Connect with us

Event

Interview Bersama Hiroaki Kato dan Yumi di CLAS:H Bandung

Published

on

GwiGwi.com – Pada acara CLAS:H di Bandung yang berlangsung pada 18 April 2015 lalu, Tim GwiGwi berkesempatan untuk mewawancarai Hiroaki Kato, dan juga Yumi. Hiroaki Kato adalah penyanyi asal Jepang, yang sangat cinta dengan Indonesia. Oleh karena itu, ia-pun seringkali meng-cover lagu asal Indonesia seperti Laskar Pelangi. Berkebalikan dengan Hiroaki, Yumi adalah penyanyi asal Bandung yang menggemari lagu Jepang. Ia-pun sudah debut di Jepang, dan juga merilis Album di Indonesia dan juga Jepang. Penasaran apa tanggapan mereka dengan beda budaya di Jepang dan juga di Indonesia? Yuk, kita lihat balasannya dari pertanyaan yang telah dipersiapkan.

Maaf Anda Melihat Iklan
Yumi - Penyanyi asal Indonesia

Yumi – Penyanyi asal Indonesia

Gimana menurut kalian Clas:H Bandung ini?

Hiroaki Kato : Oh, kalo saya sebagai orang Jepang senang sekali akrena banyak orang indonesia mencintai salah satu kebudayaan dari Jepang dan banyak yang cosplaynya bagus-bagus.

Yumi : Bagus  bagus bagus >.< bagus banget,bagus kan?

Hiroaki Kato : Yang bagus yang cosplay atau bahasa Indonesia ku?

Yumi : Dua-duanya

Sempet jadi juri kan tadi buat Anisong Contest,gimana menurut kalian?

Hiroaki Kato : Kalo buat Bandung, levelnya sangat tinggi,standarnya sangat tinggi,semuanya pintar menyanyi,pintar akting juga dan ekspresinya juga cukup bagus dibanding di tempat-tempat lain yang pernah saya ikut jadi juri, jadi Bandung ini memang kota seni juga ya,saya senang sekali bisa lihat performance mereka.

1

Perbedaannya Cosplay di Jepang sama di Bandung apa sih?

Hiroaki Kato : um… mungkin Cosplay di Indonesia lebih akrab dengan masyarakat mungkin ya,kalau di Jepang yang ikut cosplay itu orang yang… apa ya…

Yumi : Otaku?

Hiroaki Kato : Iya Otaku jugadan Spesial juga,tapi kalau di Indonesia… kan kalo di Jepang yang cosplay itu banyak saingannya jadi ada yang kurang akrab juga, tapi kalau di Indonesia satu komunitas itu sangat akrab dan orang-orangnya sepertinya senang saling bertukar cosplay dan pendapat tentang cosplay jadi saya senang yang seperti itu.

Yumi : Kalo ga salah di Jepang itu kalo yang cosplay-cosplay itu kalo yang kerja di perusahaan ga boleh sampe ketauan ya?

Hiroaki Kato : iya iya ada yang seperti itu juga.

Yumi : Kayanya mungkin cosplay di Indonesia itu lebih bebas ya.

Menurut Kalian perbedaan industri musik di Jepang dan Indonesia itu gimana?

Hiroaki Kato : Yang jelas kalau dunia musik, dari segi kualitas tidak begitu berbeda,musisi Indonesia juga banyak yang hebat dan ada World Class singer nya ada banyak juga. Khusus buat Industri Musik,di Jepang CD nya masih laku dan disana ga ada bajakannya, kalau di sini  kan bajakan banyak CD nya ga laku. Itu perbedaannya yang paling besar.

Yumi : Iya sama menurut saya juga gitu.

Buat Yumi nih, perform di Tokyo sama di Jakarta sama aja atau ada bedanya ga sih?

Yumi : Beda sih,beda beda

Hiroaki Kato : Pasti beda

Yumi : Beda soalnya kalau di Jepangnya sendiri, kalau di Jepang kan punya banyak Live House jadi buat Manula sampe yang muda kalau mereka masih pengen bermusik masih  bisa disitu,kalau di Indonesia kan ga ada yang nampung.

