Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

News

Jajaran Perangkat Teknologi dari realme Diperkenalkan di Berlin, IFA 2020, Berikut Adalah Daftarnya

Published

on

GwiGwi.com – realme tampak sudah siap menghadapi persaingan ketat dalam dunia Teknologi global, dan kali ini, untuk pertama kalinya realme hadir di pagelaran elektronik di Berlin, yaitu IFA 2020. Dalam kesempatan kali ini, realme mengumumkan kesiapannya untuk memperluas pasar lebih luas lagi, terutama pasar di Eropa, dengan membentuk Headquarters di Jerman, dan juga menunjuk Madhav Sheth yang sebelumnya merupakan CEO dari Realme India, menjadi CEO Realme Eropa. Selain itu, realme juga menjabarkan sebagian besar perangkat yang akan siap diperkenalkannnya untuk pasar Eropa dan juga Global. Berikut adalah daftarnya.

Maaf Anda Melihat Iklan

Siap Menjadi Trendsetter Global

Sebagai Brand yang tergolong masih muda, realme memiliki target pasar Global yang dikhususkan untuk anak Muda. Dengan tagline Dare to Leap, dan Dare to be Realme. Saat ini realme menduduki posisi Top 7 Global Smartphone Shipment, dengan angka 25 Juta buah smartphone yang telah dikirimkan ke seluruh dunia. Selain itu juga, realme sudah menduduki Posisi Top 4 dan Top 5 di beberapa negara yang jadi pusat penjualan utamanya seperti Singapura, India, Thailand, Australia, Egypt, dan tentu saja Indonesia.

realme sendiri mengungkapkan melalui presentasinya di IFA ini, bahwa realme siap menjadi Trendsetter di dunia. Salah satu trendsetter yang ingin dilancarkan oleh realme adalah menjadi Pioneer 5G Populizer yang berarti realme ingin menjadi smartphone yang memperkenalkan aksesibilitas kedalam ekosistem koneksi baru yaitu 5G, melalui perangkat-perangkat yang akan diluncurkannya seperti smartphone, AIoT, dan fashion.

Smartphone Seri Baru, Audio AIoT, Security AIoT, dan Fitness AIoT

Melalui strategi yang sudah dijalankan sekarang oleh realme yaitu 1+4+N, realme akan meluncurkan berbagai perangkat baru untuk lifestyle dan ekosistem yang dimilikinya sekarang. Mulai dari Smartphone, realme akan memfokuskan beberapa series yang sudah diperkenalkan sebelumnya, dan memperkenalkan series baru juga. Mulai dari C Series, realme berfokus menghadirkan perangkat yang affordable, tetapi memiliki ketahanan baterai yang sangat tinggi. Ini terlihat dari ke-3 C Series yang juga baru saja di rilis di Indonesia yaitu C11, C12, dan juga C15. Lalu ada juga number series, dimana belum lama ini realme baru saja memperkenalkan realme 7 series (realme 7 dan realme 7 proke pasar India, dan kemungkinan segera juga di Indonesia dan lokasi lainnya. Kemudian Narzo Series yang sedikit berbeda dengan yang ada di Indonesia dimana Narzo 10 dan Narzo 20 menjadi bagian dari lini tersebut, yang berfokus untuk market online dan juga target pasar gamer yang tidak ingin merogoh kocek terlalu dalam. Lalu untuk kelasan flagship, tentu saja ada X Series yang akan terus menjadi Pionir dari realme, dimana nantinya mulai dari seri realme X7 akan menggunakan prosesor yang cukup andal dari Mediatek yaitu Mediatek Dimensity 1000+ series yang akan memiliki 5G Modem untuk seluruh versi X Series kedepannya. Kemudian realme juga memperkenalkan seri baru yaitu V Series yang akan menjadi lini budget 5G kedepannya dengan realme V3 dan realme V5 yang akan menggunakan prosesor Dimensity 720 yang menjadi chipset Mid-end Mediatek dengan support modem 5G.

Baca Juga:  realme GT NEO 3, realme GT NEO 3T, dan realme Buds Air 3 resmi meluncur

Kemudian untuk di kelas audio, realme akan memperkenalkan realme Buds Air Pro dan realme Wireless Earphone Pro yang akan menjadi audio wireless AIoT realme yang memiliki ANC build in, dan diharapkan menjadi platform Audio Wireless mainstream di pasarnya. Menemani Audio, ada juga Home & Security AIoT dan Fitness AIoT baru yang diperkenalkan realme seperti realme Smart Cam 360 yang merupakan CCTV Security realme, realme Smart Bulb yang menjadi lampu LED RGB pertama realme. Untuk diurusan Fitness AIoT, realme akan meluncurkan realme Watch S Pro yang merupakan Smartwatch baru realme dan cukup menarik karena memiliki form factor Round Watch, bukan lagi kotak seperti pendahulunya. Perangkat AIoT ini nantinya akan memperkuat platform ekosistem realme, melalui kontrol total di realme Link yang menjadi Hub untuk semua perangkat AIoT realme sendiri.

