Connect with us

TV & Movies

Review Film Live Action Gintama, adaptasi apik yang sangat menghibur

Published

on

GwiGwi.com – Film yang ditunggu-tunggu di tahun 2017 ini, Live Action Gintama akhirnya tayang juga di bioskop tanah air. Film yang diantisipasi oleh banyak penggemarnya ini mulai tayang 23 Februari 2017 di bioskop terpilih di seluruh Indonesia.

Cerita berkisah tentang Gintoki Sakata yang dimainkan Shun Oguri, seorang samurai dimana pedang samurai sendiri itu dilarang. Dimana Era edo terinvasi oleh alien yang disebut Amanto, yang diceritakan bahwa Amanto berhasil memenangkan perang melawan Jepang di era peperangan beberapa tahun silam. Seting tempat film ini bak gabungan film sci-fi dengan nuansa Jepang era edo.

Gintoki memiliki sebuah toko kerja sambilan dengan karyawan Shinpachi (Masaki Suda), Putra almarhum pemilik dojo yang masih percaya pada roh samurai dan Kagura (Kanna Hashimoto), seorang gadis alien super kuat dengan nafsu makan yang besar dan sikap yang lebih aneh lagi. Tentu saja Sadaharu, peliharaan Kagura.

 

Berhubung Gintama merupakan serial yang sudah lama sekali, sehingga film ini tidak banyak menceritakan pengembangan karakter yang muncul tetapi hanya menjelaskan latar belakang mereka. Diawal film sedikit diceritakan bagaimana Shinpachi yang akhirnya bertemu Gintoki pertama kalinya.

Cerita berlanjut tentang Benizakura, pedang sakti yang menjadi sorotan utama di film ini. Dua bersaudara menghubungi Gintoki untuk mencari Benizakura yang hilang. Kemudian Gintoki berhasil mengetahui bahwa pedang tersebut disalahgunakan oleh Takasugi, teman masa kecil Gintoki yang juga pemimpin grup pemberontak yang kejam. Shinsengumi, pasukan polisi Edo, juga menjadi perhatian dalam film ini yang mana merupakan memiliki tujuan yang sama dengan Gintoki.

 

Walau serial Gintama merupakan serial lama, buat kamu yang baru menonton film ini, kamu dapat dengan mudah menikmatinya. Beberapa adegan pembuka yang mungkin tidak terlalu penting, namun mengundang tawa, dapat membuat penonton lebih mengetahui personal masing-masing peran yang bermunculan.

Baca Juga:  Disney+ Hotstar Merilis Klip Eksklusif “Return Of A Legend” Untuk Serial Terbaru “The Book Of Boba Fett”

Pengambaran anime dalam film live action ini pun dapat memuaskan para penggemarnya. Setting tempat distrik hiburan malam Kabukicho pun dibuat mirip seperti di serialnya. Jika kamu pernah mengunjungi Toei Studio Park di Kyoto, kamu dapat langsung mengetahui bahwa kebanyakan lokasi syuting film ini dilakukan di beberapa sudut Toei Studio Park yang mana terkenal dengan lokasi tema Jepang jaman Edo.

Beberapa detil kecil yang mengenalkan para pemeran pun banyak ditampilkan di live action ini seperti anggota Shinsengumi, Hijikata yang menggunakan pemantik api dengan model mayonnaise. CG dalam film ini pun cukup halus yang mampu memanjakan mata, namun jangan dibandingkan dengan film Hollywood.

 

Berbicara soal joke atau candaan, Live Action Gintama memiliki hal itu dari awal film hingga klimaks saat lagi seriusnya bertarung. Beberapa plesetan terhadap anime dan show lainnya pun banyak ditemukan, yang pastinya mengundang tawa bagi kamu yang mengikutinya.

Kanna Hashimoto yang memainkan Kagura, bisa dibilang sukses memerankan karakter Kagura yang enerjik namun kocak. Dialek tiongkok yang khas dari Kagura pun cukup baik disajikan oleh Hashimoto.

Jika kamu terbiasa dengan film komedi Jepang, live action dari manga karya Hideaki Sorachi ini akan menghiburmu. Jangan sungkan untuk mengajak sodara, pacar dan kenalan kamu yang tidak terbiasa dengan film jejepangan, karena film ini mampu dinikmati oleh siapa saja. Penasaran apakah Gintoki Cs berhasil merebut benizakura? langsung saja nonton film ini dibioskop terdekat.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Live Action

Serial Live-Action ‘Sweat and Soap’ Menambah 6 Pemeran

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk serial live-action dari manga Sweat and Soap (Ase to Sekken) karya Kintetsu Yamada mengungkapkan lebih banyak pemeran seri pada hari Kamis.

Pemerannya meliputi: (Baris atas, kiri ke kanan pada gambar di atas)

  • Haruka Kudō sebagai Korisu Ichise, junior tempat kerja Kōtaro dari pengembangan produk
  • Genin Wa Jibun Ni Aru. anggota grup Kazuto Mokudai sebagai Keita Yaeshima, adik Asako
  • Shūzō hira sebagai Yūji Suzumura, rekan Kōtaro di pengembangan produk

(Baris bawah, kiri ke kanan pada gambar di atas)

  • Ayaka Nakata sebagai Maki Sakashita, rekan Asako dari departemen akuntansi
  • Yūsaku Mori sebagai Osamu Hashitani, pegawai departemen akuntansi
  • Mansaku Ikeuchi sebagai Jin kura, kepala departemen akuntansi

Anggota aktor Gekidan Exile, Kanta Satō (kanan pada gambar di bawah) memerankan Kōtaro Natori, sementara Yuno Ohara (kiri) memerankan Asako Yaeshima.

