Connect with us

News

Perkenalkan POCOPHONE F1, Sub-Brand Xiaomi Dengan Performa Maksimal

Published

on

GwiGwi.com – Punya budget dibawah 5 Juta tapi mau performa smartphone yang unggul, Xiaomi perkenalkan POCOPHONE F1 untuk kalian. POCOPHONE F1 diperkenalkan Xiaomi sebagai smartphone dari sub-brand barunya yaitu POCOPHONE yang baru saja merilis smartphone yang sama pertama kali di India. Dengan performa sebagai fokus utamanya, POCOPHONE memperkenalkan sub-divisi baru dari smartphone yang belum dimiliki para kompetitor.

Maaf Anda Melihat Iklan

POCOPHONE F1 adalah merk pertama yang diluncurkan di India beberapa waktu lalu dan juga diluncurkan ke Indonesia pada hari ini. Smartphone ini memiliki keunggulan yang akan sangat disukai oleh penggiat gadget jaman now yaitu harga yang bersahabat, namun dengan performa yang maksimal. Untuk pertama kalinya Xiaomi membawa smartphone dengan kelas prosesor true flagship dimana POCOPHONE F1 ini dibekali oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 845 yang sebelumnya bisa ditemukan pada Mi 8Asus Zenfone 5, dan juga OnePlus 6. Prosesor ini merupakan prosesor dengan ukuran 10nm yang terbaik yang ada di pasar (setelah A11 Bionic milik Apple), dan tentunya menjadi hal yang ditunggu-tunggu dari para Mi Fans. Snapdragon 845 ini juga didukung oleh Liquid Cool Technology yang akan membuat smartphone tetap adem dalam kondisi yang intens.

Alvin Tse, Head of POCO Global mengatakan: “POCO memiliki arti kecil – kami percaya bahwa mimpi besar dapat terwujud mulai dari hal-hal yang kecil. Sebagai bagian “kecil” dari Xiaomi, POCO memiliki kebebasan untuk memulai dari awal, fokus terhadap pilihan produk dan teknologi yang penting. Untuk itu, kami menciptakan smartphone dengan performa luar biasa serta inovasi utama yang benar-benar penting. Kami percaya smartphone ini dapat memenuhi kebutuhan penggemar teknologi.

Master Of Speed

Sesuai dengan yang sudah dituliskan sebelumnya, POCOPHONE F1 sangatlah cepat secara performa. Dengan Qualcomm Snapdragon 845 dengan GPU Adren 630 dan ditemani dengan Liquid Cooling, membuat performa F1 sangat cepat. Dari test Antutu, POCOPHONE F1 juga meraih angka tertinggi yang ditunjukan dalam presentasi hari ini yaitu dengan nilai sebesar 290,000. Hal ini didukung dengan adanya 6GB LPDDR4x DRAM dan penyimpanan 256GB UFS 2.1 yang sangat cepat. Selain itu, POCOPHONE F1 juga memiliki baterai yang besar sebesar 4,000mAh yang digadang dapat memenuhi kebutuhan selama seharian penuh.

Kamera Ganda + AI dan Infrared Face Scanner

Walau memang bukan diciptakan seratus persen untuk soal performa kamera, POCOPHONE didukung oleh 2 sensor kamera yang luar biasa dari 2 perusahaan berbeda. Dengan susunan 12 megapixel sensor Sony IMX363 untuk kamera primer, dan 5 megapixel sensor Samsung, bersama dengan Dual Pixel Autofocus membuat kamera dari POCOPHONE F1 dapat menangkap hasil-hasil foto yang menakjubkan.

Di bagian depan, POCOPHONE F1 menggunakan sensor 20MP dengan teknologi Super Pixel yang menggabungkan informasi dari empat piksel menjadi satu piksel besar berukuran 1,8μm untuk gambar yang lebih jelas dengan lebih sedikit noise. Kamera belakang dan depan didukung oleh fitur AI untuk menghasilkan foto seperti AI Portrait, AI Beautify, dan AI Scene Detection.

