tanggal rilis untuk “Aishu Cinderella” sekarang ditetapkan pada 5 Februari 2021 di Jepang.

Sinopsis oleh AsianWiki: Koharu Fukuura (Tao Tsuchiya) bekerja di balai kota. Dia memiliki hari-hari biasa, di mana dia tidak terlalu bahagia atau sengsara. Dalam semalam, hidupnya berubah total. Kakeknya pingsan, ayahnya ditangkap karena mengemudi saat mabuk, dan rumahnya terbakar. Dia juga menyaksikan pacarnya berselingkuh dengan rekannya. Dia kehilangan segalanya malam itu. Koharu Fukuura sekarang penuh dengan keputusasaan. Saat itu, ia bertemu dengan Dokter Daigo (Kei Tanaka). Dia membesarkan putrinya yang berusia 8 tahun Hikari sendirian dan dia melamar Koharu. Dia seperti seorang pangeran baginya. Dia menerima lamarannya dan mereka menikmati hari-hari bahagia bersama, tetapi, suatu hari, dia melakukan kejahatan yang kejam.

Baca Juga:  4 Rekomendasi Anime Komedi Musim Panas 2020

AsianWiki

Advertisements
Continue Reading
MSI Bravo 15 Pre Order

Trending