realme menargetkan 100 Juta shipment untuk tahun depan dan memiliki 100% Year on Year Revenue untuk tahun 2021. Selain itu juga realme akan memperluas jaringan penjualan serta market yang dimilikinya untuk memenuhi demand di pasar yang diharapkan akan meningkat menuju Q4 2020, dan 2021.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Entertainment

Pentingnya Menciptakan dan Menyampaikan Lagu Anime Menurut Masaaki Endoh

Published

on

GwiGwi.com – Kembali lagi bersama salah satu acara kesayangan yang paling ditunggu-tunggu oleh semua orang yaitu ANIME SONG PARTY! Merupakan salah satu program siaran radio Jepang yang menghubungkan berbagai negara di berbagai belahan dunia dengan lagu-lagu anime yang diselenggarakan oleh Nippon Cultural Broadcasting. Program radio kesayangan semua orang ini tayang tiap hari hari Minggu pada pukul 20:30-20:45 (waktu standar Jepang). Kali ini kami mengundang satu penyanyi Jepang terkenal yaitu Masaaki Endoh! Simak keseruan interviewnya di bawah ini!

Maaf Anda Melihat Iklan

Perbedaan Lagu Anime dan Lagu Orisinal Menurut Masaaki Endoh

Masaaki Endoh adalah seorang penyanyi terkenal asal Jepang yang terkenal dengan karya-karyanya untuk soundtrack anime dan tokusatsu. Pria kelahiran tahun 1967 ini telah menyanyikan banyak soundtrack untuk anime dan tokusatsu terkenal di Jepang. Pada interview kali ini, Masaaki Endoh mendapatkan pertanyaan dari GwiGwi mengenai perbedaan antara lagu anime dan lagu orisinal dalam proses ketika ia membuatnya.

“Ketika anda membuat lagu orisinal, maka anda bisa membuat lagu yang anda suka. Namun lagu anime adalah untuk anime, jadi anda harus membuat lagu untuk cerita anime tertentu. Jadi itulah perbedaan mendasarnya“ Jelas Masaaki.

“Kita sebagai seniman, tidak bisa menyanyikan lagu begitu saja meskipun kita berpikiran seperti – saya ingin menyanyi untuk cerita anime. Kita hanya memiliki kesempatan untuk menciptakan lagu ketika diminta untuk itu. Jadi saya belajar mengenai anime lebih dulu dan kemudian saya menonton anime tersebut. Saya mencoba untuk menyukainya. Jika saya tidak menyukai anime tersebut, maka pendengar tidak akan menerima apapun dari lagu tersebut“ imbuh Masaaki.

Baca Juga:  PC MMORPG Blockchain! ArcheWorld akan Gelar Tahap Alpha Test

Pentingnya Menciptakan dan Menyampaikan Lagu Anime

Kemudian Masaaki Endoh juga menyampaikan mengenai bagaimana pentingnya menciptakan dan menyampaikan lagu anime kepada penonton. Masaaki menjelaskan bahwa ia harus menyukai anime terlebih dahulu baru mulai untuk membuat lagunya, dan itu memakan waktu. Kemudian Masaaki ditanya mengenai apakah ia menyukai jika diberikan waktu yang lama untuk berkreasi?

“Tetapi seringkali pekerjana kita tidak memiliki banyak waktu untuk menyelesaikannya. Bukankah begitu? “ jawab Masaaki.

Masaaki Endoh merasa bahwa ia memiliki tanggung jawab yang besar ketika menciptakan sebuah lagu untuk soundtrack anime. Ketika mendengarkan lagunya, dengan lirik dan musiknya, penonton harus dengan mudah memahami apa yang dimaksud anime tersebut. Jadi menurutnya, vokalis merupakan satu-satunya bagian yang benar-benar dapat menyampaikan sesuatu dengan kata-kata dalam band. “Jadi saya percaya bahwa prinsipnya adalah menggunakan kata-kata dengan tepat“ imbuhnya.

“Saya rasa saya tidak bisa menyantikan hal-hal yang belum pernah saya alami sebelumnya. Jadi, saya masih ingin mengalami banyak hal yang berbeda bahkan di usia saya“ tutup Masaaki mengakhiri sesi interview.

