Connect with us

Gaming

Kostum Kostum di Gim Marvel’s Spider-Man dan Darimana Asalnya

Published

on

GwiGwi.com – Gim Marvel’s Spider-Man menjadi salahs atu gim superhero yang sedang remain dimainkan akhir akhir ini, beragam respon dan tanggapan postif mengenai gameplay hingga alur cerita dari gim ini pun banyak didapatkan, namun ada salah satu daya tarik tersendiri dari gim ini yang membuat gim ini tambah menarik dan berwarna yaitu dengan banyaknya suit (kostum) di gim Spider-Man satu ini, lalu ada suit (kostum) apa saja dan dari mana awal mula munculnya ?

  • Classic Suit (Amazing Fantasy #15/1962)

Kostum pertama Spider-Man di gim ini pertama kali muncul di komik Amazing Fantasy no.15 tahun 1962,kostum ini didesain oleh Steve Ditko yang dikenal dengan warna khasnya yaitu merah dan biru

  • Advanced Suit (Marvel’s Spider-Man/2018)

Ini adalah kostum Spider-Man yang baru setelah kostum lamanya rusak.Kostum dengan desain yang menarik dengan logo laba-labanya yang besar dan berwarna putih ini pertama kali didesain oleh Jacinda Crew yang merupakan direksi bagian art di Insomniac Games selain itu kostum Spider-Man ini dikabarkan akan muncul sebagai canon di komik crossover terbaru Spider-Man yang menjadi sekuel dari event Spider-Verse yaitu Spider-Godden.

  • Dark Suit (Spider-Man/Deadpool #8/2016)

Kostum hitam dengan tambahan warna merah yang keren ini pertama kali muncul di komik kolaborasi antara Spider-Man dengan Deapool yang berjudul Spider-Man/Deadpool.Di komik tersebut, seorang Wade Wilson/Deadpool terikat kontrak untuk membunuh Peter Parker/Spider-Man.

  • Electrically Insulated Suit (Amazing Spider-Man #425/1997)

Komik Amazing Spider-Man #425 yang dirilis tahun 1997 adalah debut munculnya kostum Spider-Man yang satu ini dan sesuai dengan namanya, kostum ini diciptakan untuk melawan salah satu musuhnya yaitu Electro

  • Fear Itself (Fear Itself #7/2010)

Siapa bilang Nidavellir hanya bias membuat senjata untuk para dewa termasuk Thor ? inilah hasil kerjaan dari seorang Tony Stark dengan bantuan para Dwarf di Nidavellir yang menciptakan beragam kostum untuk superhero termasuk sang manusia laba-laba di komik Fear Itself karya Matt Fraction dan Ed Brubaker ini.Kostum dengan bahan dasar Uru Metal ini diciptakan untuk melawan para Asgadian yaitu Serpents

  • Homemade Suit (Spider-Man Homecoming/2017)

Kostum ini sudah tidak asing lagi bila kalian menonton film Spider-Man Homecoming yang dirilis pada tahun 2017 lalu.

  • Iron Spider Suit (Avengers Infinity War/2018)

“Mr.Stark it smells like a new car in here” ujar Peter Parker (Tom Holland) ketika mendapatkan kostum baru di film Avengers Infinity War,namun kostum ini masih belum bias menyelamatkan Peter dari efek jentikan jari.”I Don’t Feels so Good Mr Stark” begitulah kata kata terakhirnya.Kostum ini juga berbeda dari kostum Iron Spider yang cukup dikenal dengan warna merah dan emasnya yang muncul di komik Marvel’s Civil War tahun 2017.

  • Last Stand (Amazing Spider-Man #500/2003)

Di salah satu Earth Marvel yaitu Earth-312500,diceritakan bahwa Spider-Man membunuh 2 musuhnya yaitu Kraven the Hunter dan Doctor Octopus dan hal ini menyebabkan dirinya dalam pelarian dan memberikan sautu akhir bagi dirinya.Kostum ini menjadi kostum Spider-Man di komik tersebut.