2

Buat Kato-san nih gimana sih ceritanya pertama kenal sama Tulus?

Hiroaki Kato : Oh itu, pertamanya kebetulan saya kenala sama dia lewat wartawan yang teman saya. Waktu itu saya nonton konsernya dia dan habis itu saya diajak ke Backstage dan ketemu sama dia. Anehnya disitu saya langsung akrab sama dia dan dua minggu setelahnya kita abreng jalan-jalan ke Jepang.

Ada Project ga sama Tulus?

Hiroaki Kato : Semoga ada ya tahun ini,ini lagi bahas kok aamiin aamiiin!!

Bakal banyak kolaborasi ga nih antara  Industri Musik Jepang dan Indonesia?

Hiroaki Kato : Kalau menurut saya sendiri saya ingin menjadi jembatan antara Indonesia dan Jepang dan saya sebagai musisi dari Jepang saya ingin lebih banyak lagi dan lebih sering lagi bersama artis-artis  Indonesia. Dana ini lagi mau mulai Project,saya lagi bikin lagu dan featuring dengan artis-artis Indonesia.

Baca Juga:  Menerawang Karakteristik Pengguna POCO yang “Nyentrik”

Yumi : Kalo Yumi sih pinginnya orang-orang Jepang banyak yang tau kebudayaan Indonesia ga cuma Bali aja.

Apa sih yang bisa dipelajari dari musisi Indonesia dari Jepang dan dari Indonesia ke Jepang

Hiroaki Kato : Sebenarnya kalos aya sendiri ya sebagai musisi Jepang saya selalu belajar dari musisi Indonesia. Mereka penampilannya sangat bagus,vokalnya suaranya bakat untuk menciptakan lagunya, saya selalu belajar dari mereka. Saya belajarnya dari Letto awalnya,Kotak,Tulus. Saya akrabnya sama mereka jadi saya belajarnya dari mereka cara bikin musik dan menikmati musiknya.

Yumi : Kalo Yumi kebalikannya hahaha.

Sarannya buat musisi Indonesia?

Yumi : Kerja Keras!

Hiroaki Kato : Iya kerja keras pasti.

Yumi : Jangan pantang menyerah.

Hiroaki Kato : Iya karena kemampuan musisi Indonesia itu sangat tinggi. Menurut saya kalau seperti Tulus itu sudah World Standard. Jadi harus berani,harus kerja keras dan pantang menyerah untuk mewujudkan cita-citanya.

Yumi : If you have a dream, then you have to make it.

Hiroaki Kato : Whoaa kakkoii kakkoii!

Untuk Kato-san sendiri apa sih yang bikin Kato-san tertarik sama Indonesia?

Hiroaki Kato : oooh! Karena ada kalian!

Yumi: ciyeeeeeee

Hiroaki Kato : Awalnya saya diajakin teman belajar bahasa Indonesia waktu itu belum tahu Bali belum tahu Indonesia itu kaya gimana dan pertama kali saya kesini itu Jogja tahun 2006 sampai 2007. Disitu saya mulai tertarik Batikm,Gamelan dan orang Indonesia karena saya punya banyak teman Indonesia yang baik dan…. ga jelas… dan benar,baik dan benar. Jadi awalnya saya tertarik Batik dan Gamelan tapi lama-lama saya tertarik sama orangnya,masyarakatnya. Kalo Yumi?

Yumi : Jepang? Ikemen!

Hiroaki kato : Ikemen kaya gue hahahaha.

3

Kalo buat Kato-san masakan Indonesia favoritnya apa? kalo Yumi masakan Jepang favoritnya apa?

Hiroaki Kato : Oooo masakan Indonesia,kalo Bandung saya suka siomay. Ayam bakar,nasi uduk atau gudeg.

Yumi : Takoyaki! Tako suki!

