Connect with us

PC gaming

Final Kejuaraan RAZER LIGA1PES INDONESIA 2018 akan tentukan wakil Indonesia di Asian Games 2018

Published

on

GwiGwi.com – Indonesia bisa berbangga karena banyak sekali atlet-atlet esports muda berbakat yang terus bermunculan dan mengharumkan nama Bangsa.

Pro Evolution Soccer (PES) yang juga akan mengikuti ajang eksibisi ASIAN GAMES 2018 Jakarta-Palembang, terus berkomitmen untuk terus mencetak atlet-atlet esports nasional melalui Liga1PES.

Tidak disangka, artis rapper terkenal seperti JFLOW dan komentator bola terkenal seperti JEBREEET ternyata mendukung pula dunia esports Indonesia. Mereka sendiri adalah pemain PES yang sudah cukup lama.

Liga1PES Indonesia merupakan liga PES terbesar Indonesia yang mendapatkan rekomendasi IeSPA di bawah naungan Federasi Olahraga Rekreasi Masyakarat Indonesia (FORMI) dan Kementrian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora). Liga1PES telah diadakan di 37 kota, mencangkup 14 regional, dengan total lebih dari 140+ series Puncak acara pada hari Minggu, 22 Juli 2018 di Indonesia Esports Arena, Amanyaak Building, Jakarta Utara.

MD Media, Razer dan True Digital Plus Indonesia (TDPI) sebagai publisher dan pelaku esports terkemuka, berkolaborasi untuk terus menyediakan wadah bagi para pemain (atlet esports) menyalurkan kegemaran mereka dalam bermain game di jalur yang positif dan bahkan berprestasi di tingkat yang lebih tinggi, baik di tingkat nasional maupun internasional.

Indonesia Esport Arena sendiri adalah stadium esports yang tidak hanya yang pertama dan terbesar di Indonesia, tapi mungkin juga yang terbesar di Asia Tenggara dengan koneksi internet 1:1 langsung ke backbone domestik dan backbone global dan fasilitas-fasilitas terkait esports lainnya.

JFlow, rapper terkenal Indonesia akan hadir untuk memeriahkan dengan launching lagu barunya LET’S GOAL (feat jebreeet) di gedung Amanyaak pada tanggal 22 Juli 2018. Simak lagunya di link berikut.

View this post on Instagram

Kalo lagi ga di studio bikin lagu atau performing my music somewhere, gue paling suka baca buku atau main PS dan gue tipe gamer BBGTMYIIA (Beli Banyak Game Tapi Mainnya Yang Itu Itu Aja) alias main bola doang jagonya 😎. Nih ada kompetisi PES yang keren gila-> RAZER @liga1pes Indonesia National Finals! 20 Pemain PES Nasional dari seluruh Indonesia Hari Minggu, Tanggal 22 JULI 2018 di INDONESIA ESPORTS STADIUM! Memperebutkan gelar JUARA NASIONAL dan 3 orang WAKIL INDONESIA ke ajang South East Asia Finals 2018 Kuala Lumpur Malaysia! Kalian bisa register langsung di link berikut, GRATIS! bit.ly/razerliga1pesfinals dan akan mendapatkan merchandise Liga1PES for FREE! . Lokasi acara: INDONESIA ESPORTS STADIUM Gedung Amanyaak Lantai 5 Jl Pluit Timur Blok L No. 5-9 Jakarta Utara, Penjaringan – Pluit . Buat yang nonton langsung di lokasi, kalian berkesempatan dapetin banyak hadiah! Ada 2 PCS Jersey PES League Asia 2v2 Bangkok, Thailand, 1 PCS Jaket Timnas PES Indonesia, 1 HDD @seagate 2TB, dan 1 BD (Blur-ray Disc) PES2019-PS4 persembahan dari @psegameshop . Kita juga akan kedatangan bintang tamu @jflowrighthere yang baru aja launching lagu barunya LETS GOAL feat @radotvalent! So buruan register sekarang di link: bit.ly/razerliga1pesfinals GRATIS! dan dukung terus esports & PES Indonesia!!! #esports #razerliga1pes #pes2018 #ps4 #seagate #jdid #national #turnamenps

A post shared by JFLOW (@jflowrighthere) on

 

Berkolaborasi dengan AGe Network, Razer Liga1PES Indonesia Final juga akan di stream secara LIVE dengan standar internasional di fanpage Liga1PES (https://www.facebook.com/liga1pes) dan di youtube Liga1PES (https://www.youtube.com/watch?v=9ufJjc-s2GQ).