  • Mark II Suit (Amazing Spider-Man #656/1999)

Diceritakan di komik Amazing Spider-Man no.656 yang dirilis tahun 1999 ini Peter Parker kehilangan kekuatan supernya dan oleh karena itu Peter menciptakan kostum baru dengan bahan anti-peluru dan Magnetic Web yang tetap menjadikan dirinya sebagai seorang Spider-Man tanpa kekuatan Spider-Sense nya di komik tersebut

  • Mark III Suit (Amazing Spider-Man #682/1999)

Kostum ini pertama kali dibuat oleh Peter Parker di Lab Horizon dengan tujuan untuk bisa melawan Sinister Six yang dating menyerang

  • Mark IV Suit (Amazing Spider-Man vol 4 #1/2015)

Kostum ini terlihat seperti kostum Spider-Man pada umumnya namun kostum ini adalah kostum yang kaya akan teknologi seperti Drones,Sonic Blaster hingga Nano.Di komiknya yaitu Amazing Spider-Man vol 4 #1/2015 kostum ini dibuat di Peter’s Tech Company Parker Industries

  • Negative Suit (Spider-Man #90/1998)

Kostum ini muncul pertama kali di thaun 1998, dimana Spider-Man menyelamatkan seseorang dari Negative Zone dan dari permasalahan tersebut Peter Parker menciptakan kostum untuk bisa beradaptasi di Negative Zone tersebut dan selain itu kostum ini juga digunakan dengan nama Dusk

  • Noir Suit (Spider-Man Noir #1/2008)

Kostum ini digunakan Spider-Man yang hidup di dunia yang berbeda, di dunia tersebut Spider-Man hidup di tahun 1933.Selain memiliki kekuatan Spider-Sense, Spider-Man yang satu ini juga ahli dalam persenjataan.

  • Secret War Suit (Secret Wars #8/2004)

Sesuai dengan namanya, kostum ini muncul di arc Secret War

  • Scarlet Suit (Web of Spider-Man #118/1994)

Kostum ini digunakan oleh kloningan dari Peter Parker yang bermana Ben Reilly yang muncul di Clone Saga.

  • Punk Suit (Amazing Spider-Man Vol.3 #10/2014)

Di Earth-138 terdapat Spider-Man yang menentang tirani kepemimpinan presiden Osborn melalui Rock dan itulah Spider-Punk namun disini sang Spider-Man adalah Hobie Brown yang merupakan Prowler di Earth-616

  • Spirit Spider (Amazing Spider-Man Annual #38/2011)

Spider-Man ini juga dikenal sebagai Ghost Spider.Disini Peter menjadi Amazing Spider dan mati karena berusaha mencuri semua kekuatan Spider-Sense dari Spider-Man lain dan dengan kekuatan dari Sorcerer Supreme (Bruce Banner) Amazing Spider kembali bangkit dan menjadi Ghost Spider

  • Stark Suit (Spider-Man Civil War (2016) dan Spider-Man Homecoming (2017))

Kostum yang tidak asing bagi kalian bila menonton filmnya yang dimana kostum ini adalah pemberian dari Tony Stark dengan segala macam kemampuan teknologinya.

  • Wrestler Suit (Ultimate Spider-Man #3/2000)

Kostum ini adalah kostum awal dari Spider-Man di Ultimate Universe yang digunakan oleh Peter Parker dikala masih muda dan masih mencari tau dan mengndalikan kekuatan supernya.kostum ini juga terlihat lebih menarik dibanding yang digunakan di film Spider-Man (2002)

  • Stealth (Big Time) (Amazing Spider-Man #650/1999)

Kostum ini dibuat oleh Peter Parker untuk bisa melawan Hobgoblin di Big Time Arc

  • Velocity Suit (Marvel’s Spider-Man/2018

Kostum ini didesain oleh Adi Gramov yang merupakan Artist Comic untuk Insomniac Games.Kostum ini memiliki kekuatan tambahan di gim tersebut dan kostum ini perdana muncul di gim ini.

  • Vintage Suit

Hanya kostum klasik Spidey yang dibuat dengan desain Vintage khas komik

  • 2099 Suit (Amazing Spider-Man #365/1992)

Di Earth-928,tepatnya di tahun 2099, Spider-Man adalah seorang Miguel O’Hara dan kostum ini dibuat dengan bahan yang sama dengan kostum Fantastic Four

  • 2099 Suit (White) (Spider-Man 2099 Vol.3 #1 (2015))

Tidak jauh berbeda dengan suit sebelumnya hanya saja didominasi oleh warna putih dan kostum ini dibuat oleh Peter di Earth TRN588.

  • Undies (Marvel’s Spider-Man)

Superhero tidak selalu membutuhkan kostum dan yang dibutuhkan hanyalah topeng agar tidak malu.

