Connect with us

TV & Movies

Panduan Sebelum Menonton Avengers: Age of Ultron

Published

on

GwiGwi.com – Avengers: Age of Ultron dibuat berdasarkan event dalam Marvel Cinematic Universe yang terjadi setelah para superhero terkuat di bumi itu berkumpul untuk pertama kalinya pada film The Avengers (2012) lalu. Tetapi setelah itu, hampir tidak ada kejadian yang signifikan yang mungkin dilewatkan oleh para pecinta film.

Film sekuel ini sendiri langsung membawa para penonton ke tengah adegan aksi dimana para Avengers sudah berkumpul dan menjalankan misi melawan Hydra di markas mereka. Captain America, Iron Man, Hulk, Thor, Black Widow dan Hawkeye kembali berkumpul dalam sebuah misi untuk mengalahkan anggota penting dari Hydra, Baron von Strucker dan mengambil kembali tongkat misterius dan berbahaya yang ditinggalkan Loki ketika dia menyerang bumi.

Bagaimana Avengers bisa menemukan lokasi markas Hydra dan percobaan berbahaya Strucker sendiri tidak dieksplor karena keterbatasan waktu, meskipun begitu hal ini memang disengaja oleh Marvel.

Jadi kalau Gwiple adalah seorang fans dari film ini dan ingin tahu informasi dari kejadian-kejadian yang mendahului Age of Ultron atau kalau Gwiple melewatkan beberapa film Marvel sebelumnya, mengingat ini adalah film ke 11, Gwimin disini untuk membantumu.

Dimana S.H.I.E.L.D.?

Avengers Initiative adalah ide dari direktur S.H.I.E.L.D. Nick Fury, sebuah rencana yang sangat dia percaya dimana semua orang dengan kemampuan super langka dikumpulkan untuk melawan ancaman saat bumi dalam bahaya. S.H.I.E.L.D (Strategic Homeland Intervention, Enforcement and Logistics Division) sendiri adalah kantor intelejensi berteknologi tinggi dan setelah kejadian penyerangan Loki dan pasukan Chitauri pada film Avengers pertama, bertugas  menjaga keamanan dunia.

S.H.I.E.L.D. sendiri terpecah belah dari dalam beberapa bulan kemudian dalam film Captain America: The Winter Soldier ketika kenyataan bahwa Hydra (faksi Red Skull dari perang Dunia II) masih aktif dan menghabiskan puluhan tahun untuk menginfiltrasi S.H.I.E.L.D. dan berbagai lapisan pemerintah.  Dengan hilangnya kemimpinan S.H.I.E.L.D. yang dipegang dewan dunia dan Nick Fury yang dipercaya mati, S.H.I.E.L.D. tidak sekuat dulu.  Sebaliknya, hanya ada beberapa tim dari para agen terpercaya yang dipimpin oleh Agen Coulson (Clark Gregg) yang ditunjuk sebagai direktur baru oleh Nick Fury (yang masih hidup). Cerita ini hanya bisa kalian ikuti pada serial “Agents of S.H.I.E.L.D.” di channel ABC.

Kapan The Avengers berkumpul kembali?

Setelah Captain America: The Winter Soldier, dunia membutuhkan pasukan pertahanan elit untuk menggantikan S.H.I.E.L.D. dan menyelesaikan permasalahan dengan pasukan HYDRA.  Thor (Chris Hemsworth)  kembali ke bumi setelah kejadian di Thor: The Dark World dan Tony Stark (Robert Downey Jr.) membantu mendanai dan menyiapkan keperluan The Avengers setelah perjalanan spiritual/pribadinya di Iron Man 3. Menyatukan 6 superhero dari film pertama dan membangun markas di Stark Tower yang kini berubah menjadi markas the Avengers.

Ketika film Avengers: Age of Ultron dimulai, mereka telah menjalankan beberapa misi bersama melawan Hydra dan tiap superhero telah mendapat peningkatan dalam pakaian dan peralatan tempur mereka. Adegan pembuka memperlihatkan Avengers menyerang markas Hydra di Sokovia yang dipimpin Baron von Strucker.

Siapakah Baron Von Strucker?

Baron Wolfgang von Strucker (Thomas Kretschmann) adalah salah satu penjahat baru di Marvel Cinematic Universe, pertama kali muncul di film Captain America: The Winter Soldier pada adegan setelah credit. Pada adegan ini juga kita melihat Quicksilver (Aaron Taylor-Johnson) dan Scarlet Witch (Elizabeth Olsen) yang dikurung dalam penjara dan mereka terlihat tidak bisa mengontrol kekuatan mereka yang tidak pernah kita lihat sebelumnya. Mereka adalah “enhanced”, obyek tes dari eksperimen yang sedang dilakukan Strucker.

