Connect with us

TV & Movies

Platform Streaming HBO Max akan meluncur 27 Mei, bawa anime Studio Ghibli dan banyak judul anime lainnya

Published

on

GwiGwi.com – Platform streaming HBO Max akan dirilis pada 27 Mei dan menghadirkan beberapa tayangan originil seperti yang disebutkan WarnerMedia pada Selasa (21/4/2020).

Perusahaan ini menyebutkan platform HBO Max diprediksi akan menjangkau 75 hingga 90 juta pengguna global pada 2025, di mana 50 juta di antaranya berasal dari Amerika Serikat.

Beberapa film originil yang akan ditayangkan adalah “Love Life”, “Legendary” dan episode baru dari serial populer “Looney Tunes Cartoons”.

HBO Mac juga akan menghadirkan 21 film anime dari Studio Ghibli seperti Spirited Away, My Neighbor Totoro, Princess Mononoke, Howl's Moving Castle, Kiki's Delivery Service, Ponyo, Castle in the Sky, The Tale of the Princess Kaguya, dan judul lainnya.

Baca Juga:  Sony Menunda Film Monster Hunter Hollywood hingga 23 April 2021

Crunchyroll, Cartoon Network, Adult Swim, dan Rooster Teeth juga akan tersedia. Crunchroll memastikan konten terpilih yang akan dapat ditonton di HBO Max.

Advertisements

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

TV & Movies

Sony Menunda Film Monster Hunter Hollywood hingga 23 April 2021

Published

on

GwiGwi.com – Situs web berita hiburan Deadline melaporkan pada hari Jumat bahwa Sony Pictures menunda adaptasi film live-action dari franchise action game Monster Hunter oleh CAPCOM dari 4 September hingga 23 April 2021.

Deadline berspekulasi bahwa alasannya adalah karena film A Quiet Place 2 dirlis pada tanggal 4 September, dan juga karena penyakit coronavirus baru (COVID-19), rilis bioskop yang direncanakan untuk Agustus kemungkinan akan ditunda hingga musim gugur.

Film ini mulai diproduksi pada Oktober 2018, dan mengakhiri fotografi utama pada Desember 2018. Film ini dianggarkan sekitar US $ 60 juta. Sony Pictures mendistribusikan film di Amerika Utara, dan TOHO mendistribusikan film di Jepang.

Screen Gems menggambarkan kisah film:

Di belakang dunia kita, ada yang lain: dunia monster berbahaya dan kuat yang memerintah domain mereka dengan keganasan mematikan. Ketika Letnan Artemis (Milla Jovovich) dan prajurit-prajuritnya yang setia diangkut dari dunia kita ke dunia baru, letnan yang tidak dapat diserang itu menerima kejutan dalam hidupnya. Dalam pertempuran putus asa untuk bertahan hidup melawan musuh-musuh besar dengan kekuatan luar biasa dan serangan pemberontakan yang tak terhentikan, Artemis akan bekerja sama dengan seorang pria misterius yang telah menemukan cara untuk melawan.

Baca Juga:  Manga 'Oshaie Sommelier Oshako' Mendapat Drama Live-Action pada Bulan Juli

Film ini akan dibintangi Milla Jovovich (Resident Evil) sebagai karakter original film Kapten Natalie Artemis dan aktor seni bela diri Tony Jaa (Ong Bak) sebagai “The Hunter.” Selain itu, Ron Perlman (Hellboy film series, Pacific Rim, Sons of Anarchy) memainkan Admiral, yang merupakan pemimpin kru The Hunter. TI Harris (Ant-Man, Ant-Man and the Wasp) memainkan sniper bernama Link, Diego Boneta (Luis Miguel: La Serie, Pretty Little Liars) memainkan Sersan Marshall, dan Hirona Yamazaki memainkan Handler. Meagan Good dan Josh Helman juga memiliki peran dalam film ini.

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

TV & Movies

Kou Shibasaki Berperan Dalam Serial Drama NTV “35-Year-Old Girl”

Published

on

By

GwiGwi.com – Kou Shibasaki berperan untuk peran utama dalam seri drama NTV “35-Year-Old Girl”(Judul literal” 35sai no Shojo “).

Seri drama menampilkan skenario asli oleh Kazuhiko Yukawa dan diarahkan oleh Ryuichi Inomata. Pasangan ini telah bekerja pada beberapa seri drama NTV bersama, dengan I'm Mita, Your Housekeeper Menjadi salah satu karya mereka yang lebih berkesan.

Sinopsis oleh AsianWiki: Seorang anak perempuan, Nozomi Imamura (Kou Shibasaki), kembali setelah 25 tahun. Dia masih seperti anak berusia 10 tahun.

Baca Juga:  Haru & Kyoka Suzuki berperan dalam drama TV Asahi "Women Document Detectives Season 2"

“35-Year-Old Girl” akan tayang pertama Oktober 2020 di Jepang.

AsianWiki

Advertisements
Continue Reading

TV & Movies

Film Live-Action ‘Yowamushi Pedal’ Merilis Cuplikan Dibelakang Layar Pembuatan Film

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk adaptasi film live-action yang akan datang dari manga olahraga bertema balap sepeda oleh Wataru Watanabe Yowamushi Pedal telah memposting klip baru 60 detik termasuk cuplikan di belakang layar untuk menunjukkan bagaimana para anggota pemeran mencoba yang terbaik dalam adegan balap sepeda tanpa CG.

Film yang disutradara Koichiro Miki (film live-action Anonymous Noise) menetapkan tanggal rilis pada 14 Agustus 2020 di jepang. Ren Nagase (anggota Boy boy grup idola Johnny & Associates King & Prince) berperan sebagai protagonis Sakamichi Onoda, sementara kelompoknya juga melakukan lagu tema film “Key of Heart.”

Baca Juga:  Film Ultraman Taiga Debut pada 7 Agustus Setelah Penundaan COVID-19

Kentaro Ito (Shunsuke Imaizumi) dan Ren Nagase (Sakamichi Onoda):


Trailer penuh 90 detik:

Poster visual:

 

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Trending