Connect with us

Gaming

Oktober Fest, Bulannya Esports dan Fans PUBG!

Published

on

GwiGwi.com – Bulan Oktober 2018 ini merupakan bulannya para penggemar permainan PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG). Bagaimana tidak, AGe Network sebagai salah satu broadcaster esports Indonesia tidak tanggung-tanggung akan menyiarkan tiga event esports sekaligus bekerja sama dengan Telkom Indonesia, Bluehole, True Digital Plus Indonesia dan OGN KOREA!

Ketiga acara ini dirangkum dengan nama Oktober Fest dari October Festival. Simak jadwalnya ya biar kalian gak ketinggalan keseruan Oktober Fest tahun ini!

  • PUBG Korea League (PKL) Season 2

AGe Network telah bekerja sama dengan True Digital Plus Indonesia dan OnGameNet (OGN) sebuah organisasi yang terdedikasi khusus dalam menyiarkan esports. Kali ini kerjasama AGe dengan OGN dengan membawa PKL untuk disiarkan di Indonesia. Bukan hanya seru, sebagai negara asal PUBG, Korea Selatan memiliki tim-tim raksasa esports yang bertanding di kejuaran ini. Sebut saja Gen.G Esports, ROCCAT INV, ACTOZ STARS, dan masih banyak tim raksasa yang akan bertanding di kejuaran PKL Season 2 kali ini. Untuk lebih lanjut Klik disini ya!

Teamwork dan strategi dari tim-tim raksasa di Liga yang terkenal paling kompetitif ini diharapkan bisa menjadi aspirasi bagi para atlet PUBG Nasional untuk mempersiapkan diri untuk Official PUBG Indonesia League di tahun 2019.

  • Indihome Esports League (IEL) Season 2
Baca Juga:  UniPin Pro League (UPL) Season 1, Turnamen Pembuka Rangkaian SEACA 2019

AGe Network juga bekerja sama dengan Telkom Indonesia dan Indihome, salah satu penyedia fiber-optic internet tanah air untuk menyiarkan secara langsung IEL 2018. Kali ini IEL sudah memasuki season kedua dengan PUBG sebagai permainan utamanya. Tidak tanggung-tanggung hadiah yang diperebutkan pun mencapai 100 juta rupiah.

Sebagai BUMN, Telkom Indonesia juga berkomitmen untuk memajukan dunia esports di tanah air. Event IEL season 2 akan diselenggarakan mulai Oktober ini. Untuk informasi lebih lanjut Klik disini!

  • AGE MASTER LEAGUE (AML) 2018

AML mini series adalah bagian dari Liga Premier AGe Master League (AML) yang dipersembahkan oleh AGe Network untuk kalian penggemar PUBG atau esports lainnya. Pertandingan ini dijadwalkan pada tanggal 6-7 Oktober 2018. Akan ada prize money dan weapon skin (keys) sebagai hadiah buat tim pemenang yang akan bertanding. Untuk mendaftar silahkan Klik disini ya!

Bagi kalian yang merasa PRO, ayo segera daftar dan catat nama kalian sebagai peraih Chicken Dinner di pertandingan AGE Master League mini series ataupun IndiHome Esports League S2. Yang ingin belajar jadi pro, ikuti streaming PUBG Korea League OGN, IEL S2, dan AML PUBG supaya bisa belajar dari para tim-tim Pro!

Mobile Gaming

Ini dia ‘Avengers’-nya MLBB Indonesia, Pemenang Hero Representative Mobile Legends: Bang Bang

Published

on

By

GwiGwi.com – Mobile Legends: Bang Bang akhirnya telah mengumumkan pemenang dari Hero Representative. Kegiatan ini merupakan salah satu dari sederet kegiatan untuk memperingati 515 Unite yang merupakan event tahunan dari MLBB.

Kegiatan Hero Representative ini sudah dimulai sejak tanggal 11 April 2019 dimana pemain dapat menominasikan influenser favorit mereka yang dilanjutkan dengan
tahapan pengumpulan suara yang berakhir pada tanggal 1 Mei 2019.

Berikut ini merupakan daftar dari pemenang Hero Representative MLBB:

JessNoLimit

Tobias Justin atau yang biasa kita kenal JessNoLimit adalah salah satu pemain dari EVOS eSports yang fenomenal. Di umurnya yang masih muda, dia berhasil menjadi top gamer youtuber karena sifatnya yang rendah hati dan selalu konsisten meng-upload konten-konten Mobile Legends: Bang Bang di channel youtubenya.

Lemon

Lemon yang dijuluki “Si Dewa Mage” adalah salah satu Pro Player dari team PSG.RRQ. Dengan Kagura sebagai hero signaturenya, Lemon selalu  berrhasil tampil maksimal dan mengambil hati para fans nya. Salah satu prestasinya yang membanggakan adalah ketika RRQ berhasil menjuarai MPL-ID Season 2.

Baca Juga:  Gameloft Mengumpulkan lebih dari 186.000 Euro donasi untuk CARE

Cold

Si anak ajaib, Cold adalah salah satu player Alucard yang terkenal. Diumurnya yang masih terbilang muda, Cold berhasil menjadi top Global Alucard. Cold dapat mengendalikan hero Alucard dengan gesit sehingga Cold bisa dengan mudah mendapatkan triple kill bahkan savage dengan hero tersebut.

Donkey

Donkey adalah salah satu user tank yang bermain sangat agresif. Donkey dapat melakukan penetrasi ke tengah formasi lawan dengan mudah ketika dia menggunakan hero Grock atau Chou. Dulu dia pernah bermain untuk team EVOS di MPL-ID Season 1 dan sekarang Donkey adalah pemain dari team REVO.

