Connect with us

Gaming

Kostum Kostum di Gim Marvel’s Spider-Man dan Darimana Asalnya

Published

on

GwiGwi.com – Gim Marvel’s Spider-Man menjadi salahs atu gim superhero yang sedang remain dimainkan akhir akhir ini, beragam respon dan tanggapan postif mengenai gameplay hingga alur cerita dari gim ini pun banyak didapatkan, namun ada salah satu daya tarik tersendiri dari gim ini yang membuat gim ini tambah menarik dan berwarna yaitu dengan banyaknya suit (kostum) di gim Spider-Man satu ini, lalu ada suit (kostum) apa saja dan dari mana awal mula munculnya ?

  • Classic Suit (Amazing Fantasy #15/1962)

Kostum pertama Spider-Man di gim ini pertama kali muncul di komik Amazing Fantasy no.15 tahun 1962,kostum ini didesain oleh Steve Ditko yang dikenal dengan warna khasnya yaitu merah dan biru

  • Advanced Suit (Marvel’s Spider-Man/2018)

Ini adalah kostum Spider-Man yang baru setelah kostum lamanya rusak.Kostum dengan desain yang menarik dengan logo laba-labanya yang besar dan berwarna putih ini pertama kali didesain oleh Jacinda Crew yang merupakan direksi bagian art di Insomniac Games selain itu kostum Spider-Man ini dikabarkan akan muncul sebagai canon di komik crossover terbaru Spider-Man yang menjadi sekuel dari event Spider-Verse yaitu Spider-Godden.

  • Dark Suit (Spider-Man/Deadpool #8/2016)

Kostum hitam dengan tambahan warna merah yang keren ini pertama kali muncul di komik kolaborasi antara Spider-Man dengan Deapool yang berjudul Spider-Man/Deadpool.Di komik tersebut, seorang Wade Wilson/Deadpool terikat kontrak untuk membunuh Peter Parker/Spider-Man.

  • Electrically Insulated Suit (Amazing Spider-Man #425/1997)

Komik Amazing Spider-Man #425 yang dirilis tahun 1997 adalah debut munculnya kostum Spider-Man yang satu ini dan sesuai dengan namanya, kostum ini diciptakan untuk melawan salah satu musuhnya yaitu Electro

  • Fear Itself (Fear Itself #7/2010)

Siapa bilang Nidavellir hanya bias membuat senjata untuk para dewa termasuk Thor ? inilah hasil kerjaan dari seorang Tony Stark dengan bantuan para Dwarf di Nidavellir yang menciptakan beragam kostum untuk superhero termasuk sang manusia laba-laba di komik Fear Itself karya Matt Fraction dan Ed Brubaker ini.Kostum dengan bahan dasar Uru Metal ini diciptakan untuk melawan para Asgadian yaitu Serpents

  • Homemade Suit (Spider-Man Homecoming/2017)

Kostum ini sudah tidak asing lagi bila kalian menonton film Spider-Man Homecoming yang dirilis pada tahun 2017 lalu.

  • Iron Spider Suit (Avengers Infinity War/2018)

“Mr.Stark it smells like a new car in here” ujar Peter Parker (Tom Holland) ketika mendapatkan kostum baru di film Avengers Infinity War,namun kostum ini masih belum bias menyelamatkan Peter dari efek jentikan jari.”I Don’t Feels so Good Mr Stark” begitulah kata kata terakhirnya.Kostum ini juga berbeda dari kostum Iron Spider yang cukup dikenal dengan warna merah dan emasnya yang muncul di komik Marvel’s Civil War tahun 2017.

  • Last Stand (Amazing Spider-Man #500/2003)

Di salah satu Earth Marvel yaitu Earth-312500,diceritakan bahwa Spider-Man membunuh 2 musuhnya yaitu Kraven the Hunter dan Doctor Octopus dan hal ini menyebabkan dirinya dalam pelarian dan memberikan sautu akhir bagi dirinya.Kostum ini menjadi kostum Spider-Man di komik tersebut.

