Connect with us

PC gaming

Rainbow Six Siege Otomatis Blokir Toxic Player

Published

on

GwiGwi.com – Pada bulan Maret lalu, Ubisoft pernah berencana membuat komunitas game Tom Clancy’s Rainbow Six: Siege yang sehat. Caranya ialah dengan mengembangkan sistem sensor terhadap pemain yang menucapkan kata kasar seperti menyebut etnis dan seks tergolong ujaran kebencian.

Kini sistem itu tampaknya telah diterapkan oleh Ubisoft. Hal ini diketahui dari tidak sedikit sekali keluhan pemain yang mendapat blokir atau banned dampak mengetik kata kasar atau yang mencantol SARA di fitur chat.

Lewat suatu email, Ubisoft menuturkan untuk PC GAMER bahwa mereka telah merealisasikan sistem sensor yang dulu dikembangkan. Meskipun fitur blokir atau banned yang diterima hanya mempunyai sifat sementara, namun dampaknya lumayan membuat kesal sejumlah pemain.

Status blokir tersebut melulu berlaku sekitar 27 menit, tapi dapat membuat pemain yang ditutup tidak dapat bermain pelbagai game yang terdapat di Rainbow Six: Siege. Sementara pemblokiran kedua dan ketiga akan dilangsungkan selama dua jam.

Apabila sesudah tiga kali pemblokiran pemain tetap nakal, maka Ubisoft akan mengerjakan pemblokiran permanen terhadap akun. Namun sistem ini tidak akan melulu menjadi satu-satunya teknik Ubisoft membuat komunitas gamer yang sehat.

“Tim kami sedang menggarap sistem sensor otomatis yang akan menutup setiap kata yang tergolong dalam susunan filterisasi yang terus berkembang. Sistem pun akan mengerjakan pencatatan dan pencarian seberapa tidak jarang seorang pemain melanggar ketentuan kami berhubungan hal tersebut,” ungkap pihak Ubisoft.

Dalam suatu video uji jajaki yang diunggah, ditunjukkan bahwa sistem sensor Ubisoft bakal langsung unik pemain yang memakai kata kasar maupun SARA dari suatu game yang sedang berlangsung.

Rainbow Six: Siege menjadi di antara game Ubisoft yang lumayan sukses sebab mempunyai komunitas dengan jumlah pemain di pertengahan 2017 mendahului 20 juta pemain. Game ini menempati posisi ke-5 sebagai game yang paling tidak sedikit dimainkan di Steam, dan masuk dalam susunan 10 besar video game yang paling tidak sedikit ditonton di YouTube.

Advertisement
Click to comment

PC gaming

Bawa pulang total 4.6 juta dolar AS di ESL Pro Tour untuk esports StarCraft™ II dan Warcraft® III: Reforged™

Published

on

By

GwiGwi.com – ESL dan DreamHack, perusahaan internasional di bidang entertainment MTG, hari ini mengumumkan kesepakatan jangka panjang tiga tahun antara mereka dengan Blizzard Entertainment. Perusahaan esports terbesar di dunia dan penyelenggara festival game terkemuka akan membuat format ESL Pro Tour baru untuk StarCraft® II dan Warcraft® III: Reforged™, di mana Blizzard menyediakan total hadiah lebih dari 1,8 juta dolar AS untuk masing-masing kompetisi dan lebih dari 200.000 dolar AS untuk musim pertama.

Mengambil alih dari StarCraft II World Championship Series, ESL Pro Tour baru StarCraft II akan menampilkan turnamen di minimal empat benua yang berbeda dengan final tingkat dunia dipindah dari BlizzCon® ke Intel® Extreme Masters Katowice. Selain itu, ESL dan DreamHack sedang membangun platform kompetitif baru untuk Warcraft III: Reforged dengan memperkenalkan new ESL Pro Tour Warcraft III: Reforged.