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

PC gaming

Game Mary Skelter 2 Versi PC akan Diluncurkan pada 13 Januari

Published

on

GwiGwi.com – Ghostlight mengumumkan pada hari Jumat bahwa mereka akan merilis Compile Heart's Mary Skelter 2 (Kangokutō Mary Skelter 2) di PC melalui Steam pada 13 Januari.

Rilis ini akan mencakup versi terbaru dari game Mary Skelter: Nightmares pertama.

Compile Heart merilis Mary Skelter 2 di Jepang untuk PS4 pada Juli 2018. Versi Switch dari Mary Skelter 2 dikirimkan di Jepang pada Agustus 2019. Idea Factory International merilis game secara digital di Amerika Utara dan Eropa pada Oktober 2019 untuk Switch. Rilis ini menggabungkan versi terbaru dari game Mary Skelter: Nightmares pertama.

Baca Juga:  Game Mary Skelter 2 Versi PC akan Diluncurkan pada 13 Januari

Mary Skelter Finale adalah game terbaru dalam franchise Mary Skelter, dan ini termasuk “kisah petualangan” yang menceritakan kisah dari dua game sebelumnya dalam franchise dan game spin-off Koigokutō Mary Skelter. Compile Heart, Dengeki Bunko, dan Dengeki PlayStation mengungkapkan game dungeon-crawler 3D pada Maret 2020.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

PC gaming

Game ‘Gundam Online’ Akan Tutup pada Bulan Maret 2022

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk game Mobile Suit Gundam Online dari Bandai Namco untuk sistem Microsoft Windows mengumumkan awal bulan ini bahwa game tersebut akan mengakhiri layanan pada 30 Maret 2022. Penjualan mata uang “BaNaCoin” dalam game akan dihentikan pada 16 Februari pukul 10:00 malam. JST. Bandai menyatakan bahwa mereka mengakhiri layanan karena “perubahan terbaru dalam lingkungan sekitar layanan ini dan pengembangan di masa depan.”

Setelah game ditutup, BaNaCoins masih dapat digunakan di game lain yang mendukung mata uang tersebut.

Game ini diluncurkan pada Desember 2012.

Game ini memiliki setiap pemain yang berperan sebagai pilot mobile suit di dunia serial anime televisi Mobile Suit Gundam pertama. Pemain dapat memilih antara Federasi Bumi atau pasukan Zeon dan bertarung bersama teman di berbagai medan perang. Pemain akhirnya dapat memerintahkan pilot lain dan bertemu pilot terkenal dari anime aslinya. Setiap sisi pertempuran dapat memiliki hingga 52 pemain, dengan total 104 pemain.

Baca Juga:  Game Mary Skelter 2 Versi PC akan Diluncurkan pada 13 Januari

Game ini tidak hanya menampilkan unit dan karakter yang dapat disesuaikan dari anime pertama, tetapi juga yang berasal dari spin-off anime video asli dan proyek lainnya. Game ini juga memiliki mode gim dan pengaturan aturan yang berbeda untuk dicoba pemain.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

PC gaming

Yahaba dan Susamaru Bergabung dengan Game ‘Demon Slayer: The Hinokami Chronicles’

Published

on

GwiGwi.com – Akun Twitter resmi untuk game Sega Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba – The Hinokami Chronicles (Kimetsu no Yaiba: Hinokami Keppūtan) mengumumkan pada hari Senin bahwa update gratis kedua game ini akan menambahkan Yahaba dan Susamaru sebagai karakter yang dapat dimainkan.

Game ini memiliki tiga update gratis yang direncanakan. Pembaruan pertama diluncurkan pada 4 November, dan menambahkan Rui dan Akaza sebagai karakter yang dapat dimainkan.

Game ini memiliki 1 juta kopi yang beredar di seluruh dunia. 1 juta adalah untuk eksemplar yang beredar yang telah dirilis perusahaan tetapi belum tentu semuanya terjual. Angka tersebut bukan statistik penjualan.

Baca Juga:  Game Mary Skelter 2 Versi PC akan Diluncurkan pada 13 Januari

Game ini diluncurkan di Amerika Utara dan Eropa untuk PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series X|S, Xbox One, dan PC melalui Steam pada 15 Oktober.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x