Connect with us

Gaming

Kostum Kostum di Gim Marvel’s Spider-Man dan Darimana Asalnya

Published

on

GwiGwi.com – Gim Marvel’s Spider-Man menjadi salahs atu gim superhero yang sedang remain dimainkan akhir akhir ini, beragam respon dan tanggapan postif mengenai gameplay hingga alur cerita dari gim ini pun banyak didapatkan, namun ada salah satu daya tarik tersendiri dari gim ini yang membuat gim ini tambah menarik dan berwarna yaitu dengan banyaknya suit (kostum) di gim Spider-Man satu ini, lalu ada suit (kostum) apa saja dan dari mana awal mula munculnya ?

  • Classic Suit (Amazing Fantasy #15/1962)

Kostum pertama Spider-Man di gim ini pertama kali muncul di komik Amazing Fantasy no.15 tahun 1962,kostum ini didesain oleh Steve Ditko yang dikenal dengan warna khasnya yaitu merah dan biru

  • Advanced Suit (Marvel’s Spider-Man/2018)

Ini adalah kostum Spider-Man yang baru setelah kostum lamanya rusak.Kostum dengan desain yang menarik dengan logo laba-labanya yang besar dan berwarna putih ini pertama kali didesain oleh Jacinda Crew yang merupakan direksi bagian art di Insomniac Games selain itu kostum Spider-Man ini dikabarkan akan muncul sebagai canon di komik crossover terbaru Spider-Man yang menjadi sekuel dari event Spider-Verse yaitu Spider-Godden.

  • Dark Suit (Spider-Man/Deadpool #8/2016)

Kostum hitam dengan tambahan warna merah yang keren ini pertama kali muncul di komik kolaborasi antara Spider-Man dengan Deapool yang berjudul Spider-Man/Deadpool.Di komik tersebut, seorang Wade Wilson/Deadpool terikat kontrak untuk membunuh Peter Parker/Spider-Man.

  • Electrically Insulated Suit (Amazing Spider-Man #425/1997)

Komik Amazing Spider-Man #425 yang dirilis tahun 1997 adalah debut munculnya kostum Spider-Man yang satu ini dan sesuai dengan namanya, kostum ini diciptakan untuk melawan salah satu musuhnya yaitu Electro

  • Fear Itself (Fear Itself #7/2010)

Siapa bilang Nidavellir hanya bias membuat senjata untuk para dewa termasuk Thor ? inilah hasil kerjaan dari seorang Tony Stark dengan bantuan para Dwarf di Nidavellir yang menciptakan beragam kostum untuk superhero termasuk sang manusia laba-laba di komik Fear Itself karya Matt Fraction dan Ed Brubaker ini.Kostum dengan bahan dasar Uru Metal ini diciptakan untuk melawan para Asgadian yaitu Serpents

  • Homemade Suit (Spider-Man Homecoming/2017)

Kostum ini sudah tidak asing lagi bila kalian menonton film Spider-Man Homecoming yang dirilis pada tahun 2017 lalu.

  • Iron Spider Suit (Avengers Infinity War/2018)

“Mr.Stark it smells like a new car in here” ujar Peter Parker (Tom Holland) ketika mendapatkan kostum baru di film Avengers Infinity War,namun kostum ini masih belum bias menyelamatkan Peter dari efek jentikan jari.”I Don’t Feels so Good Mr Stark” begitulah kata kata terakhirnya.Kostum ini juga berbeda dari kostum Iron Spider yang cukup dikenal dengan warna merah dan emasnya yang muncul di komik Marvel’s Civil War tahun 2017.

  • Last Stand (Amazing Spider-Man #500/2003)

Di salah satu Earth Marvel yaitu Earth-312500,diceritakan bahwa Spider-Man membunuh 2 musuhnya yaitu Kraven the Hunter dan Doctor Octopus dan hal ini menyebabkan dirinya dalam pelarian dan memberikan sautu akhir bagi dirinya.Kostum ini menjadi kostum Spider-Man di komik tersebut.

