Connect with us

Music

Interview bersama Konomi Suzuki, Senang dapat kembali ke Singapura

Published

on

GwiGwi.com – C3AFASG17 atau C3 Anime Festival Asia Singapore 2017 baru saja digelar pada tanggal 24 hingga 26 November kemarin di Suntec Singapore International Convention and Exhibition Centre. Salah satu Artist yang datang untuk meramaikan C3AFASG kali ini adalah Konomi Suzuki, yang berbagi ceritanya di sesi Interview kali ini. Simak hasil bincang-bincang kami bersama pembawa lagu There is a Reason ini.

 Apa yang anda rasakan tentang C3AFASG tahun ini ?

Ini adalah kali keduanya saya datang ke AFA, saya sangat senang dapat kembali ke Singapur. Selain datang ke Singapur untuk AFA, saya sudah pernah datang ke Singapur secara pribadi dan juga acara School Trips, sehingga Singapur menjadi tempat yang spesial di hati saya dan dapat tampil kembali disini membuat saya sangat senang.

 Anime apakah yang menginspirasi anda untuk memulai karir sebagai penyanyi Anisong ?

Macross Frontier ! Bahkan sebelum itu, saat masih kecil saya sudah bercita-cita sebagai penyanyi. Dan saat menonton Macross Frontier saya seperti “Wah ternyata ada Genre Anisong” jadi itulah saya memilih jalur sebagai penyanyi Anisong.

 Di awal karir anda apakah anda menemui kesulitan untuk menyesuaikan diri dengan industri musik ini?

Ketika awal mulai, ini sangat menyenangkan, namun di saat yang bersamaan sangat banyak kerja keras, seperti halnya orang lain mencoba memulai hal yang baru. Salah satu kesulitan saya adalah ketika saya melakukan recording, terkadang hasilnya tidak sesuai dengan ekspetasi saya dan itu membuat saya frustasi dan pernah hingga saya menangis. Tapi karena itu tercipta lagu dari experience tersebut, dan sebagai penyanyi saya harus terus berusaha dan mencoba hal baru. Itu susah, namun di saat yang bersamaan itu adalah sesuatu hal yang saya sukai dan itu merupakan keseimbangan yang baik untuk saya.

 Apakah anda memiliki “Good Luck Ritual” sebelum memulai konser?

Sebelum konser biasanya saya sangat gugup dan mencapai titik dimana saya tidak bisa tidur di malam sebelumnya, dan sampai tidak mau makan. Biasanya saya meminta salah satu orang dari tim untuk memukul saya dari belakang dengan sangat kencang sehingga kecemasan dan kegugupan saya dapat keluar dari badan saya, dan dapat tampil tanpa adanya rasa gugup dan cemas.

 Anda melakukan debut sebagai salah satu pemain utama dalam anime berjudul “Lost Song”. Dapatkah anda menceritakan sedikit tentang karakter yang anda suarai ?

Karakter yang saya suarai, Rin, sangat suka bernyanyi, dan juga makan. Keinginannya adalah untuk bernyanyi. Jadi anda dapat melihat perkembangannya sembari bertemu dengan orang baru dan mendapat pengalaman lebih, dan semua itu menjadikan karakter yang saya harap kalian dapat nantikan. Tahun Depan.

 Pada saat Animelo Summer Live 2017, anda berkolaborasi dengan Nishizawa Shiena dan menampilkan “Sorairo Days”. Bagaimanakah perasaan anda? Apakah ada kesulitan dalam melakukan kolaborasi dengan Artist lain ?

Sebenarnya ini pertama kali saya main gitar diluar acara Live dan bermain dengan orang lain. Pertama kali melakukan kolaborasi ini saya sangat kaget dan tidak sengaja tertawa. Saya sangat berlatih dengan keras karena Nishizawa Shiena-chan sangat jago bermain gitarnya, dan karena kita seumuran dan mengambil jalur anisong, kita harus saling berjuang. Untuk kolaborasinya sendiri sangat membutuhkan kerja keras dan ada beberapa kesulitan tersendiri ketika anda berkolaborasi dengan orang lain, seperti “oh ini bukan hanya penampilanku saja, tapi juga penampilan dengan orang lain” dan “oh sepertinya orang ini mau saya nyanyi seperti ini atau mungkin saya harus seperti ini” dan detil kecil seperti inilah yang harus saya terus simpan dalam pikiran saya dan ini menjadikan pengalaman belajar yang baik. Dan setelah kami selesai tampil, perasaan yang saya dapat bersama Shiena-chan menjadi sesuatu yang spesial dan saya benar-benar menikmati kolaborasi dengan orang lain.

Baca Juga:  #C3AFAJKT2018 Baozi dan Hana: "Kami merindukan Indonesia!"

 Pada awal tahun anda juga tampil di Anime Expo, Amerika. Apa yang anda rasakan tentang itu ?

Itu adalah pertama kalinya saya datang ke Amerika, sangat senang tapi juga khawatir di saat yang bersamaan. First Impression saya adalah semuanya besar dan saya sangat terkejut. Untuk acaranya saya khawatir banyak orang yang tidak mengenal saya, apakah mereka akan menerima saya atau tidak. Namun ketika saya mulai tampil, saya langsung menyadari bahwa tidak ada bedanya ketika tampil di Jepang. Semua orang mulai memanggil dan menyalakan glowstick mereka, dan dari situ saya berpikir bahwa Anisong dan musik benar-benar membawa semua orang bersatu.

 Salah satu lagu anda, “There is a Reason” untuk Ending No Game No Life: Zero sangat bagus dan cocok dengan tema ending movie-nya. Apakah anda sudah menonton Movie nya? Apa yang anda rasakan tentang koneksi antara lagu anda dengan Movie-nya ?

Ya, saya sudah menonton Movie nya dan sangat menikmati menontonnya bersama dengan yang lain. Untuk lagunya, ini merupakan sesuatu hal yang baru karena genre-nya lebih ke Rock Ballad, yang dimana itu merupakan pertama kali saya mencobanya.

 Apa Inspirasi dibalik lagu “There is a Reason” ?

Pertama kali saya mendengar hasil lagunya, saya langsung berkata “Ini… benarkah lagu saya?”. Saya sangat kaget karena agak berbeda dengan lagu-lagu saya yang lainnya. Yang ini sangat dewasa, dan ketika saya mendapat info tentang 2 protagonis di movie nya, memang berbeda dari Sora dan Shiro dari TV Anime nya. Jadi ketika saya diberitahu storyline-nyam saya merasa lagu ini memang cocok untuk storyline ini dan senang.

 Untuk Lagu Ending Sakurasou no Pet no Kanojo yang berjudul “Days of Dash” merupakan lagu yang sangat berkesan untuk anda. Dapatkah anda menceritakan cerita dibalik ini ?

Ketika anime keluar, saya masih seorang pelajar. Jadi saya dapat berhubungan langsung dengan karakternya karena mereka semua masih seorang pelajar. Dan cerita secara keseluruhan adalah mengejar impianmu dan saya menaruh diri saya seperti di anime. Juga karena itu merupakan single kedua setelah saya debut, jadi saya masih mengejar impian saya, sehingga itulah yang membuat lagu ini spesial untuk saya.

 Apakah ada Artis atau Musisi lain yang ingin anda ajak berkolaborasi?

Jika ada kesempatan, saya ingin berkolaborasi dengan Mei-san dari Macross Frontier, karena dialah yang membuat saya memilih jalur sebagai penyanyi anisong dan semoga ini yang kalian tunggu-tunggu.

 

Nah, itulah interview bersama Konomi Suzuki, salah satu penyanyi untuk Anime No Game No Live.

Konomi Suzuki merupakan salah satu artiste yang tampil di I LOVE ANISONG C3AFASG17 dan sudah debut untuk anime Lost Song

Jadi, apakah kalian akan mengikuti anime-nya?

Music

Yamazaki Erii akan merilis album ke-2 nya pada bulan November 2018

Published

on

GwiGwi.com – Yamazaki Erii akan merilis album ke-2 pada tanggal 21 November 2018. Berita ini disiarkan melalui acara A&G+ yang bertajuk “The Catch of Yamazaki Erii” pada tanggal 13 September 2018.  Album ini dirilis setelah kurang lebih setahun sejak album “No, It’s Your Fault” pada bulan November tahun lalu, yang berisikan 10 lagu, termasuk lagu “Teens Symphony” dan “Starlight.”

Ada 2 tipe album, di album ke-2 ini, “Limited Edition” dan “Regular Edition”  dan DVD yang berisikan Music Video serta Pemotretan untuk judul album “a little little thing.” 

Dan untuk judul konser solo Yamazaki di AiiA Theather yang akan dilangsungkan pada tanggal 23 Desember 2018 berjudul “Yamazaki Erii SPECIAL LIVE ~ Dawn’s Cinderella ~” . Untuk penjualan tiket akan dilayani mulai pada tanggal 14 September 2018 pukul 18:00 JST (16:00 WIB).

