Connect with us

News

One UI, Interface Baru Samsung Kedepannya! Open beta Akan Segera Dibuka.

Published

on

GwiGwi.com – Samsung baru saja mengumumkan inovasi-inovasi baru mereka untuk tahun depan seperti teknologi layar lengkung atau foldable dan juga User Interface baru yang lebih minimalis, One UI. Samsung telah melakukan research dan mengerjakan Interface baru ini yang nantinya akan menggantikan TouchWiz UI sebagai User Experience dari perangkat Samsung kedepannya.

One UI ini memiliki estetika yang lebih simpel dan universal dengan desain sudut yang melengkung, warna-warna yang menarik, dan juga icon-icon baru. Namun, tujuan awal dari adanya One UI ini digadang Samsung sebagai solusi untuk mengurangi tekanan dari tangan kita saat menggunakan perangkat seperti smartphone.

Salah satu pengurang stress dari One UI adalah dengan meletakan beberapa key-access dari sebuah aplikasi dari atas kebawah agar tangan kita tidak harus menjangkau lebih jauh terutama saat menggunakan satu tangan. Samsung mengatakan bahwa ini adalah pendekatan UI yang paling berfokus untuk para user.

Selain itu Samsung juga menghadirkan dark mode, tampilan yang lebih besar dan lebih mudah dilihat, dan juga banyaknya redesign dari aplikasi bawaannya.

Baca Juga:  realme Siap Luncurkan realme C15 di Indonesia Untuk Pertama Kali Di Dunia

Nantinya Samsung akan membuat One UI dapat diakses secara Beta di Amerika Serikat, Jerman, Korea dan nantinya di beberapa negara lainnya di Eropa dan juga Asia mulai tahun ini. Nantinya UI ini akan hadir secara resmi pertama kali pada update Android 9.0 Pie pada perangkat Galaxy S9, S9+, dan juga Note 9 mulai Januari 2019 nanti.

Gallery One UI

This slideshow requires JavaScript.

Baca juga: Inilah Smartphone Samsung Pertama dengan Layar Foldable!

Advertisements

Freelancer serabutan yang demenannya beragam sampai tidak jelas kemana. Saat ini sedang berkutat sebagai Web Developer sembari mengupdate informasi tentang Gadget Teranyar yang biasanya berada di segmentasi affordable hingga high end flagship. Selain itu juga jadi Youtuber untuk GwiGwi. Kontak: [email protected]

News

Redmi 9A Resmi Mendarat, Inikah Jawara Low End? Spesifikasi dan Harga

Published

on

By

GwiGwi.com – Xiaomi Indonesia dalam rangka ulang tahunnya ke-10 secara Global, merilis Redmi 9A secara resmi di Indonesia sebagai jawaban terhadap tantangan Pasar saat ini, yang membutuhkan smartphone sangat affordable tapi bukan dengan spesifikasi yang ecek-ecek.

Pada peluncuran tanggal 13 Agustus 2020, Alvin Tse selaku Country Director dari Xiaomi Indonesia mengumumkan Redmi 9A bersama dengan 3 perangkat lifestyle lainnya yang didatangkan demi menunjang ekosistem Xiaomi yang sudah mulai tertanam cukup dalam di Indonesia seperti Mi Wifi Extender Pro, Mi True Wireless Earphone 2 Basic, dan juga Mi Band 5. Keempat perangkat tersebut adalah 4 dari 10 kejutan yang akan dibawakan Xiaomi ke Indonesia selama bulan Agustus.

Redmi 9A menjadi smartphone paling affordable dari Xiaomi di Indonesia, yang ditenagai oleh Mediatek Helio G25 dengan clockspeed hingga 2.0 GHz yang merupakan Chipset Gaming terbaru dari Mediatek, untuk kelasan menengah kebawah berada selevel dibawah sedikit dengan Helio G35. Untuk urusan memory, Redmi 9A memiliki 2 rangkaian memori, dengan RAM 2 GB dan juga RAM 3 GB. Untuk penyimpanan, kedua RAM tersebut ditemani oleh Memory Internal 32GB tidak ada yang berbeda antar RAM tersebut.

