Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

News

RAZER MEMPERLIHATKAN MASA DEPAN DARI TEMPAT KERJA TERBAIK DENGAN MENGHADIRKAN PROJECT SOPHIA DAN ENKI PRO HYPERSENSE

Published

on

GwiGwi.com – Razer, brand lifestyle terkemuka untuk gamers hari ini mengumumkan masa depan dari bermain game di rumah dengan Project Sophia, konsep meja gaming pertama di dunia, beserta Enki Pro HyperSense, sebuah kursi gaming tingkat lanjut dengan haptik yang tertanam di dalamnya dari D-BOX. Dibuat dengan visioner oleh pihak peneliti Razer, kedua Project Sophia dan Enki Pro HyperSense memperkenalkan solusi yang inovatif untuk meningkatkan setup rumahan manapun.

Maaf Anda Melihat Iklan

Bekerja dari rumah menjadi lebih lumrah dibanding sebelumnya, sehingga banyak orang merasa tertantang untuk mengatur tempat bekerja mereka agar bisa menjadi berbagai fungsi yang dibutuhkan untuk keperluan mereka sepanjang hari. Dari sebuah setup khusus produktivitas hingga tempat untuk bermain game, siaran atau mengedit, setiap kondisi memerlukan periferal tambahan dan perangkat untuk meningkatkan pengalaman tersebut.

Dengan desain yang mudah beradaptasi dan modular mengizinkan pengguna dengan mudah mengatur ulang tempat kerja mereka untuk pekerjaan selanjutnya baik mengecek email atau dokumen Word untuk bekerja, mengalahkan musuh dalam perjalanan mereka saat bermain game atau siaran pada Twitch untuk memberikan hiburan pada penontonnya, Project Sophia menghadirkan sebuah solusi untuk semua tantangan tersebut.

Sepenuhnya modular. Sepenuhnya dapat dikostumisasi.

Fokus dari Project Sophia adalah fleksibilitasnya sebagai sebuah meja yang mudah dimodifikasi dan mendukung sampai 13 modul berbeda untuk sebuah tingkat personalisasi yang tak tertandingi. Hal ini mengizinkan setiap bagian diatur untuk komponen yang dibutuhkan untuk pekerjaan yang spesifik, seperti layar tambahan, alat untuk memonitor sistem, panel layar sentuh, unit pen tablet, mixer audio, hingga capture card eksternal, sehingga set up pengguna dapat diatur ulang dalam hitungan detik untuk situasi tertentu.

“Project Sophia merupakan visi masa depan kami dari setup dengan berbagai kegunaan seperti bermain game dan bekerja yang dapat mencapai kebutuhan yang berbeda dalam menggunakan PC. Project Sophia menghilangkan keharusan untuk berpindah antar tempat bekerja,” Kata Richard Hashim, VP Perkembangan pada Razer. “Sistem modular yang dapat diubah membolehkan pengguna dengan cepat mengkonfigurasikan ulang meja mereka dengan fleksibilitas yang hampir tidak terbatas, mengadaptasi Project Sophia tidak hanya untuk pekerjaan yang sedang dilakukan, tapi untuk preferensi pengguna yang berbeda-beda, yang merupakan sebuah masa depan dari meja kerja.”

Kekuatan Desktop. Di Meja Anda.

Inti dari Project Sophia adalah PCB yang sudah dikostumisasi yang dikombinasikan dengan komponen inti termutakhir, termasuk processor Intel terbaru dan GPU NVIDIA untuk membantu pekerjaan paling membutuhkan tenaga. Untuk memaksimalkan ruang meja, semua komponen tersebut akan diletakkan pada sebuah tempat kecil yang menempel secara magnetik dibawah meja kaca, yang dengan mudah dapat dilepaskan untuk menambahkan perangkat baru, membolehkan pengguna dengan cepat membuat sistem baru yang diperlukan untuk pekerjaan mereka.

Modul-modul juga telah dirancang untuk berbagai tipe pengguna, sehingga para kreator dapat meletakkan alat kreatif, tablet, digitizer layar sentuh untuk memasukkan tombol pintas dan makro, dimana gamer dapat fokus dengan modul audio berkualitas tinggi dan performa visual yang menakjubkan dengan menambahkan sistem THX Surround Sound dan monitor dengan refresh rate tinggi. Para penyiar juga dapat merubah Project Sophia menjadi sebuah setup untuk siaran dengan kamera, mikrofon dan kontrol siaran, sembari mencari tempat kerja yang lebih efisien agar dapat multitasking secara efektif dan nyaman dalam sebuah modul hotkey produktivitas, pengisi daya nirkabel, dan penghangat gelas.

