Connect with us

Berita Anime & Manga

Kizuna AI akan Streaming Konser Live Kedua “hello, world 2020”, Gratis Pada 29 Desember

Published

on

GwiGwi.com – Virtual YouTube Kizuna AI hari ini mengumumkan bahwa konser solo keduanya 2nd Live ‘hello, world 2020′” akan dialirkan secara gratis di kanal YouTube resminya “AI Channel” dan platform streaming lainnya pada 29 Desember 2020. Sudah dua tahun sejak konser pertamanya “Kizuna AI 1st Live ‘hello, world'” diadakan di Tokyo dan Osaka pada bulan Desember 2018.

Konser pertama diadakan di tempat sebenarnya (Zepp Divercity Tokyo dan Zepp Osaka Bayside), namun konser kedua yang akan datang ini hanya akan diadakan secara online karena pandemi COVID-19. Siaran pers menulis bahwa itu akan menjadi “xR Live” yang bertujuan untuk memadukan antara yang nyata dan maya.

Pesan dari Kizuna AI:

“Sekarang konser langsung online telah menjadi hal biasa, saya ingin mempersembahkan kepada Anda jenis pertunjukan langsung baru di mana perpaduan nyata dan virtual! Judul pertunjukan langsung tidak berubah dari pertunjukan langsung pertama, ‘hello world,' yang mana adalah pernyataan kepercayaan diri saya sebagai seorang seniman. Kali ini, saya ingin pertunjukan saya menjadi pernyataan komitmen saya selama dua tahun yang telah saya habiskan. Itulah yang saya pikirkan saat mempersiapkan pertunjukan. Menuju hari esok yang indah bersama dan masa depan di masa depan. Untuk kamu yang terhubung, dan untuk kamu yang akan terhubung di masa depan. Aku akan memberikan kesenangan dan waktu yang menyenangkan yang akan memberimu harapan, jadi tolong beri aku hari ini! “

 

Baca Juga:  Patung Gundam Bergerak Seukuran Nyata Kini Ungkap Tanggal Grand Opening

Ilustrasi visual utama digambar oleh En Morikura:

Kizuna AI mengumumkan berita dalam episode terbaru di YouTube:

Visual resmi Kizuna AI:

 

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Film Anime

‘Demon Slayer: Mugen Train’ Tetap Kokoh Dipuncak Chart Box Office Jepang Untuk Minggu Ketiga Oktober

Published

on

GwiGwi.com – Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Train telah memperoleh 3,041 miliar yen dari 2,273 juta tiket masuk bahkan pada Sabtu dan Minggu keduanya, menjadi film berpenghasilan kotor tertinggi di Jepang selama dua minggu berturut-turut. Baik pendapatan maupun angka penjualan tiket turun hanya sembilan persen dari minggu sebelumnya.

Film berdurasi 117 menit itu menghasilkan 10.754.423.550 yen dengan 7,983.442 penjualan tiket hanya dalam sepuluh hari sejak dirilis pada 16 Oktober 2020, menjadi film tercepat yang pernah ditampilkan di Jepang yang melampaui sepuluh miliar yen di box office. Film hit 2019 Makoto Shinkai Weathering with You membutuhkan 34 hari untuk mencapai angka sepuluh miliar yen.

Hanya dalam dua minggu, Demon Slayer: Mugen Train juga menjadi film terlaris tahun ini sejauh ini dan berada di peringkat ke-32 dalam peringkat box office Jepang sepanjang masa. Jika momentum fonemenal ini terus berlanjut, ada kemungkinan bahkan bisa melampaui Spirited Away dengan pendapatan 30,8 miliar yen untuk menjadi film berpenghasilan kotor tertinggi sepanjang masa.

Sementara itu, Film Kyoto Animation Violet Evergarden The Movie turun satu posisi ke posisi keenam pada akhir pekan keenamnya. Film berdurasi 140 menit ini telah meraup 1.586.627.000 yen dari 1.112.417 penjualan tiket .

