Connect with us

TV & Movies

Live Action Tokyo Ghoul siap tayang di Indonesia mulai 13 September

Published

on

GwiGwi.com – Film yang diangkat dari anime berjudul sama, Live Action Tokyo Ghoul siap memulai debutnya di Indonesia.

Dibawakan oleh Moxienotion yang bekerjasama dengan Encore Film siap melepas film ini pada tanggal 13 September mendatang.

Tokyo Ghoul adalah sebuah manga bergenre horor ditulis oleh Sui Ishida yang sejak pertama kali kemunculannya pada September 2011 sudah menjadi hit dikalangan pecinta manga. Sampai pada akhirnya pada September 2014 versi serial animenya pun direlease dalam 12 episode kemudian dilanjutkan musim kedua 12 episode lagi yang berakhir pada Januari 2015.

Sekarang, di tahun 2017 ini kamu bisa menyaksikan versi live action Tokyo Ghoul yang akan diperankan oleh Masataka Kubota sebagai Ken Kaneki. Ken Kaneki merupakan seorang mahasiswa perguruan tinggi.

Baca Juga:  10 Karakter Cowok Terimut di Anime

Suatu hari dia hampir menjadi santapan Rize Kamishiro, wanita yang dikencaninya yang ternyata adalah ghoul yaitu sesosok mirip manusia tapi hanya dapat bertahan hidup jika menyantap daging manusia. Akibatnya mereka berdua terluka parah dan dilarikan ke rumah sakit.

Di rumah sakit, ternyata Ken menjalani opearasi dimana organ Rize ditransfer ketubuhnya. Setelah terbangun Ken menghadapi kenyataan bahwa dirinya adalah setengah manusia dan setengah ghoul yang tentunya untuk bertahan hidup juga harus menyantap daging manusia.

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

Live Action

Final Trailer Live Action Bleach perlihatkan aksi Ichigo

Published

on

By

GwiGwi.com – Sebuah final trailer dari film live action Bleach sudah diluncurkan oleh Warner Bros. Japan sejumlah waktu yang lalu. Trailer ini mengenalkan sosok Ichigo yang menjelma menjadi pemburu roh jahat yang dinamakan Hollow. Pertempuran seru tidak bisa dihindari dan masa kemudian dari Ichigo pun sedikit diungkap dalam trailer berbahaa Jepang ini.

Live action Bleach ini bakal menghadirkan Sōta Fukushi (Blade of the Immortal) sang figur utama, Ichigo Kurosaki serta Hana Sugisaki sebagai Rukia Kuchiki, MIYAVI sebagai Byakuya Kuchiki, Ryou Yoshizawa sebagai Uryuu Ishida, dan Taichi Saotome sebagai Renji Abarai. Sedangkan sutradaranya ialah Shinsuke Sato (Death Note: Light Up the New World). Mereka pun telah menciptakan akun Twitter resmi untuk film live action Bleach.

Bleach (via Wikipedia) ialah serial manga yang dikarang oleh Tite Kubo yang adalahmangaka dari Zombie Powder. Serial Bleach mulai diterbitkan semenjak tahun 2001, dan sejak penerbitannya, serial ini telah diadaptasi menjadi suatu serial anime, dua buah OVA (Original Video Animation), empat film layar lebar, dua musikal rock, dan sejumlah judul permainan video. Kompilasi manga Bleach telah terjual sejumlah 39 juta kopi di Jepang. Manga ini diserialkan dalam mingguan Shonen Jump.

Baca Juga:  Review Film The Blair Witch Project (1999), Sensasi Horror Dibalik Kesederhanaannya

Kisahnya bercerita mengenai Ichigo Kurosaki, seorang pelajar SMA yang memiliki keterampilan untuk menyaksikan roh, dan pun Rukia Kuchiki, seorang shinigami (dewa kematian) yang pada sebuah hari bertemu dengan Ichigo sewaktu sedang mengejar roh jahat yang dinamakan Hollow. Pada ketika Rukia bertarung melawan hollow tersebut, ia terluka dan oleh sebab tersebut ia tidak mempunyai jalan beda selain mengalihkan kekuatan shinigami-nya untuk Ichigo. Sejak ketika inilah petualangan Ichigo dan Rukia dimulai. Mereka berdua bertualang menggali dan melawan semua hollow dan mengemban ritual konsou untuk semua arwah gentayangan.