  • Mark II Suit (Amazing Spider-Man #656/1999)

Diceritakan di komik Amazing Spider-Man no.656 yang dirilis tahun 1999 ini Peter Parker kehilangan kekuatan supernya dan oleh karena itu Peter menciptakan kostum baru dengan bahan anti-peluru dan Magnetic Web yang tetap menjadikan dirinya sebagai seorang Spider-Man tanpa kekuatan Spider-Sense nya di komik tersebut

  • Mark III Suit (Amazing Spider-Man #682/1999)

Kostum ini pertama kali dibuat oleh Peter Parker di Lab Horizon dengan tujuan untuk bisa melawan Sinister Six yang dating menyerang

  • Mark IV Suit (Amazing Spider-Man vol 4 #1/2015)
Baca Juga:  UniPin SEACA 2019 Lahirkan Tujuh Tim untuk Bertanding Turnamen eSports Dunia

Kostum ini terlihat seperti kostum Spider-Man pada umumnya namun kostum ini adalah kostum yang kaya akan teknologi seperti Drones,Sonic Blaster hingga Nano.Di komiknya yaitu Amazing Spider-Man vol 4 #1/2015 kostum ini dibuat di Peter’s Tech Company Parker Industries

  • Negative Suit (Spider-Man #90/1998)

Kostum ini muncul pertama kali di thaun 1998, dimana Spider-Man menyelamatkan seseorang dari Negative Zone dan dari permasalahan tersebut Peter Parker menciptakan kostum untuk bisa beradaptasi di Negative Zone tersebut dan selain itu kostum ini juga digunakan dengan nama Dusk

  • Noir Suit (Spider-Man Noir #1/2008)

Kostum ini digunakan Spider-Man yang hidup di dunia yang berbeda, di dunia tersebut Spider-Man hidup di tahun 1933.Selain memiliki kekuatan Spider-Sense, Spider-Man yang satu ini juga ahli dalam persenjataan.

  • Secret War Suit (Secret Wars #8/2004)

Sesuai dengan namanya, kostum ini muncul di arc Secret War

  • Scarlet Suit (Web of Spider-Man #118/1994)

Kostum ini digunakan oleh kloningan dari Peter Parker yang bermana Ben Reilly yang muncul di Clone Saga.

  • Punk Suit (Amazing Spider-Man Vol.3 #10/2014)

Di Earth-138 terdapat Spider-Man yang menentang tirani kepemimpinan presiden Osborn melalui Rock dan itulah Spider-Punk namun disini sang Spider-Man adalah Hobie Brown yang merupakan Prowler di Earth-616

  • Spirit Spider (Amazing Spider-Man Annual #38/2011)

Spider-Man ini juga dikenal sebagai Ghost Spider.Disini Peter menjadi Amazing Spider dan mati karena berusaha mencuri semua kekuatan Spider-Sense dari Spider-Man lain dan dengan kekuatan dari Sorcerer Supreme (Bruce Banner) Amazing Spider kembali bangkit dan menjadi Ghost Spider

  • Stark Suit (Spider-Man Civil War (2016) dan Spider-Man Homecoming (2017))

Kostum yang tidak asing bagi kalian bila menonton filmnya yang dimana kostum ini adalah pemberian dari Tony Stark dengan segala macam kemampuan teknologinya.

  • Wrestler Suit (Ultimate Spider-Man #3/2000)

Kostum ini adalah kostum awal dari Spider-Man di Ultimate Universe yang digunakan oleh Peter Parker dikala masih muda dan masih mencari tau dan mengndalikan kekuatan supernya.kostum ini juga terlihat lebih menarik dibanding yang digunakan di film Spider-Man (2002)

  • Stealth (Big Time) (Amazing Spider-Man #650/1999)

Kostum ini dibuat oleh Peter Parker untuk bisa melawan Hobgoblin di Big Time Arc

  • Velocity Suit (Marvel’s Spider-Man/2018

Kostum ini didesain oleh Adi Gramov yang merupakan Artist Comic untuk Insomniac Games.Kostum ini memiliki kekuatan tambahan di gim tersebut dan kostum ini perdana muncul di gim ini.

