Connect with us

Live Action

Live-action One Piece bakal catat rekor baru untuk biaya produksi TV

Published

on

GwiGwi.com – Sang produser Marty Adelstein, memberi komentar terkait adaptasi live-action One Piece. Saya sudah menjadi penggemaar One Piece selama 20 tahun. Ini menjadi kebanggaan bagi saya dapat dipercaya oleh Shueisha dan Oda. Saya antusias untuk memberikan kesuksesan untuk One Piece. Saya berpikir proyek ini akan mencata rekor baru sebagai biaya produksi tertinggi untuk sejarah drama televisi. Dengan ketenaran yang mendunia cocok dengan skala produksi film ini.

Tomorrow Studios bekerja sama dengan Adelstein dan ITV Studio, akan memproduksi adaptasi live-action televisi dari manga One Piece.

Sang mangaka Eiichiro Oda juga berkomentar terkait live-action ini, dirinya meyakini proyek ini tidak akan menkhianati penggemarnya yang telah mendukung One Piece selama 20 tahun.

Baca Juga:  G-SHOCK Rilis Jam Edisi One Piece Di Bulan Juli

 

One Piece (ワン ピース Wan Pīsu) adalah sebuah anime dan manga tentang sekelompok bajak laut yang dipimpin oleh Monkey D. Luffy dan pergi mencari harta karun peninggalan raja bajak laut Gol D. Roger, One Piece. Luffy menjadi manusia karet yang memiliki kekuatan memanjangkan tubuhnya setelah secara tak sengaja memakan buah Gomu Gomu, salah satu buah iblis. Selama perjalanan Luffy banyak bertemu dengan teman baru dan musuh yang beragam. One Piece diciptakan oleh Eiichiro Oda. Komiknya dimulai pada 1997 di Shonen Jump terbitan Shueisha dan hingga kini masih terus berlanjut. Versi TV nya dimulai pada Oktober 1999.

Advertisements

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

Live Action

Film Live-Action ‘Keep Your Hands off Eizouken!’ Akhirnya Mendapat Tanggal Rilis Baru

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk adaptasi film live-action yang akan datang dari manga Eizouken niwa Te wo Dasuna! / Keep Your Hands off Eizouken! oleh Sumito Oowara mengumumkan hari ini bahwa akhirnya akan dirilis di Jepang pada 25 September 2020. Tsutomu Hanabusa ( live-action TV drama/film Kakegurui) menyutradarai film awalnya ditetapkan untuk 15 Mei, tetapi telah ditunda karena wabah COVID-19.

Situs ini juga memposting pesan kegembiraan dari tiga anggota pemeran utama di bawah ini. Ketiganya adalah anggota grup idola wanita Jepang Nogizaka46.

Asuka Saito (Midori Asakusa):

“Tunggu sebentar. Senang sekali akhirnya bisa merilis film ini, tetapi pasti sangat memalukan untuk menonton Asakusa dimainkan sendiri! Apakah kamu yakin ingin menunjukkannya di layar besar, layar besar ?! Aku akan menontonnya? !!”

Mizuki Yamashita (Tsubame Mizusaki):

“Akhirnya, ketiga gadis Blitzkrieg akan mengamuk di layar! Mereka bertiga telah berjuang untuk membuat animasi dalam versi drama, dan mereka akan mulai bekerja pada produksi yang lebih besar. Jadi semua orang , hati-hati dengan semangat pencipta meluap dari layar. Kami kagum dengan kualitas VFX di live-action, dan saya tidak bisa berhenti bersemangat untuk mengalami dunia terbesar dari layar lebar .. Kami harap Anda akan memeriksa Eizouken ini, yang sangat kuat sehingga tidak terasa jarak sosial! Tolong jaga diri Anda, dan kami akan menunggu Anda di teater.”

