Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Berita Anime & Manga

Review : Denki-gai No Hon’ya-san Episode 2

Published

on

[alert-announce]!!SPOILER!! HANYA UNTUK YANG SUDAH MENONTON !!SPOILER!![/alert-announce]

Maaf Anda Melihat Iklan

Pada Epsisode yang kedua kali ini terfokus pada cerita peperangan antar toko buku. Tetapi sebelum peperangan tersebut dimulai banyak hal yang terjadi. Toko buku sang director kedatangan volume Light Novel terbaru yang sangat di cari-cari para Otaku. Setalah stock habis semua pegawai Umanohone terlihat kelelahan tak terkecuali Director yang tidak terlihat lelah karena dia menyimpan tenaganya untuk membereskan toko sendirian. Setelah itu yang lain memutuskan untuk mengadakan pesta di sebuah restoran fast food disana terlihat Fu Girl yang sudah lelah dan tertidur.

Sommelier memutuskan untuk membawa Fu Girl ke Uma untuk mengistirahatkan Fu Girl. Tak disangka dibalik tubuh besar Sommelier terdapat hati yang baik terhadap Fu Girl.

 

Pada pagi harinya ketika yang lain masih tertidur Fu Girl susah terbangun lebih dahulu dengan keadaan tubuhnya di atas Umio dan mengagetkan Umio. Di situ Fu Girl mengatakan kepada Umio bahwa dia sangat cocok menjadi latihan zombie Fi Girl karena Fu Girl sangat suka terhadap zombie sehingga Umio di make up menyerupai zombie.

Saat kompetisi antar toko buku dengan hadiah bagi pemenangnya yaitu 10.000 yen dan hadiah tambahan yaitu persedian selama setahun sebuah minuman kaleng. Saat babak awal berlangsung Sommelier menjadi peserta pertama dalam lomba “Pantsu Eating Race” dan hasilnya Sommelier menang sebagi juara satu.

Pada Babak keduanya Hiotan menjadi peserta dalam lomba “Golden Ball Roll” yang hanya boleh di ikuti oleh peserta perempuan. Hiotan terlihat sangat malu dalam kompetisi kedua dan hasilnya pun dia kalah dalam lomba tersebut.

Baca Juga:  Review Anime Action Fantasy: Overlord IV

Pada Babak ketiga yaitu lomba “Wife carrying Race” pada lomba ini Umio sebagai pemainnya dimana ia memilih PVC Onomi-chan. Dalam pertandingannya ia di goda oleh peserta lain dengan menunjukan Waifu mereka yang lebih bagus dan terbukti Umio tergoda dan menjatuhkan Onomi-channya dan rusak sehingga ia kalah dengan didiskualifikasi.

Pada babak ke-empat yaitu lomba “Tuna War” tarik tambang dengan tuna, Umio dan Hiotan tidak bisa ikut bermain karena mereka sedang meratapi nasib dan terpuruk karena kalah sehingga Kameko pun ikut serta dalam lomba ini. Disaat lomba dimulai team lawan menggoda Kameko dengan menwarkan sebuah lensa kamera yang sangat dia suka dengan harga yang murah, Kameko tidak mau ketinggalan dan akhirnya Kameko tergoda dan team mereka kalah.

Di babak terakhir  yaitu lomba “Refreshing Water Fight” mereka bekerja sebagai team yang terdiri dari 3 orang. Di babak terkahir adalah babak yang paling dramatis karena mereka harus berperang dengan senjata air dan melawan team lain untuk bertahan hidup. Team Hiotan kalah karena di kepung oleh team lawan dan tidak bisa melanjutkan peperangan.

Team Fu Girl dengan Sommelier masih bertahan karena kombinasi dari mereka berdua yang sangat hebat dan bisa mengalahkan team lawan dengan cepat. Dan disaat Fu Girl menjadi target team lawan Sommelier melindungi Fu Girl dengan tubuhnya.

Team Fu Girl diselamtakan oleh Sensei dan tanpa diduga Sensei yang sebagai Solo menjatuhkan Team Fu Girl juga dan memenagkan lomba seorang diri. Dan kompetisi itu menjadi akhiran dari Episode Kedua kali ini.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Anime & Manga

Film Live-Action Rom-Com ‘Otonanajimi’ Rilis Teaser dan Poster

Published

on

GwiGwi.com – Pada hari Senin, situs web resmi untuk adaptasi live-action dari manga Otonanajimi (Adulthood Friends) karya Aya Nakahara merilis trailer teaser film dan gambar poster pertama.

Slogan posternya adalah “Dalam hubungan 20 tahun yang saling sepihak!?”

Maaf Anda Melihat Iklan

Plot komedi romantis manga berputar di sekitar teman masa kecil Kaede Kagaya dan Haru Aoyama. Haru telah membantu Kaede sejak mereka berusia empat tahun, dan Kaede diam-diam menyukai Haru selama dua dekade terakhir. Namun, sekarang, karena pendekatan gadis yang berbeda pada Haru dan kedatangan teman masa kecil laki-laki yang berbeda bernama Iori, Kaede dan Haru akhirnya mungkin akan berada di jalur cinta. Judul manga tersebut adalah plesetan dari kata Jepang otona (dewasa) dan osananajimi (teman masa kecil).