Struker sendiri adalah petinggi Hydra, salah satu yang tersisa menurut agen Hydra yang muncul di Agents of S.H.I.E.L.D.. Tangan kanan Strucker adalah ilmuwan bernama Dr. List (Henry Goodman) yang sering muncul di serial televisi Agents of S.H.I.E.L.D., terutama episode paling baru yang menjadi prekuel  Avengers: Age of Ultron.

Baca Juga:  Legendary Entertainment Sendang Menggarap Seri Godzilla untuk Apple TV+

Season kedua  Agents of S.H.I.E.L.D. lebih banyak fokus pada perburuan sisa –sisa Hydra dan penemuan tentang keberadaan  “enhanced”, sesuatu yang menjadi prioritas Hydra. Kita telah bertemu dengan sisa “kepala” Hydra pada awal season ini dan pada episode minggu ini yg berjudul “The Dirty Half Dozen” ( berkaitan langsung dengan Age of Ultron), hanya dua yang tersisa List and Strucker. Tim Coulson menyerang markas List pada episode ini untuk menghentikan eksperimennya dan mencari lokasi Strucker dan tongkat milik Loki, Scepter. (lebih lanjutnya baca di bawah) –  dan pada momen inilah kita masuk ke prolog dari Avengerss: Age of Ultron – di Sokovia, Eropa Timur.

Mengenal “Enhanced”

Enhanced mulai sering muncul di MCU meskipun mereka bukan focus utama dari film – film buatan Marvel, sampai saat ini. Hydra bereksperimen pada Enhanced untuk mempelajari cara memanfaatkan, mengontrol dan membuat manusia dengan kekuatan super dan S.H.I.E.L.D. (sisa – sisa lebih tepatnya) ingin tahu apakah mereka berbahaya atau tidak. Hal ini menjadi fokus utama Agents of S.H.I.E.L.D. dan dengan cepat menjadi elemen penting di  Marvel Cinematic Universe.

Quicksilver dan Scarlet Witch (“si kembar”) muncul pada awal Avengers: Age of Ultron dan meski sumber kekuatan dan asal usul mereka tidak dijelaskan, mereka disebut sebagai “enhanced” –dua hasil eksperimen Hydra yang berhasil sampai saat ini.

Di Marvel Comics, Quicksilver dan Scarlet Witch adalah mutan (ingat X-Men), tapi karena alasan legal, penjelasan ini tidak dapat dipakai di film Avengers. Sebaliknya, Agents of S.H.I.E.L.D. telah membangun konsep “enhanced” dan memperkenalkan ide tentang “Inhumans” – sebuah perkumpulan orang – orang dengan kekuatan super yang membaur bersama manusia normal, Inhumans sendiri akan mendapat film mereka sendiri pada 2019 nanti.

Avengers: Age of Ultron sendiri tidak membahas topik Inhumans tapi komik prekuel Avengers: Age of Ultron prelude comic “This Scepter’d Isle”, membahas lebih jauh tentang cerita si kembar Quicksilver dan Scarlet Witch, memperlihatkan mereka adalah bagian dari protes di Sokovia. Struckers menggunakan protes ini sebagai cara untuk merekrut subjek tes dan mereka adalah satu – satunya yang selamat dari eksperimen itu, ada yang berbeda dalam diri mereka.

Kembalinya tongkat Loki, Scepter

Pada beberapa film Marvel Cinematic Universe sebelumnya, telah diperlihatkan kemampuan dan kekuatan Tesseract (disebut juga “Cosmic Cube”) dan benda ini menjadi tujuan utama di film Avengers yang pertama. Semua ingin memilikinya, tak terkecuali Sang “Mad Titan” Thanos – penjahat besar yang muncul pada bagian tengah credit di film Avengers pertama dan penjahat di balik layar pada film  Guardians of the Galaxy.

Thanos memberikan Scepter pada Loki, sebuah tongkat dengan kemampuan manipulasi pikiran yang luar biasa yang dia gunakan dalam invasi ke Bumi untuk merebut Tesseract.  Setelah Loki dikalahkan oleh Avengers, Thor membawa Loki dan Tesseract ke Asgard, tapi anehnya Scepter ditinggalkan di bumi di tangan S.H.I.E.L.D.. Jadi apa yang terjadi ketika S.H.I.E.L.D. hancur?