  • Mark II Suit (Amazing Spider-Man #656/1999)

Diceritakan di komik Amazing Spider-Man no.656 yang dirilis tahun 1999 ini Peter Parker kehilangan kekuatan supernya dan oleh karena itu Peter menciptakan kostum baru dengan bahan anti-peluru dan Magnetic Web yang tetap menjadikan dirinya sebagai seorang Spider-Man tanpa kekuatan Spider-Sense nya di komik tersebut

  • Mark III Suit (Amazing Spider-Man #682/1999)

Kostum ini pertama kali dibuat oleh Peter Parker di Lab Horizon dengan tujuan untuk bisa melawan Sinister Six yang dating menyerang

  • Mark IV Suit (Amazing Spider-Man vol 4 #1/2015)
Baca Juga:  GameStart 2019 siap digelar pada tanggal 12 & 13 Oktober 2019

Kostum ini terlihat seperti kostum Spider-Man pada umumnya namun kostum ini adalah kostum yang kaya akan teknologi seperti Drones,Sonic Blaster hingga Nano.Di komiknya yaitu Amazing Spider-Man vol 4 #1/2015 kostum ini dibuat di Peter’s Tech Company Parker Industries

  • Negative Suit (Spider-Man #90/1998)

Kostum ini muncul pertama kali di thaun 1998, dimana Spider-Man menyelamatkan seseorang dari Negative Zone dan dari permasalahan tersebut Peter Parker menciptakan kostum untuk bisa beradaptasi di Negative Zone tersebut dan selain itu kostum ini juga digunakan dengan nama Dusk

  • Noir Suit (Spider-Man Noir #1/2008)

Kostum ini digunakan Spider-Man yang hidup di dunia yang berbeda, di dunia tersebut Spider-Man hidup di tahun 1933.Selain memiliki kekuatan Spider-Sense, Spider-Man yang satu ini juga ahli dalam persenjataan.

  • Secret War Suit (Secret Wars #8/2004)

Sesuai dengan namanya, kostum ini muncul di arc Secret War

  • Scarlet Suit (Web of Spider-Man #118/1994)

Kostum ini digunakan oleh kloningan dari Peter Parker yang bermana Ben Reilly yang muncul di Clone Saga.

  • Punk Suit (Amazing Spider-Man Vol.3 #10/2014)

Di Earth-138 terdapat Spider-Man yang menentang tirani kepemimpinan presiden Osborn melalui Rock dan itulah Spider-Punk namun disini sang Spider-Man adalah Hobie Brown yang merupakan Prowler di Earth-616

  • Spirit Spider (Amazing Spider-Man Annual #38/2011)

Spider-Man ini juga dikenal sebagai Ghost Spider.Disini Peter menjadi Amazing Spider dan mati karena berusaha mencuri semua kekuatan Spider-Sense dari Spider-Man lain dan dengan kekuatan dari Sorcerer Supreme (Bruce Banner) Amazing Spider kembali bangkit dan menjadi Ghost Spider

  • Stark Suit (Spider-Man Civil War (2016) dan Spider-Man Homecoming (2017))

Kostum yang tidak asing bagi kalian bila menonton filmnya yang dimana kostum ini adalah pemberian dari Tony Stark dengan segala macam kemampuan teknologinya.

  • Wrestler Suit (Ultimate Spider-Man #3/2000)

Kostum ini adalah kostum awal dari Spider-Man di Ultimate Universe yang digunakan oleh Peter Parker dikala masih muda dan masih mencari tau dan mengndalikan kekuatan supernya.kostum ini juga terlihat lebih menarik dibanding yang digunakan di film Spider-Man (2002)

  • Stealth (Big Time) (Amazing Spider-Man #650/1999)

Kostum ini dibuat oleh Peter Parker untuk bisa melawan Hobgoblin di Big Time Arc

  • Velocity Suit (Marvel’s Spider-Man/2018

Kostum ini didesain oleh Adi Gramov yang merupakan Artist Comic untuk Insomniac Games.Kostum ini memiliki kekuatan tambahan di gim tersebut dan kostum ini perdana muncul di gim ini.

  • Vintage Suit

Hanya kostum klasik Spidey yang dibuat dengan desain Vintage khas komik

  • 2099 Suit (Amazing Spider-Man #365/1992)

Di Earth-928,tepatnya di tahun 2099, Spider-Man adalah seorang Miguel O’Hara dan kostum ini dibuat dengan bahan yang sama dengan kostum Fantastic Four

  • 2099 Suit (White) (Spider-Man 2099 Vol.3 #1 (2015))

Tidak jauh berbeda dengan suit sebelumnya hanya saja didominasi oleh warna putih dan kostum ini dibuat oleh Peter di Earth TRN588.

  • Undies (Marvel’s Spider-Man)

Superhero tidak selalu membutuhkan kostum dan yang dibutuhkan hanyalah topeng agar tidak malu.

  • Anti-Ock (Marvel’s Spider-Man)

Kostum ini diciptakan Peter untuk bisa melawan salah satu musuh terbesarnya.

itulah beragam kostum Spider-Man di gim terbarunya dan kostum kostum tersebut juga memiliki beragam keunikan dan kekuatan tersendiri dan kostum kostum ini bisa didapatkan melalui beberapa cara yang sudah diberikan gim baik dari mengoleksi sesuatu hingga mencapai level yang dibutuhkan, kostum Spidey manakah yang menjadi favorit kalian dan kenapa ?