Berikut adalah tracklistnya.

Yamazaki Erii “Cinderella of Dawn” tracks

CD

01. a little little thing
[Lyrics · Composition · Arrangement: hisakuni]
02. Vivid my world
[Lyrics · Composition: Takayuki Fujiwara / Arrangement: Kiyoshi Sato]
03. Teens Symphonies
[Lyrics · Composition · Arranger: hisakuni]
04. Flowery Dance
[Lyrics: hotaru / composition / arrangement: Yokohisa Kota]
05. Incomplete canvas
[Lyrics: Ai Takase / Composition / Arrangement: Kota Yokosuka]
06. Starlight
[Songwriting · Composition: Kaneko Amenomi / Arrangement: Kiyoshi Sato ]
07. My Twilight
[Lyrics: Ryuji Sakai / composition, arrangement: Koji Mizuguchi]
08. Steady
[Music and Lyrics: Mayu Kaneko beauty / arrangement: Sato Kiyoshiki]
09. Cinderella morning
[Lyrics: Yohei Onishi / composer: Rui Kamata Akira / Arrangement: Kiyoshi Sato]
10. Raspberry Park
[Lyrics: Rina Nodano / Composition / Arrangement: Go Sakabe]

Baca Juga:  Kis-My-Ft2 rilis video klip pendek untuk lagu “Kimi,Boku“

DVD (First Press Limited Edition only)

· “A little little thing” music video + making image

 

Yamazaki Erii “SPECIAL LIVE ~ Cinderella of Dawn ~”

December 23, 2018 (Sun · Holiday) Tokyo AiiA Theater Tokyo
[Day section] OPEN 13: 00 / START 14
: 00 [Department of the night] OPEN 18: 00 / START 19: 00

 

source : Natalie

Continue Reading

Music

Lagu terbaru CROSSFAITH akan menjadi lagu pembuka serial anime “Fish of Souten REGENESIS” Season 2

Published

on

GwiGwi.com – Lagu terbaru dari CROSSFAITH yang berjudul “Soul Seeker” telah ditentukan menjadi lagu pembuka untuk anime “Fish of Souten REGENESIS” yang akan mulai tayang pada tanggal 8 Oktober 2018 di channel TOKYO MX, Sun TV, Kyoto dan BS Fuji, pada tengah malam.

“Soul Seeker” adalah lagu yang bergenre full rock. Dan hari ini video teaser promosi Anime nya rilis di YouTube, kalian bisa mendengar teaser lagunya di video teaser animenya. Selain itu, lagu ini akan mulai di distribusikan pada musim gugur tahun ini.

Baca Juga:  Yamazaki Erii akan merilis album ke-2 nya pada bulan November 2018

Buat yang penasaran, kalian bisa langsung melihat video promosi Animenya di bawah ini,

source : Natalie

Continue Reading

48G Corner by KSK48

Oguri Yui AKB48 bergabung di Pocari 7, untuk iklan Pocari Indonesia

Published

on

By

GwiGwi.com – Oguri Yui AKB48 tampil di sebuah iklan Pocari Sweat Indonesia terbaru. Dirinya bersama 6 talent Indonesia lainnya membentuk sebuah grup POCARI 7. Iklan menjadikan iklan perdana Oguri Yui di luar Jepang.

Oguri baru saja menjadi center untuk lagu ke-52 AKB48 berjudul Teacher Teacher yang rilis bulan Mei lalu. Dirinya pun tampil pada drama Musim Panas Majimuri Gakuen di TV Jepang.

Selain Oguri, Vonny, Klaire, Fira, Yasmin, Tasyada dan Bella akan menjadi anggota untuk project iklan Pocari terbaru, Pocari 7.

Mereka baru saja melakukan pengambilan gambar di Okinawa tepatnya pulau Miyakojima pada bulan Agustus lalu. Pada cuplikan video di akun Instagram Pocari7 terlihat para gadis ini berlari di pantai, seolah menggambarkan suasana hati senang sepulang sekolah. Mereka akan membawakan sebuah lagu untuk iklan ini, yang mana lagu ini merupakan versi adaptasi dari iklan di Jepang.

Nantinya terdapat klip iklan dengan durasi 15 dan 30 detik serta sebuah video klip full yang rencana rilis di Indonesia selama dua bulan sejak 9 September. Nantikan wajah Oguri akan menghiasi spot-spot iklan di Indonesia Gwiples!

Continue Reading

Trending