Connect with us

Entertainment

#C3AFAJKT2018 Eri Sasaki, dari ingin mencoba nasi goreng hingga bisa bermain gitar

Published

on

GwiGwi.com – Anime Yuru Camp menghadirkan tontonan anime dengan suasana dan jalan cerita yang menjadi tren tersendiri, selain itu lagu oembuka dan penutup dari anime tersebut juga tidak kalah menariknya.Perhelatan C3 AFAID tahun ini menghadirkan seorang Eri Sasaki yang merupakan penyanyi dari lagu penutup anime Yuru Camp.

Ini adalah kali pertama bagi seorang Eri Sasaki datang ke Indonesia, “ Orang orang Indonesia mempunyai senyuman yang hangat dan aku pikir Indonesia adalah tempat dengan banyak orang baik “ tutur Eri Sasaki disaat ditanya pendapatnya tentang Indonesia, selain itu Eri Sasaki memiliki keinginan untuk mencoba salah satu kuliner Indonesia yaitu nasi goring.

Pelantun dari lagu Fuyu Biyori (Lagu Penutup Yuru Camp) dan Ring of Fortune (Lagu Pembuka Plastic Memories) ini adalah penggemar franchise dari 5pb yaitu Steins;Gate dan Robotic;Notes, hal tersebut diungkapkannya yang masih menyempatkan diri untuk menonton Steins;Gate 0 yang sedang tayang di musim ini dan menurut Eri Sasaki sendiri bahwa karakter Itaru, Hashida ( Daru kun ) adalah karakter yang keren.

Baca Juga:  WARPs UP Merilis Lagu Dance Trap Baru ‘POWER_xin’

“Aku ingin mencoba alat music Cello dan Saxophone karena menurut ku suaranya bagus” ungkap Eri Sasaki yang juga memiliki bakat selain bernyanyi yaitu memainkan alat music terutama Biola yang sudah dilakukannya sejak Eri Sasaki masih kecil, selain itu keinginan untuk bisa bermain alat musik lain tidak hanya disitu saja, hal tersebut dikatakan oleh Eri Sasaki yang juga berkeinginan untuk bisa memainkan Gitar sambil bernyanyi dengan lagu nya.

Anime Yuru Camp memang memiliki nuansa dalam menikmati sebuah tontonan anime yang menenangkan, didukung beragam BGM yang membuat santai, selain itu lagu Fuyu Biyori dari Eri Sasaki juga terkena imbas dari terkenalnya anime tersebut, “Aku ingin orang orang yang menikmati lagu lagu ku bisa membuat mereka rileks, membuat tenang hati dan membuat mereka bahagia” pesan Eri Sasaki kepada para penggemarnya dan yang baru menikmati lantunan lagu yang dinyanyikan olehnya.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Entertainment

Wakabayashi Masayasu dari Audrey juga positif COVID-19

Published

on

By

GwiGwi.com – Pada 22 Januari, K DASH Stage Co. mengumumkan bahwa Wakabayashi Masayasu (43) dari duo komedian Audrey telah terjangkit COVID-19.

Berdasarkan pengumuman tersebut, Wakabayashi mengalami demam pada tanggal 22, sehingga dia melakukan tes PCR yang memastikan dia positif terkena virus. Dia akan memulihkan diri di bawah bimbingan pusat kesehatan.

Sebelumnya, rekannya Kasuga Toshiaki (42) dinyatakan positif terkena virus pada tanggal 19. Hasil tes Wakabayashi kembali negatif ketika dia dites saat itu.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Entertainment

Komedian Kasuga Toshiaki dinyatakan positif COVID-19

Published

on

By

GwiGwi.com – Kasuga Toshiaki (42) dari duo komedian Audrey telah dinyatakan positif COVID-19.

Menurut K DASH Stage Co., Kasuga mengalami demam pada 19 Januari. Dia melakukan tes PCR dan dipastikan positif virus pada hari yang sama.

Setengah lainnya dari hasil Audrey Wakabayashi Masayasu kembali negatif, tetapi dia akan beristirahat dari aktivitasnya untuk sementara karena dia dianggap sebagai kontak dekat.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Entertainment

Kuroba Mario & Sakurai Yuki mengumumkan pernikahan

Published

on

By

GwiGwi.com – Aktor Kuroba Mario (28) dan aktris Sakurai Yuki (34) telah mengumumkan pernikahan mereka melalui akun SNS masing-masing.

Menurut orang yang dekat dengan pasangan itu, keduanya mengikat janji suci setelah 8 bulan berpacaran. Mereka sudah hidup bersama dan saat ini tidak memiliki rencana untuk upacara pernikahan dan resepsi.

Dalam pernyataan bersama, pasangan itu menulis, “Kami bertemu tahun lalu setelah ikut membintangi sebuah proyek. Tidak terlalu lama untuk mencapai hari ini, tetapi setiap hari, kami merasakan betapa berharganya menghabiskan waktu bersama. Juga, kami merasakan keinginan untuk menjalani sisa hidup kami bersama, yang membawa kami ke sini [marriage]. Kami berharap dapat saling mendukung dan membangun keluarga yang ceria.

Baca Juga:  Kapten NGT48, Kado Yuria akan lulus pada bulan Maret

Keduanya ikut membintangi cerita asli Paravi ‘Rikohigh' pada tahun 2021.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x