Connect with us

Smartphone

Bocoran Terbaru Penampakan Google Pixel 3 XL

Published

on

GwiGwi.com – Google diduga akan mengenalkan smartphone terbarunya, generasi Pixel 3, dalam acara yang bakal dihelat pada enam minggu mendatang. Semakin mendekati masa-masa peluncurannya, sebanyak bocoran informasi perangkatnya itu terus bergulir di internet.

Advertisements

Kini, informasi teranyar bersangkutan dengan Google Pixel 3 XL pulang beredar, berkat unggahan blogger asal Rusia. Blogger itu mengunggah gambar perlengkapan dalam resolusi tinggi, yang muncul dengan layar poni.

Di samping itu, sang blogger pun mengunggah gambar kotak kemasan penjualan generasi teranyar ponsel Google tersebut. Gambar ini menunjukkan bahwa Google tidak berencana menjual Pixel 3 XL dengan aksesori pengisian daya baterai nirkabel.

Hal ini dinilai sebanyak pihak tidak mengejutkan, walau bukan disebabkan ponsel ini tidak didukung oleh teknologi Qi. Berbeda dengan Pixel generasi pertama*, Pixel 2 dan 2 XL, dan bahkan Nexus 6P dan 5X, Pixel 3 XL didukung kapabilitas pengisian daya nirkabel.

Video singkat yang diunggah di akun Twitter Maxim Khoroshev mengonfirmasikan bahwa ponsel tanpa desain layar berponi ini pun didukung oleh oleh teknologi pengisian daya nirkabel tersebut. Ini turut menunjukkan bahwa dua smartphone lini Pixel 3 akan muncul dengan bodi berbalut kaca.

Baca Juga:  Redmi Note 9 Pro Segera Dirilis di Indonesia Pada 2 Juni 2020? Seperti Apakah Spesifikasi dan Harganya?

Sementara itu, rumor yang beredar menyinggung bahwa proses pengembangan dock pengisian daya nirkabel Google Pixel Stand pulang dilakukan. Sebagai informasi, Nexus 5 dan Nexus 6 yang dikenalkan pada tahun 2014 lalu muncul dengan fungsionalitas pengisian daya nirkabel Qi.

Sayangnya, teknologi ini diadukan tidak merasakan perkembangan signifikan, minimal dalam urusan kenyamanan pemakaian. Sementara itu, Apple dan Samsung menunjukan bahwa perusahaannya lebih serius dalam mengerjakan teknologi ini ketimbang Google.

Informasi tersebut pun dinilai menunjukkan upaya Google dalam menjadikan Pixel 3 XL sebagai ponsel mainstream dengan tenaga besar dan dibekali dengan sekian banyak fitur high-end.

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

Advertisement
Click to comment

News

Pengguna Android, Waspada Sama Wallpaper Ini! Bisa Bikin Smartphone Kalian Brick! Bagaimana Cara Memperbaikinya?

Published

on

By

GwiGwi.com – Sebuah wallpaper beredar diranah dunia maya yang bisa bikin smartphone anda hang,crash,error dan tidak bisa dipakai! Hindari penggunaannya dan jangan dibagikan ke siapapun! Ingat sekali terpakai, smartphone kalian belum tentu bisa diperbaiki. Yuk simak video ini buat tau lebih jelasnya!

Advertisements

Continue Reading

Smartphone

Xiaomi Mi Band 5 akan meluncur 11 Juni

Published

on

GwiGwi.com – Xiaomi telah mengkonfirmasi bahwa Mi Band 5 akan debut pada 11 Juni.

Advertisements

Rumor mengatakan smartband ini akan mendapatkan fitur remote control kamera yang memungkinkan Anda menggunakannya sebagai kontrol rana untuk ponsel Anda.

Mi band 5 juga akan mendapatkan sensor SPO2 baru, dukungan Alexa dan NFC yang bekerja di luar Cina.

Layar dilaporkan akan lebih besar dari 0,95″ menjadi 1,2″ dengan bezel yang lebih tipis. Kita juga telah melihat Mi Band 5 dan charger jenis plug-in baru.

Baca Juga:  iQOO Z1 diumumkan: Dimensity 1000+ SoC, layar 144Hz, dan 48MP triple camera

Selain itu Xiaomi Mi Band 5 akan dapat melacak lima mode olahraga baru – yoga, mesin elips, mesin dayung, bersepeda dalam ruangan dan lompat tali.

Sumber: GSMArena

Continue Reading

Smartphone

ZTE mengonfirmasi 1 Juni sebagai tanggal peluncuran resmi Axon 11 SE

Published

on

GwiGwi.com – ZTE Axon 11 5G diumumkan kembali pada bulan Maret dan varian biaya yang lebih rendah dari ponsel itu tiba pada 1 Juni, seperti yang dikonfirmasi ZTE pada Weibo. ZTE Axon 11 SE akan secara resmi diumumkan di China pada tanggal 1 Juni. Meskipun perusahaan belum secara resmi mengkonfirmasi spesifikasi handset, kami telah mengintip mereka berkat daftar TENAA.

Advertisements

Poster yang diterbitkan oleh ZTE mengatakan sesuatu “Lampu, kamera, aksi!”. Akan ada siaran langsung untuk mengumumkan ponsel pada 1 Juni pukul 2 siang waktu setempat.

ZTE mengonfirmasi 1 Juni sebagai tanggal peluncuran resmi Axon 11 SE

Berdasarkan rumor sebelumnya, kami berharap ZTE Axon 11 SE 5G ditenagai oleh 7nm MediaTek Dimensity 800 5G, yang menghasilkan kinerja yang mirip dengan Snapdragon 765G, meskipun, pengaturan klaster mereka sedikit berbeda.

Baca Juga:  iQOO Z1 diumumkan: Dimensity 1000+ SoC, layar 144Hz, dan 48MP triple camera

Axon 11 SE ditujukan untuk audiens yang lebih muda, seperti yang dapat kita lihat di poster di atas. Jadi pasti akan memiliki titik harga yang lebih rendah daripada mitra Qualcomm-powered.

ZTE Axon 11 SE
ZTE Axon 11 SE
ZTE Axon 11 SE

Menurut sertifikasi TENAA-nya, Axon 11 SE akan memiliki layar LCD 6,53 inci dengan resolusi FHD+ dan kamera selfie. Ponsel ini akan dilengkapi dengan pengaturan tiga atau empat kamera termasuk kamera utama 48MP, kamera sekunder 8MP – mungkin ultra wide, dan sensor 2MP yang biasa sensor kedalaman dan atau kamera makro.

Akan ada RAM 6GB atau 8GB dan memori onboard 64GB, 128GB atau 256GB . Ponsel ini akan hadir dengan Android 10 dengan MiFavor UI ZTE dan ditenagai oleh baterai 3.900 mAh.

Sumber: GSMArena

Continue Reading

Trending