Connect with us

PC gaming

Rainbow Six Siege Otomatis Blokir Toxic Player

Published

on

GwiGwi.com – Pada bulan Maret lalu, Ubisoft pernah berencana membuat komunitas game Tom Clancy's Rainbow Six: Siege yang sehat. Caranya ialah dengan mengembangkan sistem sensor terhadap pemain yang menucapkan kata kasar seperti menyebut etnis dan seks tergolong ujaran kebencian.

Maaf Anda Melihat Iklan

Kini sistem itu tampaknya telah diterapkan oleh Ubisoft. Hal ini diketahui dari tidak sedikit sekali keluhan pemain yang mendapat blokir atau banned dampak mengetik kata kasar atau yang mencantol SARA di fitur chat.

Lewat suatu email, Ubisoft menuturkan untuk PC GAMER bahwa mereka telah merealisasikan sistem sensor yang dulu dikembangkan. Meskipun fitur blokir atau banned yang diterima hanya mempunyai sifat sementara, namun dampaknya lumayan membuat kesal sejumlah pemain.

Status blokir tersebut melulu berlaku sekitar 27 menit, tapi dapat membuat pemain yang ditutup tidak dapat bermain pelbagai game yang terdapat di Rainbow Six: Siege. Sementara pemblokiran kedua dan ketiga akan dilangsungkan selama dua jam.

Apabila sesudah tiga kali pemblokiran pemain tetap nakal, maka Ubisoft akan mengerjakan pemblokiran permanen terhadap akun. Namun sistem ini tidak akan melulu menjadi satu-satunya teknik Ubisoft membuat komunitas gamer yang sehat.

Baca Juga:  Yahaba dan Susamaru Bergabung dengan Game 'Demon Slayer: The Hinokami Chronicles'

“Tim kami sedang menggarap sistem sensor otomatis yang akan menutup setiap kata yang tergolong dalam susunan filterisasi yang terus berkembang. Sistem pun akan mengerjakan pencatatan dan pencarian seberapa tidak jarang seorang pemain melanggar ketentuan kami berhubungan hal tersebut,” ungkap pihak Ubisoft.

Dalam suatu video uji jajaki yang diunggah, ditunjukkan bahwa sistem sensor Ubisoft bakal langsung unik pemain yang memakai kata kasar maupun SARA dari suatu game yang sedang berlangsung.

Rainbow Six: Siege menjadi di antara game Ubisoft yang lumayan sukses sebab mempunyai komunitas dengan jumlah pemain di pertengahan 2017 mendahului 20 juta pemain. Game ini menempati posisi ke-5 sebagai game yang paling tidak sedikit dimainkan di Steam, dan masuk dalam susunan 10 besar video game yang paling tidak sedikit ditonton di YouTube.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

PC gaming

Yahaba dan Susamaru Bergabung dengan Game ‘Demon Slayer: The Hinokami Chronicles’

Published

on

GwiGwi.com – Akun Twitter resmi untuk game Sega Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba – The Hinokami Chronicles (Kimetsu no Yaiba: Hinokami Keppūtan) mengumumkan pada hari Senin bahwa update gratis kedua game ini akan menambahkan Yahaba dan Susamaru sebagai karakter yang dapat dimainkan.

Game ini memiliki tiga update gratis yang direncanakan. Pembaruan pertama diluncurkan pada 4 November, dan menambahkan Rui dan Akaza sebagai karakter yang dapat dimainkan.

Maaf Anda Melihat Iklan

Game ini memiliki 1 juta kopi yang beredar di seluruh dunia. 1 juta adalah untuk eksemplar yang beredar yang telah dirilis perusahaan tetapi belum tentu semuanya terjual. Angka tersebut bukan statistik penjualan.

Baca Juga:  Valve Tunda Rilis Konsol Game PC Portabel 'Steam Deck' hingga Februari 2022

Game ini diluncurkan di Amerika Utara dan Eropa untuk PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series X|S, Xbox One, dan PC melalui Steam pada 15 Oktober.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

PC gaming

Valve Tunda Rilis Konsol Game PC Portabel ‘Steam Deck’ hingga Februari 2022

Published

on

GwiGwi.com – Valve mengumumkan pada hari Rabu bahwa mereka menunda peluncuran konsol game PC portabel Steam Deck hingga Februari 2022 karena masalah rantai pasokan global dan kekurangan bahan. Komponen tidak mencapai fasilitas manufaktur perusahaan tepat waktu.

Maaf Anda Melihat Iklan

Steam Deck awalnya dijadwalkan untuk diluncurkan pada bulan Desember ini.

Konsol tersebut akan memiliki tiga versi, dan mereka termasuk model 64GB dengan tas jinjing yang akan dijual seharga US$399; versi 256GB dengan penyimpanan lebih cepat, tas jinjing, dan bundel profil Komunitas Steam eksklusif yang akan dijual seharga US$529; dan model 512 GB dengan penyimpanan tercepat dari ketiga versi, kaca anti-silau, dan tas jinjing eksklusif.

Baca Juga:  Yahaba dan Susamaru Bergabung dengan Game 'Demon Slayer: The Hinokami Chronicles'

Steam Deck memungkinkan pemain untuk mengakses perpustakaan Steam mereka.

Konsol akan menampilkan dua stik analog, tombol wajah, tombol pegangan dan bahu, layar sentuh 7 inci, dua trackpad, dan kontrol gyro. Steam Deck juga akan menyertakan konektivitas WiFi dan Bluetooth, speaker stereo, baterai 40 watt-jam, dan port USB-C.

Dermaga resmi yang memungkinkan pengguna untuk menghubungkan konsol ke perangkat lain akan dijual terpisah. Situs web resmi konsol mencantumkan bahwa hub USB-C bertenaga juga akan berfungsi.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

PC gaming

NARAKA: BLADEPOINT Ungkap Pakaian Baru Lu Xiaojun, Juara Olimpiade Angkat Beban Tiongkok

Published

on

By

GwiGwi.com – 24 Entertainment mengumumkan bahwa pakaian eksklusif dalam game Lu Xiaojun sekarang tersedia di NARAKA: BLADEPOINT.

Maaf Anda Melihat Iklan

Terinspirasi oleh kekuatan dan keberanian yang ditunjukkan oleh Juara Olimpiade, Lu Xiaojun, Anda sekarang dapat menggunakan pakaian yang sama dan maju untuk meraih kemenangan. Untuk merayakan perilisan baru, 24 Entertainment telah menyiapkan video live-action.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x