Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Box Office

Review Film First Man, manusia pertama yang menginjakkan kaki di bulan

Published

on

GwiGwi.com – Di masa perang dingin pada era 1960an Amerika dan Uni Soviet berlomba lomba menjadi Yang terbaik di segala bidang. Termasuk di bidang antariksa.

Maaf Anda Melihat Iklan

Untuk itu, NASA badan antariksa milik Amerika melakukan riset dengan segala kalkulasinya akan membuat sebuah proyek ambisius yaitu membuat manusia melakukan perjalanan ke bulan.

Neil Armstrong, seorang teknisi aeronautika terpilih oleh NASA untuk melakukan misi Ini sebuah misi yang cukup berat dan ia pun harus mengorbankan semuanya demi negara dan umat manusia.

Film ini disutradarai oleh Damien Chazelle sutradara kaliber Oscars yang sukses lewat Whiplash dan La La Land, Untuk proyek ini ia menghadapi sesuatu Yang melampaui batas dirinya. Yaitu menggarap sebuah Film biopic dan kali Ini gak Ada hubungan nya sama musik.

Dengan menggebet kembali Ryan Gosling menurut gue merupakan sosok aktor yang pas Buat film orang yang pertama kali pergi ke bulan.

Film ini juga dibintangi oleh Claire Foy, Kyle Chandler, Corey Stoll dan Jason Clarke.

Film yang mengadaptasi dari buku biografi First Man : The life of Neil Armstrong karangan James R. Hansen Ini juga menceritakan bagaimana proses NASA mengembangkan proyek Ini Yang bukan saja demi bangsa dan negara namun juga merupakan hal fantastis untuk sejarah umat manusia.

Baca Juga:  Review Film Smile, Senyum membawa Petaka

Selain dari sisi NASA kita juga melihat dari sisi seorang Neil Armstrong yang tadinya hanya seorang ahli aeronautika dimana ia memiliki kehidupan keluarga Yang cukup miris dan secara sukarela untuk melakukan proyek “bunuh diri” Karena para rekan nya yang telah tewas dalam proyek Ini maupun gagal karena telah mengecewakan negara dan umat manusia.

Film ini juga mengajarkan kita, bahwa untuk melakukan hal Yang kita yakini diperlukan kerja keras dan harus menghadapi pro dan kontra dari orang di sekitar kita namun selama kita fokus dan Optimis serta belajar dari pengalaman orang lain maka akan menghasilkan sesuatu Yang manis.

Pace di film ini juga membuat sisi dramatis dari seorang Neil Armstrong serta momen-momen penting Yang dilakukan NASA demi merealisasikan proyek Ini. Alur yang agak mendayu-Dayu agar penonton juga merasakan emosi dari Film Ini.

FYI. Film Ini masih memakai footage rekaman radio komunikasi asli di Apollo 11 dengan NASA pada saat momen-momen penting peristiwa Ini.

Secara keseluruhan, sepertinya Film Ini berpotensi masuk nominasi di ajang academy awards tahun depan bahkan mungkin saja memenangkan nominasi. Karena sepertinya Damian Chazelle beserta semua Yang terlibat dalam film Ini mengincar piala Oscars.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Box Office

Film Avatar 2019 Kembali Ke Bioskop

Published

on

GwiGwi.com – Petualangan epik “Avatar” karya James Cameron yang memenangkan Academy Award® 2009, dan merupakan film paling sukses sepanjang masa, akan kembali ke bioskop pada September mendatang dalam 4K High Dynamic Range yang menakjubkan.

Maaf Anda Melihat Iklan

Ditulis dan disutradarai oleh pemenang Academy Award® James Cameron, “Avatar” dibintangi oleh Sam Worthington, Zoe Saldaña, Stephen Lang, Michelle Rodriguez, dan Sigourney Weaver. Film ini diproduseri oleh James Cameron dan Jon Landau.

Avatar” mendapatkan sembilan nominasi Academy Awards® termasuk Film Terbaik dan Sutradara Terbaik, film tersebut juga memenangkan tiga Oscar®, untuk Sinematografi Terbaik, Desain Produksi, dan Efek Visual.

Baca Juga:  Review Film The Invitation, Kisah Klasik dengan Sentuhan Modern
Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Box Office

Review Film Way Down, Pencurian Saat Piala Dunia

Published

on

GwiGwi.com – Way Down atau juga disebut juga The Vault adalah film Spanyol berbahasa Inggris yang dibintangi aktor-aktor Inggris seperti Freddie Highmore, Sam Riley, dan Liam Cunningham sedangkan bintang asal Spanyol-nya adalah Luis Tosar dan Astrid-Berges.