Seperti yang disebutkan di komik prekuel official “This Scepter’d Isle”, agen – agen Hydra di dalam S.H.I.E.L.D. mencuri Scepter  dan membawanya ke markas Baron von Strucker di Sokovia, di mana dia menggunankannya untuk bereksperimen pada manusia untuk menciptakan prajurit super. Lagi – lagi alur cerita ini sangat berkaitan dengan season 2 of Agents of S.H.I.E.L.D. dan Scepter entah bagaimana  melepaskan kekuatan tersembunyi pada Quicksilver dan Scarlet Witch, meskipun tidak berhasil pada tes subjek yang lain.

Episode Agents of S.H.I.E.L.D. minggu ini menceritakan tim Coulson menyerang Hydra dan menemukan lokasi Strucker di Sokovia dan mengirimkannya ke Maria Hill (Cobie Smulders) sehingga memungkinkan Avengerss untuk menyerang markas tersebut.  Jadi tujuan sebenarnya Coulson adalah mencari lokasi Strucker dan Scepter, dan episode minggu ini memperkuat  peran serial ini (dan prekuel komiknya) sebagai prequel langsung dari  Avengers: Age of Ultron.

terjemahan dari Screenrant

 

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

TV & Movies

Daftar Karakter Menarik di ‘The Virgin Series’ Yang Mungkin Cocok Sama Kepribadianmu

Published

on

GwiGwi.com – Mengawali tahun 2022, Disney+ Hotstar menghadirkan adaptasi franchise film legendaris “Virgin” (2004) dalam format serial dengan judul “Virgin The Series”. Diproduksi oleh Starvision, serial ini menceritakan tentang sekelompok remaja SMA yang berusaha memecahkan teka-teki kematian seorang gadis populer di sekolah mereka dengan membuat dokumenter investigasi. Disutradarai oleh Monty Tiwa, serial sebanyak 10 episode ini dapat disaksikan secara eksklusif di Disney+ Hotstar sejak 14 Januari 2022.

Berlatar kehidupan remaja SMA dengan konflik yang sangat erat dengan fenomena saat ini, “Virgin The Series” menghadirkan alur menegangkan dengan berbagai twist yang sulit ditebak. Meski membawa franchise ikonik yang telah dikenal masyarakat sebelumnya, “Virgin The Series” hadir dengan deretan karakter dan cerita baru yang tentunya lebih relevan untuk para penonton saat ini. Serial ini dibintangi oleh sederet aktris dan aktor favorit para penggemar seperti Adhisty Zara, Shalom Razade, Lutesha, Panji Zoni, Winky Wiryawan, Rangga Nattra, Kiki Narendra, hingga Asty Ananta. Tiap-tiap aktor dan aktris memerankan karakter yang kompleks, namun tetap relateable dengan kehidupan remaja saat ini. Simak beberapa fakta mengenai karakter-karakter dalam “Virgin The Series” dan cocokkan dengan kepribadian  kamu!

Talita (Diperankan oleh Adhisty Zara)

Cerdas, Rasional, dan Ambisius

Talita merupakan salah satu karatker utama dalam serial “Virgin The Series”. Memiliki paras yang jelita, ia tak hanyut dalam pergaulan remaja dan berusaha keras untuk mendapatkan beasiswa menuju kampus impiannya. Talita dipaksa dewasa sejak dini karena harus mengurus ayah dan adik laki-lakinya, Dio. Namun, tanpa ia sadari, ambisinya yang kuat kini menggiring Talita ke sebuah konsekuensi yang berbahaya.

 

Bee (diperankan oleh Shalom Razade)

Rendah Hati dan Suka Menolong

Bee juga menjadi karakter utama dalam serial “Virgin The Series”. Meski berasal dari keluarga kelas atas, Bee tetap menjadi sosok yang rendah hati. Ia memiliki hubungan yang dekat dengan ibunya, Linda. Namun, kedekatan mereka mulai berubah semenjak kehadiran Lukman yang menjadi pacar Linda. Selain itu, masalah asmara juga menjadi konflik yang perlu diselesaikan oleh Bee.

