Connect with us

Event

Pengumuman bintang tamu gelombang ke-3 STGCC2018

Published

on

GwiGwi.com – Bintang tamu gelombang ke tiga STGCC 2018 memiliki portofolio yang bervariasi, dari produser beraneka ragam music, pembuat kostum yang unik dan kartunis yang sangat dicari-cari. STGCC memastikan para pengunjunh bisa bertemu dengan para creator paling top di bidang mereka masing2.

Dengan memakai kostum tradisional “Wa” dan dipersenjatai dengan energi yang melimpah, gadis-gadis Fukuoka, Kanbe akan mengedukasi para penonton dengan budaya dan sejarah unik dari fukuoka dna perfektur hakata lewat lagu, tarian dan drama.

Duo music elektronik, Polyphonix yand terdiri dari produser MK dan DJ nana akan membawa irama music disko mereka yang catchy ke STGCC. Polyphonix sudah memberikan kontribusi musik dalam berbagai genre ke video game, album kompilasi, klub malam dan anime.

Disainer Olivia Mears alias AvantGeek telah diakui secara internasional karena penggunaan bahan-bahan unik seperti makanan, barang daur ulang dan perlengkapan seni dalam karya-karyanya. Karyanya sering dianggap sebagai “karya seni yang bisa dipakai”, dengan kostum-kostum yang patut diperhatikan seperti “Taco Belle” dan “Pizzarella”. Olivia merupakan brand ambassador dari SINGER® Sewing Company.

Baca Juga:  Day 2 C3AFA Singapore 2019 - RAME AMAT!! | Shot on iPhone 11

Saat masih anak-anak, Simone Legno, co-founder dari brand lifestyle Jepang, tokidoki, sangat suka membuat sketsa. Passionnya pada seni mendorongnya membuat karakter lucu seperti Cactus Friends, Donutella dan Moofia, yang semuanya merupakan bagian dari keluarga tokidoki. Brand ini juga sangat terkenal di dunia fashion, tokidoki pernah berkolaborasi dengan nama-nama seperti Karl Lagerfeld, Sephora, Onitsuka Tiger, Marvel, Hello Kitty dan Fujitsu.

Kosplayer asal Taiwan, Shiraga Yanko atau terkenal dengan nama Xiao Yang oleh [ara penggemarnya, terkenal karena estetik yang mirip boneka porselen dan tampilan cantik dari karakter wanita yang berasal dari anime.

Pemilik dari klub malam terkenal di Jepang di Akihabara, MOGRA dan instruktur dari produsen alat-alat untuk para DJ Terkenal, PioneerDJ, D-YAMA adalah salah satu DJ kelas atas di skena Anisong Jepang yang sedang berkembang. D-YAMA sudah menggelar tur keliling dunia dan tampil Bersama artis anisong terkenal Mami Kawada.

Event

Sambut Anggota Keluarga Baru realme: realme 5i, Quad Camera Battery King Dipastikan Akan Meluncur di Indonesia Bersama dengan realme Buds Air

Published

on

GwiGwi.com – Setelah mengkonfirmasi akan meluncurkan produk TWS & AIoT pertamanya realme Buds Air ke Indonesia beberapa hari yang lalu, hari ini realme memberikan Real Surprise lainnya untuk pecinta gadget di Indonesia. Dengan menghadirkan keluarga baru dari seri terlaris realme 5, baterai berkapasitas tinggi dengan kombinasi perangkat keras & lunak yang cerdas serta desain yang lebih segar melalui Sunrise Design yang sepenuhnya baru, realme akan secara resmi meluncurkan Quad Camera Battery King realme 5i ke Indonesia.

