Connect with us

Berita Anime & Manga

Anime ‘Science Fell in Love, So I Tried to Prove It’ Season 2 Diumumkan

Published

on

GwiGwi.com – Anime seri Science Fell in Love, So I Tried to Prove It mengumumkan hari ini bahwa  season 2 dari anime TV sedang dalam produksi. Serial ini, berdasarkan serial manga komedi romantis oleh Alifred Yamamoto, menayangkan musim pertamanya dari Januari 2020 hingga Maret 2020. Sebuah cuplikan untuk musim kedua akan dirilis di akun Twitter resmi untuk waralaba di lain waktu dengan visual utama juga.

Sinopsis anime Science Fell in Love, So I Tried to Prove It:

Apa yang terjadi jika seorang anak perempuan dan laki-laki yang cenderung sains dan sangat bersemangat tentang penelitian jatuh cinta?

Seorang wanita cerdas bernama Himuro Ayame yang merupakan mahasiswa pascasarjana sains di Universitas Saitama kebetulan mengajak sesama mahasiswa pascasarjana sains Yukimura Shinya keluar.

Tentu saja, tidak ada alasan logis untuk cinta ini! Tetapi sebagai jurusan sains dan teknik, tidak dapat secara logis membuktikan cinta berarti bahwa perasaan itu tidak nyata, dan mereka akan gagal sebagai mahasiswa sains. Dengan pemikiran tersebut, keduanya menyeret orang lain di lab untuk mencoba berbagai eksperimen untuk membuktikan cinta benar-benar ada.

Eksperimen kencan, mengejar penjelasan komponensial untuk “cinta”, mengukur detak jantung, dan menentukan nilai suasana hati …

Ada banyak tawa dan momen yang memacu jantung dalam komedi romantis ilmiah ini di mana para siswa sains yang menarik dan unik ini mencoba membuktikan bahwa cinta secara logis ada!

Sumber: Crunchyroll

Baca Juga:  Anime 'That Time I Got Reincarnated as a Slime' Season 2 Bagikan Visual Baru
Advertisements
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Manga

Manga Vampir ‘Higanjima’ Mendapat Spinoff Manga Komedi

Published

on

GwiGwi.com – Kōji Matsumoto meluncurkan spin-off manga lelucon untuk manganya sendiri Higanjima (Nirvana Island) yang berjudul Kare, Kishijima (He is Kishijima) pada situs web Yanmaga Web dan Comic Days pada hari Senin. Tarō Sasebo yang mengilustrasikan manga.

Franchise Higanjima mencakup tiga seri manga, dua film live-action, dan dua serial drama live-action. Film live-action kedua, Higanjima Deluxe, tayang di Jepang pada Oktober 2016.

Kisah manga aslinya mengikuti seorang pria bernama Akira, yang berada di tengah pertempuran terakhir antara ras manusia dan vampir. Dia hanya memiliki 47 hari sampai Jepang berubah menjadi pulau vampir.

Baca Juga:  Tonton Video Promo Anime 'Osomatsu-san' Season 3

12 episode anime Higanjima X ditayangkan perdana pada Oktober 2016 dan berakhir pada Maret 2017. Setiap episode anime menceritakan kisah mandiri, berdiri sendiri, mengadaptasi adegan utama dan dialog dari manga sambil menambahkan beberapa elemen asli. Setiap episode hanya memiliki satu anggota pengisi suara, yang menyuarakan semua peran karakter episode itu. Pemeran suara berubah setiap tiga episode. Anime menerima “bab khusus” pada tahun 2018.

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Manga

Manga ‘Miyamoto Sakura ga Kawaii Dake no Shōsetsu no Manga.’ Berakhir

Published

on

GwiGwi.com – Edisi November majalah Shonen Magazine Edge menerbitkan bab terakhir dari manga Nagian Miyamoto Sakura ga Kawaii Dake no Shōsetsu no Manga. (Just a Manga Based on a Novel About Sakura Miyamoto Being Cute) pada hari Sabtu. Kodansha akan menerbitkan volume kedua manga pada 17 November.

Manga mengadaptasi seri novel ringan Daisuke Suzuki Miyamoto Sakura ga Kawaii Dake no Shōsetsu. (Just a Novel About Sakura Miyamoto Being Cute). Ceritanya berpusat pada kehidupan sehari-hari Hikaru Ōgami dan teman masa kecilnya Sakura Miyamoto.

Baca Juga:  Anime 'That Time I Got Reincarnated as a Slime' Season 2 Bagikan Visual Baru

Manga diluncurkan di Shonen Magazine Edge pada 17 Januari awal tahun ini. Kodansha menerbitkan volume pertama pada 17 Juli. Suzuki dan ilustrator Rurudo meluncurkan seri novel ringan dengan volume pertama pada Februari 2019, dan menerbitkan volume keempat pada 20 Juli.

 

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Manga

Tiga Manga Baru ‘Hypnosis Mic’ Diluncurkan pada Januari

Published

on

GwiGwi.com – Edisi November majalah Shonen Magazine Edge mengungkapkan pada hari Sabtu bahwa manga baru Yūichirō Momose dan Rui Karasuzuki yang direncanakan untuk franchise Hypnosis Mic akan diluncurkan dalam majalah edisi Februari 2021 pada bulan Januari, dengan bab prolog dalam edisi Januari 2021 pada bulan Desember. Manga tersebut akan diberi judul Hypnosis Mic: Before the Battle – Dawn of Divisions (terlihat  dikiri pada gambar di bawah).

Selain itu, dua manga Hypnosis Mic lainnya akan diluncurkan pada bulan Januari di dua majalah lainnya. Umamisaurus akan meluncurkan manga Hypnosis Mic: side B.B & M.T.C+ (lihat bagian tengah pada gambar di atas) di majalah Monthly Shōnen Sirius pada 26 Januari, dengan prolog pada bulan November. Kiiko Jō akan meluncurkan manga Hypnosis Mic: side F.P & M+ (paling kanan di gambar di atas) di majalah Monthly Comic Zero-Sum pada 28 Januari, dengan prolog pada November. Kedua manga tersebut merupakan tindak lanjut dari manga Hypnosis Mic yang telah berakhir sebelumnya .

Baca Juga:  Tonton MV Baru Sayaka Sasaki "Dialogue" dari Album Terbaik Peringatan 10 Tahunnya

Proyek Hypnosis Mic bertema rap menampilkan pengisi suara yang melakukan rap dalam karakter aslinya, dan diluncurkan pada September 2017. Grup ini mendapatkan posisi teratas sebagai Akun Twitter pengisi suara yang paling populer di Jepang untuk 2018. Proyek ini mencakup beberapa seri manga, game seluler, sandiwara panggung, dan acara langsung.

Franchise juga menginspirasi anime televisi yang sedang ditayangkan berjudul Hypnosis Mic -Division Rap Battle- Rhyme Anima. Anime ini awalnya dijadwalkan tayang perdana pada bulan Juli, tetapi ditunda hingga Oktober karena efek penyakit virus korona baru (COVID-19). Anime ditayangkan perdana pada 2 Oktober.

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x