Kompetisi ini bertujuan untuk memberikan jalan karir bagi pemain yang bercita-cita tinggi, menghadirkan kisah menarik untuk diikuti para penggemar RTS, menawarkan struktur yang transparan untuk para penggemar esports baru, dan memberikan peluang yang bagus untuk expose yang luas bagi brand dan rekan media. Komunitas game Blizzard Entertainment’s real-time strategy (RTS) semakin kuat selama 20+ tahun terakhir ini. Selama periode tersebut, mereka telah memupuk persaingan, melahirkan bintang dan menobatkan StarCraft dan Warcraft sebagai dua esports terbesar di dunia.

Format peringkat dan kualifikasi untuk ESL Pro Tour StarCraft II didasarkan pada model yang telah terbukti efektif pada sistem WCS Blizzard. Musim pertama dari tur StarCraft II terdiri dari total tujuh turnamen, termasuk Katowice 2020 dan Katowice 2021 yang menjadi ajang bagi para pemain baru untuk membuka jalan mereka ke puncak prestasi. Dua kompetisi IEM dan empat turnamen DreamHack akan membawa para pemain ke Masters Championship di Intel Extreme Masters Katowice 2021.

Warcraft III: Reforged esports akan terdiri dari satu kompetisi ESL dan tiga turnamen DreamHack, dengan puncaknya pada Championship tournament di tahun 2020. Selain ESL Pro Tour, ESL Open Cup mingguan akan diadakan untuk komunitas amatir dan pemain yang lebih luas.

Continue Reading

PC gaming

Keyboard Wireless, Mechanical, Tapi Perfect Buat Gaming | Full Review Gamesir GK300

Published

on

Keyboard ini, yaah … sesuai judul. Dah langsung ditonton aja!

 

Continue Reading

Event

Event Terbaru Winter Wonderland dari Overwatch Telah Dibuka!

Published

on

GwiGwi.com – untuk kalian para pemain Overwatch, Ini saat yang tepat untuk berpesta sambil melakukan serangkaian aktivitas musim dingin! Winter Wonderland 2019 telah dibuka untuk PC, Xbox One, PS4, dan Nintendo Switch. Hadiah baru akan tersedia tahun ini, jadi, jangan lupa untuk log in dari tanggal 12 Desember hingga 3 Januari untuk menambah koleksimu!

MODE BARU: SNOWBALL DEATHMATCH

  • Event Winter Wonderland tahun ini mendatangkan mode game mini, bernama “Snowball Deathmatch.”
  • Ini adalah game 8-pemain, free-for-all deathmatch dimana semua pemain akan bermain sebagai Mei dengan senjata yang telah dimodifikasi, mirip seperti yang ia bawa di Snowball Offensive.
  • Mei akan mendapatkan ability baru dalam mode permainan ini, yaitu “Catch” – yang dapat digunakan untuk menangkap bola salju milik lawan, jika berhasil, akan menambahkan jumlah amunisi yang kamu miliki.
  • Pemain yang berhasil mendapatkan 15 eliminasi akan menjadi pemenang!

WEEKLY CHALLENGE

  • Weekly Challenge akan kembali hadir dalam Winter Wonderland, dapatkan hadiah spesial terbatas dengan memenangkan 9 pertandingan.
  • Hadiah termasuk beragam player icon, spray, dan skin Epic!
    • Minggu 1: Ugly Sweater Soldier:76 (Epic)
    • Minggu 2: Holly Moira (Epic)
    • Minggu 3: Snow Angel Mercy (Epic)
    • Menangkan hadiah tambahan dan Blizzard Balance dengan mendaftar di halaman event weekly Challenge!
    • 12 Hari penuh dengan Christmas Challenge
      • Daftarkan diri di halaman event weekly challenge
      • Event sosial akan diumumkan pada tanggal 13 Desember melalui halaman Facebook Overwatch SEA
      • Selesaikan challenge untuk memenangkan Nintendo Switch dan banyak lagi!

COSMETIC BARU

  • 4 Skin Legendary
    • Jotunn Doomfist
    • Mountain Man McCree
    • Rat King Reaper
    • Rime Sigma
  • 3 Skin Epic
  • Player Icon, Spray

Saksikan video peluncuran Winter Wonderland 2019, yang akan menampilkan cosmetic baru yang akan tersedia selama event

Continue Reading
Advertisement DICARI REPORTER
Advertisement

Trending