  • Anti-Ock (Marvel’s Spider-Man)

Kostum ini diciptakan Peter untuk bisa melawan salah satu musuh terbesarnya.

itulah beragam kostum Spider-Man di gim terbarunya dan kostum kostum tersebut juga memiliki beragam keunikan dan kekuatan tersendiri dan kostum kostum ini bisa didapatkan melalui beberapa cara yang sudah diberikan gim baik dari mengoleksi sesuatu hingga mencapai level yang dibutuhkan, kostum Spidey manakah yang menjadi favorit kalian dan kenapa ?

Advertisement

Gaming

Perbedaan GameSir X2S Type-C dengan GameSir X2

Published

on

Perbedaan Gamesir X2s Type C Dengan Gamesir X2

GameSir resmi mengeluarkan produk terbarunya yang diberi nama GameSir X2S Type-C. Bisa dikatakan, ini adalah varian lain dari Gamesir X2 yang sudah lama meluncur lebih dulu.

Jika dilihat secara sekilas, hampir tidak ada perbedaan mencolok antara keduanya. Akan tetapi, saat kita melihatnya lebih detil, ada perbedaan antara GameSir X2S Type-C dengan GameSir X2. Simak pemaparannya di bawa ini.

1.      Port Koneksi

Perbedaan Gamesir X2s Type C Dengan Gamesir X2

Perbedaan Gamesir X2s Type C Dengan Gamesir X2

Perbedaan pertama antara GameSir X2S type-C dengan GameSir X2 adalah dari sisi port koneksi. Pada GameSir X2S, koneksi sepenuhnya melalui port Type-C. Sehingga, memastikan koneksi kuat pada perangkat smartphone. Tentunya koneksi ini jauh lebih kuat dibandingkan melalui bluetooth yang membutuhkan sinyal kuat.

Untuk GameSir X2 lebih mengandalkan port bluetooth dan koneksi USB saja. Artinya, kamu bisa memilih apakah mau menggunakan koneksi nirkabel pada Bluetooth atau melalui USB.

2.      Desain

Perbedaan Gamesir X2s Type C Dengan Gamesir X2

Perbedaan Gamesir X2s Type C Dengan Gamesir X2

GameSir X2S menawarkan desain teleskopis yang ditingkatkan dibandingkan dengan GameSir X2. Desain tersebut memperbarui struktur teleskopis untuk meningkatkan kenyamanan dan performa penggunaan jangka panjang.

Dengan peningkatan ini, pengguna akan merasakan pegangan lebih ergonomis dan stabil. Lalu, mengurangi kelelahan saat bermain game dalam waktu lama.

Selain itu, penyesuaian yang lebih baik pada desain teleskopis memungkinkan penggunaan lebih mudah dan intuitif. Sehingga, dapat meningkatkan pengalaman bermain game secara keseluruhan.

Dengan perbaikan tersebut, GameSir X2S jadi pilihan lebih unggul bagi para gamer yang menginginkan kenyamanan. Bahkan untuk performa optimal saat bermain game di perangkat mobile mereka.

3.      Teknologi pada keypad

Perbedaan Gamesir X2s Type C Dengan Gamesir X2

Perbedaan Gamesir X2s Type C Dengan Gamesir X2

Pada GameSir X2 memiliki teknologi keypad bernama microswitch. Dengan begitu, pemain bisa merasakan sensasi “klik” yang jelas saat menekan tombol keypad. Hal ini memberikan responsif lebih dalam ketika bermain game.

Sedangkan pada GameSir X2S menggunakan teknologi Hall pada keypad. Terdapat tongkat efek Hall yang memberikan akurasi dan presisi tinggi. Sehingga,  menghilangkan gir drift dan memperpanjang masa pakai tombol. Efeknya membuatmu terpana saat bermain game AAA layaknya game konsol sungguhan.

Terdapat analog efek Hall yang menawarkan kehalusan dan kecepatan tak tertandingi. Hal ini memberikanmu keunggulan kompetitif dalam permainan apa pun.

4.      Kompatibel dengan Smartphone

Perbedaan Gamesir X2s Type C Dengan Gamesir X2

Perbedaan Gamesir X2s Type C Dengan Gamesir X2

Perbedaan selanjutnya yang cukup terlihat ada dalam kompatibel dengan Smartphone. Untuk GameSir X2S Type C bisa dipakai pada jenis smartphone jenis manapun, baik Iphone maupun Android (selama menggunakan port Type-C). Bahkan, gamepad ini cocok untuk jenis foldable phone.

Untuk Gamesir X2 hanya bisa digunakan pada jenis smartphone Android saja.