Baca Juga:  Review Film The 355, Aksi Mata-Mata Wanita Seluruh Dunia

 

Raya (Diperankan oleh Lutesha)

Gadis Ceroboh, tetapi Baik Hati

Raya merupakan sahabat Talita dan Bee. Seperti sahabatnya yang lain, Raya juga diasuh oleh single parent. Ia memiliki sifat baik hati dan semangat yang tinggi. Namun, semangatnya yang menggebu-gebu tersebut membuat ia ceroboh dalam melakukan sesuatu dan kerap terlibat dalam berbagai masalah. Di balik sifat baik hati dan cerobohnya ini, Raya juga bergumul dengan masalah psikologisnya.

 

Faris (Diperankan oleh Panji Zoni)

Fotografer yang Tulus, tetapi Naif

Faris adalah fotografer di sekolah Talita dan teman-temannya. Berteman sejak lama dengan Talita, Faris pun menyimpan rasa suka terhadap gadis tersebut. Namun, karena merasa terjebak dalam hubungan friendzone dengan Talita, Faris mencoba membuka hati dengan gadis lain. Ia sebenarnya seseorang yang tulus, meski sifat tersebut rentan membuatnya menjadi naif.

 

Keke (Diperankan oleh Arla Ailani)

Kematiannya Menimbulkan Teka-teki dan Spekulasi

Keke merupakan gadis populer di sekolah. Ia menjadi selalu menjadi pusat perhatian dan ditakuti oleh siswa-siswi lain. Namun, di balik kesempurnaan yang melekat pada dirinya, ia ternyata menyimpan rahasia kelam yang tidak diketahui orang lain. Kematian Keke yang menggegerkan menjadi awal petualangan Talita, Bee, dan Raya.

 

Hiro (Diperankan oleh Alzi Markers)

Hiro merupakan saingan Keke di sekolah. Dengan kepribadian narsistiknya, ia juga berupaya untuk menjadi siswa yang populer di sekolah. Namun, seiring berjalannya cerita, sifat Hiro mulai berubah, terlebih dengan masalah yang menimpa kakaknya, Senja.

 

David Jamal (Diperankan oleh Rangga Nattra)

Selebgram Tampan yang Memiliki Banyak Penggemar

Popularitas dan ketampanannya membuat David menjadi idaman banyak remaja perempuan. Namun, di balik kehidupannya yang terlihat sempurna, David juga terjebak dalam masalah hutang dan kecanduan terhadap narkoba. David ternyata juga memiliki keterkaitan dengan Raya dan Keke, yang menambah twist alur “Virgin The Series”.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

NSFW

Jarang Muncul, Sakura Momo Tiba-Tiba Jawab Semua Pertanyaan Fans di SNS

Published

on

GwiGwi.com – Sakura Momo adalah salah satu bidadari film paling menonjol di generasi terbaru aktris film dewasa. Memiliki wajah polos dan tubuh seksi, Momo dengan cepat menjadi salah satu nama yang paling diperhatikan di studio Idea Pocket.

Sosoknya kecil, wajahnya cantik, tetapi tubuh Momo Sakura sangat seksi, sangat kontras dengan gayanya yang murni dan alami.  Di masa lalu, dia juga mengejutkan banyak penggemar ketika dia menyatakan bahwa alasan karirnya adalah karena dia sering “kehilangan minat” di malam hari dan sulit untuk menemukan inspirasi yang normal. Pengungkapan ini menyebabkan banyak kontroversi, tetapi juga berkontribusi untuk membuat nama Momo Sakura lebih menonjol, dan pada saat yang sama, membuat penggemar berlomba untuk membeli publikasi gadis seksi ini.

Pada tahun 2018, gadis cantik kelahiran 1996 ini bahkan menyabet penghargaan rookie film dewasa terbaik di “Japanese Adult Film Oscar” – Fanza Adult Award. Ini membuatnya semakin populer dan membangkitkan rasa ingin tahu publik.

Namun, Sakura Momo sendiri sepertinya tidak terlalu tertarik dengan ketenaran dan popularitas. Buktinya, tidak seperti aktris lain yang sangat antusias berinteraksi dengan penggemar di jejaring sosial, Momo memberikan segalanya kepada manajernya dan hanya memposting sedikits. Pasti jarang bagi pemirsa untuk melihatnya muncul berinteraksi dengan penggemar.

Baca Juga:  Daftar Karakter Menarik di 'The Virgin Series' Yang Mungkin Cocok Sama Kepribadianmu

Di akhir pekan, Momo secara tak terduga membuka sesi tanya jawab antara dirinya dan penggemarnya di Instagram. Dia telah mengungkapkan beberapa detail menarik seputar hidupnya. Pertama, dia mengatakan bahwa sahabatnya di antara aktor 18+ adalah Tsubasa Amami, karena keduanya memiliki karakter yang mirip.