Untuk menonton keseruan interviewnya, kamu bisa menontonnya disini.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

News

PC MMORPG Blockchain! ArcheWorld akan Gelar Tahap Alpha Test

Published

on

By

GwiGwi.com – ArcheWorld, sebuah MMORPG yang menggabungkan teknologi blockchain dan didasarkan pada game ArcheAge dijadwalkan untuk menjalankan tahap Alpha Test pada bulan Juli mendatang. Mulai hari ini (Senin, 27 Juni), event airdrop gratis dari AlphaPass NFT akan dibuka sehingga memungkinkan pemain untuk berpartisipasi dalam tahap pengujian terbatas ini.

Maaf Anda Melihat Iklan

ArcheWorld akan memperkenalkan sebuah dunia sesungguhnya dari MMORPG berbasis PC yang akan memberikan pengalaman berbeda dibandingkan game berorientasi metaverse lainnya, dan sepenuhnya memanfaatkan pengalaman dari sang developer, XLGAMES, dalam mengoperasikan layanan ArcheAge kepada 20 juta pengguna di 20 negara.

Selain itu, Arche World diharapkan untuk menjadi pelopor game metaverse yang berhasil mengimplementasikan Land NFT dan tokenomics (token economics) berbasis blockchain ke dalam perekonomian di dalam game.

Arche World telah menayangkan video panduan resmi dan sneak-peek video pengembangandalam game (ArcheWorld – YouTube), bersama dengan Whitepaper (whitepaper.archeworld.io) dan secara aktif berkomunikasi dengan para pengguna melalui media sosial resmi seperti Discord (https://discord.gg/gQbHufwehX), Twitter, dan Telegram.

Baca Juga:  PC MMORPG Blockchain! ArcheWorld akan Gelar Tahap Alpha Test

“Siapa pun yang memiliki AlphaPass NFT dari ArcheWorld dapat berpartisipasi dalam tahap pengujian, dan berharap Anda dapat merasakan dunia metaverse blockbuster AAA ini di bersama dengan para pengguna lainnya,” kata Kwanho Martin Choi, CEO XLGAMES.

Pemilik AlphaPass NFT dapat merasakan sistem permainan terlebih dahulu dengan mengaktifkan akun tahap pengujian pada dompet kripto yang ditautkan ke akun Arche World. Jika pengguna menyelesaikan semua misi Arche Pass selama periode pengujian, mereka akan dihadiahi token BSLT yang nantinya berfungsi sebagai token ArcheWorld saat layanan game ini resmi dibuka pada bulan Agustus.

Siapapun sudah bisa mendaftar untuk ikut secara dalam Alpha Test melalui halaman event dan tBORA Token Airdrop. Sebagai hadiah tambahan, akan dibagikan juga sejumlah  merchandise ArcheWorld.

Informasi lebih detail silahkan cek di situs resmi ArcheWorld (www.archeworld.com).

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Japan

Banyak Utang, Kelanjutan Proyek Cool Japan Akan Kembali Dipertimbangkan

Published

on

GwiGwi.com – Perusahaan publik-swasta yang digunakan pemerintah Jepang untuk mendanai proyek sebagai bagian dari inisiatif “Cool Japan”, Cool Japan Fund, mungkin perlu direstrukturisasi atau bahkan dihilangkan, menurut informasi yang diberikan oleh Kementerian Keuangan Jepang pada hari Senin. selama pertemuan subkomite Cool Japan Fund berutang 30,9 miliar yen (sekitar US$227,1 juta) pada akhir tahun fiskal 2021.

Bisnis memiliki total 23,1 miliar yen (sekitar $ 169,7 juta) utang pada akhir tahun fiskal pada tahun 2020. Untuk menjaga defisit pada 25,7 miliar yen (sekitar $ 188,8 juta), perusahaan mengumumkan rencana perbaikan di Mei 2021. Utang tetap saja terus bertambah.

Maaf Anda Melihat Iklan

Subkomite berpikir bahwa begitu ekonomi mulai pulih dari wabah COVID-19, pendapatan mungkin juga. Strategi akhir akan dibuat oleh perusahaan pada musim gugur.

Baca Juga:  ASUS ROG Hadirkan Jajaran Laptop Gaming Bertenaga Prosesor AMD Ryzen™ 6000 Series Pertama di Indonesia

Sentai Holdings, LLC, bisnis induk dari Sentai Filmworks, HIDIVE, dan Anime Network, telah menerima investasi dari Cool Japan Fund dan CEO Sentai Filmworks John Ledford.

Anime dan manga adalah dua contoh budaya Jepang kontemporer yang dipromosikan ke luar negeri melalui program “Cool Japan”, yang didanai oleh pemerintah Jepang dan bisnis lainnya. Inisiatif ini didasarkan pada gagasan bahwa seni dan hiburan Jepang, seperti anime, manga, bioskop, dan mode, adalah apa yang membuat negara ini kuat dalam perdagangan dan urusan internasional.

Source: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x