Demikian beberapa perbedaan antara GameSIr X2S Type –C dengan GameSir X2. Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

5.      Kostumisasi

Perbedaan Gamesir X2s Type C Dengan Gamesir X2

Perbedaan Gamesir X2s Type C Dengan Gamesir X2

Pada Gamesir X2S bisa dilakukan kostumisasi sesuai dengan keinginan pemain. Aplikasi GameSir mengambil kustomisasi dan kesenangan dari pengontrol GameSir X2s tipe-c ke tingkat berikutnya.

Buat profil pengontrol yang dipersonalisasi dengan menyesuaikan tongkat dan pemicu zona mati. Lalu ubah tata letak A/B, X/Y, dan beralih antara mode analog atau hair trigger. Bahkan, kamu dapat dengan mudah mengatur 0 Zona Mati melalui aplikasi GameSir. Sedangkan pada Gamesir X2 belum dapat dilakukan kostumisasi seperti pada versi X2S.

6.      Dukungan Layanan Cloud Gaming

Perbedaan Gamesir X2s Type C Dengan Gamesir X2

Perbedaan Gamesir X2s Type C Dengan Gamesir X2

Hebatnya lagi, GameSir X2S mendukung cloud gaming dan remote play. Beberapa aplikasi cloud gaming yang dapat dimainkan pada GameSir X2S antara lain Xbox Cloud Gaming, Steam Link, Moonlight, Stadia, Geforce Now, dan Shadow.  Tentunya bagian ini belum bisa dilakukan oleh GameSIr X2.

Untuk bisa melakukan cloud gaming, kamu perlu sambungkan X2S ke perangkat mobile melalui kabel USB-C. Lalu, buka aplikasi cloud gaming atau remote play pilihanmu (misalnya, Xbox Cloud Gaming, Steam Link, Moonlight). Terakhir, Ikuti petunjuk di aplikasi untuk menghubungkan X2S ke layanan cloud gaming/remote play.

Demikian keunggulan GameSir X2S Type C dengan GameSir X2. Semoga informasi ini bisa bermanfaat.

Continue Reading

Gaming

Review GameSir Nova Lite: Kontroler Multiplatform dengan Banyak Fitur Menarik

Published

on

Review Gamesir Nova Lite: Kontroler Multiplatform Dengan Banyak Fitur Menarik

GameSir Nova Lite adalah salah satu kontroler multiplatform yang dianggap inovatif. Gadget ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan pengguna dalam bermain game pada berbagai perangkat.

Kontroler ini menghadirkan kemudahan dan fleksibilitas dalam menjelajahi dunia gaming. Baik itu pada PC, Steam, Android, iOS, maupun Switch.

Kontroler memiliki peran penting dalam pengalaman bermain game. Sebagai alat utama untuk berinteraksi dengan permainan, keberadaannya memengaruhi seberapa nyaman dan efektifnya pengguna dalam mengendalikan karakter atau alur permainan.

Dengan fitur-fitur canggih dan responsif, kontroler ini bisa memberikan kepuasan maksimal bagi para pemain. Sehingga, memungkinkan mereka menikmati permainan dengan lebih baik.

Seperti apa reviewnya? Simak di bawah ini.

Spesifikasi

Review Gamesir Nova Lite: Kontroler Multiplatform Dengan Banyak Fitur Menarik

Review Gamesir Nova Lite: Kontroler Multiplatform Dengan Banyak Fitur Menarik

GameSir Nova Lite merupakan kontroler multiplatform yang dilengkapi dengan sejumlah spesifikasi teknis mengesankan. Berikut adalah rincian mengenai spesifikasi teknisnya.

  • Hall Effect Sticks: Dilengkapi dengan stik Hall Effect untuk memberikan kontrol akurat dan bebas dari drift.
  • Koneksi Wireless: Mendukung koneksi nirkabel yang dapat diandalkan untuk pengalaman bermain yang lebih bebas dan nyaman.
  • Kompatibilitas Luas: Kompatibel dengan berbagai platform termasuk PC, Steam, Android, iOS, dan Nintendo Switch.
  • Baterai Tahan Lama: Memiliki baterai tahan lama yang memungkinkan penggunaan yang lama tanpa harus sering mengisi ulang.
  • Desain Ergonomis: Dirancang dengan desain ergonomis untuk kenyamanan maksimal selama penggunaan jangka panjang.