Baca Juga:  Xiaomi Raih Tren Positif Pertumbuhan Pendapatan dan Laba Selama Q3 2021

Kamera depan kali ini tidak sendirian. POCOPHONE juga menyematkan infrared illuminator dan infrared camera pada bagian depan untuk mendukung kemampuan face unlock dari smartphone ini bahkan di tempat gelap sekalipun. Alvin Tse juga menyampaikan bahwa infrared illuminator ini dapat membedakan mana yang gambar, atau hasil proyeksi layar, ataupun topeng sehingga smartphone tidak akan terbuka kuncinya jika bukan dari wajah asli sesungguhnya.

MIUI Khusus Untuk POCOPHONE

Untuk menghadirkan kinerja penuh, MIUI telah disesuaikan secara mendalam pada POCOPHONE F1 untuk pengalaman yang lebih ringan, cepat dan lancar.

Memperkenalkan fitur pengoptimalan sistem yang disebut “turbocharged engine”, POCOPHONE F1 memberikan aplikasi startup, kinerja gaming, serta pengalaman swiping yang lebih cepat karena peningkatan dalam respon layar dan frame rate animasi.

Dengan POCO Launcher baru, POCOPHONE F1 hadir dengan application drawer yang dapat secara otomatis mengkategorikan aplikasi, membantu pengguna menemukan aplikasi dengan mudah.

Dengan basis Android 8.1 Oreo, MIUI untuk POCO juga memprioritaskan keamanan dengan update reguler dari Google. POCOPHONE F1 akan menerima update Android P dalam waktu dekat.

3 Warna Menawan dan Edisi Khusus Armoured Edition dengan DuPont™ Kevlar®

POCOPHONE F1 nantinya akan dirilis dengan 3 pilihan warna yaitu Rosso Red (Merah)Steel Blue (Biru)dan Black (Hitam). Ketiga warna ini nantinya akan tersedia dalam opsi 6GB/64GB dan juga 6GB/128GB. Selain itu POCOPHONE juga akan menghadirkan edisi spesial yaitu Armoured Edition yang menggunakan DuPont™ Kevlar® ke pasar Indonesia. Edisi khusus ini diklaim akan memiliki bodi yang lebih tangguh dan tahan banting karena edisi kevlar tersebut dibuat dengan material khusus yang digunakan pada standard militer ataupun aviasi.

This slideshow requires JavaScript.

Nah berapakah harga POCOPHONE F1 ini?

POCOPHONE F1 akan mulai tersedia untuk dibeli mulai 30 Agustus 2018 jam 11.00 wib dengan harga mulai dari Rp4,499,000 untuk memori 6GB/64GB, dan 6GB/128GB diharga Rp4,999,000 di Mi.com, Lazada.co.iddan seluruh Authorized Mi Store. Pengguna juga dapat melakukan registrasi terlebih dahulu di Mi.com dan lazada.co.id pada tanggal 27 agustus 2018. Sedangkan untuk Armoured Edition akan menyusul dengan harga RP5,199,000 nantinya.

Gimana Gwiples, apakah kalian tertarik untuk memiliki POCOPHONE F1? Jangan sampai kelewatan tanggal mainnya yah!

Gallery POCOPHONE F1

Baca juga: Masih Layak kah Xiaomi Mi A1 Dibeli Di Tahun 2018?

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
1 Comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments

Entertainment

Trailer Terbaru dari Matrix Ressurection, Membawa Penonton Merasakan Deja Vu

Published

on

GwiGwi.comWarner Bros. Pictures merilis trailer baru The Matrix Resurrections pada senin lalu 6 Desember 2021. “Tak terlihat, tetapi kita terjebak dalam lingkaran aneh yang berulang ini,” adalah sebuah narasi dalam pembukaan trailer berdurasi hampir tiga menit.

Maaf Anda Melihat Iklan

Film keempat dalam installment The Matrix ini dibintangi lagi oleh Keanu Reeves, Carrie-Anne Moss, dan Jada Pinkett Smith. Ditambah sejumlah pendatang baru: Yahya Abdul-Mateen II, Neil Patrick Harris, Jessica Henwick, Jonathan Groff, Priyanka Chopra Jonas, dan Christina Ricci. Lana Wachowski, yang menyutradarai trilogi asli bersama saudara perempuannya Lilly, juga kembali sebagai penulis dan sutradara Resurrections. Bagi yang sudah menonton ketiga film The Matrix sebelumnya, tentu akan segera melihat bahwa sejumlah adegan dari tiga film tersebut muncul di trailer Resurrections. Sementara, Groff dan Abdul-Mateen menjadi versi alternatif dari Agen Smith dan Morpheus.