Untuk pengalaman imersif serta kustomisasi yang ditingkatkan, meja yang besar juga hadir dengan LED yang dapat disinkronisasikan dengan ekosistem Razer Chroma™ RGB, dan hadir dengan layar OLED generasi terbaru yang memiliki pixel self-lit dan teknologi terbaru untuk memastikan sebuah tayangan yang lebih terang dan tajam untuk pengalaman menonton terbaik dalam ukuran 65”.

Baca Juga:  AMD Luncurkan Prosesor Ryzen 7000 Series Desktop dengan Arsitektur “Zen 4”: Core Gaming Terkencang

Karena desainnya yang mudah beradaptasi dan fleksibel, Project Sophia dapat menghadirkan konfigurasi paling optimal untuk bermain game, membuat konten, siaran, dan bekerja, bahkan menggabungkan banyak setup tradisional dalam sebuah meja kerja.

Kenyamanan Sepanjang Hari, Pengalaman Imersif Terbaik

Diumumkan hari ini, Enki Pro HyperSense yaitu sebuah kursi gaming tingkat lanjut yang hadir dengan haptic, memberikan pengguna merasakan sebuah pengalaman yang imersif dalam bermain game. Didasari dari desain kursi Enki Pro yang populer, Enki Pro HyperSense menghadirkan sebuah umpan balik haptik yang dirancang oleh D-BOX, yang berguna untuk memberikan umpan balik paling asli ketika sedang bermain game, dan juga hadir sebuah bantal kepala Chroma RGB yang membolehkan pengguna untuk mengatur tampilan kursi mereka saat digunakan.

“Dengan Enki Pro HyperSense, Razer dan D-BOX telah membangun kursi gaming paling mutakhir hingga hari ini,” Kata Sébastien Mailhot, Presiden dan CEO dari D-BOX. “Usaha kami telah menghasilkan sebuah produk yang merubah pengalaman bermain game, film dan musik secara fisik melalui penggunaan umpan balik haptic high-fidelity yang mutakhir. Atensi Razer pada detail sebuah desain, ditambah dengan pengalaman dari D-BOX dalam teknologi haptik menghadirkan standar baru pada generasi selanjutnya dalam hiburan rumah.”

Dengan dukungan untuk lebih dari 2,200 permainan, film dan musik, termasuk game seperti F1 2021, Forza Horizon 5 dan Assassin’s Creed Valhalla, pemain tidak hanya dapat merasakan semua belokan pada trek, tetapi merasakan lingkungan permainan mereka berkat umpan balik fisik yang dihadirkan oleh haptik Enki Pro HyperSense. Bahkan permainan yang tidak didukung secara langsung dapat dinikmati melalui pengaturan perangkat lunak melalui Direct Input Haptik, dimana kontroller, keyboard dan mouse akan menghadirkan umpan balik fisik ketika digunakan.

Umpan balik haptik tidak hanya terbatas dalam bermain game, tapi konsumsi media juga mendapatkan pengalaman imersif yang sama, dengan banyaknya tempat menonton populer yang secara otomatis didukung. Penonton dan pendengar dapat merasakan pengalaman yang lebih baik seperti musik, efek suara dan lagu pendukung dapat dirasakan seperti mendengarkannya.

Enki Pro HyperSense ditenagai dengan mesin haptik tingkat lanjut yang sudah dirancang untuk mensimulasikan berbagai macam getaran dan gerakan. Dengan 65,000 variasi haptik, maka akan ada umpan balik tactile +/- 1 G-Force dan dapat menciptakan 1,5 inci kemiringan vertikal dan bagian belakang pada kursi anda. Sinkronisasi langsung memastikan semua umpan balik tersebut dihadirkan langsung, dengan sebuah daya tanggap hingga 5 ms.