Fitur Utama

Review Gamesir Nova Lite: Kontroler Multiplatform Dengan Banyak Fitur Menarik

Review Gamesir Nova Lite: Kontroler Multiplatform Dengan Banyak Fitur Menarik

Selain spesifikasi teknis yang mengesankan, GameSir Nova Lite juga menawarkan sejumlah fitur utama. Hal itu membuatnya jadi pilihan menarik bagi para gamer. Berikut adalah beberapa fitur utama yang ditawarkan oleh kontroler ini:

  • Kontrol Presisi: Dengan stik Hall Effect, kontroler ini menawarkan presisi yang tinggi dan responsif dalam setiap gerakan.
  • Desain yang Ringkas: Didesain dengan bentuk yang kompak dan ringkas, membuatnya mudah untuk dibawa dan digunakan di mana saja.
  • Tombol Multifungsi: Dilengkapi dengan tombol-tombol yang mudah diakses dan dapat diprogram untuk memenuhi kebutuhan pengguna.
  • Kemudahan Koneksi: Dengan konektivitas nirkabel yang mudah, pengguna dapat terhubung dengan cepat ke berbagai platform tanpa perlu kabel tambahan.
  • Kualitas Bangun yang Kuat: Dibangun dengan material berkualitas tinggi, kontroler ini tahan lama dan dapat menangani penggunaan yang intensif.

Dengan kombinasi antara spesifikasi teknis yang unggul dan fitur-fitur utama yang menarik, GameSir Nova Lite jadi pilihan sangat layak untuk para gamer.

Desain dan Ergonomi

Review Gamesir Nova Lite: Kontroler Multiplatform Dengan Banyak Fitur Menarik

Review Gamesir Nova Lite: Kontroler Multiplatform Dengan Banyak Fitur Menarik

Kontroler merupakan elemen penting dalam pengalaman bermain game yang nyaman dan lancar. Bagian ini akan mengevaluasi desain kontrolernya, termasuk aspek keamanan dan kenyamanan penggunaannya.

Desainnya telah memperhatikan kebutuhan pengguna modern. Dengan bentuk ergonomis yang dibuat untuk kenyamanan maksimal, kontroler ini dapat digunakan untuk sesi bermain game panjang. Tanpa menimbulkan kelelahan pada tangan pengguna. Keamanan dalam desain juga diperhatikan dengan fitur-fitur yang dirancang untuk mengurangi risiko cedera atau ketidaknyamanan saat penggunaan.

Ergonomi kontroler ini juga telah diatur sedemikian rupa untuk memberikan pengalaman bermain game lebih menyenangkan dan produktif. Posisi tombol-tombol yang disesuaikan dengan ukuran tangan pengguna.

Sehingga, kontroler ini memungkinkan pengguna untuk mengakses kontrol dengan mudah tanpa perlu melakukan gerakan yang berlebihan. Dampaknya, pengguna dapat fokus sepenuhnya pada permainan tanpa terganggu oleh ketidaknyamanan fisik. Hal itu meningkatkan kinerja dan kepuasan dalam bermain game.

Harga

Review Gamesir Nova Lite: Kontroler Multiplatform Dengan Banyak Fitur Menarik

Review Gamesir Nova Lite: Kontroler Multiplatform Dengan Banyak Fitur Menarik

Untuk segi harga sampai artikel ini dibuat, kamu bisa membelinya dengan harga Rp 500 Ribu Rupiah saja. Silakan kunjungi toko online yang dipercaya atau bisa melalui toko resmi GameSir.

Demikian review GameSir Nova Lite. Semoga informasi ini memberikan manfaat.

 

 

Continue Reading

Gaming

5 Alasan Kamu Perlu Membeli Controller Gaming GameSir Nova Lite

Published

on

5 Alasan Kamu Perlu Membeli Controller Gaming Gamesir Nova Lite

Perkembangan kontroller saat ini sudah semakin canggih. Salah satunya ada dari GameSir Nova Lite yang bisa menjadi pilihan menarik.

Keberadaan kontroller memang cukup dibutuhkan oleh para gamer modern saat ini. Sebab, perkembangan game tidak hanya melalui konsol semata, tetapi bisa melalui smartphone hingga PC. Maka dari itu, GameSir merilis versi baru bernama Nova Lite. Simak beberapa alasannya di bawah ini.

1.      Kompatibel pada Multiplatform

5 Alasan Kamu Perlu Membeli Controller Gaming Gamesir Nova Lite

5 Alasan Kamu Perlu Membeli Controller Gaming Gamesir Nova Lite

Alasan penting untuk membeli GameSir Nova Lite adalah kompatibilitasnya yang luas pada berbagai platform. Dengan kemampuan untuk digunakan pada PC, Steam, Switch, iOS, dan Android, kontroller ini memungkinkan pengguna menikmati permainan favorit pada berbagai perangkat tanpa batasan.

