Connect with us

Gaming

Kostum Kostum di Gim Marvel’s Spider-Man dan Darimana Asalnya

Published

on

GwiGwi.com – Gim Marvel’s Spider-Man menjadi salahs atu gim superhero yang sedang remain dimainkan akhir akhir ini, beragam respon dan tanggapan postif mengenai gameplay hingga alur cerita dari gim ini pun banyak didapatkan, namun ada salah satu daya tarik tersendiri dari gim ini yang membuat gim ini tambah menarik dan berwarna yaitu dengan banyaknya suit (kostum) di gim Spider-Man satu ini, lalu ada suit (kostum) apa saja dan dari mana awal mula munculnya ?

Maaf Anda Melihat Iklan
  • Classic Suit (Amazing Fantasy #15/1962)

Kostum pertama Spider-Man di gim ini pertama kali muncul di komik Amazing Fantasy no.15 tahun 1962,kostum ini didesain oleh Steve Ditko yang dikenal dengan warna khasnya yaitu merah dan biru

  • Advanced Suit (Marvel’s Spider-Man/2018)

Ini adalah kostum Spider-Man yang baru setelah kostum lamanya rusak.Kostum dengan desain yang menarik dengan logo laba-labanya yang besar dan berwarna putih ini pertama kali didesain oleh Jacinda Crew yang merupakan direksi bagian art di Insomniac Games selain itu kostum Spider-Man ini dikabarkan akan muncul sebagai canon di komik crossover terbaru Spider-Man yang menjadi sekuel dari event Spider-Verse yaitu Spider-Godden.

  • Dark Suit (Spider-Man/Deadpool #8/2016)

Kostum hitam dengan tambahan warna merah yang keren ini pertama kali muncul di komik kolaborasi antara Spider-Man dengan Deapool yang berjudul Spider-Man/Deadpool.Di komik tersebut, seorang Wade Wilson/Deadpool terikat kontrak untuk membunuh Peter Parker/Spider-Man.

  • Electrically Insulated Suit (Amazing Spider-Man #425/1997)

Komik Amazing Spider-Man #425 yang dirilis tahun 1997 adalah debut munculnya kostum Spider-Man yang satu ini dan sesuai dengan namanya, kostum ini diciptakan untuk melawan salah satu musuhnya yaitu Electro

  • Fear Itself (Fear Itself #7/2010)

Siapa bilang Nidavellir hanya bias membuat senjata untuk para dewa termasuk Thor ? inilah hasil kerjaan dari seorang Tony Stark dengan bantuan para Dwarf di Nidavellir yang menciptakan beragam kostum untuk superhero termasuk sang manusia laba-laba di komik Fear Itself karya Matt Fraction dan Ed Brubaker ini.Kostum dengan bahan dasar Uru Metal ini diciptakan untuk melawan para Asgadian yaitu Serpents

  • Homemade Suit (Spider-Man Homecoming/2017)

Kostum ini sudah tidak asing lagi bila kalian menonton film Spider-Man Homecoming yang dirilis pada tahun 2017 lalu.

  • Iron Spider Suit (Avengers Infinity War/2018)

“Mr.Stark it smells like a new car in here” ujar Peter Parker (Tom Holland) ketika mendapatkan kostum baru di film Avengers Infinity War,namun kostum ini masih belum bias menyelamatkan Peter dari efek jentikan jari.”I Don’t Feels so Good Mr Stark” begitulah kata kata terakhirnya.Kostum ini juga berbeda dari kostum Iron Spider yang cukup dikenal dengan warna merah dan emasnya yang muncul di komik Marvel’s Civil War tahun 2017.

  • Last Stand (Amazing Spider-Man #500/2003)

Di salah satu Earth Marvel yaitu Earth-312500,diceritakan bahwa Spider-Man membunuh 2 musuhnya yaitu Kraven the Hunter dan Doctor Octopus dan hal ini menyebabkan dirinya dalam pelarian dan memberikan sautu akhir bagi dirinya.Kostum ini menjadi kostum Spider-Man di komik tersebut.

