Connect with us

Gaming

Kostum Kostum di Gim Marvel’s Spider-Man dan Darimana Asalnya

Published

on

GwiGwi.com – Gim Marvel’s Spider-Man menjadi salahs atu gim superhero yang sedang remain dimainkan akhir akhir ini, beragam respon dan tanggapan postif mengenai gameplay hingga alur cerita dari gim ini pun banyak didapatkan, namun ada salah satu daya tarik tersendiri dari gim ini yang membuat gim ini tambah menarik dan berwarna yaitu dengan banyaknya suit (kostum) di gim Spider-Man satu ini, lalu ada suit (kostum) apa saja dan dari mana awal mula munculnya ?

  • Classic Suit (Amazing Fantasy #15/1962)

Kostum pertama Spider-Man di gim ini pertama kali muncul di komik Amazing Fantasy no.15 tahun 1962,kostum ini didesain oleh Steve Ditko yang dikenal dengan warna khasnya yaitu merah dan biru

  • Advanced Suit (Marvel’s Spider-Man/2018)

Ini adalah kostum Spider-Man yang baru setelah kostum lamanya rusak.Kostum dengan desain yang menarik dengan logo laba-labanya yang besar dan berwarna putih ini pertama kali didesain oleh Jacinda Crew yang merupakan direksi bagian art di Insomniac Games selain itu kostum Spider-Man ini dikabarkan akan muncul sebagai canon di komik crossover terbaru Spider-Man yang menjadi sekuel dari event Spider-Verse yaitu Spider-Godden.

  • Dark Suit (Spider-Man/Deadpool #8/2016)

Kostum hitam dengan tambahan warna merah yang keren ini pertama kali muncul di komik kolaborasi antara Spider-Man dengan Deapool yang berjudul Spider-Man/Deadpool.Di komik tersebut, seorang Wade Wilson/Deadpool terikat kontrak untuk membunuh Peter Parker/Spider-Man.

  • Electrically Insulated Suit (Amazing Spider-Man #425/1997)

Komik Amazing Spider-Man #425 yang dirilis tahun 1997 adalah debut munculnya kostum Spider-Man yang satu ini dan sesuai dengan namanya, kostum ini diciptakan untuk melawan salah satu musuhnya yaitu Electro

  • Fear Itself (Fear Itself #7/2010)

Siapa bilang Nidavellir hanya bias membuat senjata untuk para dewa termasuk Thor ? inilah hasil kerjaan dari seorang Tony Stark dengan bantuan para Dwarf di Nidavellir yang menciptakan beragam kostum untuk superhero termasuk sang manusia laba-laba di komik Fear Itself karya Matt Fraction dan Ed Brubaker ini.Kostum dengan bahan dasar Uru Metal ini diciptakan untuk melawan para Asgadian yaitu Serpents

  • Homemade Suit (Spider-Man Homecoming/2017)

Kostum ini sudah tidak asing lagi bila kalian menonton film Spider-Man Homecoming yang dirilis pada tahun 2017 lalu.

  • Iron Spider Suit (Avengers Infinity War/2018)

“Mr.Stark it smells like a new car in here” ujar Peter Parker (Tom Holland) ketika mendapatkan kostum baru di film Avengers Infinity War,namun kostum ini masih belum bias menyelamatkan Peter dari efek jentikan jari.”I Don’t Feels so Good Mr Stark” begitulah kata kata terakhirnya.Kostum ini juga berbeda dari kostum Iron Spider yang cukup dikenal dengan warna merah dan emasnya yang muncul di komik Marvel’s Civil War tahun 2017.

  • Last Stand (Amazing Spider-Man #500/2003)

Di salah satu Earth Marvel yaitu Earth-312500,diceritakan bahwa Spider-Man membunuh 2 musuhnya yaitu Kraven the Hunter dan Doctor Octopus dan hal ini menyebabkan dirinya dalam pelarian dan memberikan sautu akhir bagi dirinya.Kostum ini menjadi kostum Spider-Man di komik tersebut.