  • Vintage Suit

Hanya kostum klasik Spidey yang dibuat dengan desain Vintage khas komik

  • 2099 Suit (Amazing Spider-Man #365/1992)

Di Earth-928,tepatnya di tahun 2099, Spider-Man adalah seorang Miguel O’Hara dan kostum ini dibuat dengan bahan yang sama dengan kostum Fantastic Four

  • 2099 Suit (White) (Spider-Man 2099 Vol.3 #1 (2015))

Tidak jauh berbeda dengan suit sebelumnya hanya saja didominasi oleh warna putih dan kostum ini dibuat oleh Peter di Earth TRN588.

  • Undies (Marvel’s Spider-Man)

Superhero tidak selalu membutuhkan kostum dan yang dibutuhkan hanyalah topeng agar tidak malu.

  • Anti-Ock (Marvel’s Spider-Man)

Kostum ini diciptakan Peter untuk bisa melawan salah satu musuh terbesarnya.

itulah beragam kostum Spider-Man di gim terbarunya dan kostum kostum tersebut juga memiliki beragam keunikan dan kekuatan tersendiri dan kostum kostum ini bisa didapatkan melalui beberapa cara yang sudah diberikan gim baik dari mengoleksi sesuatu hingga mencapai level yang dibutuhkan, kostum Spidey manakah yang menjadi favorit kalian dan kenapa ?

Gaming

Alter Ego Menangkan Turnamen Dota 2 di Ajang UniPin SEACA 2019!

Published

on

By

GwiGwi.com – Babak Grand Final UniPin SEACA 2019 untuk game Dota 2 akhirnya usai digelar di hari kedua. Turnamen Dota 2 ini mempertemukan 8 tim eSports profesional asal Indonesia dan luar negeri. 6 tim asal Indonesia yang ikut berlaga yakni Alter Ego, NGID M11, The Prime, PG. Orca, PG Barracx dan Boom Esports. 2 tim lainnya yang ikut meramaikan turnamen ini adalah Trigon Esports asal Filipina, dan Resurgence asal Singapura.

Tim PG. Orca sukses memasuki babak Final setelah berhasil mengalahkan tim Resurgence di semi-final. Disisi lain, tim Alter Ego yang berhasil menaklukan PG. BarracX, juga melaju ke babak akhir. Babak final turnamen Dota 2 UniPin SEACA 2019 ini digelar dalam format BO3 atau Best of Three. Di babak awal, PG. Orca berhasil menguasai jalannya permainan yang berujung pada kekalahan tim lawan. Lantas pada babak kedua, dewi fortuna nampaknya berpindah ke pihak lawan.

Ya, di babak ini giliran Alter Ego yang berhasil mengalahkan tim lawan, sehingga kini kedua tim mendapatkan poin yang seimbang. Masuk ke babak ketiga, PG. Orca yang tengah berjuang habis-habisan pada akhirnya tetap harus mengakui keganasan dari Alter Ego. Mereka berhasil mendominasi permainan dan tak memberi ampun ke tim berlogo Killer Whale tersebut. Alhasil, tim Alter Ego keluar menjadi juara turnamen Dota 2 UniPin SEACA 2019.

Baca Juga:  UniPin SEACA 2019 Lahirkan Tujuh Tim untuk Bertanding Turnamen eSports Dunia

Di hari yang sama, pertandingan UniPin City League atau UCL yang melombakan game Free Fire juga telah mencapai puncak. Tim ONIC Olympus yang beranggotakan Rahmad Syahputra, Fahri, Abdul Aziz, dan Rezky Putra, berhasil mengumpulkan poin tertinggi sebesar 1345 poin, yang membuat mereka mendapuk gelar juara di turnamen ini.

Sedangkan di hari sebelumnya, gelaran UniPin Indomaret Championship atau UIC juga telah menemukan juaranya. Tim BOOM Cerberus berhasil mengumpulkan poin dengan jumlah yang cukup jauh dari tim lawan. Mereka berhasil meraup 1710 poin, sedangkan PMB Hyper Reborn yang berada diposisi kedua hanya berhasil mengumpulkan 1255 poin. Alhsail, BOOM Cerberus keluar menjadi juara di turnamen ini.