Buat Yumi nih,gimana perasaannya bisa Perform di Jepang dan gimana antusiasme penontonnya?

Yumi : Perasaannya… beruntung banget ya. Saya ngerasa beruntung,orang Indonesia kan jarang gitu,maksudnya orang  Indonesia asli yang belum pernah itnggal di Jepang ke sana untuk tour kan sesuatu banget,jadi bangga lah. Antusiasmenya juga bagus sih,bagus banget,apalagi banyak Ikemennya xD

Terakhir nih,ada yang mau disampaikan?

Hiraki Kato : Jujur aja sebelum saya datang kesini, satu tahun yang lalu saya baru pindah ke Jakarta dari Tokyo, sebelum itu saya belum tahu kalo acara Jepang-jepangan itu begitu banyak di Indonesia. Jadi komunitas itu hidup kembnali ya mungkin,. Karena tahun 2006 saya waktu di Jogja komunitas Jepangan itu amsih hidup lalu katanya setelah itu sempat diserang deamam Korea dan Jepangan sempat kalah. Tapi perasaan saya akhir-akhir ini komunitas Jepangan itu hidup kembali ya,jadi saya mau mendukung komunitas itu dan saya sangat bangga juga bisa mengisi acara seperti itu.

Yumi : Orang Jepang kan lebih banyakan taunya Bali doang jadi masih kurang terkelna. Jadi Yumi  kesana itu ingin memperluas pengetahuan mereka kalau Indonesia itu ga cuma Bali,masih ada Bandung Jakarta yang makannya enak dan lain-lain.

Hiroaki Kato : Itu salah satu tujuan buat saya juga,mau memperkenalkan Indonesia ke masyarakat Jepang.

Nah itulah jawaban-jawaban dari mereka. Walau keduanya sebenarnya bertolak belakang, dimana salah satunya adalah orang Jepang yang gemar menyanyikan lagu Indonesia, dan satunya lagi adalah orang Indonesia yang gemar menyanyikan lagu Jepang, mereka-pun dapat memberikan perspektif yang unik terutama untuk perkembangan musik di Indonesia baik itu lagu Indonesia asli, ataupun Anisong.

Sampai jumpa di interview berikutnya!

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
1 Comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments

Mancanegara

Metaverse Event pertama Sanrio “SANRIO Virtual Fes in Sanrio Puroland” dengan VRChat akan diadakan selama dua hari

Published

on

By

GwiGwi.com – Sanrio Co., Ltd. dan Sanrio Entertainment Co., Ltd. telah bekerja sama dengan VRChat Inc. (VRChat), perusahaan AS yang mengoperasikan platform VR sosial, akan mengadakan festival musik virtual, SANRIO Virtual Fes in Sanrio Puroland, pada 11 Desember (Sabtu) dan 12 Desember (Minggu), 17:00 – 22 :00 / B5 lantai 19:00-24:00 (JST) Gugenka Corporation dan 0b4k3, penyelenggara klub VR “GHOSTCLUB”, telah diundang sebagai direktur keseluruhan dari festival.

Maaf Anda Melihat Iklan

“SANRIO Virtual Fes in Sanrio Puroland” pertama di dunia akan menjadi festival musik di mana artis, artis virtual, dan karakter Sanrio akan tampil di ruang bawah tanah 5 lantai yang besar. Berbagai artis termasuk artis virtual seperti karakter Kizuna AI, Hatsune Miku, dan Sanrio akan tampil di ruang besar yang mencakup lima lantai bawah tanah. Ini akan menjadi salah satu acara metaverse terbesar di dunia dengan sensasi baru, di mana semua orang dari penggemar Sanrio hingga pengguna tingkat lanjut dapat menikmati musik secara langsung dan berkomunikasi satu sama lain secara virtual.

Baca Juga:  Menerawang Karakteristik Pengguna POCO yang “Nyentrik”

SANRIO Virtual Fes di Sanrio Puroland, dapat dinikmati dengan mudah dengan smartphone, PC, dan perangkat lainnya. Orang-orang dapat terjun ke ruang virtual dengan menjadi karakter Sanrio dengan avatar asli untuk acara ini.