  • Mark II Suit (Amazing Spider-Man #656/1999)

Diceritakan di komik Amazing Spider-Man no.656 yang dirilis tahun 1999 ini Peter Parker kehilangan kekuatan supernya dan oleh karena itu Peter menciptakan kostum baru dengan bahan anti-peluru dan Magnetic Web yang tetap menjadikan dirinya sebagai seorang Spider-Man tanpa kekuatan Spider-Sense nya di komik tersebut

  • Mark III Suit (Amazing Spider-Man #682/1999)

Kostum ini pertama kali dibuat oleh Peter Parker di Lab Horizon dengan tujuan untuk bisa melawan Sinister Six yang dating menyerang

  • Mark IV Suit (Amazing Spider-Man vol 4 #1/2015)
Baca Juga:  Saingi Xbox Game Pass, Sony akan Luncurkan Layanan Baru untuk PlayStation di Musim Semi 2022

Kostum ini terlihat seperti kostum Spider-Man pada umumnya namun kostum ini adalah kostum yang kaya akan teknologi seperti Drones,Sonic Blaster hingga Nano.Di komiknya yaitu Amazing Spider-Man vol 4 #1/2015 kostum ini dibuat di Peter’s Tech Company Parker Industries

  • Negative Suit (Spider-Man #90/1998)

Kostum ini muncul pertama kali di thaun 1998, dimana Spider-Man menyelamatkan seseorang dari Negative Zone dan dari permasalahan tersebut Peter Parker menciptakan kostum untuk bisa beradaptasi di Negative Zone tersebut dan selain itu kostum ini juga digunakan dengan nama Dusk

  • Noir Suit (Spider-Man Noir #1/2008)

Kostum ini digunakan Spider-Man yang hidup di dunia yang berbeda, di dunia tersebut Spider-Man hidup di tahun 1933.Selain memiliki kekuatan Spider-Sense, Spider-Man yang satu ini juga ahli dalam persenjataan.

  • Secret War Suit (Secret Wars #8/2004)

Sesuai dengan namanya, kostum ini muncul di arc Secret War

  • Scarlet Suit (Web of Spider-Man #118/1994)

Kostum ini digunakan oleh kloningan dari Peter Parker yang bermana Ben Reilly yang muncul di Clone Saga.

  • Punk Suit (Amazing Spider-Man Vol.3 #10/2014)

Di Earth-138 terdapat Spider-Man yang menentang tirani kepemimpinan presiden Osborn melalui Rock dan itulah Spider-Punk namun disini sang Spider-Man adalah Hobie Brown yang merupakan Prowler di Earth-616

  • Spirit Spider (Amazing Spider-Man Annual #38/2011)

Spider-Man ini juga dikenal sebagai Ghost Spider.Disini Peter menjadi Amazing Spider dan mati karena berusaha mencuri semua kekuatan Spider-Sense dari Spider-Man lain dan dengan kekuatan dari Sorcerer Supreme (Bruce Banner) Amazing Spider kembali bangkit dan menjadi Ghost Spider

  • Stark Suit (Spider-Man Civil War (2016) dan Spider-Man Homecoming (2017))

Kostum yang tidak asing bagi kalian bila menonton filmnya yang dimana kostum ini adalah pemberian dari Tony Stark dengan segala macam kemampuan teknologinya.

  • Wrestler Suit (Ultimate Spider-Man #3/2000)

Kostum ini adalah kostum awal dari Spider-Man di Ultimate Universe yang digunakan oleh Peter Parker dikala masih muda dan masih mencari tau dan mengndalikan kekuatan supernya.kostum ini juga terlihat lebih menarik dibanding yang digunakan di film Spider-Man (2002)

  • Stealth (Big Time) (Amazing Spider-Man #650/1999)

Kostum ini dibuat oleh Peter Parker untuk bisa melawan Hobgoblin di Big Time Arc

  • Velocity Suit (Marvel’s Spider-Man/2018

Kostum ini didesain oleh Adi Gramov yang merupakan Artist Comic untuk Insomniac Games.Kostum ini memiliki kekuatan tambahan di gim tersebut dan kostum ini perdana muncul di gim ini.

  • Vintage Suit

Hanya kostum klasik Spidey yang dibuat dengan desain Vintage khas komik

  • 2099 Suit (Amazing Spider-Man #365/1992)

Di Earth-928,tepatnya di tahun 2099, Spider-Man adalah seorang Miguel O’Hara dan kostum ini dibuat dengan bahan yang sama dengan kostum Fantastic Four

  • 2099 Suit (White) (Spider-Man 2099 Vol.3 #1 (2015))

Tidak jauh berbeda dengan suit sebelumnya hanya saja didominasi oleh warna putih dan kostum ini dibuat oleh Peter di Earth TRN588.

  • Undies (Marvel’s Spider-Man)

Superhero tidak selalu membutuhkan kostum dan yang dibutuhkan hanyalah topeng agar tidak malu.

  • Anti-Ock (Marvel’s Spider-Man)

Kostum ini diciptakan Peter untuk bisa melawan salah satu musuh terbesarnya.

itulah beragam kostum Spider-Man di gim terbarunya dan kostum kostum tersebut juga memiliki beragam keunikan dan kekuatan tersendiri dan kostum kostum ini bisa didapatkan melalui beberapa cara yang sudah diberikan gim baik dari mengoleksi sesuatu hingga mencapai level yang dibutuhkan, kostum Spidey manakah yang menjadi favorit kalian dan kenapa ?

