Connect with us

PC gaming

PES 2019 Gelar Demo 8 Agustus Tanpa UEFA Champions League

Published

on

GwiGwi.com – Game sepakbola pesaing FIFA 19 yaitu Pro Evolution Soccer 2019 yang dikerjakan Konami segera dapat dicicipi gamer.

Dikutip dari GameSpot, PES 2019 akan melangsungkan demo cuma-cuma di mula bulan depan. PES 2019 baru bakal drilis untuk PC, PS4. dan Xbox One di Amerika pada tanggal 28 Agustus tahun ini dan tanggal 30 Agustus untuk di Eropa PC untuk global.

Konami memberitahukan di tanggal 8 Agustus 2018 nanti mereka akan meluangkan demo yang dapat dimainkan di konsol maupun PC. Demo itu menyediakan sejumlah fitur standar resmi exhibition match, quick match, offline co-op mode.

Pemain disediakan 10 klub sepak bola di dalam demo, tergolong Liverpool FC, FC Barcelona, Inter Milan, dan diperbanyak tim nasional Argentina dan Prancis. PES 2019 sendiri pun menambahkan tim AS Monaco di versi final.

Baca Juga:  Berkat GTA V, Kasus Pemerkosan Terungkap

Namun, resmi yang telah diketahui bahwa lisensi persaingan UEFA Champions League bukan lagi dipegang Konami, sampai-sampai klub dari persaingan tersebut tidak bakal dijumpai di game ini.

Selain tersebut dalam versi demo yang bakal digulirkan, pemain juga dapat bertanding di kandang FC Barcelona Camp Nou atau Veltin Arena kepunyaan FC Schalke. PES 2019 pun sudah menyiapkan sejumlah fitur baru yang menciptakan game ini tetap bertolak belakang dari pesaingnya.

Dalam trailer yang diunggah Konami, tampak bahwa Philippe Coutinho Correia, gelandang FC Barcelona, menjadi model utama di PES 2019. PES 2019 pun akan menghadirkan edisi spesial David Beckham.

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

PC gaming

Berkat GTA V, Kasus Pemerkosan Terungkap

Published

on

By

GwiGwi.com – Gamer tidak mesti di anggap negatif sebab mereka pun masih mempunyai kesadaran sosial untuk mengadukan tindak kejahatan. Hal ini seperti yang terungkap dari permasalahan gamer Grand Theft Auto (GTA) V.

Diktuip dari media lokal Florida, Amerika Serikat, Tampa Bay Times, seorang remaja umur 18 tahun mempunyai nama Daniel Enrique Fabian baru saja diciduk atas dakwaan pemerkosaan atas gadis berusia 15 tahun pada akhir bulan Juni lalu.

Penangkapan ini baru dilaksanakan setelah hasil visum yang memakan waktu sampai lima bulan diluncurkan kemarin mengejar ada kesesuaian DNA dengan pelaku yang dipungut dari korban. Namun, laporan terhadap permasalahan ini terungkap lewat aduan gamer berusia 16 tahun.

Gamer itu diketahui tengah bermain bareng Fabian di suatu game GTA V dalam mode online dan dua-duanya sebelumnya tidak saling mengenal. Fabian menyatakan akan rehat sejenak untuk berhubungan intim.

Baca Juga:  Pemain PES Indonesia ini di rekrut kluk sepak bola asing untuk tim esport

Ternyata Fabian tak sempat mematikan mikrofon dari headset yang terhubung ke game GTA V di PlayStation 4 yang dimainkan. Kepolisian Pasco County menuturkan bahwa pelapor mendengar suatu penolakan dari korban yang berlansung sekitar 15 menit.

Selain tersebut juga terdengar kegiatan yang diperkirakan bahwa Fabian tengah mengerjakan pemerkosaan. Pelapor tidak memahami siapa wanita yang berada di lokasi tinggal pelaku, apakah anggota family atau bukan.

Setelah menerima laporan, kepolisan mengakui mengerjakan penelusuran dan mengejar korban yang menyerahkan pengakuan bahwa dirinya sudah diperkosa. Kepolisian tidak mengungkapkan bagaimana mereka dapat menelusuri pelapor atau saksi mata permasalahan tersebut.

