Connect with us

Berita Anime & Manga

Review : Denki-gai No Hon’ya-san Episode 2

Published

on

[alert-announce]!!SPOILER!! HANYA UNTUK YANG SUDAH MENONTON !!SPOILER!![/alert-announce]

Pada Epsisode yang kedua kali ini terfokus pada cerita peperangan antar toko buku. Tetapi sebelum peperangan tersebut dimulai banyak hal yang terjadi. Toko buku sang director kedatangan volume Light Novel terbaru yang sangat di cari-cari para Otaku. Setalah stock habis semua pegawai Umanohone terlihat kelelahan tak terkecuali Director yang tidak terlihat lelah karena dia menyimpan tenaganya untuk membereskan toko sendirian. Setelah itu yang lain memutuskan untuk mengadakan pesta di sebuah restoran fast food disana terlihat Fu Girl yang sudah lelah dan tertidur.

Sommelier memutuskan untuk membawa Fu Girl ke Uma untuk mengistirahatkan Fu Girl. Tak disangka dibalik tubuh besar Sommelier terdapat hati yang baik terhadap Fu Girl.

 

Pada pagi harinya ketika yang lain masih tertidur Fu Girl susah terbangun lebih dahulu dengan keadaan tubuhnya di atas Umio dan mengagetkan Umio. Di situ Fu Girl mengatakan kepada Umio bahwa dia sangat cocok menjadi latihan zombie Fi Girl karena Fu Girl sangat suka terhadap zombie sehingga Umio di make up menyerupai zombie.

Saat kompetisi antar toko buku dengan hadiah bagi pemenangnya yaitu 10.000 yen dan hadiah tambahan yaitu persedian selama setahun sebuah minuman kaleng. Saat babak awal berlangsung Sommelier menjadi peserta pertama dalam lomba “Pantsu Eating Race” dan hasilnya Sommelier menang sebagi juara satu.

Pada Babak keduanya Hiotan menjadi peserta dalam lomba “Golden Ball Roll” yang hanya boleh di ikuti oleh peserta perempuan. Hiotan terlihat sangat malu dalam kompetisi kedua dan hasilnya pun dia kalah dalam lomba tersebut.

Baca Juga:  Misaki Kuno Bergabung dengan Pemeran Anime 'Aharen-san wa Hakarenai'

Pada Babak ketiga yaitu lomba “Wife carrying Race” pada lomba ini Umio sebagai pemainnya dimana ia memilih PVC Onomi-chan. Dalam pertandingannya ia di goda oleh peserta lain dengan menunjukan Waifu mereka yang lebih bagus dan terbukti Umio tergoda dan menjatuhkan Onomi-channya dan rusak sehingga ia kalah dengan didiskualifikasi.

Pada babak ke-empat yaitu lomba “Tuna War” tarik tambang dengan tuna, Umio dan Hiotan tidak bisa ikut bermain karena mereka sedang meratapi nasib dan terpuruk karena kalah sehingga Kameko pun ikut serta dalam lomba ini. Disaat lomba dimulai team lawan menggoda Kameko dengan menwarkan sebuah lensa kamera yang sangat dia suka dengan harga yang murah, Kameko tidak mau ketinggalan dan akhirnya Kameko tergoda dan team mereka kalah.

Di babak terakhir  yaitu lomba “Refreshing Water Fight” mereka bekerja sebagai team yang terdiri dari 3 orang. Di babak terkahir adalah babak yang paling dramatis karena mereka harus berperang dengan senjata air dan melawan team lain untuk bertahan hidup. Team Hiotan kalah karena di kepung oleh team lawan dan tidak bisa melanjutkan peperangan.

Team Fu Girl dengan Sommelier masih bertahan karena kombinasi dari mereka berdua yang sangat hebat dan bisa mengalahkan team lawan dengan cepat. Dan disaat Fu Girl menjadi target team lawan Sommelier melindungi Fu Girl dengan tubuhnya.

Team Fu Girl diselamtakan oleh Sensei dan tanpa diduga Sensei yang sebagai Solo menjatuhkan Team Fu Girl juga dan memenagkan lomba seorang diri. Dan kompetisi itu menjadi akhiran dari Episode Kedua kali ini.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Anime & Manga

Asaka Menampilkan OP Kedua untuk Anime ‘Summer Time Rendering’

Published

on

GwiGwi.com – Pada hari Selasa, akun Twitter resmi untuk manga suspense Summer Time Rendering (Summertime Render) karya Yasuki Tanaka mengumumkan bahwa Asaka akan membawakan lagu tema pembuka kedua, “Natsuyume Noisy” (A Noisy Summer Dream). Lagu tema baru ini akan tayang perdana pada bulan Juli dengan bagian kedua acara tersebut.

Pada tanggal 14 April, animasi tersebut ditayangkan perdana di saluran Tokyo MX dan BS11. Animasi baru ini akan disiarkan secara eksklusif oleh Walt Disney Company di seluruh dunia, termasuk di Jepang melalui program Disney+. Setelah tayang, TVer akan menayangkannya di Jepang. Manga ini akan dibahas dalam 25 episode pertunjukan.

Shueisha, penerbit, menjelaskan plotnya:

Shinpei pergi ke kampung halamannya di Kota Wakayama di Hitogashima setelah mengetahui kematian Ushio dan bersatu kembali dengan keluarga teman masa kecilnya. Pemakaman berlangsung tanpa hambatan, tetapi sesuatu yang tidak biasa terjadi di pulau di bawah permukaan. Di pulau musim panas yang tenang ini, rahasia apa yang menunggunya?

