Connect with us

48G Corner by KSK48

Shimazaki Haruka Menjadi Guest Seiyuu Anime “Yokai Witch”

Published

on

Game dan anime yang menjadi fenomena di Jepang, “Yokai Witch“, pada 7 September mengumumkan guest seiyuu yang akan tampil pada film “Yokai Witch: Tanjou no Himitsu da Nyan!”. Komedian Shimura Ken (64), anggota AKB48 Shimazaki Haruka (20), dan aktor kabuki Kataoka Ainosuke (42) terpilih menjadi guest seiyuu. Film ini sendiri akan dirilis pada 20 Desember mendatang.

Maaf Anda Melihat Iklan

Tagline “Mari berteman dengan yokai” berhasil mencuri hati anak-anak sehingga game dan manga “Yokai Witch” pun berhasil menjadi hit. Seandainya mainanya dirilis, bukan hal yang aneh jika banyak yang mengantri ingin membelinya. Tiket pre-sale filmnya pun diperkiran telah terjual sebanyak 670 ribu.

Bagi Shimura Ken, ini merupakan penampilan keduanya sebagai seiyuu setelah film “Lorax Ojisan no Himitsu no Shu” (Dr.Seuss' The Lorax). Sementara ini merupakan percobaan pertama Ainosuke sebagai seiyuu. “Saya perlahan-lahan dapat mulai menikmati peran saya dan menjadi karakter saya sepenuhnya”, akunya.

Baca Juga:  Toei Animation dan Distributor Film Korea CJ Entertainment Mengumumkan Kemitraan

Ini juga merupakan pengalaman pertama Paruru sebagai seiyuu. Ia mengisi suara nenek sang tokoh utama, Keita, saat masih muda. “Sejujurnya, adikku yang masih SD sangat menyukai “Yokai Witch”, sehingga dia sangat senang. Jika ada kesempatan, aku ingin tampil sebagai karakter yokai“, jelasnya dengan antusias sambil tertawa.

Berpartisipasinya para sosok terkenal tersebut tentu akan membuat film ini semakin dinantikan oleh semua orang.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

48G Corner by KSK48

‘Buku Peringatan Kelulusan Yokoyama Yui’ diumumkan

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit Jepang Kobunsha telah mengumumkan “Buku Peringatan Kelulusan Yokoyama Yui” untuk menandai kelulusan anggota Tim A AKB48 Yokoyama Yui.

Maaf Anda Melihat Iklan

132 halaman akan mengulas sejarah Yokoyama Yui dengan grup idola Jepang. Dimulai dengan debutnya, unit populer “Not Yet” dan perannya sebagai Soukantoku kedua. Perpisahan dari anggota AKB48 dan banyak lagi akan muncul di buku. Photobook tersebut akan dirilis pada 27 November 2021.

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Cover untuk Photobook pertama Kitagawa Ryoha terungkap

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit Jepang Fusosha Publishing telah merilis sampul buku foto pertama “Kimi no Taiyou” untuk Eks SKE48 Kitagawa Ryoha.

Maaf Anda Melihat Iklan

Photobook ini diproduksi dengan tema “Overnight at Shinojima” di Aichi. Buku ini akan dirilis dalam tiga versi Regular, Amazon Limited dan NFT Limited. Versi NFT menyertakan kode unduhan untuk film dan album foto digital dengan foto tambahan. Photobook tersebut akan dirilis pada 2 November 2021.

Cover

Edisi Reguler

Edisi Reguler

Edisi Amazon

Edisi Amazon

Edisi NTF

Edisi NTF


AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

SKE48 mengumumkan Photobook

Published

on

GwiGwi.com – Manajemen grup idola Jepang SKE48 telah mengumumkan photobook untuk anggotanya Ego Yuna dan Furuhata Nao. Tanggal rilis dan detail lebih lanjut menyusul nanti.

Maaf Anda Melihat Iklan

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x