Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan
Auto Draft

Berita Anime & Manga

Review : Denki-gai No Hon’ya-san Episode 2

Published

on

[alert-announce]!!SPOILER!! HANYA UNTUK YANG SUDAH MENONTON !!SPOILER!![/alert-announce]

Pada Epsisode yang kedua kali ini terfokus pada cerita peperangan antar toko buku. Tetapi sebelum peperangan tersebut dimulai banyak hal yang terjadi. Toko buku sang director kedatangan volume Light Novel terbaru yang sangat di cari-cari para Otaku. Setalah stock habis semua pegawai Umanohone terlihat kelelahan tak terkecuali Director yang tidak terlihat lelah karena dia menyimpan tenaganya untuk membereskan toko sendirian. Setelah itu yang lain memutuskan untuk mengadakan pesta di sebuah restoran fast food disana terlihat Fu Girl yang sudah lelah dan tertidur.

Sommelier memutuskan untuk membawa Fu Girl ke Uma untuk mengistirahatkan Fu Girl. Tak disangka dibalik tubuh besar Sommelier terdapat hati yang baik terhadap Fu Girl.

 

Pada pagi harinya ketika yang lain masih tertidur Fu Girl susah terbangun lebih dahulu dengan keadaan tubuhnya di atas Umio dan mengagetkan Umio. Di situ Fu Girl mengatakan kepada Umio bahwa dia sangat cocok menjadi latihan zombie Fi Girl karena Fu Girl sangat suka terhadap zombie sehingga Umio di make up menyerupai zombie.

Saat kompetisi antar toko buku dengan hadiah bagi pemenangnya yaitu 10.000 yen dan hadiah tambahan yaitu persedian selama setahun sebuah minuman kaleng. Saat babak awal berlangsung Sommelier menjadi peserta pertama dalam lomba “Pantsu Eating Race” dan hasilnya Sommelier menang sebagi juara satu.

Pada Babak keduanya Hiotan menjadi peserta dalam lomba “Golden Ball Roll” yang hanya boleh di ikuti oleh peserta perempuan. Hiotan terlihat sangat malu dalam kompetisi kedua dan hasilnya pun dia kalah dalam lomba tersebut.

Pada Babak ketiga yaitu lomba “Wife carrying Race” pada lomba ini Umio sebagai pemainnya dimana ia memilih PVC Onomi-chan. Dalam pertandingannya ia di goda oleh peserta lain dengan menunjukan Waifu mereka yang lebih bagus dan terbukti Umio tergoda dan menjatuhkan Onomi-channya dan rusak sehingga ia kalah dengan didiskualifikasi.

Pada babak ke-empat yaitu lomba “Tuna War” tarik tambang dengan tuna, Umio dan Hiotan tidak bisa ikut bermain karena mereka sedang meratapi nasib dan terpuruk karena kalah sehingga Kameko pun ikut serta dalam lomba ini. Disaat lomba dimulai team lawan menggoda Kameko dengan menwarkan sebuah lensa kamera yang sangat dia suka dengan harga yang murah, Kameko tidak mau ketinggalan dan akhirnya Kameko tergoda dan team mereka kalah.

Di babak terakhir  yaitu lomba “Refreshing Water Fight” mereka bekerja sebagai team yang terdiri dari 3 orang. Di babak terkahir adalah babak yang paling dramatis karena mereka harus berperang dengan senjata air dan melawan team lain untuk bertahan hidup. Team Hiotan kalah karena di kepung oleh team lawan dan tidak bisa melanjutkan peperangan.

Team Fu Girl dengan Sommelier masih bertahan karena kombinasi dari mereka berdua yang sangat hebat dan bisa mengalahkan team lawan dengan cepat. Dan disaat Fu Girl menjadi target team lawan Sommelier melindungi Fu Girl dengan tubuhnya.

Team Fu Girl diselamtakan oleh Sensei dan tanpa diduga Sensei yang sebagai Solo menjatuhkan Team Fu Girl juga dan memenagkan lomba seorang diri. Dan kompetisi itu menjadi akhiran dari Episode Kedua kali ini.

Advertisement

Berita Anime & Manga

Para Penggemar Higehiro Tidak Menerima Ending Cerita dan Mulai Menyerang Akun Twitter Author

Published

on

By

Light Novel Higehiro Another Side Story: Airi Gotou Berakhir Dengan Bahagia Namun Tidak Bagi Penggemar Ogiwara Sayu

www.gwigwi.com – Author Higehiro yang bernama Shimesaba, dirinya telah mengkonfirmasi bahwa alur cerita tentang Yoshida dan Gotou Airi berpacaran merupakan Kanon event cerita dari kelanjutan Volume kelimanya tersebut. 