Setelah melahirkan beberapa pemenang, ajang UniPin SEACA 2019 masih akan terus berlanjut hingga hari Minggu, 10 November 2019. Di hari terakhir ini, turnamen kelas internasional tersebut akan menggelar babak Grand Final dari game PUBG Mobile, Free Fire dan Tekken 7. Selain itu, di hari terakhir ini juga akan digelar Closing Ceremony sekaligus Awarding Session untuk para pemenang turnamen UniPin SEACA 2019.

Continue Reading

Gaming

UniPin SEACA 2019 Lahirkan Tujuh Tim untuk Bertanding Turnamen eSports Dunia

Published

on

By

GwiGwi.com – Grand Final UniPin SEACA 2019 ditutup dengan melahirkan harapan yang besar dari para pegiat eSports untuk melaju ke tingkat yang lebih tinggi. Kegiatan yang berlangsung selama 3 hari di Kartika Expo, Balai Kartini, Jakarta tersebut merupakan pertandingan turnamen eSports berskala internasional antar negara di Asia Tenggara.

Turnamen bergengsi ini telah mengorbitkan tujuh tim yang dapat mewakili Indonesia di mata dunia. Mereka diantaranya adalah pemenang turnamen Tekken 7, Chess Rush, UCL (UniPin City League) – Free Fire, UIC (UniPin Indomaret Championship) – Free Fire, Fun Match, Dota 2 dan PUBG Mobile.

Antusiasme para peserta sangat tinggi, hal ini dapat dilihat dari ramainya para pendukung tim atlet yang turut hadir dari berbagai kota di Indonesia. Tidak hanya dari wilayah Jabotabek, tapi juga berasal dari kota-kota lainnya seperti Malang, Banjarmasin, Palembang, Bali, Makasar, Manado, Pontianak, Samarinda, Pekanbaru, Surabaya, Lampung, Semarang, Yogyakarta, Purwakarta, dan Gresik.

“UniPin SEACA 2019 berjalan sangat membanggakan, tingginya antusiasme penonton tampak jelas, terlebih saat pembukaan berlangsung,” kata Ketua Umum KONI Letjend (Purn) Marciano Norman pada saat kunjungan ke Balai Kartini, Minggu (10/11/2019).

Beliau juga berharap UniPin SEACA 2019 dapat menjadi contoh bagi para pihak terkait, dalam memajukan eSports Indonesia di mata dunia. “Kami berterima kasih kepada UniPin yang telah menginisiasi UniPin SEACA 2019. Semoga dapat melahirkan atlet eSports yang dapat membanggakan Indonesia di ajang internasional, tingkat Asean, Asia ataupun dunia,” kata Ketua Umum KONI. Harapan yang sama juga diperuntukkan pada seluruh pihak terkait, dalam rangka mendorong jumlah atlet eSports di Indonesia.

CEO sekaligus Co-Founder UniPin Ashadi Ang, menyampaikan harapannya agar para pemenang UniPin SEACA 2019 dapat direkrut oleh para tim profesional untuk regenerasi pemain mereka di masa yang akan datang. “Keberhasilan olahraga eSports merupakan tanggungjawab seluruh pihak, terutama pemerintah dalam hal pembinaan dan pembibitan para atlet”, ujar Ashadi. “UniPin SEACA 2019 menjadi modal awal bagi para atlit secara material, fisik maupun mental sebagai bekal merekasebelum maju di kancah internasional”, tambahnya. Bertepatan dengan Hari Pahlawan, Ashadi berharap hari ini, UniPin telah melahirkan banyak pahlawan eSports di tanah air yang kelak akan mengharumkan nama Indonesia. Beliau berharap, pengorbanan dedikasi, komitment dan tekad yang besar akan membawa harkat dan martabat Indonesia di level internasional.

Baca Juga:  World of Warships Memperkenalkan Event Halloween ke Indonesia dengan Lebih Banyak Partner!

Babak grand final ini telah mempertandingkan sebanyak kurang lebih 464 peserta yang terbagi ke dalam 66 tim. Mereka memperebutkan total hadiah senilai Rp2,4 miliar. Dalam gelaran turnamen ini, turut dihadirkan pula kompetisi Cosplay yang berlangsung pada Sabtu (9/11/2019).