Urusan layar, Redmi 9A memiliki Panel LCD dengan luas sebesar 6.53 inci HD Plus (720p) dengan aspect ratio 20:9 dan kecerahan hingga 400 nits. Xiaomi menggadang display ini cukup banget untuk kebutuhan serba online yang ada dijaman sekarang seperti sekolah online, maupun bekerja online.

Baca Juga:  Redmi 9A Resmi Mendarat, Inikah Jawara Low End? Spesifikasi dan Harga

Urusan kamera, Redmi 9A kali ini hadir dengan single lens camera 13MP, yang sudah didukung dengan PDAF (Phase-Detection Auto Focus), dengan Single Tone LED Flash. Hasil gambarnya seharusnya cukup baik dengna tenaga AI dari Xiaomi, namun kita belum memiliki unit untuk memastikan kualitasnya tersebut. Untuk kamera swafoto, ada 1 buah lensa 5MP F/2.2 yang disematkan dalam notch si Redmi 9A ini.

Baterai yang dimilikinya cukup jumbo dengan 5.000mAh, dengan kemampuan fast-charging yang sesungguhnya cukup kuno, di 10 watt saja. Untuk OS, kali ini Redmi 9A sudah memiliki MIUI 12 dengan Android 10, out of the box.

Nantinya Redmi 9A akan mulai dijual pada Hari Kemerdekaan kita, yaitu 17 Agustus 2020, melalui online dan juga offline. Untuk harga yang dipasarkan adalah sebagai berikut:

  • Rp. 1.199.000 – RAM 2GB/Memory 32GB (Offline: Rp. 1.249.000)
  • Rp. 1.299.000 – RAM 3GB/Memory 32GB (Offline: Rp. 1.349.000)

Lalu untuk pengguna seri Redmi 4A hingga 6A, Xiaomi memberikan harga spesial Rp. 999.000,- saja untuk mengupgrade perangkat mereka saat membeli Redmi 9A melalui retail dari Xiaomi sendiri.

Pembelian akan bisa dilakukan di mi.com, erafone, dan juga partner penjualan Xiaomi lainnya di tanah air.

Advertisements
Continue Reading

News

Sony Luncurkan Koleksi Terbaru WH-1000XM4, Noise Cancelling Headphone Nirkabel Terdepan di Industri

Published

on

By

  • Suara superior dengan teknologi Noise Cancellation terdepan dalam industri
  • Nikmati lebih sedikit kebisingan dan kualitas suara yang lebih jernih dengan teknologi smart listening yang dapat secara otomatis mempersonalisasi pengalaman Anda
  • Praktis, nyaman, dan bergaya dengan daya tahan baterai hingga 30 jam

GwiGwi.com – Hari ini Sony meluncurkan WH-1000XM4, generasi keempat headphone wireless noise cancelling over-ear dari koleksi Sony 1000X yang memenangkan penghargaan. Headphone terbaru ini menawarkan seluruh spesifikasi teknologi favorit dari Headphone WH-1000XM3 yang populer. Dilengkapi dengan tambahan berbagai fitur pintar yang memungkinkan pengguna untuk mempersonalisasi dan mengontrol musik, meningkatkan noise cancellation, dan menyelaraskan suara sekitar secara otomatis sesuai dengan keinginan pengguna untuk mendapatkan pengalaman mendengarkan musik yang superior.

Kazuteru Makiyama, President Director PT Sony Indonesia mengungkapkan, “Di tahun 2020 ini, saya dengan bangga mempersembahkan generasi keempat dari seri 1000X, yaitu WH-1000XM4, Intelligent Headphone dengan noise cancelling terbaik di kelasnya. Seri terbaru 1000X adalah headphone pintar yang mampu menyesuaikan musik, meredam kebisingan, dan mengatur Mode Ambient Sound, sesuai selera Anda. Saya yakin siapapun akan menyukai headphone terpintar di dunia ini dan kami sangat senang konsumen di Indonesia bisa segera mencobanya.”