Enki Pro HyperSense juga hadir dengan fitur dari Enki Gaming sebelumnya yang mendapatkan penghargaan. Kursi ini mengoptimisasi tempat duduk dengan alas selebar 22 inch, lengkungan bahu 100 derajat dan pendukung lumbar, sehingga memberikan distribusi berat paling optimal serta pondasi yang ideal untuk integrasi HyperSense sepenuhnya. Hasilnya adalah sebuah kursi yang menghadirkan umpan balik haptik terbaik dengan kenyamanan bermain game sepanjang hari, untuk sebuah pengalaman imersif terbaik dalam bermain game.

Menggunakan teknologi terbaru, kedua Project Sophia dan Enki Pro HyperSense menghadirkan sebuah standar baru dalam tempat bekerja maupun bermain game manapun, menghadirkan sedikit gambaran masa depan dalam setup di rumah. Project Sophia dan Enki Pro HyperSense merupakan bagian dalam melanjutkan ekspansi ekosistem Razer, termasuk Program Razer Chroma Smart Home yang juga diumumkan hari ini.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Entertainment

Angkat Genre Spy Thriller, Andor Hadirkan Sudut Pandang Baru dari Galaksi Star Wars

Published

on

GwiGwi.com Disney+ Hotstar kembali menghadirkan serial terbaru dari Lucasfilm yaitu Star Wars “Andor”. Serial ini mengeksplorasi sudut pandang baru dari galaksi Star Wars serta memberikan nuansa baru dengan genre spy thriller penuh intrik, di mana penonton akan dibawa untuk mengenal lebih sosok Cassian Andor, yang terakhir kali terlihat di “Rogue One: A Star Wars Story”, serta perjalanannya menjadi rebel hero.

Maaf Anda Melihat Iklan

Berlatar lima tahun sebelum peristiwa ‘Rogue One’, kisah “Andor” berpusat tentang revolusi dan menceritakan kisah orang-orang biasa yang membuat keputusan di momen yang sangat ekstrem dalam sejarah Star Wars. “Genre thriller memberikan ruang untuk menggali lebih kompleksitas perilaku dari Cassian Andor dan karakter lainnya dalam menjalani kerasnya perjuangan untuk membuat keputusan besar. Dari sinilah kami mengembangkan cerita yang menampilkan banyak ketegangan, memicu adrenalin, serta membuat cerita semakin kompleks dan seru,” ungkap Tony Gilroy, kreator “Andor”.

Cassian Andor merupakan seorang pilot sekaligus pemimpin Rogue One, sebuah tim yang dibentuk dengan tujuan untuk mencuri rencana Death Star. Selain menjadi pilot, Cassian Andor juga bertindak sebagai mata-mata Rebel Alliance yang berada di bawah kekuasaan Leia Organa. Ia akan menjadi seorang revolusioner hingga nantinya, Cassian Andor akan melakukan pemberontakan dan perampokan terhadap kekaisaran Galaksi. Pemberontakan tersebut akan melibatkan masyarakat dan planet-planet lainnya. “Lima tahun sebelum ‘Rogue One’ adalah di mana semuanya dimulai. Ide-ide tentang pemberontakan bermunculan di seluruh penjuru galaksi secara individu dan independen. Dalam proses inilah kita akan melihat pengembangan karakter Cassian Andor menjadi seorang rebel hero,” tambah Tony Gilroy.

Baca Juga:  Tingkatkan Kenyamanan Bermain! Mobile Legends: Bang Bang Umumkan Rangkaian Event Legends Returns

Tony Gilroy mengangkat karakter yang sudah kita kenal melalui “Rogue One: A Star Wars Story” sebagai ide utama dan memberinya cerita yang lebih lengkap, bahkan menceritakan masa kecilnya. Ia menjadikan Cassian Andor sebagai satu karakter yang dapat kita ikuti ceritanya selama lima tahun hingga akhirnya ia mencapai satu momen dalam sejarah, yaitu masa revolusi.