Live action Bleach bakal diluncurkan pada tanggal 20 Juli 2018 ini di distrik Jepang dan sekitarnya.

Continue Reading

Box Office

Art Director Infinity Wars akan terlibat untuk Proyek Film Live Action Akira

Published

on

By

GwiGwi.com – Sepertinya proyek adaptasi manga/anime Akira menjadi live action tidak banyak demi tidak banyak mulai melaju. Berdasarkan keterangan dari Omega Underground Warner Bros. sudah merekrut art director David Scott (Avengers: Infinity War)dan special effects supervisor Joel Whist. Sebelumnya sutradara Thor: Ragnarok, Taika Waititi diadukan sedang dalam pembicaraan untuk menunjukkan adaptasi live action manga/anime ini. Sutradara asal Selandia Baru ini sedang bernegosiasi dengan Warner Bros. untuk menunjukkan dua babak film adaptasi yang diusung dari enam jilid anime karya Katsuhiro Otomo pada tahun 1988 tersebut.

Setting film ini bakal “dipindahkan” dari kota Neo Tokyo ke Neo Manhattan. Namun inti kisah dari filmnya tetap akan menceritakan tentang seorang pimpinan geng bermotor yang lantas menyelamatkan sahabatnya dari sebuah percobaan medis yang berbahaya.

Sebagai informasi kisah anime Akira berpusat pada konflik geng sepeda motor binal yang diketuai oleh Shotaro Kaneda di kota Neo-Tokyo. Ketika sedang bertarung di jalanan dengan geng rivalnya, di antara anggota geng Kaneda diciduk oleh pemerintah, yaitu Tetsuo Shima. Ia hampir menabrak seorang anak kecil yang berperawakan aneh. Anak itu ternyata ialah kelinci eksperimen pemerintah yang mempunyai sebuah kekuatan mengherankan sehingga menjadikan dirinya sebagai insan super. Setelah diselidiki, ternyata Tetsuo pun mempunyai kekuatan serupa, yang serupa kekuatan Akira, sosok yang bertanggung jawab atas kerusakan kota Tokyo 31 tahun sebelumnya.

Baca Juga:  10 Karakter Ibu Terbaik di Anime

Akira tidak sedikit ditasbihkan sebagai tolak ukur dari pengembangan anime dan manga di Jepang oleh semua kritikus dan pun penggemarnya. Setelah Warner Bros. mendapat hak film ini pada tahun 2002 mereka terus mengerjakan upaya untuk mewujudkan Akira live-action.

Continue Reading

Box Office

Video baru Ant-Man And The Wasp Ungkap Keberadaan Scott Lang Selama Infinity War

Published

on

By

GwiGwi.com – Sebuah video teranyar dari Ant-Man and the Wasp ternyata mengungkap eksistensi Scott Lang (Paul Rudd) sekitar kejadian Infinity War dilangsungkan dan apa yang dilakukannya sesudah peristiwa dalam film Captain America: Civil War. Bahkan Hope pun menyindir Scott dengan memakai nama Captain America dalam klip ini.

Di samping promo ini, Marvel Studios juga merilis suatu poster canggih yang menunjukkan kedua superhero ini dalam ukuran “mini.”

Pasca kesuksesan spektakuler Avengers: Infinity War, Marvel Studios bakal menyajikan sekian banyak unsur yang agak bertolak belakang di film Ant-Man and the Wasp. Dengan menyajikan pemakaian kekuatan super yang beda dari seringkali serta nuasa komedi yang lumayan kental. Scott Lang dan Hope van Dyne mesti menghadapi suatu ancaman dari musuh misterius dan mengamankan Janet van Dyne dari dunia Quantum Realm.

Baca Juga:  10 Karakter Ibu Terbaik di Anime

Disutradarai oleh Peyton Reed, film ini diperankan oleh Paul Rudd, Evangeline Lilly, Michael Peña, Walton Goggins, Bobby Cannavale, Judy Greer, Tip “T.I.” Harris, David Dastmalchian, Hannah John Kamen, Abby Ryder-Fortson, dan Randall Park, bareng dengan penampilan dari Michelle Pfeiffer, Laurence Fishburne, dan Michael Douglas.

Film kedua petualangan Ant-Man ini akan muncul di bioskop pada tanggal 6 Juli 2018.

Continue Reading

Trending