Tim ONIC Esports yang berhasil menyandang gelar Champion di ajang PUBG Mobile di UniPin SEACA 2019, menyatakan rasa gembiranya. “Senang banget sih, terutama buat kita semua dan sudah bisa ngangkat piala. Dan yang paling penting, usaha tidak akan mengkhianati hasil.” ungkap Matthew, salah satu anggota dari tim ONIC Esports.

“Dari segi production-nya sudah bagus, semua-semuanya bagus, bahkan hadiahnya besar pula. Ini adalah satu-satunya turnamen yang besar banget. Mantap!”, lanjut Matthew. UniPin Voucher Game Online dan UniPin eSports mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan media yang meliput acara ini serta para sponsor diantaranya adalah Indomaret, Floridina, AMD Ryzen Radeon, Biznet, Loket.com, DXRacer, LinkAja, HOOQ, 9Lives, BCA, Logitech, dan MSI.

Continue Reading

Mobile Gaming

PUBG MOBILE 11.11 Player Festival – Buat tim 11.11 mu dan dapatkan bonusnya bersama!

Published

on

By

GwiGwi.com – Masih ingatkah kamu dengan siapa yang menemanimu tahun lalu di Sanhok? Bagaimana teammate mu ketika petama kali kamu merasakan Vikendi? Ajak teman – temanmu untuk PUBG MOBILE 11.11 Player Festival!

Event 1— Penghargaan harian yang diberikan oleh YouTuber dan Tim Esports

Dimulai dari tanggal 1st November sampai 11th November, setiap jam 10am, 2pm, 18pm, 22pm, buka PUBG MOBILE, pada halaman event 11.11 di event center, kamu bisa mengumpulkan hadiahmu dari YouTubers dan KOLs. Setiap 4 jam akan ada bonus baru yang lainya untukmu!

Event 2– Bentuk tim 11.11 mu!

Bentuk tim 11.11 mu! Akan ada 3 role yang berbeda dalam satu tim : Kapten, Pemain Aktif, dan Pemain Special; Salin code tim kamu dan bagikan kepada teman mu, mereka dapat bergabung pada tim kamu menggunakan kode tersebut.

Kamu bisa membuat tim sendiri atau bergabung dari ajakan temanmu.

Event 3— Dapatkan Point Value 11.11 mu!

Pada 8th November sampain 21th November, ketika kamu memiliki tim untuk 11.11,
misi harianmu akan muncul, dan setiap misi yang sudah selesai, semua tim akan mendapatkan kredit PV ( Point Value).

Baca Juga:  UniPin SEACA 2019 Lahirkan Tujuh Tim untuk Bertanding Turnamen eSports Dunia

1. Kamu tidak perlu untuk melakukan misi tersebut dengan teman satu tim mu, kamu bisa menggunakannya sendiri atau dengan teman yang lainnya.

2. Credit dapat digunakan untuk me-redeem items di halaman bonus.

Misi

Misi Hadiah
Log in PUBG MOBILE 20 Credits
Team denga 4 pemain 30 Credits
Online 30 menit 30 Credits
Share 11.11 event 20 Credits
Gunakan 10UC 30 Credits
Gunakan 100UC 30 Credits

Teman satu tim mu akan mendapatkan credit potongan 40% ketika kamu menyelesaikan 1 misi.

Redeem Hadiah
30 Credits Silver Fragment
60 Credits Makanan Companion
50 Credits Kepala Kepiting(3 Days)
30 Credits Parasui Paus(1 Day)
100 Credits Topi Tomat(3 Days)
100 Credits Buggy off-Road(3 Days)
100 Credits Nutcracker-Pan(3天)
100 Credits Kupon Tokopedia

 

Event 4 –Surprising Lucky Draw

Giveaway terbesar yang pernah ada! PUBG MOBILE 11.11 menyiapkan Honda ADV 150, Smartphone, Tshirt Limited PUBG MOBILE untuk Player kami yang beruntung!
Setiap Lucky Spin akan menghabiskan 60 Credits, Lucky spin hanya akan dibuka pada 11th November!

Continue Reading
Advertisement SEACA 2019
Advertisement SGCC 2019
Advertisement Klikspot Yuki Matsuri Ticket
Advertisement DICARI REPORTER
Advertisement

GwiGwi Space

GWIDEV

Trending