Yang dimana hal tersebut membuat para penggemar dari Higehiro menjadi sangat marah, dan menyerang author dari Higehiro tersebut. Hal tersebut juga tidak membuat Shimesaba mengubah alur ceritanya lagi, dan tetap membuat Yoshida memilih Gotou Airi meskipun ada cerita sampingan lainnya. 

Terlebih lagi Ogiwara Sayu yang dimana dirinya menjadi karakter, yang sudah hidup bersama Yoshida kurang lebih dari 6 bulan tersebut menjadi sangat sedih. 

Karena Yoshida sama sekali tidak pernah menyukai dirinya, walau dalam beberapa kali dirinya mendekati Yoshida selama hal tersebut dan sesudah dirinya lulus dari sekolah SMA nya tersebut juga. 

Mishima Yuzuha yang akan menjadi karakter dipilih oleh Yoshida ini untuk light novelnya belum terbit versi dirinya tersebut, akan tetapi Mishima Yuzuha juga sangat sedih karena dirinya kerap dibantu oleh Yoshida pada saat bekerja di perusahaan tersebut. 

Serta yang terakhir karakter bernama Yuuki Asami tidak pernah bersedih, karena dirinya tidak pernah menganggap Yoshida sebagai orang yang dirinya sukai tersebut hanya sebatas teman atau mentor dirinya untuk membuat novel atau light novel.

Continue Reading

Berita Anime & Manga

Inori Minase Bagikan MV OP Cour Kedua Anime ‘Dead Mount Death Play’

Published

on

By

Inori Minase Bagikan Mv Op Cour Kedua Anime ‘dead Mount Death Play’

www.gwigwi.com – Video musik untuk single terbaru Inori Minase, “Scrap Art,” yang dirilis di Jepang pada 13 September, kini tersedia untuk streaming di akun YouTube resminya. Minase adalah pengisi suara yang pernah tampil di film seperti Is It Wrong to Pick Up Girls in a Dungeon? dan RE:ZERO − Starting Life in Another World. Pada hari pertama, lagu tersebut menduduki nomor sembilan di tangga lagu harian Oricon.

Lagu pembuka untuk episode pertama anime TV Dead Mount Death Play, di mana dia juga berperan sebagai pemeran utama wanita, Misaki Sakimiya, adalah single ke-11 sebelumnya, “Iolite.” Selain itu, lagu pembuka untuk cour kedua anime berikutnya adalah lagu ini, yang merupakan single kedua belas.

Cour pertama Dead Mount Death Play ditayangkan selama 12 episode di TV dari bulan April hingga Juni 2023. Tanggal 9 Oktober 2023 adalah saat cour kedua dijadwalkan untuk debut di Jepang.

Continue Reading

Berita Anime & Manga

Anime ‘The Weakest Tamer Began a Journey to Pick Up Trash’ Siap Tayang Perdana 12 Januari

Published

on

By

Anime The Weakest Tamer Began A Journey To Pick Up Trash Siap Tayang Perdana 12 Januari

www.gwigwi.com – Anime isekai berikutnya The Weakest Tamer Began a Journey to Pick Up Trash mendahului paket Musim Dingin 2024 dengan mengumumkan penayangan perdananya pada 12 Januari pukul 23:00 JST dengan peluncuran visual utama hari ini, sementara kita semua dengan penuh semangat menantikan yang baru. gelombang episode di bulan Oktober.

Anime The Weakest Tamer Began A Journey To Pick Up Trash Siap Tayang Perdana 12 Januari

Anime The Weakest Tamer Began A Journey To Pick Up Trash Siap Tayang Perdana 12 Januari

Berdasarkan novel ringan karya Nama dan Honobonoru500, The Weakest Tamer Began a Journey to Pick Up Trash disutradarai terutama di STUDIO MASSKET oleh Naoki Horiuchi dan Shigeyasu Yamauchi (A Town Where You Live), dengan musik oleh Kujira Yumemi (Reign of the Seven Spellblades) dan komposisi seri oleh Katsuhiko Takayama.

Sinopsis The Weakest Tamer Began a Journey to Pick Up Trash sebagai berikut:

Di alam semesta Ivy, bintang dipuja. Dia terlahir tanpa bintang, namun dia adalah seorang Penjinak, terlahir untuk mengendalikan hewan dan monster! Ivy berlari ke hutan, mengkhawatirkan nyawanya, dan berteman dengan Sora, seekor slime kecil yang tak berdaya, satu-satunya hewan yang bisa dia jinakkan. Duo yang tidak biasa ini memulai perjalanan bersama, memanfaatkan sampah untuk bertahan hidup. Mereka akan memenangkan hati orang-orang, menghindari bahaya, dan mengetahui bahwa Ivy tanpa bintang lebih kompleks daripada yang pertama kali terlihat di sepanjang perjalanan!

Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending