Connect with us

Gaming

Review Game: Star Wars: Battlefront (2015), Game First Person Shooter paling menyenangkan

Published

on

GwiGwi.com – Jika kamu tidak keberatan dengan ketiadaan mode single player, maka saya mungkin akan menobatkan Star Wars: Battlefront sebagai game shooter paling fun di tahun 2015.

Battlefront

Saya tidak bilang terbaik, namun jelas Star Wars: Battlefront merupakan game shooter yang menyenangkan dan kamu tidak akan menemukan keagungan yang sama dari game sejenis lainnya.

Star Wars: Battlefront saya sebut menyenangkan karena ada banyak mode game yang seru untuk dimainkan, mulai dari pertarungan berskala kecil antar hero sampai dengan pertarungan berskala megah untuk mengawal AT-AT (All Terrain Armored Transport).

Star-Wars-Battlefront-2015-Playing-on-the-network-version-of-the-game-Pirate

Karena Star Wars: Battlefront diangkat dari seri fiksi sains populer Star Wars, banyak orang yang mau secara sukarela menjelajah berbagai mode game hanya untuk mencoba seperti apa rasanya menjadi Stormtrooper, pengawal hero, sampai menjadi Luke Skywalker sendiri.

Efek dari ketersediaan berbagai mode ini adalah kamu akan cenderung mudah untuk bergabung ke dalam sebuah mode game apapun dalam hitungan kurang dari satu menit. Hal ini cukup kontras dengan Call of Duty Black Ops III, di mana mendaftar mode Gun Game saja terkadang membutuhkan waktu hingga lima menit.

Sekarang setelah kamu bisa main mode apapun tanpa lama mengantre, game ini juga menyambut kamu dengan gameplay yang sederhana. Star Wars: Battlefront tidak mempunyai sistem revive, perk yang terlalu kompleks, atau level weapon.

Kamu bisa dengan sangat mudah menikmati game ini dari awal tanpa harus memusingkan hal-hal yang saya sebutkan tadi. Cukup arahkan senjata dan tembak. Bahkan sistem recoil dan aiming juga dibuat sederhana dan kasual. Tidak ada trik khusus yang harus terlalu diperhatikan seperti game FPS lainnya.

battlefront_1.0

Ini mungkin membuat para veteran FPS sedikit menaikkan alis mata. Namun ini juga membuka pintu yang lebar bagi para pemain FPS kasual ataupun mereka yang pertama kali mencoba. Jangan salah sangka, refleks, map awareness, dan akurasi tetap dibutuhkan, namun saya rasa tidak pada tingkat yang sama dengan katakanlah Call of Duty.

Kamu yang membutuhkan sedikit bumbu juga bisa menggunakan tiga perk, mulai dari bom, backpack untuk melontarkan kamu ke udara, sampai dengan senjata sniper. Dalam keadaan tertentu ini bisa sangat membantu, namun sang developer berhasil membuatnya menjadi tambahan yang membantu daripada tambahan yang wajib.

Baca Juga:  Game 'Granblue Fantasy: Versus' Rilis Video Update dan Video DLC Belial

Satu hal yang saya rasa cukup brilian adalah sistem pasangan. Kamu akan dipasangkan dengan satu teman acak di dalam tim. Fungsinya adalah kamu bisa bangun tepat di sebelah dia setelah tewas di medan pertempuran dan juga menggunakan perk miliknya. Ini berarti jika kebetulan kamu mendapat pasangan yang sudah memiliki banyak perk, kamu dapat menikmati kelebihan yang sama. Ini lagi-lagi membuat game lebih mudah diakses oleh pemain-pemain baru.

Walaupun terkesan kasual dan sederhana, namun Star Wars: Battlefront mempunyai daya tariknya sendiri. Yang pertama adalah grafisnya yang tampak sangat realistis. Objek dan karakter terlihat lebih hidup, walaupun desain lingkungan terbilang cukup kosong dengan begitu banyak ruang terbuka tanpa detail.

Yang kedua adalah walaupun Star Wars: Battlefront mempunyai skala pertarungan yang cenderung besar, namun lagi-lagi mudah diakses. Kamu tidak akan mengalami hal yang namanya spawn – jalan jauh – kemudian mati tiba-tiba karena ada orang menembak kamu.

StarWARsBattlefront_E32015-800x422

Walaupun menggunakan senjata laser, namun damage yang dihasilkan tidak begitu besar dan kamu mempunyai waktu tambahan untuk bereaksi. Intinya kamu akan mempunyai lifespan yang lebih panjang dan ini membuat permainannya lebih mudah untuk dinikmati.

Secara keseluruhan, saya sama sekali tidak menemukan hal buruk tentang Star Wars: Battlefront. Namun harus diakui, Call of Duty merupakan seri yang lebih cocok bagi saya. Di Call of Duty, tingkat presisi, taktik, dan segala kerumitannya adalah sesuatu yang lebih terasa worth it untuk dilakukan.

