Connect with us

Live Action

Film Live-Action Love and Lies rilis 2 video baru

Published

on

GwiGwi.com – Situs resmi dari film live-action Love and Lies (Koi to Uso) yang diangkat dari manga berjudul sama merilis 2 video trailer baru. Video ini memperdengarkan lagu tema berjudul “Hello” oleh Shōgo Sakamoto. Lagu ini mengcover lagu milik Masaharu Fukuyama. Video ini juga mengungkapkan tanggal penayangan perdana tanggal 14 Oktober.

Advertisements

Selain itu juga dirilis poster baru dengan teks yang tertulis: “Pemerintah telah menentukan jodoh pernikahan kami. Sebuah dunia dimana cinta sejati dilarang. Suatu hari, kami diberitahukan cinta.”

Pemeran utama:

Takumi Kitamura sebagai Yūto Shiba, teman masa kecil Aoi
Aoi Morikawa sebagai Aoi Nisaka, sang heroine
Kanta Satō sebagai Sōsuke Takachiho, pasangan Aoi yang telah ditentukan
Nana Asakawa SUPER☆GiRLS sebagai Konatsu, teman kelas Aoi and Yūto
Momoko Tanabe sebagai Akiho, teman kelas lainnya
Yōichi Nukumizu sebagai pegawai di toko crepe
Hoka Kinoshita sebagai Ayah Sōsuke, menikah secara legal dari aturan pemerintah
Hiroko Nakajima sebagai Ibu Sōsuke, menikah secara legal dari aturan pemerintah
Rieko Miura sebagai ibu Aoi', menikah secara legal dari aturan pemerintah
Shōzō Endō (Cocorico comedy duo) sebagai ayah Aoi, menikah secara legal dari aturan pemerintah

Tambahan lainnya, Yoshimi Tokui dari komedian Tutorial sebagai Daisuke Yotsuya (left in picture below), paman Aoi yang ganteng dan bekerja sebagai model.

Baca Juga:  Serial Live-Action 'Kyō Kara Ore wa!!' Umumkan Aktor Yua Shinkawa dan Hinako Sakurai

 

Tidak seperti manganya, yang mana fokus pada cinta segitiga dari seorang pria dan dua wanita, film ini akan memiliki karakter original dengan cinta segitiga yang terdiri dari seorang wanita dan dua pria.

Takeshi Furusawa (live-action Clover, Assassination Classroom, Another) akan menyutradarai film ini dan Erika Yoshida akan menulis naskahnya.

Musawo merilis manga ini pertama kali pada aplikasi Manga Box milik DeNa dalam bahasa Inggris dan Jepang pada bulan Agustus 2014, dan dalam sebulan, manga ini disambut antusias dengan pembaca lebih dari 3,5juta orang. Selain itu manga ini sebelumnya mengumumkan adaptasi anime yang akan tayang pada bulan Juli.

Koi to Uso menceritakan mengenai Yukari Nejima, seorang pelajar berumur 15 tahun yang memiliki kemampuan akademis dan fisik yang sangat biasa saja. Dia hidup di mana pemerintah Jepang membuat peraturan bahwa ketika seseorang berusia 16 tahun, tiap warganya akan diberikan jodoh oleh pemerintah. Yukari Nejima kemudian mengalami masalah karena dalam usianya yang 15 tahun, dia mengalami jatuh cita pada seorang gadis.

Advertisement
Click to comment

Live Action

Film Live-Action ‘Grand Blue Dreaming’ Dijadwalkan Ulang untuk 7 Agustus

Published

on

GwiGwi.com – Ryō Ryūsei dan Atsuhiro Inukai, bintang film live-action dari manga komedi Kenji Inoue dan Kimitake Yoshioka berjudul Grand Blue Dreaming mengumumkan pada hari Jumat bahwa film ini sekarang akan dibuka di Jepang pada tanggal 7 Agustus.

Advertisements

Para aktor membuat pengumuman selama live-streaming khusus di Instagram pada hari Jumat, 29 Mei – tanggal pembukaan asli film sebelumnya ditunda karena kekhawatiran tentang coronavirus baru penyakit (COVID-19).

Bintang film Ryūsei sebagai Iori Kitahara, seorang mahasiswa baru yang bertujuan untuk kehidupan kampusnya yang ideal, dan Inukai sebagai Kōhei Imamura, seorang mahasiswa baru yang bertemu Iori melalui keadaan yang aneh.

Anggota pemeran lainnya termasuk:

  • Anggota Nogizaka46 Yūki Yoda sebagai Chisa Kotegawa, sepupu Iori
  • Aya Asahina sebagai Nanaka Kotegawa, saudara perempuan Chisa yang memiliki saudara perempuan kompleks
  • Yūka Ogura sebagai Azusa Hamaoka, seorang gadis yang mudah bergaul dengan teman-temannya
  • Ren Ishikawa, a gyaru yang telah memenuhi debut kuliahnya
  • Masahiro Takashima sebagai ayah dari saudara perempuan Kotegawa
Baca Juga:  Film Live-Action 'Grand Blue Dreaming' Dijadwalkan Ulang untuk 7 Agustus

Tsutomu Hanabusa mengarahkan film dengan perusahaan produksi “THEFOOL,” dan Warner Bros. Jepang mendistribusikan. sumika akan menampilkan lagu tema film “Zekkyō Serenade “(Shouting Serenade).

