Connect with us

PC gaming

Beyond The Wire dapatkan update besar ‘For King and Country’

Published

on

GwiGwi.com – FPS Great War yang menyegarkan dari Redstone Interactive dan Offworld Industries menerima pembaruan For King and Country, yang pasti akan semakin meningkatkan aksi historis mendebarkan yang sudah ada di Beyond The Wire. Tersedia sekarang, pemain Beyond The Wire akan dapat menikmati dua faksi baru, tiga peta baru, dan berbagai senjata baru yang mereka miliki.

Dengan banyaknya konten baru dalam pembaruan For King and Country, Beyond The Wire semakin memantapkan dirinya sebagai salah satu penembak sejarah terbaik yang tersedia saat ini yang telah dirilis kembali pada Oktober 2020.

Anda dapat menonton trailer pembaruan atau For King and Country di sini

Putar arus sebagai British Expeditionary Force dan Harlem Hellfighters

Dua faksi sejarah datang dalam pembaruan For King and Country: Pasukan Ekspedisi Inggris dan Harlem Hellfighters. Baik bermain sebagai anggota pemberani Angkatan Darat Inggris yang dikirim ke front barat, atau resimen Afrika-Amerika yang heroik dari Pengawal Nasional AS, setiap Fraksi hadir dengan tampilan unik mereka sendiri yang akurat dengan pakaian dunia nyata mereka, sehingga Anda dapat kembali memberlakukan bagaimana rasanya sebagai bagian dari dua kelompok legendaris ini.

Berjuang di garis depan dalam tiga peta baru

Di mana lebih baik untuk mengambil faksi baru yang tersedia dalam pembaruan ini daripada tiga peta baru, semuanya didasarkan pada pertempuran sejarah nyata yang terjadi selama WW1. