Connect with us

Berita Anime & Manga

Intip Bocoran Novel ‘The Intuition of Haruhi Suzumiya’ Yang Akan Tersedia Tanggal 1 November

Published

on

GwiGwi.com – Seperti diberitakan, volume ke-12 yang ditunggu-tunggu dari 's Haruhi Suzumiya seri , Suzumiya Haruhi no Chokkan / , akhirnya akan dirilis di Jepang pada 25 November 2020. Sebelum hari rilis, bagian dari cerita baru dalam buku, Tsuruya-san no Chousen / Tsuruya-san's Challenge, akan tersedia mulai 1 November.

“Sneak peek” akan tersedia di web dengan mengakses melalui kode 2D yang akan dicetak pada sampul sampul dari lima buku baru yang akan dirilis dari Kadokawa Sneaker Bunko pada 1 November.

Kelima buku tersebut adalah:

  • “Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! Yorimich Nikaime!” (Natsume Akatsuki)
  • “Boku ni Kyoumi wo Nakushita Motokano ke Osananajimina Emakano ga Nazeka Shurabatteru” (Isogawa Maware)
  • “Kanojo ni Uwaki Sareteita Ore ga, Shou Akuma na Kouhai ni Idakareteimasu 3” (Yu Omiya)
  • “Reservasi Super Cub” (Nada Koken)
  • “Shumatsu Nani Shitemasuka? Mo Ichido Make Aemasuka? #09” (Akira Kareno)
Baca Juga:  Pengisi Suara Tadokoro Azusa Akan Menjadi Bintang Tamu Lashinbang Radio

 

 

Kode 2D juga akan dicetak di “Chara Cha” (versi ), yang akan dijual di “Anime Camp 2020” acara yang akan diadakan di Kota Sakura Tokorozawa di Prefektur Saitama pada 6 November 2020.

 

Cover:

11 volume sebelumnya:

 

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Manga

Manga Vampir ‘Higanjima’ Mendapat Spinoff Manga Komedi

Published

on

GwiGwi.com – Kōji Matsumoto meluncurkan spin-off manga lelucon untuk manganya sendiri Higanjima (Nirvana Island) yang berjudul Kare, Kishijima (He is Kishijima) pada situs web Yanmaga Web dan Comic Days pada hari Senin. Tarō Sasebo yang mengilustrasikan manga.

Franchise Higanjima mencakup tiga seri manga, dua film live-action, dan dua serial drama live-action. Film live-action kedua, Higanjima Deluxe, tayang di Jepang pada Oktober 2016.

Kisah manga aslinya mengikuti seorang pria bernama Akira, yang berada di tengah pertempuran terakhir antara ras manusia dan vampir. Dia hanya memiliki 47 hari sampai Jepang berubah menjadi pulau vampir.

Baca Juga:  Miyu Tomita Tunjukkan Tampilan Keren dan Gotik di Lagu OP Anime 'Talentless Nana'

12 episode anime Higanjima X ditayangkan perdana pada Oktober 2016 dan berakhir pada Maret 2017. Setiap episode anime menceritakan kisah mandiri, berdiri sendiri, mengadaptasi adegan utama dan dialog dari manga sambil menambahkan beberapa elemen asli. Setiap episode hanya memiliki satu anggota pengisi suara, yang menyuarakan semua peran karakter episode itu. Pemeran suara berubah setiap tiga episode. Anime menerima “bab khusus” pada tahun 2018.

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Manga

Manga ‘Miyamoto Sakura ga Kawaii Dake no Shōsetsu no Manga.’ Berakhir

Published

on

GwiGwi.com – Edisi November majalah Shonen Magazine Edge menerbitkan bab terakhir dari manga Nagian Miyamoto Sakura ga Kawaii Dake no Shōsetsu no Manga. (Just a Manga Based on a Novel About Sakura Miyamoto Being Cute) pada hari Sabtu. Kodansha akan menerbitkan volume kedua manga pada 17 November.

Manga mengadaptasi seri  Daisuke Suzuki Miyamoto Sakura ga Kawaii Dake no Shōsetsu. (Just a Novel About Sakura Miyamoto Being Cute). Ceritanya berpusat pada kehidupan sehari-hari Hikaru Ōgami dan teman masa kecilnya Sakura Miyamoto.

Baca Juga:  Pengisi Suara Tadokoro Azusa Akan Menjadi Bintang Tamu Lashinbang Radio

Manga diluncurkan di Shonen Magazine Edge pada 17 Januari awal tahun ini. Kodansha menerbitkan volume pertama pada 17 Juli. Suzuki dan ilustrator Rurudo meluncurkan seri novel ringan dengan volume pertama pada Februari 2019, dan menerbitkan volume keempat pada 20 Juli.

 

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Manga

Tiga Manga Baru ‘Hypnosis Mic’ Diluncurkan pada Januari

Published

on

GwiGwi.com – Edisi November majalah Shonen Magazine Edge mengungkapkan pada hari Sabtu bahwa manga baru Yūichirō Momose dan Rui Karasuzuki yang direncanakan untuk franchise Hypnosis Mic akan diluncurkan dalam majalah edisi Februari 2021 pada bulan Januari, dengan bab prolog dalam edisi Januari 2021 pada bulan Desember. Manga tersebut akan diberi judul Hypnosis Mic: Before the Battle – Dawn of Divisions (terlihat  dikiri pada gambar di bawah).

Selain itu, dua manga Hypnosis Mic lainnya akan diluncurkan pada bulan Januari di dua majalah lainnya. Umamisaurus akan meluncurkan manga Hypnosis Mic: side B.B & M.T.C+ (lihat bagian tengah pada gambar di atas) di majalah Monthly Shōnen Sirius pada 26 Januari, dengan prolog pada bulan November. Kiiko Jō akan meluncurkan manga Hypnosis Mic: side F.P & M+ (paling kanan di gambar di atas) di majalah Monthly Comic Zero-Sum pada 28 Januari, dengan prolog pada November. Kedua manga tersebut merupakan tindak lanjut dari manga Hypnosis Mic yang telah berakhir sebelumnya .

Baca Juga:  Yen Press Akan Merilis Light Novel 'Haruhi Suzumiya' dalam Hardcover pada Juni 2021

Proyek Hypnosis Mic bertema rap menampilkan pengisi suara yang melakukan rap dalam karakter aslinya, dan diluncurkan pada September 2017. Grup ini mendapatkan posisi teratas sebagai Akun Twitter pengisi suara yang paling populer di Jepang untuk 2018. Proyek ini mencakup beberapa seri manga, game seluler, sandiwara panggung, dan acara langsung.

Franchise juga menginspirasi anime televisi yang sedang ditayangkan berjudul Hypnosis Mic -Division Rap Battle- Rhyme Anima. Anime ini awalnya dijadwalkan tayang perdana pada bulan Juli, tetapi ditunda hingga Oktober karena efek penyakit virus korona baru (COVID-19). Anime ditayangkan perdana pada 2 Oktober.

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x