Gaming

GameStart 2019 siap digelar pada tanggal 12 & 13 Oktober 2019

Published

on

By

GwiGwi.com – GameStart dengan bangga mengumumkan akan kembali menyapa para penggemarnya pada event gaming tahunan di tanggal 12 dan 13 Oktober 2019.

Pagelaran ke-6 acara gaming terbesar di Asia Tenggara ini akan digelar kembali di Suntec Convention Centre (SCC) Halls 401-403.

Tahun lalu GameStart sukses menarik 27.000 pengunjung dari penjuru dunia dan dua kali lebih besar dari GameStart perdana di 2014.

Kalau Tahun lalu GameStart mengundang pro-wrestler Kenny Omega dan pengisi suara Overwatch, Elise Zhang, maka tahun ini GameStart berjanji akan mengundang tamu lainnya yang tak kalah seru.

Baca Juga:  GameStart 2019 siap digelar pada tanggal 12 & 13 Oktober 2019

Kompetisi game fighting SEA Major akan menggelar final Asia di Capcom Pro Tour 2019 di GameStart 2019. Dengan prize pool yang besar, event ini akan mengumpulkan para pecinta dan pemain game Street Fighters terbaik di dunia.

Continue Reading

Gaming

Gaming Review Lenovo Z5 Pro GT 855 Indonesia | PUBG, Asphalt 9, Lineage, Vainglory, Fornite

Published

on

By

GwiGwi.com – Saatnya mencoba kemampuan performa gaming dari hape Snapdragon 855 pertama di dunia, Lenovo Z5 Pro GT. Kali ini kami memainkan game mainstream seperti PUBG Mobile, Vainglory, Arena of Valor, Asphatl 9, Fornite dan Lineage II dalam mode grafis paling maksimal.

Dengan app KF Mark kami akan mengungkapkan hasil benchmark dari hasil bermain game-game tersebut. Apakah performanya terbaik? simak video ini,

Continue Reading

Nintendo Console

Pokemon Sword dan Pokemon Shield akan Hadir di Nintendo Switch

Published

on

By

GwiGwi.com – Inovasi gim terbaru akan muncul untuk semua penggemar Pokemon di semua dunia. Sekitar akhir 2019, dua gim Pokemon terbaru mempunyai nama Pokemon Sword dan Pokemon Shield akan tersedia di perlengkapan Nintendo Switch.

“Tahun ini, kami menghadirkan petualangan baru Pokemon untuk Anda semua,” kata Presiden sekaligus CEO The Pokemon Company, Tsunekazu Ishihara lewat pemberitahuan video, Rabu (27/2).

Pokemon dan Nintendo pun merilis cuplikan permainan yang mengindikasikan kehadiran tiga Pokemon baru. Pemain dapat memilih di antara dari ketiganya sebagai rekan di mula permainan, yakni Scorbunny, Sobble, dan Grookey.

Produser gim ialah Junichi Masuda yang telah bekerja di perusahaan semenjak Pokemon kesatu kali muncul di Nintendo Game Boy. Dia menyinggung kedua gim pendatang baru tersebut sangat bertolak belakang dari pendahulunya, seperti Pokemon Let’s Go, Pikachu!, dan Let’s Go, Eevee!.

Pokemon Sword dan Pokemon Shield ialah pembaruan kesatu sesudah serial gim Pokemon Sun dan Pokemon Moon muncul di Nintendo 3DS pada 2016. Pengarah gim, Shigeru Ohmori, menyinggung Sword dan Shield seperti sisi bertolak belakang pada sekeping koin.

Baca Juga:  Berkunjung ke Japan Amusement Expo 2019 – Sepetak Surga Bagi Penggemar Arcade Di Muka Bumi

Kedua gim bahwasannya menawarkan empiris permainan serupa. Bedanya ialah alur cerita, interaksi dan pertukaran Pokemon, pun isi dari Pokedex alias katalog Pokemon. Terkait lokasi, Sword dan Shield sama-sama dilangsungkan di wilayah mempunyai nama Galar.

“Galar ialah wilayah luas dengan situasi geografis beragam. Pedesaan yang indah, kota-kota kontemporer, dataran luas, dan pegunungan yang tertutup salju,” ujar Ohmori, seperti dikutip dari laman Time.

Kabar itu diberitahukan sepekan sesudah Presiden Nintendo Amerika Reggie Fil-Aime menyimpulkan pensiun. Tidak melulu melalui gim, tahun ini Pokemon juga muncul menyapa peminat lewat film laga hidup Pokemon: Detective Pikachu yang tayang Mei 2019.

Continue Reading

Trending