Connect with us

Event

Pengumuman bintang tamu gelombang ke-3 STGCC2018

Published

on

GwiGwi.com – Bintang tamu gelombang ke tiga STGCC 2018 memiliki portofolio yang bervariasi, dari produser beraneka ragam music, pembuat kostum yang unik dan kartunis yang sangat dicari-cari. STGCC memastikan para pengunjunh bisa bertemu dengan para creator paling top di bidang mereka masing2.

Dengan memakai kostum tradisional “Wa” dan dipersenjatai dengan energi yang melimpah, gadis-gadis Fukuoka, Kanbe akan mengedukasi para penonton dengan budaya dan sejarah unik dari fukuoka dna perfektur hakata lewat lagu, tarian dan drama.

Duo music elektronik, Polyphonix yand terdiri dari produser MK dan DJ nana akan membawa irama music disko mereka yang catchy ke STGCC. Polyphonix sudah memberikan kontribusi musik dalam berbagai genre ke video game, album kompilasi, klub malam dan anime.

Disainer Olivia Mears alias AvantGeek telah diakui secara internasional karena penggunaan bahan-bahan unik seperti makanan, barang daur ulang dan perlengkapan seni dalam karya-karyanya. Karyanya sering dianggap sebagai “karya seni yang bisa dipakai”, dengan kostum-kostum yang patut diperhatikan seperti “Taco Belle” dan “Pizzarella”. Olivia merupakan brand ambassador dari SINGER® Sewing Company.

Baca Juga:  Comiket 99 Resmi Dibatalkan, Dipindahkan Ke Golden Week 2021

Saat masih anak-anak, Simone Legno, co-founder dari brand lifestyle Jepang, tokidoki, sangat suka membuat sketsa. Passionnya pada seni mendorongnya membuat karakter lucu seperti Cactus Friends, Donutella dan Moofia, yang semuanya merupakan bagian dari keluarga tokidoki. Brand ini juga sangat terkenal di dunia fashion, tokidoki pernah berkolaborasi dengan nama-nama seperti Karl Lagerfeld, Sephora, Onitsuka Tiger, Marvel, Hello Kitty dan Fujitsu.

Kosplayer asal Taiwan, Shiraga Yanko atau terkenal dengan nama Xiao Yang oleh [ara penggemarnya, terkenal karena estetik yang mirip boneka porselen dan tampilan cantik dari karakter wanita yang berasal dari anime.

Pemilik dari klub malam terkenal di Jepang di Akihabara, MOGRA dan instruktur dari produsen alat-alat untuk para DJ Terkenal, PioneerDJ, D-YAMA adalah salah satu DJ kelas atas di skena Anisong Jepang yang sedang berkembang. D-YAMA sudah menggelar tur keliling dunia dan tampil Bersama artis anisong terkenal Mami Kawada.

Advertisements

Event

ReedPop Umumkan Acara Online Budaya Pop ‘Metaverse’ Pada 13-16 Agustus

Published

on

GwiGwi.com – ReedPop mengumumkan pada hari Kamis di channel Youtube resmi New York Comic Con bahwa itu akan menjadi tuan rumah acara online berjudul “Metaverse” dari 13-16 Agustus.

Situs web Metaverse menjelaskan acara tersebut:

Apa Metaverse itu, Anda bertanya? Ini adalah dunia virtual, jumlah dari semua fandom, disampaikan oleh ReedPop, penyelenggara Emerald City Comic Con, MCM Comic Con, dan banyak lagi. Anda akan menemukan pengalaman interaktif yang unik dengan selebritis dan pencipta favorit Anda, temukan rilis baru, jelajahi pasar pameran yang kaya, dapatkan akses ke barang dagangan yang manis, dan terhubung dengan penggemar lain dari seluruh dunia untuk merayakan semua hal yang muncul budaya.

Panel ReedPop menyatakan akan ada “berbagai hal menarik” termasuk komik, film, TV, anime, cosplay, game, dan literatur. Panel streaming akan gratis, tetapi mereka yang tertarik juga dapat membeli tiket ke “pengalaman eksklusif.”