“Andor” diproduksi oleh kreator Tony Gilroy dan disutradarai oleh Toby Haynes, Susanna White, serta Benjamin Caron, dan ditulis oleh Tony Gilroy, Dan Gilroy, Stephen Schiff, serta Beau Willimon. Deretan para pemeran yang terlibat dalam serial ini yaitu Diego Luna, Genevieve O’Reilly, Stellan Skarsgård, Adria Arjona, Denise Gough, Kyle Soller, Fiona Shaw, dan Faye Marsay. Para penggemar dapat menyaksikan langsung tiga episode pertama serial “Andor” eksklusif hanya di Disney+ Hotstar mulai dari hari Rabu, 21 September 2022.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

News

Tingkatkan Kenyamanan Bermain! Mobile Legends: Bang Bang Umumkan Rangkaian Event Legends Returns

Published

on

By

GwiGwi.com – Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) mengumumkan sebuah event besar tahunan di bulan September yang bertajuk “Legends Return”. Ada banyak aktivitas yang akan dilakukan Moonton selaku pengembang sekaligus penerbit MLBB pada event kali ini, mulai dari revamp hero agar lebih balance, perubahan pada map, icon game, match making, dan lainnya demi meningkatkan kenyamanan para pemain.

Maaf Anda Melihat Iklan

“Kami sangat senang melihat antusias, komentar dan feedback player kami setelah mendapatkan informasi update terbaru di dalam game MLBB. Kami berharap update ini bisa memberikan pengalaman gameplay yang baru untuk semua player MLBB,” ungkap Leonardy, Senior Marketing dari Moonton Indonesia.

Selain update mekanisme game, MLBB juga akan menyelenggarakan event Harley Event Shop mulai tanggal 20 September hingga 16 Oktober 2022. Pada event ini, pemain bisa menukarkan Harley’s Book dengan berbagai hadiah di halaman khusus dengan skin permanen, Fragment, Magic Dust, Emblem, dan lainnya. Selain itu, MLBB juga memberikan akses bebas kepada para pemain untuk menggunakan semua hero selama periode 1-3 Oktober.

Harley’s Book sendiri bisa didapatkan dari rangkaian event yang diadakan oleh MLBB berikut ini.

  • Harley's Magic Show: Login ke dalam game, lakukan match hingga selesaikan berbagai misi selama periode 20 September hingga 9 Oktober untuk memperoleh Astral Cards untuk kesempatan mendapatkan hingga 200x Harley's Book.
  • Topup Diamond MLB: Lakukan top-up pada periode event dan dalam jumlah diamond tertentu untuk mendapatkan 100x Harley's Book.
  • Login Harian: Para pemain dapat melakukan login di weekend selama periode tanggal 24 September hingga 9 Oktober untuk mendapatkan total 75x Harley’s Book dan juga login pada 8-16 Oktober untuk memperoleh tambahan 55x Harley’s Book.
  • Match Challenge: Ikut serta dalam match Brawl, Classic ataupun Ranked pada periode 1-7 Oktober untuk mendapatkan total 25x Harley's Book.

Demi semakin  menyemarakkan update kali ini, MLBB juga menggandeng beberapa brand besar yang beroperasi di Tanah Air, yaitu smartphone Infinix, restoran ramen Ikkudo Ichi, dan super-app Grab.

Kerja sama dengan Infinix berjalan dalam bentuk turnamen online bagi pelajar yang bertajuk “Infinix Gaming Master”. Dengan target 2.500 peserta dari berbagai daerah di Indonesia, babak final yang akan diselenggarakan offline di Jakarta pada 5-6 November. Dapatkan info lengkap mengenai turnamen ini pada situs resmi Infinix Gaming Master, pendaftaran ditutup tanggal 25 September 2022. Tidak hanya itu, Infinix juga akan merilis seri smartphone Hot12 Series bertema hero revamp, yakni Gusion dan Lesley.

Baca Juga:  Razer Mengumumkan Produk Terbaru: Razer Kishi for Iphone

Bersama Ikkudo Ichi, MLBB akan mewujudkan Lesley dan Gusion dalam set menu ramen spesial. Setelah 10 tahun menyediakan ramen nikmat di wilayah Jabodetabek, kini penggemar MLBB bisa menikmati 3 set menu eksklusif MLBB, yakni Mythic Set, Legend Set dan Epic Set. Pembeli set menu tersebut akan berkesempatan untuk mengikuti Lucky Draw berhadiah. Dalam memeriahkan update MLBB, Ikkudo Ichi juga menyelenggarakan Fun Match di dua cabang, yaitu Ikkudo Ichi The Breeze pada 22 September 2022 dan Ikkudo Ichi Kelapa Gading pada 6 Oktober 2022.

