Live Action Tokyo Ghoul siap tayang di Indonesia mulai 13 September

GwiGwi.com – Film yang diangkat dari anime berjudul sama, Live Action Tokyo Ghoul siap memulai debutnya di Indonesia.

Dibawakan oleh Moxienotion yang bekerjasama dengan Encore Film siap melepas film ini pada tanggal 13 September mendatang.

Tokyo Ghoul adalah sebuah manga bergenre horor ditulis oleh Sui Ishida yang sejak pertama kali kemunculannya pada September 2011 sudah menjadi hit dikalangan pecinta manga. Sampai pada akhirnya pada September 2014 versi serial animenya pun direlease dalam 12 episode kemudian dilanjutkan musim kedua 12 episode lagi yang berakhir pada Januari 2015.

Sekarang, di tahun 2017 ini kamu bisa menyaksikan versi live action Tokyo Ghoul yang akan diperankan oleh Masataka Kubota sebagai Ken Kaneki. Ken Kaneki merupakan seorang mahasiswa perguruan tinggi.

Baca Juga:  Film Animasi Layar Lebar Mario Bros. Resmi Bergulir

Suatu hari dia hampir menjadi santapan Rize Kamishiro, wanita yang dikencaninya yang ternyata adalah ghoul yaitu sesosok mirip manusia tapi hanya dapat bertahan hidup jika menyantap daging manusia. Akibatnya mereka berdua terluka parah dan dilarikan ke rumah sakit.

Di rumah sakit, ternyata Ken menjalani opearasi dimana organ Rize ditransfer ketubuhnya. Setelah terbangun Ken menghadapi kenyataan bahwa dirinya adalah setengah manusia dan setengah ghoul yang tentunya untuk bertahan hidup juga harus menyantap daging manusia.

  • 2119 Posts
  • 0 Comments
Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)