Di area pembayaran VRChat, pita Hello Kitty akan muncul saat avatar saling tos di ruang virtual. Selama pertunjukan musik langsung, orang dapat menikmati pertunjukan virtual yang unik seolah-olah artis berada tepat di depan mereka dalam pengalaman yang paling mendalam.

Di area komunikasi, akan ada toko yang menjual barang-barang asli eksklusif untuk acara ini.

Taman hiburan dan ruang virtual akan digabungkan oleh teknologi metaverse baru ini untuk menciptakan “SANRIO Virtual Fes di Sanrio Puroland”. Dan diharapkan kesempatan ini menjadi kesempatan yang baik bagi banyak orang untuk mengenal karakter Sanrio dan mengunjungi Sanrio Puroland secara nyata.

© 2021 SANRIO CO., LTD. TOKYO, JAPAN 著作株式会社サンリオ

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Lokal

JIYUU MATSURI 2021 – Sabtu, 20 November 2021

Published

on

By

HIMA PRODI PENDIDIKAN BAHASA JEPANG UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA

Maaf Anda Melihat Iklan

Proudly Present :

🎊MAIN EVENT JIYUU MATSURI 2021🎊

Minasan bagaimana kabarnya hari ini??

Pastinya sudah tidak sabar ya untuk menyambut acara Main Event Jiyuu Matsuri tahun 2021 yang membawa tema TIME “To Improve Experience”🎉

di Main Event kali ini bakal seru loh Minasan, kita bisa mendapat pengetahuan melalui webinar, bincang-bincang hangat bersama Evelyn, dan seru-seruan bareng RedShift tentunya. 🤩

.

Yuk, jangan lupa catat tanggal nya ya!

📅 Sabtu, 20 November 2021

📍Youtube Jiyuu Matsuri UNJ

.

Jangan lupa ajak teman-teman dan komunitas kamu untuk hadir bersama-sama dan nikmati suasan Jiyuu Matsuri 2021 😆

.

Klik Link berikut untuk info lebih lanjut https://linktr.ee/JiyuuMatsuriUNJ atau Cek Link di Profile Kami 🌟

 

Jiyuu Matsuri Webinar

Dalam rangka menyambut acara Jiyuu Matsuri tahun 2021 ini, kami akan mengadakan Jiyuu Matsuri Webinar 🎉
.
Ayo jangan lupa datang ya ke acara Jiyuu Matsuri tahun 2021 dan ajak teman-teman Minasan 😆

🎇WEBINAR : Tips And Trik Kuliah di Jepang dengan BEASISWA MEXT🎇

Pembicara:
Tuti Alawiyah, S.PD., M.A.

❗SAVE THE DATE❗

📅 Sabtu, 20 November 2021.
📍 Live On Youtube Jiyuu Matsuri UNJ
⏰ 10.30 – 11.35 AM

Baca Juga:  Menerawang Karakteristik Pengguna POCO yang “Nyentrik”

💸HTM 💸
FREE!

Ayo Minasan jangan lupa dicatat tanggal dan waktunya, dan ajak teman-teman Minasan juga ya! 😆

🎇WEBINAR SHABERU : SHARING BERSAMA ZHAFIRA AQYLA Content Creator🎇

Dengan tema : “Pemanfaatan Media Sosial Sebagai Sarana Edukasi”
.
Pembicara:
Zhafira Aqyla (Awardee Of Mext Scholarship Award 2017-2021)

❗SAVE THE DATE❗

📅 Sabtu, 20 November 2021.
📍 Zoom Meeting
⏰ 13.00 WIB

Benefits
📄 E-Certificate
💡Ilmu yang bermanfaat
💰 Dooprize bagi kamu yang beruntung!