Hal ini memberikan fleksibilitas yang besar bagi pengguna untuk bermain di mana pun mereka inginkan. Baik itu di dalam rumah atau saat bepergian.

Fitur tri-mode connectivity, termasuk Bluetooth, Wireless Dongle, dan koneksi kabel, menjamin kenyamanan dan keandalan dalam penggunaan. Controller ini merupakan pilihan cerdas bagi para gamer yang menginginkan pengalaman bermain konsisten dan serbaguna.

2.      Memiliki Desain yang Portabilitas

5 Alasan Kamu Perlu Membeli Controller Gaming Gamesir Nova Lite

5 Alasan Kamu Perlu Membeli Controller Gaming Gamesir Nova Lite

Kamu perlu membeli GameSir Nova Lite karena desainnya yang sangat portabel. Dengan bentuk ringkas dan tanpa kabel, Nova Lite mudah dibawa ke mana-mana, baik saat bepergian atau bermain di rumah teman.

Keportabelan ini memungkinkanmu menikmati permainan favorit di berbagai tempat. Tentunya tanpa perlu khawatir tentang kabel yang membatasi gerakan atau ruang penyimpanan besar.

Selain itu, desainnya yang ergonomis membuatnya nyaman digunakan dalam waktu lama. Sehingga, kamu dapat menikmati permainan tanpa merasa lelah. .

3.      Terdapat Fitur Joystick Hall Effect

5 Alasan Kamu Perlu Membeli Controller Gaming Gamesir Nova Lite

5 Alasan Kamu Perlu Membeli Controller Gaming Gamesir Nova Lite

Fitur unggulan dari perangkat ini adalah joystick Hall Effect. Hal tersebut memberikan pengalaman bermain yang lebih responsif dan akurat.

Joystick Hall Effect menggunakan teknologi sensor magnetik yang menghasilkan gerakan lebih halus. Lalu, ada presisi dibandingkan joystick konvensional.

Hal ini membuat kontroler tersebut cocok untuk berbagai jenis permainan. Mulai dari game aksi hingga game balapan.

Dengan respons yang cepat dan akurat, kamu dapat mengontrol karakter atau kendaraan dalam permainan dengan lebih baik. Hal ini dapat meningkatkan performa dan kesenangan bermain game.

4.      Harga Terjangkau

5 Alasan Kamu Perlu Membeli Controller Gaming Gamesir Nova Lite

5 Alasan Kamu Perlu Membeli Controller Gaming Gamesir Nova Lite

GameSir Nova Lite adalah pilihan terbaik karena harganya terjangkau tanpa mengorbankan kualitas. Dibandingkan dengan gamepad lainnya, Nova Lite menawarkan nilai luar biasa dengan harga lebih terjangkau.

Fitur-fiturnya mencakup kompatibilitas luas dengan berbagai platform gaming. Ditambah desainnya ergonomis yang membuatnya nyaman digunakan dalam sesi permainan panjang.

Maka dari itu, ini adalah investasi cerdas bagi para gamer. Harga terjangkaunya tidak hanya menjadi pilihan ekonomis, tetapi juga memberikan akses ke pengalaman gaming lebih baik.

5.      Mudah Dibawa ke manapun

5 Alasan Kamu Perlu Membeli Controller Gaming Gamesir Nova Lite

5 Alasan Kamu Perlu Membeli Controller Gaming Gamesir Nova Lite

GameSir Nova Lite adalah pilihan ideal karena kemudahannya untuk dibawa ke mana-mana. Dengan desain ringkas dan nirkabel, kontroler ini sangat portabel. Sehingga, memungkinkanmu untuk membawanya dalam perjalanan tanpa kesulitan.

Bentuknya yang ergonomis membuatnya nyaman digenggam. Sementara kemampuan nirkabelnya membebaskan pemain dari kabel yang mengganggu.

Sebagai tambahan, kontroler ini sangat cocok digunakan saat bepergian karena tidak memerlukan instalasi kabel atau perangkat tambahan. Dengan controller ini, kamu bisa menikmati pengalaman bermain game yang seru di mana pun berada. Hal ini membuatnya jadi investasi  berharga bagi para pemain game aktif dan mobile.

Demikian 5 alasan kamu perlu membeli kontroller GameSir Nova Lite. Semoga informasi ini memberikan manfaat.

 

Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending