Connect with us

Gaming

Oktober Fest, Bulannya Esports dan Fans PUBG!

Published

on

GwiGwi.com – Bulan Oktober 2018 ini merupakan bulannya para penggemar permainan PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG). Bagaimana tidak, AGe Network sebagai salah satu broadcaster esports Indonesia tidak tanggung-tanggung akan menyiarkan tiga event esports sekaligus bekerja sama dengan Telkom Indonesia, Bluehole, True Digital Plus Indonesia dan OGN KOREA!

Advertisements

Ketiga acara ini dirangkum dengan nama Oktober Fest dari October Festival. Simak jadwalnya ya biar kalian gak ketinggalan keseruan Oktober Fest tahun ini!

  • PUBG Korea League (PKL) Season 2

AGe Network telah bekerja sama dengan True Digital Plus Indonesia dan OnGameNet (OGN) sebuah organisasi yang terdedikasi khusus dalam menyiarkan esports. Kali ini kerjasama AGe dengan OGN dengan membawa PKL untuk disiarkan di Indonesia. Bukan hanya seru, sebagai negara asal PUBG, Korea Selatan memiliki tim-tim raksasa esports yang bertanding di kejuaran ini. Sebut saja Gen.G Esports, ROCCAT INV, ACTOZ STARS, dan masih banyak tim raksasa yang akan bertanding di kejuaran PKL Season 2 kali ini. Untuk lebih lanjut Klik disini ya!

Teamwork dan strategi dari tim-tim raksasa di Liga yang terkenal paling kompetitif ini diharapkan bisa menjadi aspirasi bagi para atlet PUBG Nasional untuk mempersiapkan diri untuk Official PUBG Indonesia League di tahun 2019.

  • Indihome Esports League (IEL) Season 2
Baca Juga:  Yo-kai Watch Jam: Yo-kai Academy Y – Waiwai Gakuen Seikatsu merilis kembali Iklan TV dan Website Resmi

AGe Network juga bekerja sama dengan Telkom Indonesia dan Indihome, salah satu penyedia fiber-optic internet tanah air untuk menyiarkan secara langsung IEL 2018. Kali ini IEL sudah memasuki season kedua dengan PUBG sebagai permainan utamanya. Tidak tanggung-tanggung hadiah yang diperebutkan pun mencapai 100 juta rupiah.

Sebagai BUMN, Telkom Indonesia juga berkomitmen untuk memajukan dunia esports di tanah air. Event IEL season 2 akan diselenggarakan mulai Oktober ini. Untuk informasi lebih lanjut Klik disini!

  • AGE MASTER LEAGUE (AML) 2018

AML mini series adalah bagian dari Liga Premier AGe Master League (AML) yang dipersembahkan oleh AGe Network untuk kalian penggemar PUBG atau esports lainnya. Pertandingan ini dijadwalkan pada tanggal 6-7 Oktober 2018. Akan ada prize money dan weapon skin (keys) sebagai hadiah buat tim pemenang yang akan bertanding. Untuk mendaftar silahkan Klik disini ya!

Bagi kalian yang merasa PRO, ayo segera daftar dan catat nama kalian sebagai peraih Chicken Dinner di pertandingan AGE Master League mini series ataupun IndiHome Esports League S2. Yang ingin belajar jadi pro, ikuti streaming PUBG Korea League OGN, IEL S2, dan AML PUBG supaya bisa belajar dari para tim-tim Pro!

Gaming

Sega Meluncurkan konsol portable Game Gear Micro

Published

on

GwiGwi.com – Sega mengumumkan pada hari Rabu bahwa ia akan merilis Game Gear Micro, versi miniatur dari konsol Game Gear genggam klasiknya.

Advertisements

Sega akan mengungkapkan detail lebih lanjut tentang konsol pada pukul 1:00 malam. di Jepang (EDT tengah malam).

Sega merilis Game Gear original pada tahun 1990. Dibandingkan dengan orang-orang sezamannya, platform ini menampilkan layar backlit penuh warna dan perangkat keras yang kuat tetapi juga masa pakai baterai yang relatif singkat.

Sumber: ANN

Baca Juga:  Victim Rayakan Kemenangan MDL dengan Berbagi di Tengah Pandemi

Continue Reading

Mobile Gaming

MMORPG Koleksi Pet Prasejarah Netmarble, Stoneage World, Rilis Pada 18 Juni 2020

Published

on

By

GwiGwi.com – Petualangan kehidupan prasejarah yang tidak pernah dirasakan sebelumnya segera hadir dalam StoneAge World yang akan dirilis pada 18 Juni di App Store dan Google Play. Sebagai game terbaru dari IP Stone Age milik Netmarble yang terkenal di seluruh dunia, StoneAge World memiliki konsep koleksi Pet dan sistem role-playing game (RPG). Kedua konsep tersebut dipadukan bersama dengan pengalaman MMO yang menyenangkan dan penuh petualangan di masa prasejarah.

Advertisements

Sebagai turn-based versi mobile dari game online RPG Stone Age, StoneAge World yang berlatar di Tectonika ini memberikan pengalaman bagi pemain untuk berperan sebagai “Trainer”, yaitu Warrior kuat yang bertanggung jawab untuk melindungi Tectonika dari musuh dengan mengumpulkan, menjinakkan, dan melatih Pet. Bersama lebih dari 250 Pet mulai dari dinosaurus, woolly mammoth, babi, serigala, dan banyak lagi, pemain akan menjelajahi keunikan masyarakat prasejarah dan menjaga Tectonika dari ancaman musuh tidak diketahui yang berasal dari Peradaban Mesin.

Baca Juga:  Game 'Root Film' Rilis Video Trailer Kedua

Semua pemain yang melakukan pra-registrasi untuk mengunduh StoneAge World di website resmi akan menerima 1.000.000 Stone (mata uang utama StoneAge World). Pemain yang melakukan pra-registrasi di App Store dan Google Play juga akan menerima 50.000 Shell (mata uang premium StoneAge World). Pra-download dimulai pada 17 Juni 2020, tepat sehari sebelum perilisan perdana game. Saat ini juga Event Pet pada website pra-registrasi resmi sedang berlangsung.

Continue Reading

Gaming

Game ‘Sword Art Online: Game Alicization Lycoris’ Beri Cuplikan Kostumisasi Avatar di Trailer Baru

Published

on

GwiGwi.com -Sementara kami menunggu debut musim final yang tertunda dari anime Sword Art Online Alication War of the Underworld, game Sword Art Online: Alicization Lycoris sedang menuju ke PS4, Xbox One, dan PC di seluruh dunia pada 10 Juli.

Advertisements

Bandai Namco memamerkan aspek lain dari permainan, kali ini berfokus pada kustomisasi avatar, jadi silakan dan rencanakan gaya karakter, cek trailer baru berikut ini.

Crunchyroll

Continue Reading

Trending