Connect with us

PC gaming

Elite Dangerous: Odyssey’s Alpha Fase 3 dimulai sekarang

Published

on

GwiGwi.com – Frontier Developments plc (AIM: FDEV) hari ini mengumumkan dimulainya fase ketiga Elite Dangerous: Odyssey PC Alpha. Alpha, dapat diakses sejak 29 Maret, tersedia untuk pemilik Lifetime Expansion Pass dan pemain yang telah memesan paket ekspansi Odyssey Deluxe Alpha sebelumnya. Odyssey Alpha akan diperbarui untuk menyertakan konten baru.

Maaf Anda Melihat Iklan

Tahap ketiga dari Odyssey Alpha terus memperluas porsi galaksi yang dapat dimainkan hingga 50 tahun cahaya dan memindahkan fokus ke arah eksplorasi planet yang belum ditemukan dan jalur karier Eksobiologi. Selain itu, Komandan akhirnya akan mengalami momen “Langkah Pertama” yang didambakan di dalam Alpha, saat mereka menginjakkan kaki di planet yang sebelumnya belum dipetakan untuk pertama kalinya.

The Elite Dangerous: Odyssey Community Team hari ini merilis video baru yang menjelaskan semua yang perlu Anda ketahui tentang jalur karier Exobiology baru: (LINK)

Daftar fitur baru yang tersedia di fase ketiga dari fase Elite Dangerous: Odyssey PC Alpha meliputi *:

Maaf Anda Melihat Iklan
  • First Footfall: pengalaman pemain baru menginjakkan kaki di planet yang baru ditemukan di dalam Alpha.
  • Gameplay pengambilan sampel baru tersedia berkat alat Sampler Genetik baru.
  • Memperluas area galaksi yang dapat dimainkan hingga sekitar 50 tahun cahaya.
  • Setelan antariksa baru tersedia untuk dibeli: setelan penjelajah Supratech Artemis.
  • Penyeimbangan ulang umum dari semua misi dan hadiah yang tersedia.
Baca Juga:  Review Game King Of Seas - Saatnya Beraksi Sebagai Bajak Laut

* Area permainan dan fitur selama Alpha dapat berubah.

Daftar lengkap pembaruan dapat ditemukan di Forum Berbahaya Elite di sini.

Elite Dangerous: Odyssey dirilis di PC pada akhir musim semi 2021. Calon Komandan PC dapat melakukan praorder sekarang dan mengamankan akses ke Alpha melalui Steam, Epic Games Store, dan Frontier Store.

Rilis pada sistem hiburan komputer PlayStation®4 dan sistem permainan dan hiburan Xbox One all-in-one direncanakan untuk Musim Gugur 2021.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

PC gaming

Review Game Chivalry II, Tawuran online berlatar belakang Mediaval

Published

on

By

GwiGwi.com – Bagi penggemar game berlatar Mediaval seperti kamu bakal suka game satu ini, Chivalry II. Game besutan Torn Banner Studio ini akan membuat kamu berasa lagi dalam film seperti Game of Thrones atau Lord of The Ring, karena game ini memiliki gameplay tawuran ala Battefield.

Game hack-and-slash multiplayer orang pertama ini memungkinkan pemain mengambil peran sebagai tentara di dua faksi yang bersaing: Agatha Knights dan Mason Order. Di dunia fantasi ini, para Mason mengalahkan Agathan dan mengangkat Jenderal Malric Terrowin sebagai raja Agatha Lama. “Chivalry 2” mengikuti peristiwa 20 tahun kemudian ketika Ksatria Agatha yang dipimpin oleh Argon II memicu pemberontakan melawan Ordo Mason yang berkuasa.

Konflik diceritakan melalui pertempuran multiplayer yang menampilkan 64 atau 40 pemain. Gamer juga dapat bermain secara gratis di tiga peta — Fighting Pit, Tournament Grounds, dan The Battle of Wardenglade — tetapi paling seru dalam mode tim yang dimana pemain dalam pertempuran kecil antara Agathans dan Mason. Dari sana, mereka dapat memilih di antara empat kelas, yang masing-masing memiliki gaya bertarung dan stat yang berbeda.

Archer fokus pada serangan jarak jauh. Vanguard lebih ofensif dan cepat sementara kelas Footman berfokus pada keserbagunaan dengan statistik rata-rata. Ksatria adalah yang paling tanki di kelas tetapi juga di antara yang paling lambat. Pemain tidak boleh berkonsentrasi pada satu peran di awal. Sebagai gantinya, yang terbaik adalah mendapatkan poin pengalaman dan meningkatkan level, yang membuka kunci subkelas dan perlengkapan serta kemampuan khusus mereka yang berbeda. Setelah itu, pemain dapat mengetahui mana dari 12 subclass yang paling cocok untuk mereka.

Maaf Anda Melihat Iklan

Dalam waktu singkat kamu akan memahami gaya bermain di “Chivalry 2,” dan selama pertempuran, pemain terbaik memakai topi yang berbeda dan beradaptasi dengan situasi yang dihadapi. Jika pemain mengambil alih jembatan, mereka mungkin membutuhkan kemampuan Crossbowman atau Guardians , yang menyembuhkan sekutu terdekat. Jika mereka mempertahankan titik dan melindungi Heir, minyak dari Crusader atau Devastator akan melempar api kepada penyerang.

Baca Juga:  Review Game Chivalry II, Tawuran online berlatar belakang Mediaval

Chivalry 2 diluncurkan dengan enam peta objektif dan dua peta deathmatch, jadi pembaruan konten pertama akan membuatnya menjadi total 10 peta—bukan jumlah yang besar, tetapi masih bagus jika masih gratis dalam pasca-peluncuran. Satu-satunya pembelian dalam game yang dapat pemain lakukan saat ini adalah mata uang yang memungkinkan pemain membuka kunci item kosmetik lebih cepat daripada saat bermain. Kustomisasi prajurit sangat rinci, tetapi tidak menarik bagi saya, karena saya bermain sebagai orang pertama dan saya tidak banyak melihat diri saya sendiri.

