Connect with us

Live Action

Film Live-Action Love and Lies rilis 2 video baru

Published

on

GwiGwi.com – Situs resmi dari film live-action () yang diangkat dari manga berjudul sama merilis 2 video trailer baru. Video ini memperdengarkan lagu tema berjudul “Hello” oleh Shōgo Sakamoto. Lagu ini mengcover lagu milik Masaharu Fukuyama. Video ini juga mengungkapkan tanggal penayangan perdana tanggal 14 Oktober.

Maaf Anda Melihat Iklan

Selain itu juga dirilis poster baru dengan teks yang tertulis: “Pemerintah telah menentukan jodoh pernikahan kami. Sebuah dunia dimana cinta sejati dilarang. Suatu hari, kami diberitahukan cinta.”

Pemeran utama:

Takumi Kitamura sebagai Yūto Shiba, teman masa kecil Aoi
Aoi Morikawa sebagai Aoi Nisaka, sang heroine
Kanta Satō sebagai Sōsuke Takachiho, pasangan Aoi yang telah ditentukan
Nana Asakawa SUPER☆GiRLS sebagai Konatsu, teman kelas Aoi and Yūto
Momoko Tanabe sebagai Akiho, teman kelas lainnya
Yōichi Nukumizu sebagai pegawai di toko crepe
Hoka Kinoshita sebagai Ayah Sōsuke, menikah secara legal dari aturan pemerintah
Hiroko Nakajima sebagai Ibu Sōsuke, menikah secara legal dari aturan pemerintah
Rieko Miura sebagai ibu Aoi', menikah secara legal dari aturan pemerintah
Shōzō Endō (Cocorico comedy duo) sebagai ayah Aoi, menikah secara legal dari aturan pemerintah

Tambahan lainnya, Yoshimi Tokui dari komedian Tutorial sebagai Daisuke Yotsuya (left in picture below), paman Aoi yang ganteng dan bekerja sebagai model.

Baca Juga:  Cerita Film Live-Action Rurouni Kenshin 'The Final' Berbeda dari Manga

 

Tidak seperti manganya, yang mana fokus pada cinta segitiga dari seorang pria dan dua wanita, film ini akan memiliki karakter original dengan cinta segitiga yang terdiri dari seorang wanita dan dua pria.

Takeshi Furusawa (live-action Clover, Assassination Classroom, Another) akan menyutradarai film ini dan Erika Yoshida akan menulis naskahnya.

Musawo merilis manga ini pertama kali pada aplikasi Manga Box milik DeNa dalam bahasa Inggris dan Jepang pada bulan Agustus 2014, dan dalam sebulan, manga ini disambut antusias dengan pembaca lebih dari 3,5juta orang. Selain itu manga ini sebelumnya mengumumkan adaptasi anime yang akan tayang pada bulan Juli.

Koi to Uso menceritakan mengenai Yukari Nejima, seorang pelajar berumur 15 tahun yang memiliki kemampuan akademis dan fisik yang sangat biasa saja. Dia hidup di mana pemerintah Jepang membuat peraturan bahwa ketika seseorang berusia 16 tahun, tiap warganya akan diberikan jodoh oleh pemerintah. Yukari Nejima kemudian mengalami masalah karena dalam usianya yang 15 tahun, dia mengalami jatuh cita pada seorang gadis.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Live Action

Keiko Kitagawa Bergabung Dalam Pemeran Film Live-Action ‘Night Beyond the Tricornered Window’

Published

on

GwiGwi.com – Staf film live-action dari manga yaoi The Night Beyond the Tricornered Window (Sankaku Mado no Sotogawa wa Yoru) karya Tomoko Yamashita mengumumkan pada hari Senin bahwa film tersebut telah menampilkan Keiko Kitagawa sebagai Keiko, seorang pengacara yang telah dikutuk oleh Erika Hiura.

Staf mulai mengalirkan video di balik layar yang menampilkan Kitagawa dan Yurina Hirate, yang berperan sebagai Erika.

Film ini akan dibuka pada hari Jumat. Film ini sebelumnya dijadwalkan tayang perdana pada 30 Oktober, tetapi ditunda hingga 2021 karena efek penyakit virus korona baru (COVID-19).

