Connect with us

TV & Movies

Henry Cavill dikabarkan tak lagi perankan Superman Di DCEU?

Published

on

GwiGwi.com – Sebuah kabar yang lumayan mengagetkan dikatakan oleh The Hollywood Reporter baru-baru ini. Henry Cavill, yang telah membintangi Superman/Clark Kent dalam tiga film kesudahannya berpiresmi dengan Warner Bros. Meskipun belum terdapat pihak yang mengkonfirmasi, aktor Inggris yang pertama kali mengenakan konstum biru Superman di Man of Steel pada tahun 2013 dan lantas membintangi Batman v. Superman tahun 2016 serta Justice League tahun lalu, disebutkan telah mengundurkan diri sebagai pemeran superhero sangat ikonik di dunia komik ini.

Warner telah mengupayakan untuk meminta Cavill untuk tampil sebagai cameo di Shazam! yang diperankan oleh Zachary Levi, tetapi pembicaraan kontrak antara kedua pihak gagal. Salah satu hal yang memprovokasi gagalnya percakapan kontrak antar Cavill dan Warner Bros. ialah fokus stuio ini. Mereka diduga sedang memindahkan perharian ke hgenerasi superhero yang lebih muda seperti Supergirl.

Baca Juga:  Ini dia beberapa bocoran penampakan para hero Avengers 4 yang selamat dari Thanos

Hal ini menyebabkan WB tidak mungkin menciptakan film Superman minimal selama sejumlah tahun ini. Berdasarkan keterangan dari salah satu sumber dari pihak studio, Superman seperti James Bond, dan setelah sejumlah tahun, Anda mesti menggali aktor baru. Dengan demikian, Cavill bakal bergabung dengan Ben Affleck yang mungkin pun tidak bakal mengulangi perannya sebagai Batman/Bruce Wayne di film garapan Matt Reeves yang bakal datang.

Meskipun Affleck dan Cavill sedang “bermasalah,” semua anggota Justice League lainnya terus maju. Gal Gadot kembali untuk Wonder Woman 1984 pada November 2019. Jason Momoa menjadi headline film solo Aquaman bulan Desember ini. Dan Ezra Miller tetap di jalur yang tepat untuk memerankan sebuah film The Flash, yang (mungkin) akan dibuka diproduksi pada mula 2019.

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

Live Action

Film live-action Tokyo Ghoul 2 akan dirilis tahun 2019

Published

on

By

GwiGwi.com – Situs resmi dari film live-action yang diangkat dari manga Tokyo Ghoul mengumumkan sekuel film ini, Tokyo Ghoul 2 akan rilis pada tahun 2019.

Masataka Kubota akan kembali memerankan Ken Kaneki, sedangkan Toka Kirishima akan diperankan Maika Yamamoto menggantikan Fumika Shimizu di film sebelumnya, setelah dirinya mengumumkan pensiun dari dunia entertainmen untuk bergabung dengan grup kultis. Shota Masuda akan bergabung dengan perannya sebagai Shu Tsukiyama.

Film perdana telah tayang di Anime Expo pada tanggal 3 Juli 2017 di Los Angeles, dan 7 Juli di Berlin kemudian rilis resmi di Jepang pada tanggal 29 Juli 2017. Sukses menduduki peringkat ke-5 pada minggu perdana tayang.

Baca Juga:  Daftar Pemenang Emmy Awards 2018

Continue Reading

TV & Movies

Netflix akan hadirkan Serial Live Action Avatar: The Last Airbender

Published

on

By

GwiGwi.com – Serial animasi Avatar: The Last Airbender bakal “dilanjutkan” kembali dengan suatu seri live action oleh Netflix. Sebuah gambar konsep dari proyek ini pun telah diluncurkan. Gambar karya John Staub ini menunjukkan sosok Appa sang Bison terbang bareng dengan Aang.

Serial animasi Avatar: The Last Airbender yang ditayangkan di Nickelodeon dari 2005-2008. Dalam seri ini, dunia dipecah menjadi empat negara – Suku Air, Kerajaan Bumi, Negara Api, dan Pengembara Udara – setiap diwakili oleh unsur alami cocok dengan namanya. Benders memiliki keterampilan untuk mengendalikan dan memanipulasi unsur dari bangsanya. Hanya seorang Avatar yang bisa menguasai keempat unsur tersebut. Bangsa Api yang kejam hendak menaklukkan dunia namun satu-satunya bender, Avatar, sudah menghilang. Bangsa Api segera mengejar bahwa Aang ialah Avatar yang lama hilang. Katara dan Sokka mesti mengawal Aang dalam perjalanannya untuk menguasai keempat unsur dan mengamankan dunia dari Negara Api.

Baca Juga:  Berkat film Black Panther, Killmonger dapatkan Komik Solo

Pada tahun 2010, M. Night Shyamalan pernah mengadaptasi serial animasi ini menjadi live action layar lebar, yang menghasilkan lebih dari $ 319 juta di box office di semua dunia dari perkiraan produksi $ 150 juta. Film ini diisi dengan kritik pedas dari kritikus dan peminat serial animasinya, terutama sebab kontroversi yang mencantol isu rasial.

Continue Reading

TV & Movies

Berkat film Black Panther, Killmonger dapatkan Komik Solo

Published

on

By

GwiGwi.com – Film Black Panther menggebrak dunia film superhero dengan segala keberagamannya, dan dengan cepat film ini menjadi bagian urgen dari Marvel Cinematic Universe. Dan perjalanan pulang ke Wakanda dalam Avengers: Infinity War pulang mengingatkan penonton tentang hal tersebut. Selain memprovokasi pandangan masyarakat dan peminat film, Black Panther pun membuat pengaruh pun pada seri komik Marvelnya.

Karena pengaruh dan penampilan yang paling kuat di film ini, karakter yang dibintangi oleh Michael B. Jordan ini akhirnya memiliki seri komik solonya sendiri. FYI, performa Jordan sebagai Killmonger di film Black Panther disinggung sebagai penampilan terbaik seorang villain di semua film MCU.

Baca Juga:  Review Film The Nun, Spin-Off yang Mendebarkan dan Menarik

Ditulis oleh Brian Edward Hill (Detective Comics) dan diilustrasikan oleh Juan Ferreyra (Green Arrow), Killmonger bakal menjadi miniseri lima unsur yang mengeksplorasi cerita hidup tragis Erik Killmonger, prajurit Wakanda yang dicetuskan N’Jadaka. Dalam suatu wawancara dengan Vulture, Hill membandingkannya dengan miniseri Rise of the Black Panther karya Evan Narcisse, yang menceritakan cerita asal yang serupa untuk T’Challa.

Hill hendak mengeksplorasi opsi dan kegagalan yang membimbing seseorang untuk mengabdikan diri hidup mereka untuk menjawab dendam, dan bagaimana tersebut terjadi. Karena baginya pertarungan ikonik antara Erik Killmonger dan T’Challa itu ialah kiresmi yang tragis.

Continue Reading

Trending