🚨Yuk, Segera Daftarkan Diri Kalian! 🚨

💸HTM 💸
Presale = 15k
OTS = 20k

Link Pendaftaran
https://bit.ly/WebinarJimat2021

TALKSHOW WITH EVELYN

Kenalan dan ngobrol bareng yuk Minasan dengan virtual youtuber asal Indonesia di TALKSHOW WITH EVELYN !🤩

❗SAVE THE DATE ❗

📅 Sabtu, 20 November 2021

📍Youtube Jiyuu Matsuri UNJ

Guest Star

Guest Star yang akan tampil pada acara Jiyuu Matsuri tahun ini adalah…

[ RED SHIFT ]

Vocaloid Producer / DJ-VJ Performer

❗SAVE THE DATE ❗

📅 Sabtu, 20 November 2021

📍Youtube Jiyuu Matsuri UNJ

 

=====================

🐣Twitter : @jimatUNJ

👥Facebook : Jiyuu Matsuri UNJ

📧Email : acara.jimat@gmail.com

📷Instagram : @jimatunj

📽Youtube : Jiyuu Matsuri UNJ

📩LINE@ : bit.ly/JimatUNJ

🎶TikTok :@jimatunj

===============

©HPD Jiyuu Matsuri 2021

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Mancanegara

‘Sony Music AnimeSongs ONLINE 2022’ Akan Siap Streaming 8 & 9 Januari 2022

Published

on

By

GwiGwi.com – Acara online bergaya festival “Sony Music AnimeSongs ONLINE 2022” akan disiarkan pada tanggal 8 dan 9 Januari, dengan total 14 artis papan atas dari Sony Music Japan yang akan membawakan lagu tema anime populer!

Maaf Anda Melihat Iklan

Ke-14 artis yang tampil adalah bagian dari Sony Music Japan dan telah menyanyikan sejumlah lagu tema populer dari berbagai anime dan periode waktu teratas, termasuk: FLOW for “NARUTO”. BLUE ENCOUNT untuk “My Hero Academia”, Eir Aoi untuk seri “SWORD ART ONLINE”, T.M.Revolution, yang merayakan hari jadinya yang ke-25, untuk “Mobile Suit Gundam SEED” dan banyak lagi!

Setiap hari akan menampilkan 7 artis. Streaming DAY 1 pada 8 Januari (Sabtu) akan menampilkan: Eir Aoi, KANA-BOON, Sayuri, sumika, TK dari Ling tosite sigure, Who-ya Extended, dan FLOW! Sementara itu, streaming DAY 2 pada 9 Januari (Minggu) akan menampilkan Aimer, Cö shu Nie, SPYAIR, CHiCO dengan HoneyWorks, T.M.Revolution, TrySail, dan BLUE ENCOUNT! Semua artis telah merilis komentar khusus tentang penampilan mereka yang akan datang.

Acara ini akan disiarkan di Jepang dan secara bersamaan ke negara dan wilayah lain melalui Stagecrowd. Sementara itu, versi editan dari penampilan masing-masing artis dari acara dua hari tersebut akan disiarkan mulai pukul 19:00 (Waktu Pasifik) pada 22 Januari 2022 melalui Veeps.

Penjualan tiket akan dimulai pada 10 Desember 2021. Jangan lewatkan “Sony Music AnimeSongs ONLINE 2022”!

【Official Website】    www.smanimesongs.jp/en/
【Official Twitter】    https://twitter.com/smasonline

【Event Information】
Nama Acara: Sony Music AnimeSongs ONLINE 2022
Penjualan Tiket: Mulai 10 Desember 2021

● Stagecrowd
Tanggal Waktu:
Hari Ke-1:  8 Januari 2022 (Sabtu): Buka 16:00 JST / Mulai 17:00 JST
Hari Ke-2:  9 Januari 2022 (Minggu): Buka 16:00 JST / Mulai 17:00 JST

Arsip: Hingga satu minggu setelah streaming berakhir

Harga tiket:
HARI 1:  8 Januari 2022: JPY 4.400 (termasuk pajak)
HARI 2:  9 Januari 2022: JPY 4.400 (termasuk pajak)
Dua hari: JPY 8.600 (termasuk pajak)

Negara & Wilayah: Jepang, AS, Inggris Raya, Jerman, Korea Selatan, Taiwan, Hong Kong, Singapura, Thailand, Brasil, Meksiko, dan lainnya.