Keheningan dan Suara Superior

Headphone WH-1000XM4 menghadirkan performa noise cancelling terbaik dari Sony, mengurangi frekuensi suara tinggi dan menengah, baik pada saat dalam penerbangan jarak jauh, maupun saat sedang bersantai di café. Dengan dua mikrofon di setiap earcup yang digunakan dalam mode noise cancelling, teknologi Dual Noise Sensor di headphone ini dapat menangkap suara sekitar dan meneruskan data pada HD Noise Cancelling Processor QN1 yang terpercaya. Lalu, teknologi BLUETOOTH® Audio SoC (System on Chip) terbaru yang tertanam di dalamnya dapat merasakan dan menyesuaikan musik yang sedang diputar serta kebisingan lebih dari 700 kali per detik. Dengan menggunakan algoritme baru, HD Noise Cancelling Processor QN1 menerapkan pemrosesan noise cancelling secara real time. Hal ini memungkinkan para pengguna untuk lebih fokus dengan musik yang disukai dan mengabaikan keriuhan dunia luar.

Headphone terbaru ini memanfaatkan teknologi Edge-AI, sehingga DSEE ExtremeTM dapat bekerja lebih akurat dalam membangun kembali audio yang hilang pada saat kompresi digital untuk menghasilkan pengalaman fidelitas penuh. Teknologi Edge-AI mampu menganalisis musik secara real time dan mengenal instrumen, genre musik, dan elemen individu dalam setiap lagu untuk mengembalikan suara rentang tinggi yang hilang saat kompresi untuk pengalaman mendengarkan musik yang lebih kaya dan lengkap. Dalam mengembangkan sistem AI ini, Sony telah bekerja sama dengan Sony Music Studios Tokyo untuk mengumpulkan data seputar musik guna mendapatkan wawasan lebih jauh mengenai seberapa spesifik sinyal musik dapat tersusun.

Dilengkapi dengan 360 Reality Audio, Headphone WH-1000XM4 memungkinkan pengguna untuk menikmati pengalaman audio baru yang begitu nyata saat dikombinasikan dengan smartphone Android™/iPhone yang telah memiliki aplikasi layanan streaming. Teknologi ini dapat membawa pengguna hanyut dalam lantunan musik yang begitu nyata, seperti sedang menonton aksi panggung penyanyi favoritnya secara langsung. Lebih dari itu, pengguna juga dapat menyesuaikan musiknya sesuai preferensi masing-masing secara optimal saat menggunakan Headphone WH-1000XM4 dan aplikasi “Sony | Headphones Connect”.

Pengalaman Mendengarkan Musik yang Lebih Pintar dan Tak Tertandingi

Teknologi Adaptive Sound Control yang terdapat pada WH-1000XM4 merupakan fungsi pintar yang dapat mendeteksi lokasi dan kegiatan pengguna lalu menyesuaikan pengaturan suara sekitar untuk pengalaman mendengarkan musik yang ideal. Seiring berjalannya waktu, teknologi Adaptive Sound Control belajar mengenali lokasi yang kerap dikunjungi oleh penggunanya, seperti tempat kerja, gym, atau café favorit dan menyesuaikan suara agar sesuai dengan situasi. Jadi, ketika sedang bepergian, pengguna dapat menikmati perjalanan tanpa kebisingan latar belakang yang dapat mengganggu lagu favoritnya. Selain itu, misalnya, pada saat sedang berjalan, pengguna dapat mengetahui segala sesuatu yang terjadi di sekitarnya sambil menikmati musik. Lebih lagi, pengguna dapat mengatur lokasi yang sering dikunjungi dan pengaturan yang diinginkan melalui aplikasi “Sony | Headphones Connect” serta pengaturan suara sekitar akan diperbarui secara otomatis pada saat pengguna sedang berpindah di antara lingkungan yang berbeda.