Baca Juga:  Ini Dia Sepertinya Spesifikasi OnePlus 10 Pro Yang Bakal Rilis

Di trailer tersebut, digambarkan dimana Neo dan Trinity dihubungkan dengan mesin, mengisyaratkan bahwa keduanya mungkin sekali lagi terperangkap di dalam Matrix dan tidak menyadarinya. Sembari keduanya menyadari fakta bahwa mereka tertarik satu sama lain, dilansir The Hollywood Reporter. Salah satu pertanyaan terbesar yang harus dijawab sekuelnya adalah, bagaimana Neo dan Trinity hidup lagi setelah karakter mereka tampak mati di akhir film The Matrix Revolutions (2003)?

The Matrix Resurrections dijadwalkan tayang di bioskop dan HBO Max pada 22 Desember mendatang. Saksikan trailernya dibawah ini ya gwiples

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

News

‘DC League of Super-Pets’ Rilis Video Trailer

Published

on

By

GwiGwi.com – Dwayne Johnson berperan sebagai suara Krypto the Super-Dog dalam film fitur petualangan aksi animasi Warner Bros. Pictures “DC League of Super-Pets,” dari sutradara Jared Stern.

Maaf Anda Melihat Iklan

Film ini juga dibintangi suara Kevin Hart (film “Jumanji” dan “Secret Life of Pets”), Kate McKinnon (“Saturday Night Live,” film “Magic School Bus Rides Again”, “Ferdinand”), John Krasinski (film “Quiet Place”, “Free Guy”), Vanessa Bayer (“Saturday Night Live,” “Office Christmas Party,” “Trainwreck”), Natasha Lyonne (“Show Dogs,” “Ballmastrz 9009”), Diego Luna (“Rogue One: A Star Wars Story,” “Maya and the Three”), Marc Maron (“Joker,” “GLOW”), Thomas Middleditch (“Godzilla: King of the Monsters,” “Captain Underpants: The First Epic Film”), Ben Schwartz (“Sonic the Hedgehog,” “Duck Tales”), dan Keanu Reeves (film “Matrix” dan “John Wick”).

Dalam “DC League of Super-Pets,” Krypto the Super-Dog dan Superman adalah sahabat yang tak terpisahkan, berbagi kekuatan super yang sama dan memerangi kejahatan di Metropolis secara berdampingan. Ketika Superman dan anggota Justice League lainnya diculik, Krypto harus meyakinkan paket perlindungan kain-tag—Ace si anjing, PB si babi berperut buncit, Merton si kura-kura dan Chip si tupai—untuk menguasai kekuatan baru mereka sendiri dan membantunya menyelamatkan pahlawan super.

Baca Juga:  vivo Y76 5G resmi diluncurkan di Malaysia

Stern, seorang penulis/konsultan veteran di film “LEGO®”, membuat debut penyutradaraan film fitur animasinya, menyutradarai dari skenario yang dia tulis dengan kolaborator sering John Whittington, berdasarkan karakter dari DC, Superman yang dibuat oleh Jerry Siegel dan Joe Shuster. Film ini diproduseri oleh Patricia Hicks, Dwayne Johnson, Dany Garcia, Hiram Garcia dan Jared Stern. Produser eksekutif adalah John Requa, Glenn Ficarra, Nicholas Stoller, Allison Abbate, Chris Leahy, Sharon Taylor dan Courtenay Valenti.

Tim kreatif Stern termasuk desainer produksi Kim Taylor (“The LEGO® Ninjago Movie”) dan editor David Egan (“Game Night,” “Vacation”) dan Jhoanne Reyes (“Teen Titans GO!” “Young Justice”). Musiknya dibuat oleh Steve Jablonsky (film “Transformers”).
Warner Bros. Pictures Menghadirkan Produksi Tujuh Dolar, “DC League of Super-Pets.” Film ini akan dirilis oleh Warner Bros Pictures di bioskop internasional mulai 18 Mei 2022 dan di Amerika Utara pada 20 Mei 2022.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Box Office

Disney dan Pixar Memperkenalkan 4*Town, Boy Band Pertama dari Pixar untuk Film Turning Red