  • Mark II Suit (Amazing Spider-Man #656/1999)

Diceritakan di komik Amazing Spider-Man no.656 yang dirilis tahun 1999 ini Peter Parker kehilangan kekuatan supernya dan oleh karena itu Peter menciptakan kostum baru dengan bahan anti-peluru dan Magnetic Web yang tetap menjadikan dirinya sebagai seorang Spider-Man tanpa kekuatan Spider-Sense nya di komik tersebut

  • Mark III Suit (Amazing Spider-Man #682/1999)

Kostum ini pertama kali dibuat oleh Peter Parker di Lab Horizon dengan tujuan untuk bisa melawan Sinister Six yang dating menyerang

  • Mark IV Suit (Amazing Spider-Man vol 4 #1/2015)
Baca Juga:  MOGFest, Meriahnya Festival Gaming Pertama di Indonesia dari INDOMOG

Kostum ini terlihat seperti kostum Spider-Man pada umumnya namun kostum ini adalah kostum yang kaya akan teknologi seperti Drones,Sonic Blaster hingga Nano.Di komiknya yaitu Amazing Spider-Man vol 4 #1/2015 kostum ini dibuat di Peter’s Tech Company Parker Industries

  • Negative Suit (Spider-Man #90/1998)

Kostum ini muncul pertama kali di thaun 1998, dimana Spider-Man menyelamatkan seseorang dari Negative Zone dan dari permasalahan tersebut Peter Parker menciptakan kostum untuk bisa beradaptasi di Negative Zone tersebut dan selain itu kostum ini juga digunakan dengan nama Dusk

  • Noir Suit (Spider-Man Noir #1/2008)

Kostum ini digunakan Spider-Man yang hidup di dunia yang berbeda, di dunia tersebut Spider-Man hidup di tahun 1933.Selain memiliki kekuatan Spider-Sense, Spider-Man yang satu ini juga ahli dalam persenjataan.

  • Secret War Suit (Secret Wars #8/2004)

Sesuai dengan namanya, kostum ini muncul di arc Secret War

  • Scarlet Suit (Web of Spider-Man #118/1994)

Kostum ini digunakan oleh kloningan dari Peter Parker yang bermana Ben Reilly yang muncul di Clone Saga.

  • Punk Suit (Amazing Spider-Man Vol.3 #10/2014)

Di Earth-138 terdapat Spider-Man yang menentang tirani kepemimpinan presiden Osborn melalui Rock dan itulah Spider-Punk namun disini sang Spider-Man adalah Hobie Brown yang merupakan Prowler di Earth-616

  • Spirit Spider (Amazing Spider-Man Annual #38/2011)

Spider-Man ini juga dikenal sebagai Ghost Spider.Disini Peter menjadi Amazing Spider dan mati karena berusaha mencuri semua kekuatan Spider-Sense dari Spider-Man lain dan dengan kekuatan dari Sorcerer Supreme (Bruce Banner) Amazing Spider kembali bangkit dan menjadi Ghost Spider

  • Stark Suit (Spider-Man Civil War (2016) dan Spider-Man Homecoming (2017))

Kostum yang tidak asing bagi kalian bila menonton filmnya yang dimana kostum ini adalah pemberian dari Tony Stark dengan segala macam kemampuan teknologinya.

  • Wrestler Suit (Ultimate Spider-Man #3/2000)

Kostum ini adalah kostum awal dari Spider-Man di Ultimate Universe yang digunakan oleh Peter Parker dikala masih muda dan masih mencari tau dan mengndalikan kekuatan supernya.kostum ini juga terlihat lebih menarik dibanding yang digunakan di film Spider-Man (2002)

  • Stealth (Big Time) (Amazing Spider-Man #650/1999)

Kostum ini dibuat oleh Peter Parker untuk bisa melawan Hobgoblin di Big Time Arc

  • Velocity Suit (Marvel’s Spider-Man/2018

Kostum ini didesain oleh Adi Gramov yang merupakan Artist Comic untuk Insomniac Games.Kostum ini memiliki kekuatan tambahan di gim tersebut dan kostum ini perdana muncul di gim ini.

  • Vintage Suit

Hanya kostum klasik Spidey yang dibuat dengan desain Vintage khas komik

  • 2099 Suit (Amazing Spider-Man #365/1992)

Di Earth-928,tepatnya di tahun 2099, Spider-Man adalah seorang Miguel O’Hara dan kostum ini dibuat dengan bahan yang sama dengan kostum Fantastic Four

  • 2099 Suit (White) (Spider-Man 2099 Vol.3 #1 (2015))

Tidak jauh berbeda dengan suit sebelumnya hanya saja didominasi oleh warna putih dan kostum ini dibuat oleh Peter di Earth TRN588.

