Connect with us

Gaming

Oktober Fest, Bulannya Esports dan Fans PUBG!

Published

on

GwiGwi.com – Bulan Oktober 2018 ini merupakan bulannya para penggemar permainan PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG). Bagaimana tidak, AGe Network sebagai salah satu broadcaster esports Indonesia tidak tanggung-tanggung akan menyiarkan tiga event esports sekaligus bekerja sama dengan Telkom Indonesia, Bluehole, True Digital Plus Indonesia dan OGN KOREA!

Ketiga acara ini dirangkum dengan nama Oktober Fest dari October Festival. Simak jadwalnya ya biar kalian gak ketinggalan keseruan Oktober Fest tahun ini!

  • PUBG Korea League (PKL) Season 2

AGe Network telah bekerja sama dengan True Digital Plus Indonesia dan OnGameNet (OGN) sebuah organisasi yang terdedikasi khusus dalam menyiarkan esports. Kali ini kerjasama AGe dengan OGN dengan membawa PKL untuk disiarkan di Indonesia. Bukan hanya seru, sebagai negara asal PUBG, Korea Selatan memiliki tim-tim raksasa esports yang bertanding di kejuaran ini. Sebut saja Gen.G Esports, ROCCAT INV, ACTOZ STARS, dan masih banyak tim raksasa yang akan bertanding di kejuaran PKL Season 2 kali ini. Untuk lebih lanjut Klik disini ya!

Teamwork dan strategi dari tim-tim raksasa di Liga yang terkenal paling kompetitif ini diharapkan bisa menjadi aspirasi bagi para atlet PUBG Nasional untuk mempersiapkan diri untuk Official PUBG Indonesia League di tahun 2019.

  • Indihome Esports League (IEL) Season 2
Baca Juga:  Tamagotchi Eevee akan Dirilis Januari 2019

AGe Network juga bekerja sama dengan Telkom Indonesia dan Indihome, salah satu penyedia fiber-optic internet tanah air untuk menyiarkan secara langsung IEL 2018. Kali ini IEL sudah memasuki season kedua dengan PUBG sebagai permainan utamanya. Tidak tanggung-tanggung hadiah yang diperebutkan pun mencapai 100 juta rupiah.

Sebagai BUMN, Telkom Indonesia juga berkomitmen untuk memajukan dunia esports di tanah air. Event IEL season 2 akan diselenggarakan mulai Oktober ini. Untuk informasi lebih lanjut Klik disini!

  • AGE MASTER LEAGUE (AML) 2018

AML mini series adalah bagian dari Liga Premier AGe Master League (AML) yang dipersembahkan oleh AGe Network untuk kalian penggemar PUBG atau esports lainnya. Pertandingan ini dijadwalkan pada tanggal 6-7 Oktober 2018. Akan ada prize money dan weapon skin (keys) sebagai hadiah buat tim pemenang yang akan bertanding. Untuk mendaftar silahkan Klik disini ya!

Bagi kalian yang merasa PRO, ayo segera daftar dan catat nama kalian sebagai peraih Chicken Dinner di pertandingan AGE Master League mini series ataupun IndiHome Esports League S2. Yang ingin belajar jadi pro, ikuti streaming PUBG Korea League OGN, IEL S2, dan AML PUBG supaya bisa belajar dari para tim-tim Pro!

Gaming

Game Panzer Dragoon akan di Remake Tahun 2019

Published

on

By

GwiGwi.com – Forever Entertaimen selaku publisher dan developer game  baru saja mengumumkan bahwa mereka telah bekerja sama dengan Sega Holdings Co., Ltd. Untuk membuat dan mem-publish remake dari Game Panzer Dragoon.

Game ini akan di remake versi original dan terbarunya dengan dilengkapi grafis baru dan modifikasi lain. Sega’s original Panzer Dragoon sendiri sebenarnya sudah dirilis sejak tahun 1995 dengan nama Sega Saturn. Kemudian Game diperbaharui untuk versi PC di tahun 1997 dan versi PlayStation 2 di tahun 2006.

Baca Juga:  Menikmati perjalanan Game VR Ghost in the Shell

Bagi para pecinta game tentunya sudah tak sabar menantikan bagaimana Forever Entertaimen dan Sega Holdings Co., Ltd. me-remake Panzer Dragoon lalu memperkenalkan game versi terbaru setelah bertahun-tahun lamanya.

Continue Reading

Gaming

Menikmati perjalanan Game VR Ghost in the Shell

Published

on

By

GwiGwi.com – Game VR atau Virtual Reality  (VR) degan tema Ghost in the Shell sudah bisa dinikmati oleh Anda pecinta game VR.  Game ini sangat memungkinkan Anda untuk bermain seperti nyata.

Anda akan berada dalam sebuah distrik Pantai Odaiba Tokyo dan mendapatkan serangan dari sekelompok pemberontak. Bersama dengan tim keamanan, Anda akan bergabung untuk melawan mereka. Game ini benar-benar bisa dinikmati keseruannya. Pengalaman yang menegangkan dalam game selama 8 menit, menggunakan hedset VR.

Baca Juga:  Menikmati perjalanan Game VR Ghost in the Shell

Game Virtual Reality Ghost in the Shell sendiri sudah ditawarkan sejak 2 November 2018 di Tokyo Plaza. Anda akan dikenakan biaya perjalanan menggunakan game VR sebesar 1.000 yen atau setara dengan 8.80 dolar per orangnya.

Continue Reading

Mobile Gaming

Kamu Seorang Gamers? Miliki Aksesoris Gaming Smartphone Ini Agar Lebih Mantap

Published

on

By

GwiGwi.com – Bagi Anda yang sangat menyukai dunia gaming, smartphone tentunya menjadi perangkat bermain andalan. Anda bisa mendownload berbagai macam game di Play Store, baik yang berbayar atau gratisan.

Namun tak sedikit gamer yang merasa kurang puas dengan kontrol pada ponselnya sehingga ada beberapa aksesoris gaming untuk smartphone yang biasanya akan digunakan. Tujuannya tentu saja agar bermain gamenya semakin mantap.

Salah satunya adalah Gamepad. Aksesoris yang bisa Anda gunakan saat bermain game di smartphone. Ini adalah pengganti kontrol yang ada di layar smartphone, sangat memungkinkan seorang gamer bisa bermain tanpa perlu menyentuh layar.

Baca Juga:  Game Panzer Dragoon akan di Remake Tahun 2019



Gamepad benar-benar sangat nyaman untuk digunakan, apalagi saat Anda menggunakan emulator yang pengaturan tambahannya memang sudah disediakan.

Continue Reading

Trending