Baca Juga:  Black Shark 3S tiba pada tanggal 31 Juli bersamaan dengan versi Tencent

Kenyamanan Setiap Hari

WH-1000XM4 menghadirkan fitur terbaru, yaitu ‘Speak-to-Chat’, fitur inovatif yang memungkinkan pengguna untuk melakukan percakapan singkat tanpa melepas headphone. Saat pengguna berbicara, headphone ini akan mengenali suara lalu secara otomatis akan menghentikan musik dan membiarkan suara sekitar untuk masuk, sehingga pengguna dapat berinteraksi dengan orang lain walau masih mengenakan headphone. Musik akan mulai kembali secara otomatis dalam waktu 30 detik setelah pengguna terakhir kali berbicara. Selain itu, dengan mode ‘Quick Attention’ yang terdapat pada WH-1000XM4, pengguna dapat mendengarkan pengumuman atau mengatakan sesuatu secara singkat hanya dengan meletakkan tangan kanan di atas earcup untuk segera menurunkan volume dan membiarkan suara sekitar untuk masuk.

Headphone WH-1000XM4 kini dilengkapi dengan teknologi yang dapat mendeteksi saat headphone sedang dipakai dan menyesuaikan pemutaran musik untuk membantu menghemat daya tahan baterai. Dengan menggunakan sensor jarak dan dua sensor akselerasi, headphone ini dapat secara otomatis menghentikan musik pada saat pengguna melepaskan headphone dan memulai kembali pada saat dikenakan, memberikan pengalaman mendengarkan musik yang lebih mudah.

WH-1000XM4 memiliki teknologi Precise Voice Pickup terbaru. Teknologi ini mengontrol lima mikrofon yang terdapat pada headphone secara optimal dan dapat melakukan pemrosesan sinyal audio guna menangkap suara dengan jelas dan tepat saat melakukan panggilan bebas genggam dan memaksimalkan fitur Speak-to-Chat.

Mengedepankan Desain Terbaik

WH-1000XM4 menggabungkan tampilan gaya canggih dengan kenyamanan luar biasa serta desain yang ringan. Didesain untuk pengguna yang kerap bepergian, earpads lembut dan bebas tekanan yang digunakan pada headphone ini dapat mendistribusikan tekanan secara merata serta meningkatkan bentuk earpad agar tetap pas dan stabil.

Untuk mendapatkan kenyamanan yang totalitas, WH-1000XM4 dapat dipasangkan dengan dua perangkat BLUETOOTH® secara bersamaan. Saat mendapat panggilan masuk, headphone ini akan mengetahui perangkat mana yang berdering dan dengan otomatis terhubung pada perangkat yang tepat. Pengguna juga dapat mengalihkan headphone secara cepat dan mulus pada salah satu dari dua perangkat hanya dengan satu sentuhan tombol.

WH-1000XM4 memiliki kemampuan NFC dan BLUETOOTH®, serta memiliki daya tahan baterai hingga 30 jam. Selain itu, headphone ini memiliki fungsi pengisian daya cepat yang dapat memberikan pemutaran musik secara nirkabel hingga 5 jam dengan pengisian daya 10 menit.

Headphone WH-1000XM4 juga mendukung fitur Fast Pair terbaru dari Google yang dapat memudahkan pengguna menemukan Headphone WH-1000XM4 di tempat terakhir headphone tersebut ditinggalkan dengan mengeluarkan bunyi yang khas.

Model terbaru mencakup kontrol panel sentuh yang sama seperti para pendahulunya dan telah dioptimalkan untuk Google Assistant dan Amazon Alexa agar para pengguna dapat mengatur harinya dengan bantuan asisten suara favoritnya.

Noise Cancelling Headphone nirkabel WH-1000XM4 tersedia dalam warna hitam dan platinum silver, akan segera hadir di Indonesia dengan harga Rp4.999.000. “Di hari yang sama dengan peluncuran WH-1000XM4 di Indonesia, kami sekaligus membuka pre-order untuk konsumen. Pre-order dibuka mulai dari tanggal 14 – 23 Agustus 2020 di seluruh dealer resmi Sony Indonesia dan toko resmi online. Yang tak kalah menarik, untuk setiap pembelian Headphone WH-1000XM4 dalam masa pre-order, konsumen dapat menikmati promo bundling secara gratis dengan speaker Bluetooth Sony, SRS-XB01 selama persediaan masih ada,” pungkas Ali Ichsan, Head of Video & Sound Product Marketing Sony Indonesia.