  • Undies (Marvel’s Spider-Man)

Superhero tidak selalu membutuhkan kostum dan yang dibutuhkan hanyalah topeng agar tidak malu.

  • Anti-Ock (Marvel’s Spider-Man)

Kostum ini diciptakan Peter untuk bisa melawan salah satu musuh terbesarnya.

itulah beragam kostum Spider-Man di gim terbarunya dan kostum kostum tersebut juga memiliki beragam keunikan dan kekuatan tersendiri dan kostum kostum ini bisa didapatkan melalui beberapa cara yang sudah diberikan gim baik dari mengoleksi sesuatu hingga mencapai level yang dibutuhkan, kostum Spidey manakah yang menjadi favorit kalian dan kenapa ?

Mobile Gaming

Ini dia ‘Avengers’-nya MLBB Indonesia, Pemenang Hero Representative Mobile Legends: Bang Bang

Published

on

By

GwiGwi.com – Mobile Legends: Bang Bang akhirnya telah mengumumkan pemenang dari Hero Representative. Kegiatan ini merupakan salah satu dari sederet kegiatan untuk memperingati 515 Unite yang merupakan event tahunan dari MLBB.

Kegiatan Hero Representative ini sudah dimulai sejak tanggal 11 April 2019 dimana pemain dapat menominasikan influenser favorit mereka yang dilanjutkan dengan
tahapan pengumpulan suara yang berakhir pada tanggal 1 Mei 2019.

Berikut ini merupakan daftar dari pemenang Hero Representative MLBB:

JessNoLimit

Tobias Justin atau yang biasa kita kenal JessNoLimit adalah salah satu pemain dari EVOS eSports yang fenomenal. Di umurnya yang masih muda, dia berhasil menjadi top gamer youtuber karena sifatnya yang rendah hati dan selalu konsisten meng-upload konten-konten Mobile Legends: Bang Bang di channel youtubenya.

Lemon

Lemon yang dijuluki “Si Dewa Mage” adalah salah satu Pro Player dari team PSG.RRQ. Dengan Kagura sebagai hero signaturenya, Lemon selalu  berrhasil tampil maksimal dan mengambil hati para fans nya. Salah satu prestasinya yang membanggakan adalah ketika RRQ berhasil menjuarai MPL-ID Season 2.

Baca Juga:  Gameloft Mengumpulkan lebih dari 186.000 Euro donasi untuk CARE

Cold

Si anak ajaib, Cold adalah salah satu player Alucard yang terkenal. Diumurnya yang masih terbilang muda, Cold berhasil menjadi top Global Alucard. Cold dapat mengendalikan hero Alucard dengan gesit sehingga Cold bisa dengan mudah mendapatkan triple kill bahkan savage dengan hero tersebut.

Donkey

Donkey adalah salah satu user tank yang bermain sangat agresif. Donkey dapat melakukan penetrasi ke tengah formasi lawan dengan mudah ketika dia menggunakan hero Grock atau Chou. Dulu dia pernah bermain untuk team EVOS di MPL-ID Season 1 dan sekarang Donkey adalah pemain dari team REVO.

Tuturu

The Best Marksman user on Indonesia, Tuturu, adalah salah satu Pro Player dari team RRQ yang berhasil menguasai teknik permainan role Marksman dengan baik. Dengan teknik Positioning yang bagus dan Farming yang sangat hati-hati pada awal permainan, Tuturu dapat menjadi Marksman yang sangat menakutkandi Late Game bagi lawannya.

Jadi apa influencer favoritmu berhasil menjadi MLBB Hero Representative 2019?

Continue Reading

Mobile Gaming

Pererat Silaturahmi dengan bermain Mobile Legends: Bang Bang

Published

on

By

GwiGwi.com – Mobile Legends: Bang Bang merupakan salah satu game yang sangat digemari warga Indonesia dari Sabang sampai Merauke, tua dan muda. Saat ini MLBB tak hanya sebagai permainan pengisi waktu luang, namun juga dapat dijadikan profesi dan juga ajang silaturahmi.

Di bulan puasa ini tentunya bermain MLBB bersama teman dapat menjadi salah satu alternatif sambil menunggu waktu berbuka. Banyak komunitas yang berkumpul untuk bermain bersama, karena tentunya akan lebih seru jika rekan satu tim berada di satu lokasi dan bermain bersama.

