Connect with us

Entertainment

#C3AFAJKT2018 Eri Sasaki, dari ingin mencoba nasi goreng hingga bisa bermain gitar

Published

on

GwiGwi.com – Anime Yuru Camp menghadirkan tontonan anime dengan suasana dan jalan cerita yang menjadi tren tersendiri, selain itu lagu oembuka dan penutup dari anime tersebut juga tidak kalah menariknya.Perhelatan C3 AFAID tahun ini menghadirkan seorang Eri Sasaki yang merupakan penyanyi dari lagu penutup anime Yuru Camp.

Ini adalah kali pertama bagi seorang Eri Sasaki datang ke Indonesia, “ Orang orang Indonesia mempunyai senyuman yang hangat dan aku pikir Indonesia adalah tempat dengan banyak orang baik “ tutur Eri Sasaki disaat ditanya pendapatnya tentang Indonesia, selain itu Eri Sasaki memiliki keinginan untuk mencoba salah satu kuliner Indonesia yaitu nasi goring.

Pelantun dari lagu Fuyu Biyori (Lagu Penutup Yuru Camp) dan Ring of Fortune (Lagu Pembuka Plastic Memories) ini adalah penggemar franchise dari 5pb yaitu Steins;Gate dan Robotic;Notes, hal tersebut diungkapkannya yang masih menyempatkan diri untuk menonton Steins;Gate 0 yang sedang tayang di musim ini dan menurut Eri Sasaki sendiri bahwa karakter Itaru, Hashida ( Daru kun ) adalah karakter yang keren.

Baca Juga:  Realme XT Segera Mendarat di Indonesia! Quad Camera dengan 64MP Pertama Realme.

“Aku ingin mencoba alat music Cello dan Saxophone karena menurut ku suaranya bagus” ungkap Eri Sasaki yang juga memiliki bakat selain bernyanyi yaitu memainkan alat music terutama Biola yang sudah dilakukannya sejak Eri Sasaki masih kecil, selain itu keinginan untuk bisa bermain alat musik lain tidak hanya disitu saja, hal tersebut dikatakan oleh Eri Sasaki yang juga berkeinginan untuk bisa memainkan Gitar sambil bernyanyi dengan lagu nya.

Anime Yuru Camp memang memiliki nuansa dalam menikmati sebuah tontonan anime yang menenangkan, didukung beragam BGM yang membuat santai, selain itu lagu Fuyu Biyori dari Eri Sasaki juga terkena imbas dari terkenalnya anime tersebut, “Aku ingin orang orang yang menikmati lagu lagu ku bisa membuat mereka rileks, membuat tenang hati dan membuat mereka bahagia” pesan Eri Sasaki kepada para penggemarnya dan yang baru menikmati lantunan lagu yang dinyanyikan olehnya.

Entertainment

Morikawa Ayaka Ex Member AKB48 Umumkan Pernikahan dan Kehamilannya

Published

on

GwiGwi.com – Pada tanggal 15 Oktober 2019 kemarin, Morikawa Ayaka Ex member AKB48, meng-update status di Twitter nya, dan memberikan kabar pernihakahan dan kehamilannya. Morikawa Ayaka menulis,

” Saat ini, aku Morikawa Ayaka telah mendaftarkan pernikahan dengan seorang pria non-celebrity yang sudah aku lama kencani. Aku juga akan mengumumkan bahwa saya telah hamil dan akan dikaruniai bayi. Untuk semuanya yang sudah mendukungku, aku meminta maaf karena pengumuman yang mendadak ini. Aku akan bersitirahat dulu dari aktivitas ku untuk sementara waktu, sambil mempertimbangkan kesehatan ku.” 

Continue Reading

Entertainment

Disney Indonesia Berkolaborasi dengan Rumah Sakit Kanker Dharmais untuk Berbagi Keceriaan bersama para Pemeran “Maleficent: Mistress of Evil”

Published

on

GwiGwi.comDisney Indonesia berkolaborasi dengan Rumah Sakit Kanker Dharmais untuk memberikan semangat dan berbagi keceriaan bagi para pasien anak dan keluarga penderita kanker. Angelina Jolie dan Sam Riley, dua pemeran dalam film Disney’s “Maleficent: Mistress of Evil” yang saat ini sedang melakukan tur di Tokyo, Jepang menyempatkan diri untuk bertemu dengan para pasien anak-anak melalui sambungan video call di Rumah Sakit Kanker Dharmais.

Sebelum bertemu dengan Angelina Jolie dan Sam Riley, anak-anak diajak terlebih dahulu untuk menyaksikan film Disney’s “Maleficent”. Setelah menyaksikan film, para pasien anak melangsungkan sesi video call selama dua puluh menit yang dipandu oleh aktris dan penyanyi Cinta Laura Kiehl. Selama sesi video call, Angelina Jolie, yang berperan sebagai Maleficent, dan Sam Riley, yang berperan sebagai Diaval, berbagi cerita dan menjawab beberapa pertanyaan menarik dari para pasien anak di Rumah Sakit Kanker Dharmais. Angelina Jolie dan Sam Riley juga memberikan semangat dan motivasi untuk anak-anak yang hadir sebagai penutup dari sesi spesial tersebut.

Baca Juga:  Matsui Jurina diumumkan Hiatus dari SKE48

Melanjutkan kesuksesan film sebelumnya di tahun 2014, Disutradarai oleh Joachim Rønning dengan naskah karya Linda Woolverton, Disney’s “Maleficent: Mistress of Evil” menceritakan kelanjutan hubungan antara Maleficent dengan Aurora. Setelah bertahun-tahun bersama, hubungan Maleficent dan Aurora kembali diuji. Aurora berada di antara dua pilihan untuk melanjutkan kehidupan bersama Maleficent atau membangun hidup baru bersama Prince Phillip (Harris Dickinson). Dalam perjalanan menemukan jawabannya, Aurora menemui berbagai kejadian-kejadian yang tak terduga.

Disney’s “Maleficent: Mistress of Evil” tayang di seluruh bioskop-bioskop di Indonesia pada 16 Oktober 2019.

Continue Reading

Entertainment

EX Member AKB48 Kawaei Rina akan segera Menikah.

Published

on

GwiGwi.com – Kabar mengejutkan datang dari mantan member AKB48 yaitu Kawaei Rina yang mengumumkan sebuah pengumuman yang bisa dibilang mendadak. Melalui akun blog pribadi nya, Kawaei Rina mengumumkan bahwa dia akan segera menikah. Nah pasangan dari si Kawaei Rina ini adalah aktor ikemen yang bernama Tomoki Hirose, pasti yang sering nonton film atau dorama Jepang tidak asing dengan nama itu ya. Mereka mulai menjalin kasih setelah bermain bersama di Stage Play yang berjudul “Karephone”

Oke lanjut, disini Kawaei Rina juga mengatakan suatu hal yang cukup mengejutkan, bahwa dia sedang hamil, dan akan melahirkan pada akhir tahun. Kawaei Rina juga mengatakan, bahwa dia akan tetap melanjutkan kegiatannya, sambil berkonsultasi tentang kesehatannya.

Baca Juga:  Moriyasu Madoka Umumkan Album Solo Pertama dan MV

“出産は年内を予定していて体調と相談しながら出来る限りお仕事を続けさせていただきます。(Aku akan melahirkan pada akhir tahun, aku akan tetap sebisa mungkin melanjutkan kegiatanku sambil tetap berkonsultasi tentang kesehatan fisik ku.)

Ketika postingan berita tersebut di post ke akun twitter oleh Kawaei Rina , para followers dan fans langsung memberikan komentar. Tentunya komentar yang positif, banyak yang mendukung dan mengucapkan selamat atas berita bahagia itu.

Kawaei_Rina_Twitter

Dan untuk berita selengkapnya, kalian bisa langsung baca tulisan original nya langsung dari Kawaei Rina. Berikut link, official blog dari Kawaei Rina.

[Official] Ameblo Blog Kawaei Rina

Continue Reading
Advertisement SEACA 2019
Advertisement SGCC 2019
Advertisement DICARI REPORTER
Advertisement

GwiGwi Space

GWIDEV

Trending