Shadowverse Mengumumkan Liga E-Sports Resmi di Asia Tenggara dan Oceania

GwiGwi.com – Cygames dan Eliphant, penyelenggara Gamestart Asia mengumumkan bahwa pemain Shadowverse di Asia Tenggara dan Oceania dapat mengikuti kualifikasi Shadowverse World Grand Prix untuk pertama kalinya, dan berkesempatan memenangkan 1 JUTA USD atau setara dengan 13,7 Juta Rupiah.

SEAO Esports Circuit akan diselenggarakan dibawah BEast of the East esports dan divisi produksi live dari Eliphant. Akan ada 6 pool $1,000 dan satu $1,000 Wildcard yang akan diselenggarakan online, dan satu $10,000 World Circuit Offline Tournament dimana semuanya akan menjadi kesempatan masuk dalam SEAO Contenders Cup. Contenders Cup ini nantinya akan diselenggarakan sebagai bagian dari GameStart 2018, yang merupakan konvensi gaming terbesar di Singapura yang akan berlangsung selama 13 hingga 14 Oktober. Pemenang Contenders Cup akan berkesempatan untuk mencoba kesuksesan mereka mendapatkan 1 Juta USD pada World Grand Prix yang nantinya akan diselenggarakan di Jepang pada akhir tahun.

Shadowverse sudah menjadi aplikasi yang populer dan menjadi raja game esports di Jepang. Permainan strategy kartu ini sudah di-unduh sebanyak lebih dari 16 Juta kali dan mengundang 8,000 pengunjung pada esports lokal yang terakhir kali diselenggarakan. Kali ini kesempatan para pemain di Asia Tenggara untuk bisa menjadi bagian dari game tersebut.

Kami sangat senang untuk dapat mengembangkan kegiatan esports ini di Asia Tenggara dan juga Oceania” ucap Yuito KimuraGame Producer and Executive Director at Cygames. “Kami juga sangat senang untuk menyambut para pemain dari region ini kedalam World Grand Prix. Kami berharap untuk menciptakan turnamen skala global, dan kami juga berharap dapat membuat ekosistem yang cukup baik untuk kedua region itu agar para pemain dapat berkompetisi ditingkat yang lebih tinggi lagi.

Baca Juga:  Xiaomi Mi Mix 2S, Si Cantik Yang Lebih Baik Dari iPhone X?

Kami sangat senang menjadi bagian dari expansi Cygames ke region SEAO (South East Asia and Oceania),” kata Koh Yung TekEsports Director, Eliphant. “Dan kami akan sangat menantikan hubungan baik dalam jangka panjang dengan komunitas, talents dan juga para sponsor untuk membangun ekosistem esports shadowverse the region ini.

Bagi yang tertarik untuk mengikuti kompetisi ini, dan ingin tahu bagaimana cara untuk dapat mengikuti kualifikasinya, silahkan buka tautan dari link ini – https://bit.ly/2E37EBA

Berikut juga adalah jadwal dari SEAO Esports.

Informasi lebih lanjut dapat diperoleh dari website resmi Shadowverse Open yaitu https://shadowverseopen.com.

Yuk segera mainkan Shadowverse dan asah kemampuan kalian Gwiples. Untuk mendownload Shadowverse, silahkan download melalui link dibawah ini sesuai dengan perangkat kalian:

Apple App Store: http://bit.ly/ShadowverseIOS

Google Play Store: http://bit.ly/ShadowverseAndroid

Steam: http://bit.ly/ShadowversePC

  • 193 Posts
  • 1 Comments
Just an ordinary Tech Lover who loves his Gadgets, Photographies, and Design. Currently learning IT and ToyPhotography at the same time.