Salah satu penggemar permainan MLBB adalah komunitas dari Semarang yang bernama tim DLT Esports yang merupakan komunitas khusus Tuna Rungu. Komunitas ini sudah berdiri sejak Juli 2018 dengan total anggota 23 orang. Yang menarik dari komunitas ini meskipun mereka memiliki disabilitas, hal itu tidak menghalangi mereka untuk tetap bersemangat dan selalu ceria. Mereka juga terlihat sangat menggemari dan menikmati permainan MLBB ini. Meskipun video ini diambil pada bulan November 2018, para anggota komunitas ini selalu setia berkumpul setidaknya 2 kali dalam sebulan untuk bermain bersama.

Baca Juga:  MOGFest, Meriahnya Festival Gaming Pertama di Indonesia dari INDOMOG

Video Komunitas DLT Esports:

View this post on Instagram

Meet one of MLBB Family! 😉😉 . 🎉 DLT Esports 🎉 . Komunitas Mobile Legends: Bang Bang khusus Tuna Rungu yang berasal dari kota Semarang! 😆😁😍 . Komunitas yang berdiri sejak Juli 2018 ini telah memiliki total anggota sebanyak 23 orang 😎👊 . 🙏🙏 Kami segenap tim Mobile Legends: Bang Bang sangat senang bahwa Game yang kami kembangkan, dapat dinikmati dan dapat menjadi salah satu sarana solidaritas 😉💖💞 . Tidak pernah terlambat untuk memulai, dan tidak ada kata "Tidak Bisa" bagi mereka yang terus berjuang 😆😆💪 . Keep growing and never hesitate to ask for community supports from Mobile Legends: Bang Bang! 👊👊👊🔥 (Min Pon~) ♪ヽ(*´∀`)ノ . #MLBB #MobileLegendsBangBang #MobileLegends #MLBBCommunity #KomunitasMLBBIndonesia #MLBBIndonesia

A post shared by Mobile Legends: Bang Bang (ID) (@realmobilelegendsid) on

Di bulan puasa ini bagaimana rutinitas buka puasa kalian? Apa kalian juga punya
komunitas MLBB sendiri?

Continue Reading

Mobile Gaming

Mobile Legends: Bang Bang “Puncak Kegiatan 515

Published

on

By

GwiGwi.com – Kegiatan 515 Unite, yang diadakan oleh Mobile Legends: Bang Bang akan segera mendekati puncaknya. Untuk mengetahui latar belakang kegiatan ini, MLBB telah menyiapkan cerita dengan format video animasi untuk menghibur para pemain.

Kisah ini dilatar belakangi adanya kekuatan gelap yang menyerang dunia Land of Dawn. Di saat dunia yang dipenuhi teror, muncul Harper yang bersiap melindungi, bersama dengan para Kesatria mengumpulkan para Hero untuk melindungi Land of Dawn. Pemain dapat menonton kisah lengkapnya di Youtube MLBB maupun di dalam game.

Setelah sederet kegiatan seperti pemilihan Hero Representative, saat ini juga sedang berlangsung kompetisi dance lagu “Bang Bang”. Selain itu MLBB juga memberikan gratis skin pada pemain, yaitu:

Baca Juga:  MOGFest, Meriahnya Festival Gaming Pertama di Indonesia dari INDOMOG

Tanggal 4 Mei 2019: Zilong painted skin yang didapatkan dari login.
Tanggal 11 Mei 2019: Avatar Border ekslusif 515 yang didapatkan dari login.
Tanggal 18 Mei 2019: Hero baru- Faramis yang didapatkan dari login.
Tanggal 25 Mei 2019: Skin Faramis yang didapatkan dari menyelesaikan misi.

Untuk fitur terbaru, akan dirilis mode baru yaitu Ravage yang merupakan mode arcade singkat yang hanya memakan waktu 3-5 menit. Dalam Mode ini tidak ada minion, turret ataupun creep, misi pemain adalah mengalahkan Mech Soldier dan mengumpulkan Aquamarine. Kumpulkan 15 Aquamarine dan pertahankan selama 30 detik untuk memenangkan battle. Pemain dapat mencoba fitur ini mulai tanggal 11 Mei 2019

Continue Reading
Advertisement DICARI REPORTER
Advertisement

GwiGwi Space

GWIDEV

Trending