Tuturu

The Best Marksman user on Indonesia, Tuturu, adalah salah satu Pro Player dari team RRQ yang berhasil menguasai teknik permainan role Marksman dengan baik. Dengan teknik Positioning yang bagus dan Farming yang sangat hati-hati pada awal permainan, Tuturu dapat menjadi Marksman yang sangat menakutkandi Late Game bagi lawannya.

Jadi apa influencer favoritmu berhasil menjadi MLBB Hero Representative 2019?

Continue Reading

Mobile Gaming

Pererat Silaturahmi dengan bermain Mobile Legends: Bang Bang

Published

on

By

GwiGwi.com – Mobile Legends: Bang Bang merupakan salah satu game yang sangat digemari warga Indonesia dari Sabang sampai Merauke, tua dan muda. Saat ini MLBB tak hanya sebagai permainan pengisi waktu luang, namun juga dapat dijadikan profesi dan juga ajang silaturahmi.

Di bulan puasa ini tentunya bermain MLBB bersama teman dapat menjadi salah satu alternatif sambil menunggu waktu berbuka. Banyak komunitas yang berkumpul untuk bermain bersama, karena tentunya akan lebih seru jika rekan satu tim berada di satu lokasi dan bermain bersama.

Salah satu penggemar permainan MLBB adalah komunitas dari Semarang yang bernama tim DLT Esports yang merupakan komunitas khusus Tuna Rungu. Komunitas ini sudah berdiri sejak Juli 2018 dengan total anggota 23 orang. Yang menarik dari komunitas ini meskipun mereka memiliki disabilitas, hal itu tidak menghalangi mereka untuk tetap bersemangat dan selalu ceria. Mereka juga terlihat sangat menggemari dan menikmati permainan MLBB ini. Meskipun video ini diambil pada bulan November 2018, para anggota komunitas ini selalu setia berkumpul setidaknya 2 kali dalam sebulan untuk bermain bersama.

Baca Juga:  UniPin Pro League (UPL) Season 1, Turnamen Pembuka Rangkaian SEACA 2019

Video Komunitas DLT Esports:

View this post on Instagram

Meet one of MLBB Family! 😉😉 . 🎉 DLT Esports 🎉 . Komunitas Mobile Legends: Bang Bang khusus Tuna Rungu yang berasal dari kota Semarang! 😆😁😍 . Komunitas yang berdiri sejak Juli 2018 ini telah memiliki total anggota sebanyak 23 orang 😎👊 . 🙏🙏 Kami segenap tim Mobile Legends: Bang Bang sangat senang bahwa Game yang kami kembangkan, dapat dinikmati dan dapat menjadi salah satu sarana solidaritas 😉💖💞 . Tidak pernah terlambat untuk memulai, dan tidak ada kata "Tidak Bisa" bagi mereka yang terus berjuang 😆😆💪 . Keep growing and never hesitate to ask for community supports from Mobile Legends: Bang Bang! 👊👊👊🔥 (Min Pon~) ♪ヽ(*´∀`)ノ . #MLBB #MobileLegendsBangBang #MobileLegends #MLBBCommunity #KomunitasMLBBIndonesia #MLBBIndonesia

A post shared by Mobile Legends: Bang Bang (ID) (@realmobilelegendsid) on

Di bulan puasa ini bagaimana rutinitas buka puasa kalian? Apa kalian juga punya
komunitas MLBB sendiri?

Continue Reading

Mobile Gaming

Mobile Legends: Bang Bang “Puncak Kegiatan 515

Published

on

By

GwiGwi.com – Kegiatan 515 Unite, yang diadakan oleh Mobile Legends: Bang Bang akan segera mendekati puncaknya. Untuk mengetahui latar belakang kegiatan ini, MLBB telah menyiapkan cerita dengan format video animasi untuk menghibur para pemain.

Kisah ini dilatar belakangi adanya kekuatan gelap yang menyerang dunia Land of Dawn. Di saat dunia yang dipenuhi teror, muncul Harper yang bersiap melindungi, bersama dengan para Kesatria mengumpulkan para Hero untuk melindungi Land of Dawn. Pemain dapat menonton kisah lengkapnya di Youtube MLBB maupun di dalam game.

Setelah sederet kegiatan seperti pemilihan Hero Representative, saat ini juga sedang berlangsung kompetisi dance lagu “Bang Bang”. Selain itu MLBB juga memberikan gratis skin pada pemain, yaitu:

Baca Juga:  MOGFest, Meriahnya Festival Gaming Pertama di Indonesia dari INDOMOG

Tanggal 4 Mei 2019: Zilong painted skin yang didapatkan dari login.
Tanggal 11 Mei 2019: Avatar Border ekslusif 515 yang didapatkan dari login.
Tanggal 18 Mei 2019: Hero baru- Faramis yang didapatkan dari login.
Tanggal 25 Mei 2019: Skin Faramis yang didapatkan dari menyelesaikan misi.

Untuk fitur terbaru, akan dirilis mode baru yaitu Ravage yang merupakan mode arcade singkat yang hanya memakan waktu 3-5 menit. Dalam Mode ini tidak ada minion, turret ataupun creep, misi pemain adalah mengalahkan Mech Soldier dan mengumpulkan Aquamarine. Kumpulkan 15 Aquamarine dan pertahankan selama 30 detik untuk memenangkan battle. Pemain dapat mencoba fitur ini mulai tanggal 11 Mei 2019

Continue Reading

Trending