Baca Juga:  Anime 'The Day I Became a God' Akan Memiliki 12 Episode

Sebagai satu-satunya film anime baru minggu lalu, Dounika Naru Hibi / Happy-Go-Lucky Days, adaptasi anime omnibus empat episode buku koleksi manga cerita pendek Takako Shimura dengan nama yang sama, dirilis di 55 bioskop pada hari Jumat, 23 Oktober, dan tidak muncul di keseluruhan peringkat dan mini-theater.


Box office akhir pekan di Jepang (24-25 Oktober 2020)

(berdasarkan penjualan tiket)

  1. (1). “Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Train” – 10.75 miliar yen
  2. (new). “Kimi no Me ga Toikaketeiru” – 170 juta yen
  3. (2). “Yoake wo Shinjite” – 370 juta yen
  4. (3). “TENNET” – 2.42 miliar yen
  5. (4). “Asadake!” – 950 juta yen
  6. (5). “Violet Evergarden The Movie” – 1.58 miliar yen
  7. (6). “Wife of a Spy” – 130 juta yen
  8. (7). “Crayon Shin-chan: Crash! Rakuga Kingdom and Almost Four Heroes” – 1.11 miliar yen
  9. (new). “Sora ni Sumu” – 30 juta yen
  10. (new). “Asa ga Kuru” –

 

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Manga

Manga Vampir ‘Higanjima’ Mendapat Spinoff Manga Komedi

Published

on

GwiGwi.com – Kōji Matsumoto meluncurkan spin-off manga lelucon untuk manganya sendiri Higanjima (Nirvana Island) yang berjudul Kare, Kishijima (He is Kishijima) pada situs web Yanmaga Web dan Comic Days pada hari Senin. Tarō Sasebo yang mengilustrasikan manga.

Franchise Higanjima mencakup tiga seri manga, dua film live-action, dan dua serial drama live-action. Film live-action kedua, Higanjima Deluxe, tayang di Jepang pada Oktober 2016.

Kisah manga aslinya mengikuti seorang pria bernama Akira, yang berada di tengah pertempuran terakhir antara ras manusia dan vampir. Dia hanya memiliki 47 hari sampai Jepang berubah menjadi pulau vampir.

Baca Juga:  Pengisi Suara Anime 'Dr. Ramune' Berbagi Kegembiraan Untuk Penayangan Anime

12 episode anime Higanjima X ditayangkan perdana pada Oktober 2016 dan berakhir pada Maret 2017. Setiap episode anime menceritakan kisah mandiri, berdiri sendiri, mengadaptasi adegan utama dan dialog dari manga sambil menambahkan beberapa elemen asli. Setiap episode hanya memiliki satu anggota pengisi suara, yang menyuarakan semua peran karakter episode itu. Pemeran suara berubah setiap tiga episode. Anime menerima “bab khusus” pada tahun 2018.

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Manga

Manga ‘Miyamoto Sakura ga Kawaii Dake no Shōsetsu no Manga.’ Berakhir

Published

on

GwiGwi.com – Edisi November majalah Shonen Magazine Edge menerbitkan bab terakhir dari manga Nagian Miyamoto Sakura ga Kawaii Dake no Shōsetsu no Manga. (Just a Manga Based on a Novel About Sakura Miyamoto Being Cute) pada hari Sabtu. Kodansha akan menerbitkan volume kedua manga pada 17 November.

Manga mengadaptasi seri novel ringan Daisuke Suzuki Miyamoto Sakura ga Kawaii Dake no Shōsetsu. (Just a Novel About Sakura Miyamoto Being Cute). Ceritanya berpusat pada kehidupan sehari-hari Hikaru Ōgami dan teman masa kecilnya Sakura Miyamoto.

Baca Juga:  Anime 'The Day I Became a God' Akan Memiliki 12 Episode

Manga diluncurkan di Shonen Magazine Edge pada 17 Januari awal tahun ini. Kodansha menerbitkan volume pertama pada 17 Juli. Suzuki dan ilustrator Rurudo meluncurkan seri novel ringan dengan volume pertama pada Februari 2019, dan menerbitkan volume keempat pada 20 Juli.

 

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x