Advertisements
Continue Reading

Laptop

Acer Day 2020 Kembali Hadir dengan Beragam Penawaran Menarik, Lini Laptop Terbaru Hingga Hadiah Bernilai Jutaan

Published

on

By

Saatnya berbagi keriaan dengan pelanggan di Indonesia, Acer Day 2020 kembali hadir dengan memberikan banyak kejutan dan penawaran menarik. Semua pasti dapat hadiah. Acer juga menghadirkan empat laptop terbaru: Aspire 5 Magical Color, Swift 3 Air 2, Swift 3 Ryzen 4000 dan laptop gaming Nitro 5 Ryzen 4000.

  • Campaign tahunan Acer Day 2020 #BisaProduktifTerus adalah bentuk komitmen Acer untuk selalu bisa dekat dan menawarkan inovasi terbaru dan terbaik kepada pelanggan, tidak hanya di Indonesia tetapi juga seluruh kawasan Asia Pasifik.
  • Bisa Produktif Terus adalah tema yang diusung di Acer Day 2020, mengajak pelanggan untuk terus produktif dengan Acer di masa pandemi ini.
  • Semua dapat hadiah adalah bentuk penghargaan kami terhadap pelanggan selama ini. Beli produk Acer apapun, pasti bawa pulang hadiahnya. Berbagai penawaran menarik mulai dari cashback hingga Rp000.000, free GoPay Credit, free gaming gears, free preinstalled Office & Home Student 2019 dan juga tambahan garansi resmi tiga tahun membuat Acer semakin mudah untuk dimiliki siapa saja.
  • Di samping inovasi produk baru yang akan diluncurkan pada kesempatan Acer Day 2020, beragam aktivitas seru berhadiah dan produktif di social media Acer juga akan ikut memeriahkan acara Acer Day 2020.

Acer selalu ingin dekat dan menjadi bagian dari keseharian pelanggan melalui aktifitas tahunan Acer Day 2020 yang akan digelar hingga akhir bulan September 2020. Bisa Produk Terus adalah tema yang diusung di Acer Day 2020 karena Acer juga mengajak pelanggan untuk terus produktif bersama Acer di masa pandemi ini.

Dengan konsep semua dapat hadiah, Acer ingin menjadikan Acer Day 2020 sebagai kesempatan untuk berbagi dengan pelanggan sehingga mereka akan semakin mudah untuk dapat memiliki produk-produk Acer di kegiatan produktif mereka sehari-hari. Beli produk Acer apapun, pasti bawa pulang hadiahnya. Tidak lupa juga Acer menawarkan program spektakuler lainnya mulai dari cashback hingga Rp2.000.000, free GoPay Credit, free gaming gears, free preinstalled Office & Home Student 2019 dan juga tambahan garansi resmi hingga tiga tahun.

“Acer ingin terus bisa menjadi bagian dari upaya pelanggan untuk tetap produktif di masa pandemi ini. Acer Day 2020 yang mengusung tema Bisa Produktif Terus, adalah kesempatan yang sengaja kami persiapkan bersama dengan mitra kerja kami di seluruh Indonesia, untuk bisa menawarkan program-program dan inovasi paling baik kepada pelanggan kami semua. Kami berharap, Acer Day 2020 dapat menjadi kesempatan terbaik untuk memiliki produk-produk unggulan kami, terus produktif dan disertai kesehatan untuk dapat berkarya,” kata Herbet Ang, President Director Acer Indonesia.

Inovasi akan selalu menjadi DNA dari Acer. Inovasi yang kami hadirkan selalu mempertimbangkan kebutuhan pelanggan, diantaranya dengan menghadirkan performa 40% yang lebih baik, baterai yang dua kali lebih tahan lama dibandingkan dengan laptop lain di kelasnya, dan penerimaan wifi yang tiga kali lebih cepat.

Beragam produk baru juga diperkenalkan pada kesempatan Acer Day 2020 ini, yaitu Aspire 5 Magical Color untuk jiwa muda dinamis dan ingin tampil berbeda, Swift 3 Air 2 dan Swift 3 Ryzen 4000 untuk pelanggan stylish yang membutuhkan mobilitas dan produktivitas tinggi serta laptop gaming Nitro 5 Ryzen 4000 yang kuat, awet dan sangat upgradeable.

Aspire 5 Magical Color

 

 

 

 

 

 

Aspire 5 (A514-53) Magical Color hadir dengan warna terbaru magical color yang unik yang menjadikannya desainnya semakin stylish dan unik. Laptop ini memiliki masa pakai baterai 2 kali lebih lama dibandingkan dengan laptop lain di kelasnya dengan daya tahan baterai hingga 14 jam, sangat cocok untuk jiwa muda yang dinamis dan produktif. Aspire 5 juga menghadirkan kecepatan baca / tulis hingga 6x lebih cepat dibandingkan dengan HDD dengan Intel SSD Optane terbaru sehingga proses loading, copy data menjadi semakin mudah dan tidak membuang waktu. Teknologi Exo Amp Antenna pada laptop ini memungkinan penerimaan wifi yang lebih luas sampai dengan 360 derajat.

 

Swift 3 Air 2

Swift 3 Air 2 (SF313-52) merupakan lini laptop tipis dari Acer yang ditujukan untuk pengguna dengan gaya hidup mobile dan stylish yang membutuhkan laptop dengan desain elegan namun ringan. Ketajaman resolusi layar hingga 268% lebih baik, menjadi kekuatan dari laptop ini berkat display 2K, bila dibandingkan dengan layar HD. Layarnya yang unik dengan rasio 3:2menghasilkan 18% view vertikal yang lebih luas.Daya tahan baterai hingga 17 jam setara dengan 1,4 kali lebih lama dibandingkan dengan laptop lain di kelasnya. Port Thunderbolt yang dimiliki laptop ini memungkinkan kecepatan transfer data 8 kali lebih cepat dibandingkan dengan USB 3. Pengalaman visual computing juga menjadi lebih baik berkat Intel Iris Plus Graphics yang performanya setara dengan dedicated graphic dan dapat diandalkan untuk bekerja, hiburan serta bermain game casual. 

Swift 3 Ryzen 4000

Swift 3 Ryzen 4000 (SF314-42) adalah lini laptop tipis dan ringan dari Acer yang didukung prosesor AMD Ryzen generasi terbaru yaitu Ryzen 4000 Series. Laptop ini fast charging, cukup 30 menit pengisian baterai, laptop dapat dipakai non-stop selama 4 jam sampai dengan 12 jam. Koneksi wifi yang menjadi sangat penting di era serba digital ini, sangat dimudahkan berkat teknologi wifi 6 yang dimilikinya, bisa menghasilkan 3 kali koneksi yang lebih cepat dibandingkan dengan wifi 5. Tentunya laptop ini sangat mudah dibawa-bawa karena memiliki bobot yang ringan, hanya 1,2kg. Prosesor AMD Ryzen™ 5 4500U generasi terbaru menghasilkan performa yang lebih baik, meningkathingga 40% dibandingkan dengan generasi sebelumnya.
 

Nitro 5 Ryzen 4000 Series

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Nitro 5 Ryzen 4000 Series (AN515-44) merupakan lini laptop gaming yang ditujukan untuk casual gamer, yang hadir dengan berbagai varian prosesor dan kartu grafis. Nitro 5 merupakan the best in class dalam hal performa dan harga. Laptop gaming Nitro 5 telah memakai desain pendingin terbaru.