Saya suka menghabiskan waktu dua menit lebih menatap jendela kosong dengan senjata sniper saya, hanya untuk membunuh orang pertama yang lewat. Sensasi prajurit seperti inilah yang tidak saya dapatkan di Star Wars: Battlefront.

Tapi ketika hari sedang buruk dan saya butuh game shooter yang menyenangkan, saya tidak akan ragu untuk menyalakan PS4, menjalankan Star Wars: Battlefront, dan merasakan keagungan suasana tembak menembak khas Star Wars.

Advertisements

Gaming

Game ‘Granblue Fantasy: Versus’ Rilis Video Update dan Video DLC Belial

Published

on

GwiGwi.com – Saluran Youtube dari Granblue Fantasy mengalirkan dua video pada hari Sabtu untuk game pertarungan Granblue Fantasy: Versus oleh Cygames dan Arc System Works'. Video pertama menampilkan bab-bab misi utama baru yang ditambahkan ke Update 1.40 game.

Video tersebut mengungkapkan bahwa pembaruan baru dirilis pada hari Sabtu dan mencakup bab 41-45. Selain itu, pembaruan baru ini menampilkan dua mode permainan baru, “Boss Battle Time Attack” dan “GBVS: Blitz”, yang akan tersedia untuk waktu terbatas.

Video lain yang diunggah menampilkan karakter DLC baru Belial. DLC Karakter Belial disertai dengan dua misi tambahan dan akan dirilis pada 24 September. Karakter tersebut merupakan bagian dari set karakter kedua dari permainan, yang akan memiliki total enam karakter. Video tersebut juga mengungkapkan bahwa Cagliostro akan menjadi karakter kedua di set karakter kedua, dan akan dirilis pada akhir Oktober.

Baca Juga:  "Death Come True" Meluncur Untuk PS4 Pada 15 Oktober

Character Pass pertama game pertempuran dirilis pada April 2019. Pada set karakter pertama termasuk Beelzebub, Narmaya, Soriz, Djeeta, dan Zooey.

Game ini diluncurkan di Jepang pada 6 Februari, dan kemudian diluncurkan di Amerika Utara pada 3 Maret. Marvelous Europe merilis game di Eropa dan Australia pada 27 Maret. Game tersebut diluncurkan di PC pada 13 Maret.

Karakter yang dapat dimainkan saat peluncuran meliputi: Gran, Katalina, Charlotta, Lancelot, Ferry, Lowain, Ladiva, Percival, Metera, Zeta, dan Vaserage. Stella Magna menggubah musik untuk game tersebut.

 

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Gaming

Yumi Matsutoya Menyanyikan Lagu Tema Baru Game ‘Touken Ranbu’

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi penyanyi Yumi Matsutoya mengumumkan pada hari Senin bahwa dia akan membawakan lagu tema baru “Anata to Watashi to” (You and Me) untuk game browser Touken Ranbu. Dia menulis lagu tersebut khusus untuk game tersebut untuk merayakan ulang tahun kelima. saluran Youtube Resmi game mengalirkan video pembukaan baru yang menampilkan lagu tersebut.

Matsuoya mungkin paling terkenal karena membawakan lagu tema untuk film Studio Ghibli Kiki's Delivery Service (atas nama Yumi Arai) dan The Wind Rises. Dia juga membawakan lagu tema untuk berbagai judul untuk serial anime Tamayura.

 

Baca Juga:  Rocksteady Studios akan mengungkap game Suicide Squad pada 22 Agustus

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Gaming

Single ‘Yakudō’ Maaya Sakamoto Menjadi Lagu Tema Pembuka Baru Game Fate/Grand Order

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi penyanyi dan aktris pengisi suara Maaya Sakamoto mengumumkan pada hari Senin bahwa single barunya “Yakudō” (Active Motion) menjadi lagu pembuka baru untuk bagian kedua dari Alur cerita “Lostbelt” dari game smartphone Fate/Grand Order. Single ini akan tersedia secara digital mulai hari Selasa.

Single tersebut merupakan kolaborasi dengan band rock Yourness, dan mengikuti lagu pembuka game Sakamoto sebelumnya, dimulai dengan “Shikisai” untuk alur cerita pertama game, dan “Gyakko” untuk bagian pertama dari alur cerita game “Lostbelt”. Sakamoto juga menyanyikan lagu tema untuk anime mendatang Fate/Grand Order The Movie Divine Realm of the Round Table: Camelot.

Baca Juga:  Game 'ARGONAVIS from BanG Dream!' Memperkenalkan Grup Ska Fujin RIZING!

 

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading
MSI Bravo 15 Pre Order

Trending