Connect with us

Live Action

Film Live-Action Love and Lies rilis 2 video baru

Published

on

GwiGwi.com – Situs resmi dari film live-action Love and Lies (Koi to Uso) yang diangkat dari manga berjudul sama merilis 2 video trailer baru. Video ini memperdengarkan lagu tema berjudul “Hello” oleh Shōgo Sakamoto. Lagu ini mengcover lagu milik Masaharu Fukuyama. Video ini juga mengungkapkan tanggal penayangan perdana tanggal 14 Oktober.

Selain itu juga dirilis poster baru dengan teks yang tertulis: “Pemerintah telah menentukan jodoh pernikahan kami. Sebuah dunia dimana cinta sejati dilarang. Suatu hari, kami diberitahukan cinta.”

Pemeran utama:

Takumi Kitamura sebagai Yūto Shiba, teman masa kecil Aoi
Aoi Morikawa sebagai Aoi Nisaka, sang heroine
Kanta Satō sebagai Sōsuke Takachiho, pasangan Aoi yang telah ditentukan
Nana Asakawa SUPER☆GiRLS sebagai Konatsu, teman kelas Aoi and Yūto
Momoko Tanabe sebagai Akiho, teman kelas lainnya
Yōichi Nukumizu sebagai pegawai di toko crepe
Hoka Kinoshita sebagai Ayah Sōsuke, menikah secara legal dari aturan pemerintah
Hiroko Nakajima sebagai Ibu Sōsuke, menikah secara legal dari aturan pemerintah
Rieko Miura sebagai ibu Aoi’, menikah secara legal dari aturan pemerintah
Shōzō Endō (Cocorico comedy duo) sebagai ayah Aoi, menikah secara legal dari aturan pemerintah

Tambahan lainnya, Yoshimi Tokui dari komedian Tutorial sebagai Daisuke Yotsuya (left in picture below), paman Aoi yang ganteng dan bekerja sebagai model.

 

Tidak seperti manganya, yang mana fokus pada cinta segitiga dari seorang pria dan dua wanita, film ini akan memiliki karakter original dengan cinta segitiga yang terdiri dari seorang wanita dan dua pria.

Takeshi Furusawa (live-action Clover, Assassination Classroom, Another) akan menyutradarai film ini dan Erika Yoshida akan menulis naskahnya.

Musawo merilis manga ini pertama kali pada aplikasi Manga Box milik DeNa dalam bahasa Inggris dan Jepang pada bulan Agustus 2014, dan dalam sebulan, manga ini disambut antusias dengan pembaca lebih dari 3,5juta orang. Selain itu manga ini sebelumnya mengumumkan adaptasi anime yang akan tayang pada bulan Juli.

Koi to Uso menceritakan mengenai Yukari Nejima, seorang pelajar berumur 15 tahun yang memiliki kemampuan akademis dan fisik yang sangat biasa saja. Dia hidup di mana pemerintah Jepang membuat peraturan bahwa ketika seseorang berusia 16 tahun, tiap warganya akan diberikan jodoh oleh pemerintah. Yukari Nejima kemudian mengalami masalah karena dalam usianya yang 15 tahun, dia mengalami jatuh cita pada seorang gadis.

Advertisement
Click to comment

Live Action

Trailer Perdana dari Live-Action Mulan telah dirilis

Published

on

GwiGwi.com – Film Live-Action dari film animasi yang cukup dikenal di tahun 1998 yaitu Mulan akhirnya menghilangkan rasa sabar dari fansnya dengan merilis trailer perdana dari film tersebut dan berikut trailernya :

tidak hanya trailernya saja yang dirilis, poster resmi dari film ini juga dirilis melalui halaman resmi twitter @DisneysMulan

Film Mulan sendiri mengisahkan tentang perjuangan dan petualangan seorang perempuan bernama Hua Mulan yang menyamar sebagai seorang laki-laki, hal ini dilakukannya karena Mulan tidak ingin sang ayah yang merupakan seorang veteran perang dan sudah berusia lanjut kembali ditugaskan ke medang perang.

Film ini akan diramaikan oleh sederet bintang seperti Liu Yufei, Donnie yen, Yoson An, Gong Li, Jason Scott Lee hingga bintang aksi Jet Li. Seorang Niki Caro (Whale Rider, North Country, The Vintner’s Luck) mengemban tugas sebagai sutradara dari film ini sementara Rick Jaffa dan Amanda Silver (Jurassic World, In the Heart of the Sea) sebagai penulis cerita dari film. Film live-action Mulan direncanakan akan dirilis pada 27 Maret 2020 mendatang

Continue Reading

Live Action

Film Live Action Tokyo Ghoul S rilis video trailer terbaru

Published

on

GwiGwi.com – Trailer terbaru untuk serial live action Tokyo Ghoul, yang berjudul Tokyo Ghoul S. Sebuah fim live action yang dibuat  berdasarkan serial manga populer dengan judul yang sama, karya dari Yui Ishida. Tokyo Ghoul S ini adalah lanjutan untuk live action Tokyo Ghoul yang sudah tayang tahun 2017 yang lalu.

Di film ini, Masataka Kubota masih berperan menjadi Kan Kaneki, seorang mahasiswa yang tubuh nya itu setengah manusia dan setengah ghoul. Untuk menghindari ghoul lainnya, dia menghabiskan waktunya di cafe yang bernama “Anteiku Cafe”, dengan seorang temanya Touka Kirishima (Maika Yamamoto) yang seorang ghoul juga.

Suatu saat, Kaneki bertemu dengan ghoul yang berkunjung di cafe tersebut, dan mengincar Kaneki. Nama ghoul ini adalah “Gourmet” (Shota Matsuda). Dan pada akhirnya mereka bertarung satu sama lain.

Berikut trailer terbaru Tokyo Ghoul S. Film ini akan rilis di Jepang pada 19 Juli yang akan datang.

Continue Reading

Live Action

Lanjutan live-action Rurouni Kenshin diumumkan rilis musim panas 2020

Published

on

By

GwiGwi.com – Warner Bros. Jepang mengumumkan pada hari Jumat bawa dua film live-action Rurouni Kenshin akan tayang pada musim panas 2020.

Film ini akan menjadi bagian akhir seri film live-action Rurouni Kenshin. Film pertama Jūji Kizu no Nazo (Mystery of the Cross-Shaped Scar), dan film kedua Saikyō no Teki・Enishi (Most Terrifying Enemy – Enishi).

Takeru Satoh akan kembali memerankan Kenshin Himura dan Keishi Otomo akan kembali menyutradarai film ini.

Sebelumnya Emi Takei juga dikabarkan akan kembali memerankan Kaoru Kamiya.

Film Rurouni Kenshin sendiri pertama rilis pada tahun 2012 di Jepang, kemudian dilanjut dua sekuel pada bulan Agustus dan September 2014. Film ini sendiri mengumpulkan pendapatan kotor lebih dari USD 160 juta secara internasional.

Continue Reading
Advertisement SEACA 2019
Advertisement SGCC 2019
Advertisement Klikspot Yuki Matsuri Ticket
Advertisement DICARI REPORTER
Advertisement

GwiGwi Space

GWIDEV

Trending