Interview Bersama FLOW, yang Merayakan Anniversary ke-15 nya

GwiGwi.com – C3AFA Singapore 2017 baru saja selesai diadakan pada tanggal 26 sampai 28 November kemarin di Suntec Singapore International Convention and Exhibition Center. Salah satu Artist yang meramaikan C3AFA kali ini adalah FLOW, yang berbagi ceritanya di sesi Interview kali ini. Simak hasil bincang-bincang kami bersama pembawa lagu Go ini.

 Apa yang anda rasakan kembali lagi ke C3AFA setelah AFAID 2015?

Tidak perlu anda tanyakan kami merasa sangat senang dapat kembali lagi

 Apakah ada penampilan spesial pada C3AFA Singapur kali ini ?

Hmm.. itu adalah kejutan. Biarkan itu menjadi kejutan. Namun kami bocorkan sedikit bahwa akan ada seseorang atau sesuatu yang akan ikut tampil bersama kami.

 Anda sudah 4 kali tampil di Singapur, apakah ada hal yang ingin dilakukan atau rindu untuk dilakukan di Singapur?

Sebenarnya setiap kali kami selesai tampil, kami langsung kembali ke Jepang. Kami ingin sekali ke Garden by the Bay karena kami lihat sedang ada konstruksi untuk persiapan Natal, jadi jika kami memiliki kesempatan untuk datang kembali dan tinggal lebih lama, kami ingin pergi kesana.

 Anda sudah sering tampil diluar Jepang. Apakah ada perbedaan antara tampil di Jepang dengan diluar Jepang?

Setiap kami tampil diluar negeri, kami sadar bahwa fans kami benar-benar bergairah, dan ini adalah keempat kalinya kami tampil di Singapur, dan tiap kali tampil kami merasa fans dan penonton kami semakin dekat dan mendalami grup kami, bagaimana penampilan kami, dan sebagainya. Jadi kami pun merasakan bagaimana para fans dan penonton menikmati penampilan kami di panggung bersama dengan mereka.

 Apa yang anda inginkan dari fans anda pada konser kali ini ?

Seperti pada jawaban sebelumnya, kami ingin fans kami merasakan bahwa konser itu bukan hanya tentang Artist beraksi, namun kami juga menerima Power tiap penonton menikmati Power dari kami. Jadi saling berbagi energi antara Artist dengan penontonnya, kami harap tiap kami tampil, semuanya merasakan Passion yang sama.

Baca Juga:  ASIAN KUNG-FU GENERATION rilis 3 album terbaik bersamaan

 Apa yang membuat anda berpikiran untuk menampilkan music ber-genre Rock campuran ?

Ada beberapa pengaruh dari beberapa Band asal A.S. dan Inggris dengan genre Metal atau Rock. Ketika kami mendengar tentang meninggalnya Chester dari Linkin Park, kami merasa sangat sedih.

 Beberapa saat lalu terdapat voting lagu yang fans pilih untuk masuk sebagai “Naruto Best Final Album” yang akan di rilis bulan depan. Anda menang vote dan 2 lagu anda akan dimasukkan. Bagaimana perasaan anda?

Kami membuat total 5 lagu untuk Naruto, dan kami merasa sangat terhormat kepada pada fans Naruto karena telah memilih lagu kami dan kami merasa sangat senang.

 Apakah ada rencana membuat lagu untuk anime kedepannya?

Ada. Salah satunya adalah Nanatsu no Taizai yang kami harap kalian dapat menikmatinya.

 Anda sudah membuat banyak lagu untuk berbagai judul anime. Apakah anda sendiri menonton anime yang menampilkan lagu anda?

Ya. Terutama Naruto dan Code Geass.

 Apakah kita dapat mengharapkan kolaborasi dari anda untuk lagu anda kedepannya?

Kami sangat menikmati kolaborasi dan kami akan melakukan lebih banyak kolaborasi.

 Dari semua lagu anda, mana yang paling berkesan untuk anda?

Go. Karena ini adalah Anniversary ke 15 dan terdapat album yang dimana para Seiyuu dari Anime Naruto ikut bernyanyi menyanyikan lagu ini sehingga lagu ini sangat penting untuk kami. Dan ini lagu ini juga merupakan lagu pertama kami untuk anime, yang meluaskan jalur kami untuk menyanyikan anisong lebih banyak.

 

Nah, itulah interview bersama FLOW, salah satu Band yang membawa lagu untuk Naruto.

FLOW merupakan salah satu artiste yang tampil di I LOVE ANISONG C3AFASG17 dan sedang merayakan Anniversary ke 15 nya.

Jadi, apakah kalian penasaran dengan karya FLOW selanjutnya?