Kesimpulannya, Chivalry 2 adalah game aksi multiplayer cocok bagi kalian yang ingin merasakan tawuran secara online. Dengan sistem pertarungan yang ada, game ini memiliki masa depan yang baik, semoga saja banyak mode baru di pembaruan mendatang.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

PC gaming

Action RPG Batora: Lost Haven buka Registrasi Closed Alpha

Published

on

By

GwiGwi.com – Stormind Games, studio pengembangan yang berspesialisasi dalam video game premium dengan cerita intens untuk PC dan konsol, dengan senang hati membuka pendaftaran secara resmi untuk uji alfa PC tertutup pertama untuk IP barunya, Batora: Lost Haven.

Diungkapkan selama  Future Games Show tadi malam, tes alfa akan meluncurkan pemain ke dalam peran Avril – seorang gadis berusia 16 tahun, bukan pahlawan yang dilahirkan secara alami – saat dia menyadari, setelah kehilangan semua yang dia sayangi, bahwa dia adalah satu-satunya orang yang bisa menyelamatkan Bumi yang sekarat dari kehancuran.

Dengan alpha ini, pemain akan mulai terbiasa dengan kombinasi permainan mekanik aRPG dan narasi yang intens saat mereka memasuki lingkungan Bator: Lost Haven yang penuh warna dan beragam, mereka harus membuat keputusan moral yang akan mengubah jalannya acara, membentuk kepribadian karakter saat mereka berkembang sebagai Defender atau Conqueror, dan juga belajar menggunakan “Nature Switch” untuk menyeimbangkan kekuatan fisik dan mental mereka, yang dapat mereka gunakan untuk bertarung dan memecahkan teka-teki.

Maaf Anda Melihat Iklan

“Kami tidak sabar untuk mendengar apa yang pemain pikirkan tentang permainan setelah alpha tertutup ini”, kata Antonio Cannata, CEO dan Co-Founder Stormind Games “Para pemain yang mengaksesnya akan mulai benar-benar memahami bagaimana rasanya bermain Batora: Lost Haven. Mereka akan mulai menguasai Nature Switch game yang unik dan mendapatkan beberapa petunjuk tentang rahasia yang ada di balik alam semesta game – yang hanya akan mereka temukan sepenuhnya saat mereka mendapatkan pengalaman yang lengkap. Akan luar biasa untuk berbagi sedikit pengalaman tentang apa yang ada di game ini dengan para gamer yang paling bersemangat di luar sana”.

Baca Juga:  Action RPG Batora: Lost Haven buka Registrasi Closed Alpha

Pendaftaran untuk tes alfa (khusus PC) dibuka sekarang di bit.ly/batora-alpha dan ditutup pada 20 Juli dengan tes dijadwalkan berlangsung selama 2 minggu dari 21 Juli hingga 4 Agustus.

Batora: Lost Haven akan diluncurkan untuk PC, Playstation 4 dan 5, keluarga konsol Xbox dan Nintendo Switch.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Review Game Orbital Bullet, Roguelike yang seperti Merry Go Round

Published

on

GwiGwi.com – Game yang masih dalam tahap Early Access buatan SmokeStab dan dipublish oleh Assemble Entertainment ini merupakan sebuah platformer roguelike di sebuah arena berbentuk cincin yang dapat terdiri dari beberapa lapis dan tingkatan sehingga Gwiples harus berputar-putar sambil berakrobat menembaki musuh-musuh.

Ada aneka senjata yang disediakan namun hanya 2 yang bisa digunakan, dengan catatan bahwa amunisinya terbatas (jadinya jangan sembarangan menembak) untungnya musuh dapat di-melee dengan cara diinjak, suatu fitur yang kreatif dan amat berguna. Jika kekurangan senjata atau belum menemukan yang cocok atau HP tinggal sedikit, Gwiples juga dapat menemui toko di level tertentu yang menyediakan senjata dan medpack.

Selain persenjataan, upgrade skill juga penting karena banyak manfaatnya (salah satunya adalah drone combat yang ikut menembaki musuh). Namun jika kau mati semua coin, skill dan persenjataan akan hilang. Satu hal keuntungan jika kau mati adalah mengupgrade skill permanen yang menggunakan kepingan Nanobytes. Namun sisa Nanobytes yang tidak terpakai saat Gwiple memulai game baru akan hilang jadinya memberikan tantangan lain dalam memperoleh dan memanage Nanobytes ini.

Maaf Anda Melihat Iklan

Dengan arena yang sempit, perlu banyak berakrobat dalam mengalahkan musuh-musuh di Orbital Bullet; namun untungnya Gwiples bisa memutari arena untuk menyerang musuh dari belakang atau menghindarinya. Karena perlu berakrobat, memainkan game ini akan lebih enak bila menggunakan gamepad.

Baca Juga:  Review Game Orbital Bullet, Roguelike yang seperti Merry Go Round

Untuk sebuah game Early Access, sepertinya Orbital Bullet ini sudah baik. Control tidak sulit dan responsive, tidak ditemui bug yang mengganggu, gameplay-nya seru, AI musuh cukup pintar walaupun pergerakannya mudah ditebak dan banyak skill yang membantu. So Gwiples jika genre game ini termasuk genre favorit kalian maka Orbital Bullet sudah layak untuk dibeli dan dimainkan dari sekarang ya Gwiples.

 

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x