Baca Juga:  ReedPop Umumkan Acara Online Budaya Pop 'Metaverse' Pada 13-16 Agustus

ReedPop's New York Comic Con saat ini dijadwalkan untuk 8-11 Oktober 2020. Acara ini dijadwalkan berlangsung di Jacob K. Javits Convention Center. New York Comic Con tahun lalu diadakan pada 3-6 Oktober.

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Event

Tokyo Game Show Online 2020 Bekerja Sama Dengan Amazon

Published

on

GwiGwi.com – Setelah berbulan-bulan menunggu detail untuk versi online Tokyo Game Show, Asosiasi Pemasok Hiburan Komputer akhirnya mengkonfirmasi rincian acara daring dan kemitraannya dengan raksasa belanja Amazon. Asosiasi mengumumkan kembali pada bulan Mei bahwa karena coronavirus (COVID-19) itu membatalkan acara September kehidupan nyata di Makuhari Messe yang mendukung acara online.

Tokyo Game Show 2020 akan diadakan dari 23 hingga 27 September baik di situs Tokyo Game Show, maupun situs web Amazon khusus yang akan menjadi tuan rumah acara tersebut serta halaman sponsor khusus. Sedangkan 23 September akan menjadi “hari bisnis”, mulai 24 September situs web akan dibagikan dengan pratinjau permainan, pengumuman, perusahaan pameran, dan bahkan pembelian barang edisi terbatas.

Baca Juga:  Tokyo Game Show Online 2020 Bekerja Sama Dengan Amazon

Tautan ke semua acara ada di halaman utama Tokyo Game Show,

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Event

Comiket 99 Resmi Dibatalkan, Dipindahkan Ke Golden Week 2021

Published

on

GwiGwi.com – Situs resmi Comic Market, dikenal sebagai Comiket, acara  penggemar terbesar di dunia, mengumumkan pada tanggal 12 Juli bahwa acara musim dingin, Comiket 99, akan dibatalkan karena coronavirus (COVID-19) dan kesulitan mengadakan acara setelah penundaan Olimpiade Tokyo 2020.

Di situs web, Komite Persiapan Pasar Komik menjelaskan bahwa mereka akan melewatkan acara musim dingin sebelum Tokyo Big Sight, di mana Comiket diadakan dua kali setahun, merilis ‘Protokol Kesehatan' coronavirus. Pedoman tersebut menjabarkan bagaimana acara dapat dijalankan selama pandemi, termasuk panduan jarak dan berapa banyak orang yang bisa berada di dalam aula pada satu waktu. Sebagai tanggapan, panitia mengadakan penelitian untuk melihat apakah mungkin untuk mengadakan acara di bawah pedoman baru dan sampai pada kesimpulan bahwa itu tidak, sehingga mereka maju membatalkan acara tersebut.

Selain itu, karena Halls Timur di Tokyo Big Sight saat ini dipasangkan untuk pertandingan Olimpiade, Comiket 99 akan diadakan selama empat hari, sama seperti Comiket 97 dulu. Tetapi acara tersebut tidak dapat dijamin ruang acara yang diperlukan karena mereka hanya memesan untuk acara tiga hari sebelum pandemi terjadi. Komite mencatat bahwa bahkan Makuhari Messe, yang berada di Chiba dan ruang acara terbesar kedua di Tokyo, tidak dapat mengakomodasi Comiket untuk hari-hari biasa yang diadakan pada bulan Desember.

Baca Juga:  Tokyo Game Show Online 2020 Bekerja Sama Dengan Amazon

Karena itu, sebuah ‘Air Comiket' direncanakan akan diadakan selama liburan akhir tahun di tempat acara fisik, dan Comiket berikutnya dijadwalkan selama Golden Week pada tahun 2021. Informasi lebih lanjut tentang acara berikutnya akan dirilis pada musim gugur 2020.

Dalam pernyataan itu, panitia Comiket juga telah meminta dukungan pemerintah Jepang untuk acara, tempat, dan panitia selama waktu ini untuk meringankan beban biaya pembatalan, perubahan biaya tempat, dan biaya lainnya yang mungkin timbul sehingga acara seperti Comiket masih akan ada setelah pandemi berakhir.

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading
MSI Bravo 15 Pre Order

Trending