Sementara itu, demi meningkatkan kenyamanan para pemain untuk meng-update game, MLBB bekerjasama dengan Grab untuk pembelian paket data dengan dua skema, yaitu:

  • Periode 1: mulai 18-25 September 2022, diskon 5 ribu rupiah dengan minimal transaksi 25 ribu rupiah
  • Periode 2: mulai 26 September-16 Oktober 2022, ada diskon 5% up to 5 ribu rupiah dengan minimal transaksi 30 ribu rupiah

Semua user yang melakukan pembelian paket data ini juga berhak mengikuti Grab Challenge berhadiah Epic, Special dan Legend (3 days) Skin dari Lesley & Gusion, dan juga Ticket*20.

Supaya tidak ketinggalan informasi terbaru seputar Mobile Legends: Bang Bang dan keseruan lainnya, langsung saja follow akun Instagram @realmobilelegendsid dan juga subscribe akun YouTube Mobile Legends: Bang Bang Indonesia.

Tentang Mobile Legends: Bang Bang

Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) adalah gim mobile Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) paling terkenal di dunia. Gim ini telah diinstal lebih dari 1 miliar kali dengan 100 juta pengguna aktif setiap bulannya. Di Indonesia sendiri, MLBB memiliki pengguna aktif lebih dari 40 juta setiap bulannya. Karena pertumbuhannya yang cepat, Mobile Legends: Bang Bang telah mencapai Top 10 Peringkat Terlaris di lebih dari 50 negara, termasuk Asia Tenggara, Timur Tengah dan India. Secara keseluruhan, Mobile Legends: Bang Bang telah tersedia di 135 negara/wilayah, dilokalisasikan dalam 25 bahasa dan dioperasikan melalui lebih dari 700 server untuk memastikan Game berfungsi dengan lancar.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

News

Program Meet the Manager Wujudkan Impian Penggemar EA SPORTS FIFA MOBILE Jumpa Shin Tae-yong!

Published

on

By

GwiGwi.com – Event Meet the Manager yang diselenggarakan oleh EA SPORTS FIFA Mobile telah resmi berakhir. Dua peserta beruntung telah dipilih sebagai pemenang untuk bertemu langsung dengan Coach Shin Tae-yong (STY) yang merupakan pelatih Tim Nasional Indonesia. Mereka adalah Ibnu Tsani El Haq asal Lamongan, Jawa Timur, dan Fahmi asal Cipinang, Jakarta Timur. STY sendiri sangat senang dapat bertemu dengan pemenang Meet the Manager dari komunitas EA SPORTS FIFA Mobile Indonesia.

Maaf Anda Melihat Iklan

Momen ini mengungkap sisi unik dari para pemenang event dimana Ibnu Tsani baru pertama kali ke Jakarta dan sangat bersemangat untuk bertemu STY, bahkan sampai melakukan cium tangan. Sedangkan, Fahmi yang berprofesi sebagai driver ojek online rela meninggalkan order seharian untuk bisa bertemu idolanya, STY yang selama ini hanya bisa dari layar kaca atau dari kejauhan di dalam stadion

Dalam momen tersebut, STY banyak memberikan penjelasan tentang taktik atau pola permainan yang biasa digunakannya untuk Timnas Merah Putih. Selain itu, para pemenang event Meet the  Manager dan STY juga melakukan main bersama Manager Mode dari EA SPORTS FIFA Mobile sembari menjelaskan tentang taktik yang dipilih di dalam game.

Baca Juga:  Program Meet the Manager Wujudkan Impian Penggemar EA SPORTS FIFA MOBILE Jumpa Shin Tae-yong!

Coach Shin Tae-yong pun berharap ke depannya terhadap para suporter sepak bola Indonesia dapat terus mendukung timnas Indonesia apapun hasilnya dalam suatu kultur yang suportif tanpa adanya serangan fisik maupun kritik terlalu pedas khususnya untuk para pemain muda. “Protes dari para pendukung selalu beralasan, khususnya ketika kinerja tim kurang baik dan menjadi masukan konstruktif dalam menganalisa masalah – sehingga kita mampu menghindari masalah yang sama,” tutur Coach Shin Tae-yong mengapresiasi para suporter.

“Unduh FIFA Mobile sekarang dan main sepakbola kapan saja, di mana saja,” pungkas Shin Tae-yong mengakhiri sesi Meet The Manager ini.

EA SPORTS FIFA Mobile sudah tersedia di Google Play dan App Store.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x