● Veeps (Edited Ver.)
Tanggal / Waktu: 【Versi Diedit. HARI 1 & Hari 2】 22 Januari 2022: Mulai 19:00 Waktu Pasifik
Arsip: Hingga satu hari setelah streaming berakhir
Harga Tiket: USD 20
Negara & Wilayah:  Seluruh Dunia (Kecuali China)

Daftar Tamu

【DAY1】8 Januari 2022 (Sabtu)

Eri Aoi https://www.aoieir.com/
FLOW: https://www.flow-official.jp/
KANA-BOON: https://www.kanaboon.com/
Sayuri: https://www.sayuri-official.com/
sumika: https://www.sumika-official.com/
TK from Ling tosite sigure: https://tkofficial.jp/
Who-ya Extended: https://www.wyxt.info/

【DAY2】9 Januari 2022 (Minggu

Aimer: https://www.aimer-web.jp/
BLUE ENCOUNT: https://blueencount.jp/
CHiCO with HoneyWorks: https://www.chicoxxx.com/
Cö shu Nie: https://coshunie.com/
SPYAIR: https://www.spyair.net/
T.M.Revolution: https://www.tm-revolution.com/
TrySail: https://trysail.jp/

Pesan Artis

● Eir Aoi
Pada tahun 2021, saya merayakan 10 tahun debut saya. Saya telah membuat setlist yang mencakup 10 tahun ini khusus untuk Anda. Saya akan bernyanyi dengan sepenuh hati untuk menjangkau semua orang yang menonton melalui layar. Silakan tonton konsernya! Sampai ketemu lagi!

● Aimer
Bagi saya, ini adalah konser online pertama untuk tahun 2022, dan merupakan kesempatan bagi saya untuk bernyanyi untuk semua orang di Jepang dan di seluruh dunia melalui layar — saya sangat menantikannya. Dari balada yang ingin saya nyanyikan dengan lembut, hingga lagu-lagu kuat yang secara alami mengisi saya dengan hasrat ketika saya bernyanyi, saya telah membuat setlist dengan berbagai lagu yang saya harap semua orang akan menikmatinya meskipun itu dalam waktu yang singkat.

Musik saya telah digunakan di banyak anime, dan lagu yang akan saya nyanyikan kali ini adalah lagu nostalgia dan kenangan yang membawa saya ke dunia baru dan mencapai tonggak baru. Dengan rasa syukur dan hormat pada karya-karya ini, saya akan menyanyikan setiap lagu dengan semua yang saya miliki sekarang. Terima kasih.

● KANA-BOON
Kami sangat bersyukur bisa mengisi setlist kami dengan semua theme song anime! Karena itu akan disiarkan ke luar negeri, kami berharap dapat terhubung dengan orang-orang di seluruh dunia melalui festival ini. Kami berharap semua orang di Jepang, setelah menonton ini, juga ingin melihat pertunjukan langsung kami secara langsung lagi!

Baca Juga:  [Interview] Rayakan Peluncuran Album Baru BALLISTIK BOYZ 'PASS THE MIC' bersama GwiGwi, LDH Family dan BBZ Family

● Co shu Nie
Pertunjukan gaya Cö shu Nie — panggung penuh gairah yang penuh dengan antusiasme! Ini akan menjadi konser yang penuh dengan sorotan! Kami akan bermain sebanyak yang kami bisa untuk menunjukkan bahwa kami semua terhubung dengan musik, jadi silakan nikmati.

● Sayuri
Saya telah membuat setlist dengan lagu-lagu yang digunakan sebagai ending theme dari berbagai anime. Melalui penampilan saya, saya berharap lagu-lagu saya dalam bahasa Jepang dapat menjangkau orang-orang yang menyukai anime, tidak hanya di Jepang tetapi juga di seluruh dunia. Saya sangat menantikan acara ini mengalir ke dunia!