Terungkap bahwa korban yang berada di lokasi tinggal pelaku baru mengenal pelaku sejumlah waktu lalu. Kini Fabian telah diciduk dan ternyata terungkap bahwa dia pernah terganjal permasalahan yang sama, tetapi bebas dengan jaminan.

Continue Reading

PC gaming

Rilis versi Beta, Call of Duty: Black Ops 4 mode battle royale tuai pujian

Published

on

By

GwiGwi.com – Activision merilis gameplay beta dari Call of Duty: Black Ops 4 untuk mode Blackout. Ini adalah mode battle royale PUBG (PlayerUnknown’s Battlegrounds).

Seperti yang diberitakan sejumlah bulan lalu, mode Blackout ialah cara Call of Duty: Black Ops 4 turut serta dalam tren battle royale. Menariknya, mode ini ternyata menemukan pujian dari tidak sedikit pihak dan tidak dirasakan menjiplak PUBG.

Dari trailer yang diunggah akun YouTube Call of Duty, ditunjukkan pemain bakal terjun dari helikopter memakai wingsuit lalu tiba menggunakan parasut. Proses itu jauh lebih cepat ketimbang yang ditawarkan PUBG maupun Fortnite.

Penggunaan wingsuit di sini serupa** game Fortnite, dapat digunakan berkali-kali. Alasannya pemain bakal mempunyai alat sejenis grappling hook serta disediakan kendaraan berupa helikopter. Artinya, pemain dapat naik ke atas bangunan tanpa mesti repot berlangsung kaki dan loncat dari elevasi tertentu kapan saja.

Dari video itu terlihat mode Blackout masih menawarkan tempo permainan yang cepat ala Call of Duty: Black Ops yang menawarkan aksi tembak menembak cepat.

Baca Juga:  Pemain PES Indonesia ini di rekrut kluk sepak bola asing untuk tim esport

Elemen dalam seri Call of Duty: Black Ops pun masih disediakan dalam mode ini, yakni sejumlah aksesori senjata yang menjadi keahlian sejumlah karakter seperti perisai anti peluru, menciptakan pagar berduri dan mengendalikan mini remote controller.

Senjata futuristik yang sempat dipamerkan di semua seri Call of Duty Black Ops 4 pun akan hadir, sehingga sebenarnya mode Blackout menyajikan gameplay first person shooter ala Call of Duty Balck Ops dalam skala lebih besar.

Blackout mengangkat peraturan yang sama seperti PUBG, yakni arena yang diberi batas oleh safe zone yang terus mengecil. Namun, di sejumlah arena permainan, pemain tidak hanya melawan pemain lain, tapi pun karakter zombie.

Atas pujian yang diterima, Activison yang tadinya hanya meluangkan mode Blackout untuk 80 pemain, sekarang telah menambahnya menjadi 88 pemain dalam satu arena. Kemungkinan besar akan meningkat hingga 100 seperti gameplay PUBG.

Continue Reading

PC gaming

Inikah Mode Battle Royale di Battlefield V #gamescom 2018

Published

on

By

GwiGwi.com – Dalam Gamescom 2018, EA sempat merilis sejumlah video teranyar dari Battlefield V. Di antaranya video yang memperlihatkan efek kecanggihan kartu grafis NVIDIA terbaru, dan trailer berjudul Devastation of Rotterdam.

Menariknya, dalam cuplikan yang berdurasi dua menit tujuh detik itu, ada tidak banyak bocoran tentang mode battle royale dari Battlefield V, persisnya di menit ke satu detik ke-38.

Pada unsur tersebut ditunjukkan sebuah medan perbukitan yang luas namun dikelilingi api dan menyisakan ruang di unsur tengahnya.

Kemudian ditunjukkan tank yang melaju serta sejumlah sosok tentara yang berteriak seperti terdesak. Sudut pandang berganti menjadi tampilan dari udara yang mempelihatkan lingkaran api tadi semakin mengecil.

Baca Juga:  Pemain PES Indonesia ini di rekrut kluk sepak bola asing untuk tim esport

Di tengahnya tampak ada sejumlah tentara dan tentara yang mengerjakan lompatan dari menara yang serupa berada di sekitar linggkaran api dan lantas video itu berakhir.

Bagian video itu seakan memperkuat kehadiran mode battle royale dari. Namun, kabar teranyar dari Global Community Game EA Star Wars di forum internet, mode battle royale di Battlefield V tidak akan dikerjakan DICE.

Continue Reading

Trending