Connect with us

Event

#JakJapanMatsuri2018 semangat persahabatan dua negara pada “Indonesia-Japan Music Festival” di hari pertama

Published

on

GwiGwi.com – Jakarta, 8 September 2018, kemeriahan Indonesia-Japan Music Festival di hari pertama dimulai oleh penampilan Sukima Switch duo dari Jepang yang beranggotakan Ohashi Takuya sebagai vokal dan Shintaro Tokita yang memainkan piano.

Sukima Switch membawakan lagu andalan mereka diantaranya “Boku no noto” yang menjadi soundtrack film Doraemon di tahun 2006, “Kanade”, “Golden Time Lover” yang menjadi soundtrack anime Full Metal Alchemist di tahun 2009, dan ditutup dengan “Zenryoku Shounen” lagu yang membawa mereka untuk tampil pertama kali di NHK Kouhaku Uta Gassen tahun 2005.

          

Artis kedua adalah Andien, yang membawakan lagu-lagu Jazz romantis yang dapat membuat penonton menggoyangkan badan sesuai irama tanpa sadar.

   

Artis ketiga adalah AKB48 yang kali ini menjadi ketiga kalinya mereka tampil di Indonesia. Dipimpin oleh Yokoyama Yui, Kawamoto Saya (kedatangan ke2 ke Indonesia), Nozawa Rena (mantan anggota JKT48), Komiyama Haruka, Yumoto Ami, Omori Miyu, Oguri Yui, Okabe Rin, Oda Erina, Nagano Serika, Gyouten Yurina tampil dengan meriah dan enerjik.

AKB48 membawakan lagu-lagu andalan mereka dari lagu hits lama sampai lagu-lagu baru antara lain “Iwake Maybe”, “Oogoe Diamond”, “Aitakatta”, “Flying Get”, “365 Nichi No kamihikouki” yang menjadi soundtrack Drama Pagi NHK “Asa ga kita” dan ditutup dengan “AKB48 Festival”.

Baca Juga:  OPPO R17 Pro Resmi Hadir di Indonesia, Spesifikasi dan Harga

Hari ini 9 September 2018, AKB48 akan tampil kembali bersama JKT48 di #JakJapanMatsuri2018.

            

Artis keempat adalah Kiroro, duo dari Okinawa, Jepang yang beranggotakan Tamashiro Chiharu dan Kinjyou Ayano. Kiroro membawakan lagu “Menghitung Hari”nya Krisdayanti dalam bahasa Indoensia dan membawakan lagu mereka yang sangat terkenal yaitu “Mirai”. Karena ketenarannya lagu “Mirai” sudah dicover oleh berbagai artis Jepang, artis Taiwan, artis Swedia dan artis kebanggan Indonesia sendiri yaitu Via Vallen berjudul “Sayang”.

Hari ini 9 September 2018, Kiroro akan tampil dengan membawakan lebih banyak lagu. Akankah Via Vallen tampil bersama Kiroro sebagai kejutan? mari kita tunggu saja.

Di penutupan acara semua artis dipimpin oleh penyanyi sekaligus MC multi talenta, Kato Hiroaki, bernyanyi bersama membawakan “Ue wo muite arukou” dalam bahasa Jepang dan bahasa Indonesia dan membawakan “Laskar Pelangi” yang juga dalam bahasa Jepang dan bahasa Indonesia.

   

Event

Yuk intip Tokyo Comic Con 2018, surganya collectibles

Published

on

GwiGwi.com – Akhir pekan lalu, Tokyo Comic Con 2018 sukses di gelar di Makuhari Messe Chiba. Seperti apa keseruannya, kali ini gwimin baka share langsung foto-foto suasana disana dan pameran koleksi figur yang keren-keren.