Serial ini akan tayang perdana di blok pemrograman “Drama Tokku” MBS pada 3 Februari. Shūhei Shibue dan Yuki Kumagai menyutradarai serial ini, dengan skrip oleh Moral (live-action Way of the Househusband), Tete Inoue, dan Santa Ikegame.

Baca Juga:  Review Film Peter Rabbit 2, Sajian Film Keluarga yang Apik

Manga ini menceritakan Asako yang mewujudkan mimpinya, bekerja di pembuat perlengkapan mandi Lilia Drop. Sedikit yang rekan kerjanya tahu, alasan dia sangat mencintai perusahaan adalah karena dia malu dengan bau badannya, dan sabun mereka adalah satu-satunya hal yang berhasil. Jadi ketika pengembang produk utama perusahaan, seorang jenius wewangian, mendekatinya di lobi dan bertanya-tanya apa “bau” itu, dia ketakutan … tapi mungkinkah … dia menyukainya? Dan, yang lebih mengejutkan lagi bagi Yae … apakah dia menyukainya?

Pasang surut yang lucu dari romansa kantor di sebuah perusahaan produk perawatan pribadi adalah subjek dari kejar-kejaran yang seksi dan aneh ini. Sweat and Shop menggabungkan chemistry pasangan aneh Wotakoi, komedi tempat kerja Aggretsuko, dan sedikit kehebohan kantor!

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Live Action

Serial Live-Action ‘I Want to Hold Aono-kun So Badly I Could Die’ Mengungkapkan Lebih Banyak Pemeran, Debut Maret

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk serial live-action dari manga I Want to Hold Aono-kun So Badly I Could Die (Aono-kun ni Sawaritai kara Shinitai) karya Umi Shiina mengungkapkan pada hari Rabu bahwa acara tersebut akan tayang dan streaming mulai tanggal 18 Maret pukul 11 :30 sore Situs web tersebut juga mengungkapkan bahwa Fuju Kamio, Ririka, Erena Mizusawa, dan Harumi Shuhama juga akan muncul di acara tersebut. Selain itu, situs web mengungkapkan visual baru, dan video teaser, tetapi video teaser hanya dikunci untuk wilayah Jepang.

Shori Sato, anggota boy band Jepang Sexy Zone, akan membintangi pertunjukan sebagai Ryūhei Aono. Hikaru Takahashi akan memainkan protagonis Yuri Kariya. Sumisu menyutradarai serial ini, dan Shinya Tamada menulis naskahnya. Socket memproduksi proyek. Acara ini akan memiliki 10 episode.

Baca Juga:  Review Film The 355, Aksi Mata-Mata Wanita Seluruh Dunia

Sinopsis ceritanya:

Aku akan mati jika itu mengizinkanku untuk menyentuhmu. Itu adalah cintaku. Bodoh Yuri-chan dan pacarnya Aono-kun memiliki hubungan yang sangat normal sampai suatu hari Aono-kun tiba-tiba “meninggal” … Mereka tidak akan pernah terikat bersama, dan mereka bahkan tidak bisa menyentuh. Ini adalah kisah cinta mereka yang sulit dan hampir terlalu tulus.

Shiina meluncurkan manga di Afternoon pada bulan Desember 2016. Kodansha menerbitkan volume kedelapan manga pada Mei 2021, dan seri memasuki arc terakhirnya dengan volume.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

TV & Movies

‘The Cuphead Show!’ Akan Tayang Perdana 18 Februari di Netflix

Published

on

GwiGwi.com – The Cuphead Show! akan tayang perdana di Netflix pada 18 Februari.

 

Pertunjukan animasi, berdasarkan Game Cuphead mengikuti petualangan “Cuphead penipu impulsif yang menyenangkan dan impulsif” dan “saudaranya Mugman yang berhati-hati tetapi mudah terpengaruh.”

Berikut deskripsi lengkap Netflix:

Berdasarkan video game pemenang penghargaan yang muncul dengan gaya animasi retro yang cantik, The Cuphead Show! adalah serial komedi berbasis karakter yang mengikuti petualangan unik Cuphead penipu impulsif yang menyenangkan dan saudaranya Mugman yang berhati-hati namun mudah terpengaruh. Saat keduanya menjelajahi dunia nyata mereka di Inkwell Isles untuk mencari kesenangan dan petualangan, mereka selalu mendukung satu sama lain. Kecuali jika hanya ada satu kue yang tersisa, dalam hal ini setiap cangkir untuk dirinya sendiri. The Cuphead Show! menggabungkan kesenangan nostalgia, lelucon yang memecah belah, dan dosis heebie jeebies yang sehat — terutama ketika musuh bebuyutan yang sangat aneh, The Devil sendiri, tiba di tempat kejadian untuk bermain-main dengan pahlawan kita.

Baca Juga:  Harga Langganan Netflix di AS & Kanada Naik!

Untuk King Features, C.J. Kettler akan berperan sebagai produser eksekutif dan kreator Cuphead, Chad dan Jared Moldenhauer akan berperan sebagai produser eksekutif untuk Studio MDHR. Serial ini akan diproduksi oleh Netflix Animation dan diproduseri eksekutif oleh produser pemenang Emmy dan Annie Award, Dave Wasson (Mickey Mouse Shorts) dan co-executive yang diproduksi oleh Cosmo Segurson (Rocko's Modern Life: Static Cling).

Netflix juga meluncurkan situs web interaktif menghitung mundur untuk rilis acara, yang disebut “Cuphead Countdown.”

Tonton trailer resminya di bawah ini.

Sumber: Gematsu

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x