Film ini dibintangi oleh Masaki Okada (live-action Gintama, Space Brothers, Future Diary, kiri pada gambar di bawah) sebagai Rihito Hiyakawa, dan Jun Shison (live-action anohana, Ressha Sentai Tokkyūger, kanan) sebagai Kosuke Mikado. Yukihiro Morigaki mengarahkan film tersebut, dan Tomoko Aizawa yang menulis naskahnya. Band Zutto Mayonaka de Iinoni. (Zutomayo) menggubah lagu tema film “Kuraku Kuroku” (Darker and Blacker).

Baca Juga:  Sekuel Film Live-Action 'Kaguya-sama: Love is War' Mengungkapkan Judul, Pemeran & Staf yang Kembali, Debut 20 Agustus

SuBLime merilis manga secara digital, dan menggambarkan ceritanya:

Petugas toko buku yang pemalu, Kosuke Mikado, memiliki kemampuan untuk melihat hantu dan roh, kemampuan yang dia harap tidak dia miliki, karena apa yang dia lihat biasanya membuatnya takut. Rihito Hiyakawa, seorang pengusir setan yang kekuatan supernatural sekuat rahmat sosialnya lemah, tampaknya tidak takut pada apapun, fana atau sebaliknya. Saat pasangan aneh ini berkumpul untuk menyelesaikan kasus aneh yang menghampiri mereka, metode kerja mereka mungkin tidak sepenuhnya aman untuk bekerja!

Yamashita meluncurkan manganya di Majalah BExBOY pada Maret 2013, dan mengakhirinya pada 7 Desember. Libre Publishing merilis volume kesembilan manga pada 10 September. Sublime merilis volume ketujuh secara digital pada 27 Oktober.

Manga ini menginspirasi anime televisi.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Live Action

Manga Horor ‘Magic of Chocolate’ Mengumumkan Adaptasi Film Live-Action

Published

on

GwiGwi.com – Shogakukan mengungkap pada hari Sabtu bahwa manga The Magic of Chocolate (Chocolat no Mahō) karya Rino Mizuho menginspirasi film live-action yang dibintangi oleh Maho Yamaguchi (terlihat dalam kostum di visual di bawah) sebagai protagonis Chocolat. Film ini akan dibuka di Jepang musim panas ini.

Serial manga horor berpusat pada Chocolat dan toko Chocolat Noir miliknya. Chocolat dapat mengabulkan permintaan kepada orang-orang bermasalah yang datang ke tokonya, jika mereka memberinya sesuatu sebagai gantinya.

Mizuho meluncurkan manganya di majalah Ciao dan Ciao DXpada tahun 2009, dan telah menggambar The Magic of Chocolate dengan jadwal yang tidak teratur. Shogakukan merilis “Tricky Beans,” volume manga ke-20, pada Juli 2020. Manga menerima proyek video anime asli pada tahun 2011.

Baca Juga:  Cerita Film Live-Action Rurouni Kenshin 'The Final' Berbeda dari Manga

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Live Action

Manga ‘Nishi Ogikubo Mitsuboshi Yōshudō’ dari Sai Asai Umumkan Live-Action Serial TV

Published

on

GwiGwi.com – Terbitan Februari majalah Mystery Bonita mengungkapkan pada hari Rabu bahwa manga Nishi Ogikubo Mitsuboshi Yōshudō dari Sai Asai menginspirasi adaptasi serial televisi.

Cerita manga berpusat pada bar hole-in-the-wall yang memiliki bartender tampan dan koki pendiam. Bartender itu menyajikan koktail saat dia mendengarkan masalah tamunya, sementara koki menyajikan hidangan lezat yang terbuat dari makanan kaleng sederhana.

Asai meluncurkan manganya di Mystery Bonita pada Oktober 2020.

Asai sebelumnya menggambar manga Alice in the Country of Clover: Knight's Knowledge dan Alice in Twin World: Love, Storms, and Flower Clocks.

Baca Juga:  Sekuel Film Live-Action 'Kaguya-sama: Love is War' Mengungkapkan Judul, Pemeran & Staf yang Kembali, Debut 20 Agustus

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x