Animasi ini disutradarai oleh Ayumu Watanabe (Space Brothers, Children of the Sea). Komposisi cerita dan seri ditangani oleh Hiroshi Seko (Jujutsu Kaisen, Attack on Titan, Mob Psycho 100). Karakter dirancang oleh Miki Matsumoto (Mayor 2nd, Angels of Death). Seni diawasi oleh Kusanagi (Higurashi: Ketika Mereka Menangis – GOU dan SOTSU, 22/7). Di MONACA, komposer Keiichi Okabe, Ryuuichi Takada, dan Keigo Hoashi dari seri NieR bertanggung jawab atas musiknya.

Baca Juga:  Review Film 'Top Gun: Maverick,' Tom Cruise flies back into the danger zone

Untuk paruh pertama anime, band rock Macaroni Enpitsu menampilkan lagu tema pembuka pertama “Hoshi ga Oyogu” (The Stars Swim). Sebagai debut signifikannya, artis cadode menampilkan lagu tema penutup “Kaika” untuk paruh pertama anime.

Tanaka pertama kali menerbitkan manga di Shonen Jump+ pada Oktober 2017, dan volume ke-13 dan terakhir dirilis pada April 2021. Pada Januari 2019, Shueisha meluncurkan layanan MANGA Plus dengan manga versi bahasa Inggris. Manga ini telah dilisensikan untuk dicetak dan akan diterbitkan tahun ini oleh Udon Entertainment.

Adaptasi live-action dari manga juga sedang dikerjakan.

Sources:  ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Video Musik Bump of Chicken untuk Lagu Tema Film Detective Conan ke-25 Telah Ditayangkan

Published

on

GwiGwi.com – Pada hari Jumat, akun YouTube resmi TOHO mulai menayangkan video musik untuk lagu tema “Chronostasis” oleh band BUMP OF CHICKEN untuk Detective Conan: The Bride of Halloween (Meitantei Conan: Halloween no Hanayome), film anime ke-25 dalam Detective Conan waralaba. Video menyertakan cuplikan dari film dan mungkin menyertakan spoiler plot.

Dalam tiga hari pertama di Jepang, film tersebut menjual 1.321.944 tiket seharga 1.907.467.150 yen=. Dalam tiga hari pertama, film tersebut meraup 1% lebih banyak dari pemegang rekor sebelumnya dalam franchise, Detective Conan: Fist of Blue Sapphire. Pada hari Minggu, film tersebut telah menjual 5,72 juta tiket dan meraup total 7.992.557.250 yen.

Susumu Mitsunaka (HAIKYU!!) dari TMS Entertainment menyutradarai film tersebut. Skenarionya ditulis oleh Takahiro Kura (Detective Conan: Fist of Blue Sapphire, Detective Conan: The Crimson Love Letter). Karya asli dikreditkan ke Gosho Aoyama. Musik film ini disusun oleh Yuugo Kanno (JoJo's Bizarre Adventure: Stardust Crusaders, PSYCHO-PASS).

Baca Juga:  Review Film 'Top Gun: Maverick,' Tom Cruise flies back into the danger zone

Pada Halloween, film berlangsung di Shibuya. Upacara pernikahan sedang berlangsung di gedung Shibuya Hikarie. Miwako Sato mengenakan gaun pengantin. Seorang penyusup menerobos masuk, dan Wataru Takagi terluka saat membela Miwako. Secara bersamaan, pembom berantai yang bertanggung jawab atas kematian Jinpei Matsuda (yang dipuja Miwako) tiga tahun lalu melarikan diri. Rei Furuya, mantan teman sekelas sekolah polisi Jinpei, melacak penjahat, tetapi sosok berkostum aneh muncul dan menempatkan bom kerah di lehernya. Conan belajar tentang tragedi tiga tahun dari Rei dan mencoba untuk menjinakkan bom leher.

Sources: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Manga Bisbol ‘Battery’ Resmi Tamat

Published

on

GwiGwi.com – Adaptasi manga dari novel Battery milik Atsuko Asano oleh Chikage Yuniwa akan berhenti di majalah edisi September pada 23 Juli, menurut edisi Juli majalah Asuka Kadokawa.

Yuniwa sedang mengerjakan bab terakhir manga ketika majalah tersebut mengumumkan bahwa buku tersebut akan hiatus pada bulan Januari.

Takumi Harada, seorang pemuda yang pergi ke kota pegunungan di Prefektur Okayama selama liburan musim semi sebelum memasuki sekolah menengah karena transfer pekerjaan ayahnya, adalah protagonis dari novel Asano. Takumi adalah seorang pitcher yang kehilangan kepercayaan pada kemampuannya sendiri setelah bergerak ketika teman sekelasnya G Nagakura muncul di depannya. Takumi dan G memiliki keinginan kuat untuk membangun “baterai” (kombinasi pitcher dan catcher).

Manga ini pertama kali diterbitkan di Asuka pada tahun 2004, tetapi ditunda pada tahun 2010. Manga ini kembali pada bulan Agustus 2015, tetapi kemudian hiatus lagi tidak lama kemudian. Pada Desember 2020, manga dihidupkan kembali. Pada Juli 2016, Kadokawa merilis volume buku koleksi kesembilan manga. Pada tahun 2016, seniman manga Takako Shimura membuat mini-seri berdasarkan novel Battery.

Baca Juga:  Manga Isekai 'Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou' Mendapat Adaptasi Anime

Antara 1996 dan 2005, Kyouiku Gageki menerbitkan seri novel dalam hardcover, dan Kadokawa menerbitkannya kembali dalam paperback antara 2003 dan 2007. Pada 2007, adaptasi film aksi langsung dirilis di Jepang, diikuti oleh serial televisi aksi langsung pada 2008. Pada Juli 2016, blok anime Noitamina Fuji TV menayangkan adaptasi anime televisi dari novel tersebut.

Novel No. 6 karya Asano juga telah melahirkan manga dan adaptasi anime televisi.

Source: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x