Akan diluncurkan bersama dengan realme Buds Air pada 15 Januari, realme 5i akan membawa semua hal terbaik yang menjadikan realme 5 seri sebagai seri smartphone terlaris, mulai dari baterai yang besar, prosesor yang kuat di kelasnya, dan quad camera. Salah satu keunggulan dari realme 5i adalah baterai besar berkapasitas 5.000 mAh yang mampu bertahan lebih lama daripada smartphone lain di segmen yang sama. realme 5i juga akan menghadirkan pengalaman fotografi baru dengan berbagai fungsi yang lebih luas untuk memenuhi kebutuhan akan lebih banyak skenario untuk pemotretan dan akan memiliki harga lebih terjangkau daripada realme 5.

Sejak diluncurkan, realme 5 telah diakui sebagai best budget smartphone di pasar, menjadikannya salah satu model terlaris pada tahun 2019. realme 5, sebagai smartphone quad camera pertama kami, adalah perangkat pertama yang menghadirkan pengalaman quad camera di segmen harganya dan menciptakan standar industri baru. Untuk itu, inilah saatnya kami perlu memperkenalkan anggota terbaru dari realme 5 series, realme 5i Quad Camera Battery King. Akan diluncurkan bersamaan dengan realme Buds Air pada 15 Januari, realme 5i akan menjadi pilihan baru di segmennya pada awal tahun 2020,” kata Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia.

realme 5i tampil dengan layar besar 6,5 inci untuk memberikan pengalaman permainan, audio dan video yang luar biasa, memungkinkan pengguna untuk menikmati bidang pandang yang lebih luas yang dibawa oleh layar besar dan lebih sedikit hambatan visual. Struktur internal layar realme 5i mengadopsi proses stack yang baru di-upgrade sehingga area mini-drop berkurang sebesar 30,9% dibandingkan dengan realme 3 dan membawa rasio screen-to-body hingga 89% untuk pengalaman mengonsumsi konten multimedia yang lebih dalam di realme 5i.

Baca Juga:  Bersiaplah, Indonesia Cosplay Grand Prix 2020 akan Segera Dimulai!

Yang paling membedakan realme 5i dari seri realme 5 lainnya adalah desainnya. Desain baru realme 5i terinspirasi oleh kekuatan dan harapan yang dibawa oleh sinar matahari terbit. Sunrise Design mewakili antusiasme dan kemungkinan tanpa batas dari generasi muda. realme 5i mengadopsi casing belakang yang dipoles, dan setiap butiran diproses oleh mesin pahat radium presisi lima sumbu Jerman yang terkemuka. Dengan dua pilihan warna Ocean Blue & Forest Green, realme 5i mengintegrasikan desain tahan air yang jarang terlihat di segmennya, memberikan tiga lapisan tahan percikan dari dalam ke luar untuk menahan percikan air yang tidak disengaja.

Dalam hal kamera, realme 5i hadir dengan kamera utama 12MP yang dipasangkan dengan lensa ultra-wide angle 8MP, depth sensor 2MP dan ultra-macro 2MP untuk melengkapi pengaturan quad camera pada smartphone ini. realme 5i mendukung Super Nightscape 2.0 di lensa utama 12MP dan lensa ultra-wide angle 8MP, menawarkan pengalaman pemotretan malam yang luar biasa. realme 5i mendukung perekaman video hingga resolusi 4K. Kamera depan dan belakang keduanya memiliki fungsi Electric Image Stabilization (EIS). Fungsi video juga mendukung perekaman video slo-mo 240fps pada resolusi 720p untuk menangkap keindahan momen yang tidak terlihat sebelumnya.

realme 5i mengadopsi prosesor Qualcomm Snapdragon 665 AIE yang memiliki delapan core, arsitektur 64-bit dan frekuensi dasar hingga 2.0GHz, dengan kinerja yang kuat dan kontrol daya yang sangat baik di kelasnya. realme 5i dilengkapi dengan baterai berkapasitas tinggi 5000mAh yang memiliki performa serta daya tahan terkuat di kelasnya. Untuk keamanan pengguna, realme 5i memiliki desain perlindungan multi-level untuk sel baterainya. realme 5i menjalankan sistem operasi ColorOS 6.1 untuk menciptakan pengalaman penggunaan yang sederhana dan mulus.

Dengan desain yang stylish dan muda, Quad Camera Battery King realme 5i menawarkan kepada penggunanya pengalaman yang seimbang dan lebih unggul dari apa yang ditawarkan para kompetitornya, menjadikannya salah satu produk paling kompetitif di segmen harganya. Dengan realme 5i, anak muda di Indonesia akan memiliki lebih banyak pilihan untuk membeli seri quad camera realme dari setiap segmennya. Untuk yang penasaran dengan realme 5i, anak-anak muda di Indonesia dapat mengunjungi situs resmi realme Indonesia melalui realme.com/id.

Continue Reading

Cosplay

Bersiaplah, Indonesia Cosplay Grand Prix 2020 akan Segera Dimulai!

Published

on

GwiGwi.comIndonesia Cosplay Grand Prix (ICGP) merupakan ajang kompetisi cosplay tingkat nasional dimana pemenangnya akan mewakili Indonesia di ajang Word Cosplay Summit (WCS) di Jepang. Seperti tahun-tahun sebelumnya ICGP kembali akan diadakan dengan penyisihan di 4 kota besar di Indonesia yaitu Yogyakarta (Maret 2020), Pekanbaru (Maret 2020), Malang (April 2020) dan Bandung (April 2020). Babak Penyisihan yang akan dimulai 3 bulan lagi tentunya diharapkan para cosplayer yang ingin mengikuti kompetisi bergengsi ini lebih baik dalam mempersiapkan penampilan mereka di babak penyisihan di kota yang mereka tuju. Kompetisi final akan diadakan di Jakarta bulan Juni.

Kali ini ICGP membawa slogan #INDONESIAJUARALAGI . Tiga kali meraih posisi runner-up dan 1 kali meraih posisi pertama dalam kompetisi WCS, membuat Indonesia menjadi negara yang patut diperhitungkan untuk kembali membawa pulang piala WCS ke tanah air. Kami percaya, di Indonesia cosplay bukan lagi hanya sekedar hobi, melainkan sudah menjadi salah satu bidang yang dapat memberikan prestasi yang bisa mengharumkan nama Indonesia di kancah dunia. Dengan semangat tersebut, kami berharap bahwa #INDONESIAJUARALAGI tidak hanya menjadi hashtag di media social atau hanya sekedar slogan belaka, tapi juga dapat menjadi motivasi untuk para cosplayer-cosplayer berbakat dalam meningkatkan kemampuan dan kreatifitas mereka secara maksimal.

Baca Juga:  Bersiaplah, Indonesia Cosplay Grand Prix 2020 akan Segera Dimulai!

Seringnya diselenggarakan kompetisi cosplay di Indonesia dan banyaknya cosplayer berbakat yang lahir dari kompetisi-kompetisi tersebut membuat kami positif bahwa ICGP kali ini akan menarik untuk dinantikan. Tahun ini Pekanbaru menjadi kota baru untuk babak penyisihan di Sumatra. Dengan 4 kota yang terlibat, kami berharap babak penyisihan kali ini akan lebih terfokus pada kualitas dari para peserta.

SIAPKAN TIM KAMU UNTUK ICGP 2020 DAN JADILAH BAGIAN DARI #INDONESIAJUARALAGI DI WCS 2020 MENDATANG!

Continue Reading

Event

Jalan-Jalan Liat Cosplay di EXGCON Indonesia | Cosplayer Anime dan Games

Published

on

GwiGwi.com – Jadi gw coba ke event EXGCON karena diajakin Feli, dan yaudah, kamera ditinggalkan, dan langsung rekam-rekamnya pake iPhone 11 aja.

Continue Reading
Advertisement DICARI REPORTER
Advertisement

Trending