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Mobile Gaming

Game Mobile ‘Saga of Tanya the Evil’ Akan Berakhir pada Januari 2022

Published

on

GwiGwi.com – Melalui Twitter game mobile Yōjo Senki – Madōshi Kaku Tatakaeri (Saga of Tanya the Evil – Such the Mages Did Clash) berdasarkan seri novel Carlo Zen dan Shinobu Shinotsuki yang berjudul Saga of Tanya the Evil (Yōjo Senki) mengumumkan bahwa game akan mengakhiri layanan pada 17 Januari.

Maaf Anda Melihat Iklan

Yōjo Senki – Madōshi Kaku Tatakaeri diluncurkan pada Desember 2020. Game ini didasarkan pada cerita anime, tetapi memiliki peristiwa cerita orisinal. Game gratis untuk dimainkan di perangkat iOS dan Android, tetapi dengan pembelian item dalam game.

Baca Juga:  'Martha is Dead' ditunda hingga 24 Februari 2022

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Game Final Fantasy XIV Kini Memiliki 25 Juta Akun Terdaftar

Published

on

GwiGwi.com – Square Enix ungkap bahwa game Final Fantasy XIV kini memiliki 25 juta akun terdaftar di seluruh dunia.

Maaf Anda Melihat Iklan

Ekspansi game “Endwalker”  akan dirilis pada 7 Desember. Mereka yang memiliki Early Access ke ekspansi baru memperoleh akses pada hari Jumat.

Square Enix merilis Final Fantasy XIV Online untuk komputer pribadi pada bulan September 2010. Setelah mendapat kritik dari penggemar, perusahaan tersebut mengungkapkan versi terbaru dari game berjudul Final Fantasy XIV: A Realm Reborn yang menambahkan dunia dan cerita baru. Final Fantasy XIV: A Realm Reborn diluncurkan di PC Windows dan PS3 pada Agustus 2013, dan kemudian di PS4 pada April 2014. Aplikasi pendamping gim untuk iOS dan Android diluncurkan pada Agustus 2019.

Baca Juga:  'Martha is Dead' ditunda hingga 24 Februari 2022

Square Enix merilis ekspansi pertama untuk Final Fantasy XIV: A Realm Reborn, berjudul “Heavensward,” pada Juni 2015. Ekspansi kedua, “Stormblood,” diluncurkan pada Juni 2017. Ekspansi ketiga, “Shadowbringers,” diluncurkan pada Juli 2019. Game ini diluncurkan untuk PlayStation 5 pada 25 Mei.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

PlayStation Console

Saingi Xbox Game Pass, Sony akan Luncurkan Layanan Baru untuk PlayStation di Musim Semi 2022

Published

on

GwiGwi.com – Situs web berita Bloomberg melaporkan pada hari Jumat bahwa Sony berencana untuk meluncurkan layanan baru pada musim semi 2022 yang akan menyaingi layanan Microsoft Xbox Game Pass.

Maaf Anda Melihat Iklan

Menurut laporan tersebut, layanan tersebut akan tersedia untuk PlayStation 4 dan PlayStation 5, dan akan memungkinkan pengguna membayar biaya bulanan untuk mengakses katalog game modern dan klasik. Bloomberg menyatakan rencananya termasuk sistem berlangganan tiga tingkat. Tingkat pertama akan menampilkan manfaat PlayStation Plus yang ada, tingkat kedua akan menawarkan judul PS4 dan PS5, dan tingkat ketiga akan menambahkan demo yang diperluas, streaming game, dan katalog game PlayStation 1-3 dan PlayStation Portable.

Laporan tersebut menyatakan bahwa layanan tersebut diberi nama kode “Spartacus,” dan akan menggabungkan layanan PlayStation Plus dan PlayStation Now dari Sony saat ini. Bloomberg menyatakan dokumen yang ditinjau “menyarankan” Sony akan menghapus PlayStation Now tetapi akan mempertahankan PlayStation Plus.

Baca Juga:  Game horor survival open world 'Wronged Us' diumumkan untuk konsol dan PC

PlayStation Plus diperlukan untuk banyak game multipemain online, dan layanan ini juga menawarkan beberapa game gratis setiap bulannya. PlayStation Now memungkinkan pelanggan untuk melakukan streaming atau mengunduh game lama.

Sony tidak menanggapi permintaan komentar dari Bloomberg.

Xbox Game Pass adalah layanan yang memungkinkan pengguna membayar biaya berlangganan bulanan untuk mengakses perpustakaan game tanpa perlu membelinya satu per satu. Layanan ini diluncurkan pada Juni 2017, dan saat ini memiliki lebih dari 18 juta pelanggan.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x