 

Selain layout peletakan dua kipas yang terpisah pada bagian sisi kiri dan kanan, terlihat penggunaan desain heatsink yang lebih tebal serta memiliki 4 buah port pembuangan panas pada sisi kiri, kanan dan 2 diarah belakang. Solusi thermal terbaru ini sanggup membuat kinerja sistem thermal meningkat hingga 25% lebih baik serta menjaga performa gaming. Hadir teknologi Acer CoolBoost™, yang dapat meningkatkan kecepatan kipas sebesar 10% dan pendinginan CPU/GPU sebesar 9% dibandingkan dengan mode otomatis.

 

Storage laptop ini dapat di-upgrade sampai dengan 2TB SSD + 2TB HDD dengan dual slot SSD NVMe yang tersedia. Keyboardnya juga sangat stylish dengan RGB 4 zones. Bagi gamers, display juga sangat penting sehingga laptop ini didesain sehingga menghasilkan 144Hz refresh rate 2 kali lebih halus dibandingkan generasi sebelumnya dengan 60Hz. Keunggulan ini sangat cocok untuk tipe permainan game FPS yang membutuhkan kecepatan tinggi.

Setiap produk dengan keunikannya masing-masing diharapkan mampu menjawab kebutuhan pelanggan untuk tetap produktif di masa pandemi yang sulit ini. Acer selalu berkomitmen untuk terus menghasilkan inovasi yang dapat diandalkan, kuat, awet dan mudah di-upgrade sesuai kebutuhan pelanggan.

Promo Acer Day 2020 untuk Pelanggan di Indonesia

Acer Day tahun ini dengan tema #BisaProduktifTerus adalah wujud komitmen Acer untuk menjadi semakin dekat dengan pelanggan dan terus menjadi bagian untuk bersama-sama terus produktif. Dengan konsep Semua Pasti Dapat Hadiah, pelanggan dapat menikmati berbagai penawaran istimewa untuk tiap pembelian laptop terbaru Acer. Untuk setiap pembelian produk Acer selama periode Acer Day, 12 Agustus – 30 September 2020, pelanggan akan mendapatkan berbagai penawaran dan hadiah menarik.

Promo menarik yang dihadirkan di antaranya untuk pembelian lini produk baru Acer Day 2020 yaitu Aspire 5 (A514-53) Magical Color, Swift 3 Air 2 (SF313-52), Swift 3 Ryzen 4000 (SF314-42) atau Nitro 5 Ryzen 4000 akan mendapatkan penawaran cashback hingga Rp1.500.000, free Office & Home Student 2019 senilai Rp1.799.000, juga garansi resmi tambahan hingga total tiga tahun. Pelanggan juga bisa mendapatkan penawaran berupa Gopay Credit hingga senilai Rp200 ribu dan garansi servis tingga 3 tahun untuk pembelian produk-produk Acer tipe lainnya. Bonus Gopay Credit dan garansi sparepart hingga tiga tahun bisa didapatkan dengan mendaftarkan pembelian produk Acer di halaman www.acerid.com/acerday.

Khusus pembelian di e-Commerce, pelanggan dapat melakukan Pre Order online selama periode 12 – 26 Agustus 2020 akan mendapatkan cashback senilai Rp2 juta. Penawaran ini berlaku untuk Pre Order laptop tipis Swift 3 Air 2 di Blibli.com dan Swift 3 Ryzen 4000 di JD.ID serta terbatas khusus untuk 17 pembeli pertama setiap produk.

Di samping promo-promo menarik, Acer juga menghadirkan beragam kegiatan yang diharapkan dapat memberikan manfaat bagi pesertanya, seperti social media challenge dengan aktivitas dan tema yang berbeda. Di samping itu, akan ada rangkaian webinar produktif yang menjadi bagian tidak terpisahkan dari Acer Day 2020.

Seluruh informasi mengenai Acer Day 2020 seperti promo, info produk terbaru, social media challenge hingga jadwal kegiatan webinar bisa didapatkan dengan mengunjungi laman www.acerid.com/acer-day. Ikuti kemeriahannya dengan mengikuti tagar #AcerDay2020 #BisaProduktifTerus di media sosial resmi Acer Indonesia.

Gallery Acer Day 2020

Advertisements
Continue Reading
MSI Bravo 15 Pre Order

Trending