Banyak penggemar yang berpikir bahwa dia juga terlalu kurus dan sepertinya kurang makan. Sebagai tanggapan, Momo mengatakan bahwa dia masih bisa sepenuhnya normal dan makan dengan cukup baik, dan tidak ada yang perlu dikhawatirkan karena dia menyukainya.

Namun, yang paling menarik bagi banyak orang adalah fakta bahwa dia berbicara tentang industri AV. Suatu kali, dia bekerja sangat keras dalam sebuah film sehingga dia kelelahan. Namun, dia adalah seorang perfeksionis, jadi dia selalu mencoba untuk menantang dirinya sendiri secara maksimal. Selain itu, dia juga mengungkapkan bahwa dia akan menantang dirinya sendiri dan berpartisipasi dalam genre baru, karena dia aktor yang sangat baik, jadi dia akan mencoba melakukannya sebebas yang dia inginkan.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

NSFW

Nanami Matsumoto Bagikan Kisah Cintanya dan Kesibukan Belajar Akuntasi Kepada Penggemar

Published

on

GwiGwi.com – Nanami Matsumoto, lahir pada 23 Agustus 1994, dianggap sebagai talent “langka” dari industri Jepang 18+. Dia memasuki industri hiburan pada tahun 2015 dan dengan cepat menjadi fenomena berkat ukuran bemper depannya hingga 100 cm – rekor angka yang membuat banyak orang kewalahan.

Setelah 2 tahun, Nanami Matsumoto resmi memasuki industri AV Jepang saat bergabung dengan MUTEKI, salah satu studio film yang hanya mengkhususkan diri berburu wanita cantik dari industri hiburan, seperti Yua Mikami atau Shoko Takahashi. Gadis kelahiran 1994 itu dengan cepat menjadi demam saat itu. Hanya dalam waktu 3 bulan, dia pindah ke S1, studio terkenal yang mahal dan berada di atas 18+ industri Jepang.

Memiliki wajah cantik dengan lingkar 1 hingga 1m, gadis seksi dari desa film 18+ ini dengan cepat menarik banyak pengikut di jejaring sosial. Segala sesuatu di sekitar Nanami selalu diawasi oleh para penggemarnya. Dengan basis penggemar yang begitu besar, berkali-kali gadis ini berbagi cerita “panas” untuk menarik penggemar.

Suatu kali, Nanami berbagi kisah cintanya di sekolah menengah, juga aksi”pertama kali” -nya. Di sini, Nanami adalah manajer klub sepak bola. Wajah cantik dan tubuh yang panas, ada banyak pria yang ingin mengejar manajer. Meski begitu, Nanami jatuh cinta dengan yang terbaik – striker tim ini. Keduanya pertama kali bersama, tetapi kisah cinta ini hanya memiliki akhir yang belum selesai setelah itu.

Baca Juga:  Disney+ Hotstar Merilis Klip Eksklusif “Return Of A Legend” Untuk Serial Terbaru “The Book Of Boba Fett”

Namun, keduanya juga memiliki banyak kenangan indah satu sama lain. Keduanya pergi bersama ke hotel cinta yang panas dan memainkan semua permainan yang bisa ditawarkan hotel. Hal ini sangat berkesan bagi Nanami sendiri, karena hal ini menjadi dasar baginya untuk merasa penasaran dan mulai tertarik dengan industri AV.

Kisah cinta itu menyenangkan bagi Nanami, tetapi sekarang dia tidak lagi tertarik. Setelah sekitar 5-6 hubungan yang belum selesai, kini Nanami Matsumoto hanya fokus pada pekerjaannya sendiri. Saat ini, dia berada di tahun ke-5 di industri AV dan juga telah dianggap sebagai salah satu aktor paling veteran yang memasuki lapangan.

Namun, Nanami Matsumoto sendiri tidak ingin pergi jauh dan mengikuti jejak senior terkenal lainnya, melainkan hanya ingin menganggap ini sebagai pekerjaan sementara, sebelum menyelesaikan studinya. Saat ini, dia mengambil kelas akuntansi untuk mempersiapkan masa depan setelah pensiun dari akting 18+. Setiap hari, Nanami menghabiskan 5 jam belajar tentang proses akuntansi, bahkan menunjukkan buku-bukunya kepada penggemar. Dia juga menceritakan bahwa dia akan menemukan penyebab umum setelah waktu itu, dan sekarang akan memfokuskan seluruh energinya untuk belajar dan bekerja.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x