Published

on

GwiGwi.com – Menurut sutradara film Turning Red, Domee Shi, jika kamu membuat sebuah film tentang seorang anak remaja berusia 13 tahun dengan latar waktu di awal tahun 2000-an, keterlibatan boy band dalam film tersebut merupakan sebuah kewajiban. “Kami ingin karakter Mei terobsesi dengan sesuatu yang ditentang oleh ibunya,” ungkap Domee Shi. “Boy band merupakan langkah pertama anak perempuan untuk mengenal laki-laki di usia mereka. Para anggota boyband itu biasanya terlihat menawan, rapi, lemah lembut, dan mereka punya cara tersendiri untuk mendekatkan para perempuan dan sahabat-sahabat mereka. Dan menurut saya, membuat boyband animasi pasti akan sangat menarik.

Maaf Anda Melihat Iklan

Disney and Pixar’s “Turning Red” akan memperkenalkan boyband pertama Pixar, 4*Town. Para filmmakers menghubungi penyanyi dan penulis lagu pemenang GRAMMY® – Billie Eilish dan FINNEAS untuk menulis lagu bagi band tersebut. Ada tiga lagu yang diciptakan spesial untuk film ini, termasuk lagu “Nobody Like U”, yang menjadi lagu dalam trailer terbaru Turning Red. “Ketika kami mulai membicarakan Billie Eilish dan FINNEAS – bahkan sebelum mereka memenangkan Grammy – kami dapat melihat besarnya bakat dan potensi mereka,” ungkap sang produser Lindsey Collins. “Kami adalah penggemar besar mereka. Kami bertemu dengan mereka dan membicarakan ide gila ini, lalu bertanya, apakah mereka tertarik untuk menulis dan memproduksi lagu-lagu ini. Dan mereka setuju!

Album kedua Billie Eilish, “Happier Than Ever” mendominasi posisi puncak Billboard 200 di AS dan 19 negara lainnya saat pertama kali diluncurkan. Eilish juga mencetak sejarah sebagai penyanyi termuda yang memenangkan semua kategori utama di ajang GRAMMY® Awards yang ke-62. Ia menerima penghargaan sebagai artis pendatang baru terbaik, album terbaik, rekaman terbaik, lagu terbaik, dan album pop vokal terbaik.

Baca Juga:  vivo Y76 5G resmi diluncurkan di Malaysia

FINNEAS, menjadi musisi termuda yang berhasil memenangkan kategori produser terbaik (non-klasikal) di GRAMMY®. Ia merupakan sosok luar biasa di balik berbagai lagu populer, tidak hanya untuk Billie Eilish, tetapi juga Justin Bieber, Demi Lovato, Selena Gomez, Camila Cabello, Tove Lo, Kid Cudi dan Ben Platt, serta penyanyi-penyanyi lainnya. Album pertama FINNEAS yang berjudul “Optimist” juga telah dirilis.

Komposer asal Swedia pemenang penghargaan GRAMMY®-, Oscar®- dan Emmy®- Ludwig Göransson (“Black Panther,” “The Mandalorian”) juga turut mengambil bagian dalam film “Turning Red”. “Saya adalah salah satu penggemarnya,” kata Domee Shi. “Kami sangat menyukai pribadinya yang begitu fleksibel – ia adalah seorang komposer, tetapi ia juga bisa memproduksi lagu pop. Kami yakin, ia dapat membantu kami untuk membuat suara yang unik.

Selain Rosalie Chiang dan Sandra Oh yang sebelumnya telah diumumkan sebagai pengisi suara karakter Mei dan ibunya – Ming, Orion Lee juga ikut bergabung dalam daftar pengisi suara sebagai Jin, ayah Mei, bersama Wai Ching Ho sebagai pengisi suara nenek Mei. Disney and Pixar’s “Turning Red” juga menghadirkan Ava Morse sebagai Miriam, Maitreyi Ramakrishnan sebagai Priya, dan Hyein Park sebagai Abby – para sahabat Mei, serta Jordan Fisher, Grayson Villanueva, Josh Levi, Topher Ngo, dan Finneas O’Connell sebagai pengisi suara para anggota 4*Town.

Saksikan Trailernya

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

1
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x