Mizuki Inoue (live-action Tomodachi Game R4, film Yowamushi Pedal, kiri dalam gambar) dari grupHiHi Jets memerankan Haru Aoyama dalam film tersebut, sedangkan Rinka Kumada (live-action Marry Me!, Seishun Cinderella) memerankan Kaede Kagaya. (Gambar di atas membuat ulang cover art untuk volume pertama manga.)

Riku Hagiwara (digambarkan di sebelah kiri) menggambarkan siswa dan pekerja ideal Iori Hasumi, sementara Nana Asakawa (digambarkan dikanan) menggambarkan desainer yang bersemangat dan romantis Mio Kotomori.

Baca Juga:  Review Film Boss Level, Pertaruhan Menyelamatkan Keluarga dan Dunia

Film ini akan tayang perdana pada 12 Mei 2023. Film ini disutradarai oleh Hiroto Takahashi dan ditulis oleh Erika Yoshida.

Nakahara (Love*Com, Dame na Watashi ni Isshoku Kudasai) memulai debut manga Otonanajimi di majalah Cocohana yang diterbitkan oleh Shueisha pada Maret 2019 dan menyelesaikannya pada Oktober 2021. Volume manga kedelapan dan terakhir yang dikumpulkan dirilis pada Desember 2021.

Nakahara memulai debut manga Dame na Watashi ni Koishite Kusai di majalah Shueisha Monthly You pada April 2013 dan menyelesaikannya pada Agustus 2016. Shueisha menghasilkan sepuluh volume materi manga yang terkumpul. Nakahara memulai debutnya dengan manga sekuel Dame na Watashi ni Koishite Kudasai R di Monthly You pada bulan Oktober 2016, dan menyelesaikan serial tersebut pada bulan November 2018 dengan merilis volume keenamnya. Pada Januari 2016, serial televisi live-action diadaptasi dari manga.

Sources: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Manga ‘code: nostra’ M karya Yuma Ando akan Tamat di Volume 4

Published

on

GwiGwi.com – Pada tanggal 18 November, volume ketiga dari manga code: nostra oleh Yuma Ando dan Hideyuki Akashi mengungkapkan bahwa volume keempat, yang akan keluar pada Maret 2023, akan menjadi angsuran terakhir.

Maaf Anda Melihat Iklan

Manga tersebut menceritakan kisah seorang pria yang tidak menarik bernama Jin Kamiya yang memperoleh komputer kuantum bernama “Nostra” yang memiliki kemampuan untuk meramal masa depan. Jin percaya dia telah memperoleh keterampilan curang yang tidak ada duanya, tetapi dia sebenarnya menghadapi serangkaian keputusan keji.

Baca Juga:  Trailer Anime 'Kaina of the Great Snow Sea' Ungkap Detail Baru Siap Debut 11 Januari

Pada Desember 2021, Ando dan Akashi menerbitkan manga tersebut di Majalah Young Mingguan Kodansha. Pada tanggal 6 April, Kodansha merilis volume pertama dari sebuah karya kompilasi di Jepang.

Source ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Manga ‘Ashita no Esa Kimi Dakara’ karya Kiminori Wakasugi akan Berakhir di Volume Berikutnya

Published

on

GwiGwi.com – Volume ke-10 dari manga Ashita no Esa Kimi Dakara karya Kiminori Wakasugi, yang akan diterbitkan pada Mei 2023, akan menandai kesimpulan dari seri tersebut, penulis mengungkapkan di akun Twitter-nya pada 18 November.

Maaf Anda Melihat Iklan

Pada April 2018, Wakasugi menerbitkan bab pertama manga di Majalah Muda Bulanan Kodansha. Pada 18 November, perusahaan merilis volume kesembilan. Sekolah tempat monster misterius muncul adalah fokus dari manga “academy survival”.

Manga Drunk Jiangshis terakhir diterbitkan oleh Wakasugi di majalah Young Animal milik Hakusensha pada Oktober 2021. Saat ini ada dua volume manga.

Baca Juga:  Video Kedua Anime 'High Card' Mengumumkan Lebih Banyak Pemeran, Debut 9 Januari

Young Animal menerbitkan manga Rhyming Man pada Mei 2017; Wakasugi mengakhirinya pada Desember 2018.

Pada tahun 2010, Wakasugi mengakhiri manga Detroit Metal City miliknya, baik film live-action dan anime orisinal sama-sama terinspirasi oleh manga.

Semua Esper Dayo! oleh Wakasugi mulai diterbitkan pada tahun 2009 dan berakhir pada tahun 2015. Serial televisi aksi langsung, spesial, film, dan serial web semuanya terinspirasi oleh manga.

 

Sources:  ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x