● SPYAIR
Kami telah dapat berkeliling dunia karena anime, dan kami telah terbantu dalam banyak hal oleh anime, jadi kami berharap kami dapat membagikan perasaan ini melalui lagu-lagu kami. Kami tersiksa dengan setlist terakhir karena ada terlalu banyak lagu yang ingin kami tampilkan, tetapi kami menciptakan sesuatu yang dapat dinikmati semua orang, jadi tolong nantikan itu!

● sumika
Konser ini penuh dengan highlight, salah satunya adalah setlist. Karena ini adalah “AnimeSongs ONLINE”, kami mencoba hal-hal yang belum pernah kami lakukan sebelumnya! Silakan menantikannya! Kami akan membawakan lagu-lagu kami dengan penuh semangat — ini adalah janji!

● CHiCO dengan HoneyWorks
“Sony Music AnimeSongs ONLINE 2022” akan disiarkan tidak hanya di Jepang tetapi juga di seluruh dunia, dan ini adalah pertama kalinya kami tampil untuk pemirsa global secara online, jadi kami gugup tetapi juga sangat menantikannya! Sorotan kami adalah bahwa kami akan membawa suasana konser seperti biasanya! Kami harap Anda dapat merasakan energi live CHiCO dengan musik HoneyWorks.

Dari semua kenangan indah dari ikatan lagu tema anime kami — itu pasti lagu debut kami “Sekai wa Koi Ni Ochiteiru”! Ketika suara nyanyian saya dimainkan secara real-time, dan ada orang lain yang mendengarkannya — saya merasa sangat senang menyaksikan momen yang saya rindukan, dan saya juga merasa malu yang tak terlukiskan! Tapi tolong nikmati lagu dan penampilan sambil mengingat karya anime! Terima kasih banyak!

● T.M.Revolution
Konser ini terutama tentang lagu tema anime dari Sony Music Labels. Saya berharap dapat menampilkan lagu-lagu yang menghubungkan antara Sony Music Labels dan lagu anime, jadi harap nantikan!

● TK from Ling tosite Shigure
Saya memainkan banyak lagu tie-up yang saya kuasai, seperti lagu pembuka dan penutup anime serta lagu tema film, jadi tolong nantikan itu! Itu diisi dengan lagu-lagu yang membuka kesempatan bagi orang untuk mendengarkan musik saya tidak hanya di Jepang tetapi juga di luar negeri. Saya akan berterima kasih jika barisan artis yang akan sulit dikumpulkan jika bukan karena streaming, akan menciptakan perjumpaan dengan musik baru untuk pemirsa di seluruh dunia.

● TrySail
Penampilan ini menggabungkan lagu-lagu dengan gaya yang berbeda, seperti lagu-lagu keren serta lagu-lagu yang energik! Kami pikir setlist ini adalah sesuatu yang akan membuat orang di seluruh dunia menghargai pesona TrySail, jadi kami harap Anda semua menikmatinya!

● Who-ya Extended
Kami akan menyanyikan banyak lagu anime di konser ini! Kami akan bersemangat di atas panggung, jadi tolong nantikan itu!

● BLUE ENCOUNT
Kami hanya menampilkan lagu tema anime! Kami ingin membawakan Anda permata di antara lagu-lagu anime yang sejauh ini telah ditangani oleh BLUE ENCOUNT. Ini akan menjadi pertunjukan yang akan membuat Anda berkeringat, jadi jika Anda ingin merasakan panasnya konser dari awal tahun baru, silakan lihat!

● FLOW
Setlist ini memberi tahu Anda seperti apa FLOW — termasuk penampilan lagu terbaru kami “DICE”! 2022 akan menjadi tahun tonggak sejarah bagi kami, karena kami mencapai peringatan 20 tahun debut kami, jadi kami berharap dapat memulai awal yang baik bersama kalian, melalui penampilan kami!

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

1
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x