Xiaomi Redmi Note 5 Pro Segera Sambangi Pasar Smartphone Indonesia!

GwiGwi.com – Setelah berkali-kali menggegerkan pasar Indonesia, Xiaomi kembali dengan perangkat andalnya yaitu Redmi Note 5 Pro. Perangkat yang merupakan versi “upgrade” dari Redmi 5 dan Redmi 5 Plus (Redmi Note 5 di pasar luar Indonesia) sebelumnya sudah pernah meluncur di Pasar India bersamaan dengan diluncurkan Redmi 5 dan Redmi 5 Plus di pasar Indonesia pada 14 Februari 2018 lalu diikuti dengan China beberapa waktu setelahnya.

Redmi Note 5 Pro memiliki nilai jual tersendiri bagi pasar Indonesia dan juga diluar seperti di India dan juga kandang Xiaomi sendiri. Berbekal prosesor yang lebih handal yaitu Qualcomm Snapdragon 636 membuat Note 5 Pro sepertinya akan menjadi petarung yang cukup kuat di pasar budget mevvah sedikit. Selain itu, setup dual camera seakan akan segera menjadi kebiasaan Xiaomi setelah sebelumnya pernah meluncurkan perangkat yang menarik perhatian yaitu Xiaomi Mi A1 (lihat reviewnya disini).

Baca Juga:  Xiaomi Rayakan Mi Fan Festival dan Ulang Tahun ke-8 di Seluruh Authorized Mi Store di Jakarta

Hingga saat ini belum diketahui berapakah harga dari Xiaomi Redmi Note 5 Pro ini, dan apakah kedua setup media penyimpanan dan juga RAM akan hadir di Indonesia. Untuk yang penasaran, sebaiknya masih harus bersabar karena pada tanggal 18 April 2018 nantilah saat dimana Xiaomi Indonesia akan memberikan informasi mengenai perangkat ini.

Xiaomi belum lama ini juga baru saja meluncurkan perangkat yang menarik perhatian banyak orang dikarenakan revolusi layar bezelless melalui smartphone lini Mi Mix telah diupgrade secara signifikan melalui Mi Mix 2S. Akankah perangkan ini juga merebut lantai pertunjukan pada 18 April 2018 nanti?

Jangan lupa untuk subscribe ke GwiGwi.com dan juga follow Facebook dan Instagram GwiGwi.com untuk mendapatkan informasi terbaru seputar AnimeMangaGamesConsoleSmartphone, dan juga Gadget lainnya.

  • 193 Posts
  • 1 Comments
Just an ordinary Tech Lover who loves his Gadgets, Photographies, and Design. Currently learning IT and ToyPhotography at the same time.