Komik Kodansha merilis manga secara digital dalam bahasa Inggris, dan menggambarkan ceritanya:

Setelah pindah sendiri ke kota tepi laut, Iori Kitahara membuat debut perguruan tinggi yang tidak pernah diantisipasi. Sebuah babak baru dalam hidupnya terungkap, penuh dengan menyelam dengan gadis-gadis cantik dan orang-orang jahat dengan sekelompok bajingan yang menyenangkan! Ahli idiot Kenji Inoue dan otoritas au naturel Kimitake Yoshioka membawakan Anda kisah perguruan tinggi yang penuh dengan kejenakaan berbahan bakar minuman keras!

 

Sumber: ANN

Continue Reading

Live Action

Film Live-Action Kingdom Mendapat Sekuel

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk film Live-Action dari manga Yasuhisa Hara berjudul Kingdom mengumumkan pada hari Jumat bahwa film ini akan memiliki sekuel.

Advertisements

Shinsuke Satō akan kembali sebagai sutradara. Kento Yamazaki, Ryō Yoshizawa, dan Kanna Hashimoto semua kembali dari film sebelumnya sebagai karakter mereka Shin (Xin), Ei Sei (Yin Zheng), dan Ka Ryō Ten (He Liao Diao). Hara menggambar ilustrasi (lihat di bawah) untuk merayakan pengumuman film sekuel.

Film pertama dibuka di Jepang pada bulan April 2019 dan menjual 506.861 tiket untuk mendapatkan 690.219.500 yen (sekitar US $ 6,17 juta) dalam tiga hari pertama. Film ini kemudian menjual total 4,11 juta tiket seharga 5.471.938.400 yen (sekitar US $ 50,42 juta), dan akhirnya memperoleh total kumulatif 5,73 miliar yen (sekitar US $ 53,2 juta). Funimation diputar film di Anime Expo Juli lalu, dan mulai pemutaran film di bioskop di Amerika Serikat dan Kanada Agustus lalu.

Baca Juga:  Film Live-Action 'Grand Blue Dreaming' Dijadwalkan Ulang untuk 7 Agustus

 

Sumber: ANN

Continue Reading

Live Action

‘Babak Final’ Film Live-Action Rurouni Kenshin Ditunda ke Musim Semi 2021 Karena COVID-19

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk film ‘babak final' dalam seri film live-action berdasarkan manga Nobuhiro Watsuki berjudul Rurouni Kenshin mengumumkan pada hari Rabu bahwa film tersebut telah ditunda hingga periode liburan Golden Week musim semi tahun depan karena situasi di Jepang yang disebabkan oleh penyakit coronavirus baru (COVID-19). Rurouni Kenshin Saishūshō Final dan Rurouni Kenshin Saishūshō The Beginning awalnya dijadwalkan untuk 3 Juli dan 7 Agustus, tetapi sekarang akan tayang selama periode liburan yang berlangsung dari akhir April hingga awal Mei 2021.

Advertisements

Kartu MoviTicke Card yang berlaku untuk film-film sudah dijual, tetapi penjualan akan berhenti pada hari Jumat, 29 Mei. Situs web akan mengumumkan kapan penjualan akan dilanjutkan nanti. Orang yang sudah membeli Kartu MoviTicke masih dapat menggunakannya saat film mulai diputar.

Riku Ōnishi adalah satu-satunya anggota pemeran baru (terlihat ketiga dari kiri dalam gambar di bawah) di antara lima anggota pemeran utama, menggantikan Kaito Ōyagi sebagai Yahiko Myojin. Para pemain yang kembali termasuk Takeru Satoh sebagai Kenshin Himura, Emi Takei sebagai Kaoru Kamiya, Munetaka Aoki sebagai Sanosuke Sagara, dan Yu Aoi sebagai Megumi Takani. Yosuke Eguchi juga akan kembali sebagai Hajime Saitō.

Baca Juga:  Serial Live-Action 'Kyō Kara Ore wa!!' Umumkan Aktor Yua Shinkawa dan Hinako Sakurai

Mackenyu akan memerankan tokoh antagonis Enishi Yukishiro di kedua film. Enishi mengoperasikan perusahaan senjata pasar gelap di daratan Cina, dan memanipulasi Shishio melalui penjualan senjata dan kapal perang kepadanya.

Kasumi Arimura akan memainkan karakter Tomoe Yukishiro di kedua film. Tomoe adalah istri Kenshin selama hari-harinya sebagai pembunuh Batōsai, dan ceritanya terkait dengan bekas luka berbentuk X ikon Kenshin. Hubungan Kenshin dan Tomoe sebelumnya digambarkan dalam anime video asli (OVA) Rurouni Kenshin: Trust & Betrayal.

Yusuke Iseya (gambar pertama di bawah) dan Tao Tsuchiya (gambar kedua) akan mengulangi peran mereka dari film sebelumnya masing-masing sebagai Aoshi Shinomori dan Misao Makimachi. Band rock ONE OK ROCK akan kembali sebagai penyanyi lagu tema.

 

Keishi Ōtomo kembali untuk mengarahkan film.

Rurouni Kenshin Saishūshō Final akan berpusat pada kisah dari busur “Jinchū” manga, yang menampilkan konflik Kenshin dengan dealer senjata misterius Enishi. Rurouni Kenshin Saishūshō The Beginning akan menceritakan kisah tentang bagaimana Kenshin mendapat bekas luka berbentuk salib.

 

Sumber: ANN

Continue Reading

Trending