Maaf Anda Melihat Iklan

Way Down menceritakan bagaimana Walter (Liam Cunningham) dan komplotannya berusaha mencuri harta karun peninggalan bajak laut terkenal asal Inggris yaitu Kapten Drake yang disimpan dalam Bank Nasional Spanyol. Yang menjadi tantangan terbesar adalah brankas tempat penyimpanannya dikenal tidak dapat dibobol dan memiliki mekanisme misterius yang berbeda dengan brankas-brankas bank lainnya.

Walter pun meminta Lorraine (Astrid-Berges) untuk merekrut Thom (Freddie Highmore), seorang mahasiswa teknik asal Cambridge yang masuk dalam kategori anak baik. Thom yang tertarik dengan Lorraine pun menyanggupi tawaran Walter dan mulailah karirnya sebagai pembobol bank. Aksi pencurian direncanakan dilakukan bersamaan dengan momen Piala Dunia 2010 karena banyak masyarakat yang akan berkumpul untuk nobar di plaza depan Bank Nasional Spanyol sehingga dapat mengalihkan perhatian aparat setempat. Perencanaan dan persiapan yang seksama dilakukan oleh Thom dkk agar berhasil mencuri harta karun tersebut, dan Gwiple dapat menyaksikannya nanti di bioskop untuk mengetahui akhir dari pencurian tersebut.

Baca Juga:  Review Film 'Where the Crawdads Sing' Me too di paya dengan twist

Way Down ini bukanlah film action namun bukan berarti jadi membosankan, amatlah seru melihat persiapan yang dilakukan dan bagaimana Thom memecahkan misteri brankas yang menurut legenda belum pernah berhasil dibobol. Selain itu aksi saat pencurian dan bagaimana mereka mengecoh para penjaga bank sangatlah menghibur.

Mungkin yang agak janggal adalah kondisi fisik Thom yang pada awalnya tidaklah atletis namun hanya dalam hitungan hari sanggup berlari di atap dan sanggup kabur dari kejaran para penjaga tanpa terengah-engah. Tapi itu satu hal yang bisa Gwiple kesampingkan saat menonton film yang menyenangkan ini.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Box Office

Kreator Fairy Tail, Hiro Mashima Menggambar Ulang Poster Karakter untuk Film ‘Bullet Train’

Published

on

GwiGwi.com – Sebelum pemutaran perdana teater blockbuster akhir tahun ini, Bullet Train telah meminta seorang seniman manga superstar untuk membantu mereka: Delapan poster karakter di bawah ini dibuat ulang oleh Hiro Mashima dari Fairy Tail, penggemar Brad Pitt dan novel asli karya Kotaro Isaka yang diadaptasi dari film tersebut. Mashima dikenal dengan estetika khasnya.

Maaf Anda Melihat Iklan

Ladybug, diperankan oleh Brad Pitt

Bullet Train Ladybug poster

 

Prince, diperankan oleh Joey King

Bullet Train Prince poster

 

Tangerine, diperankan oleh Aaron Taylor-Johnson

Bullet Train Tangerine poster

 

Lemon, diperankan oleh Brian Tyree Henry

Bullet Train Lemon poster

 

Wolf, diperankan oleh Bad Bunny

Bullet Train Wolf poster

 

The Hornet, diperankan oleh Zazie Beetz

Bullet Train Hornet poster

 

Bullet Train Kimura poster

 

The Elder, diperankan oleh Hiroyuki Sanada

Bullet Train Elder poster

David Leitch (Atomic Blonde, Deadpool 2) bertanggung jawab untuk mengarahkan Bullet Train, yang akan debut di Amerika Utara pada 5 Agustus dan Jepang pada 1 September. Produser film, Sony Pictures Entertainment, mendefinisikannya sebagai berikut:

Baca Juga:  Review Film Anime One Piece Film: Red, Sajian Musikal Ala One Piece

Brad Pitt memainkan Ladybug di Bullet Train, seorang pembunuh malang yang bertekad untuk menjalankan misinya tanpa kekerasan setelah serangkaian pekerjaan yang salah. Kereta tercepat di dunia menempatkan Ladybug di jalur tabrakan dengan musuh mematikan dari seluruh dunia yang semuanya bekerja menuju tujuan yang terkait tetapi berlawanan. Nasib, bagaimanapun, mungkin memiliki niat lain. Sutradara dari perjalanan sensasional nonstop Deadpool 2 melalui Jepang kontemporer, David Leitch, dimulai di akhir baris.

 

Source: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x