Minami Umezawa (Sayaka Kanamori):

“Terima kasih sudah menunggu! Akhirnya! Eizouken akan muncul di layar! Yah, hari yang kita tunggu akhirnya akan datang. Apakah akan ada lebih banyak teman di film ini? Aku yakin itu akan menjadi amukan. Kami dapat merasakan kekuatan yang luar biasa bahkan hanya dari trailer, aku tidak sabar untuk melihatnya! Hari-hari ketika aku hidup sebagai Sayaka Kanamori kembali padaku, aku tidak sabar untuk menunjukkan trio Blitzkrieg dengan Asakusa dan Mizusaki. bersabar sebentar lagi. “

Trailer:

Baca Juga:  Film Live-Action 'Restart after Come Back Home' Rilis Video Trailer Romantis

Poster visual dengan tanggal rilis baru:

 

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Live Action

Netflix Bocorkan Beragam Pemeran Seri Live-Action One Piece

Published

on

GwiGwi.com – Pada hari ulang tahun Nami kemarin, showrunner untuk seri live-action Netflix One Piece, Steven Maeda, bertanya kepada penggemar siapa yang mereka inginkan untuk berperan sebagai Nami untuk serial ini.

Sementara saat ini tidak ada seorang pun dari para pemeran telah diumumkan untuk seri, akun Netflix untuk adaptasi, yang sedang diawasi oleh pencipta manga Eiichiro Oda sendiri, merespons untuk permintaan penggemar agar para pemain tetap beragam. Lihatlah apa yang mereka katakan di bawah.

Meskipun bendera ini mungkin tampak acak, pengguna Twitter @Coblin_Toota memperhatikan bahwa bendera emoji yang digunakan Netflix sesuai dengan etnis Oda sendiri dituangkan dalam seri manga untuk masing-masing karakter, jika mereka ada di Bumi ini. Meskipun harus dicatat bahwa sementara Ussop hanya dicatat sebagai berasal dari Afrika di manga, bendera yang digunakan oleh Netflix adalah bendera Kenya.

Sumber: Crunchyroll

Baca Juga:  Film 'Kamen Rider Zero-One/Mashin Sentai Kiramager' Tertunda Karena COVID-19

Advertisements
Continue Reading

Live Action

Film Live-Action ‘Restart after Come Back Home’ Rilis Video Trailer Romantis

Published

on

GwiGwi.com – Trailer penuh 70 detik untuk adaptasi film live-action yang akan datang manga BL Restart wa Tadaima no Ato de / Restart after Come Back Home sekarang tayang di YouTube. Dimulai dengan adegan ciuman, klip ini memperkenalkan berbagai hubungan intim dua anak lelaki protagonis, termasuk mandi bersama.

Situs web resmi film tersebut telah mengumumkan bahwa film itu akan dirilis di 35 bioskop di seluruh Jepang pada 5 September 2020. Tiket sebelumnya akan dijual di bioskop mulai 3 Juli.

Poster visual dengan tagline: “Aku ingin bersamamu.”

Manga ini diterbitkan dari oleh Printemps Shuppan pada Januari 2019. Ceritanya berpusat pada Mitsuomi Kozuka (25), yang lahir dan dibesarkan di daerah pedesaan yang terpencil. Dia datang ke Tokyo ketika dia masuk sekolah menengah, kemudian dipecat di sebuah perusahaan dan kembali ke kampung halaman saya untuk pertama kalinya dalam sepuluh tahun. Ini adalah kota pedesaan yang tidak ada yang berubah sejak saat itu. Tapi satu-satunya hal yang berbeda dari masa lalu adalah pertemuan dengan Yamato yang sama dengan Mitsuomi. Dia telah diadopsi oleh Kumai, seorang lelaki tua di lingkungan Mitsuomi.

Baca Juga:  Sebuah Merek Dagang 'Kamen Rider Saber' Diarsipkan Atas Nama Toei

Yuuki Furukawa 32 tahun (Naoki Irie di Itazura na Kiss -Love in TOKYO) berperan sebagai Mitsuomi Kozuka, sementara Ryo Ryusei 27 tahun (Daigo Kiryu / Kyoryu Red di Zyuden Sentai Kyoryuger) memainkan Yamato. Ryuta Inoue, menjabat sebagai produser sebelumnya dirinya mengerjakan Shokubutsu Zukan (2016) dan Perfect World (2018), membuat debut sutradara film fitur-nya pada skenario oleh Kumiko Sato (Tsuribaka Nisshi).

 

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Trending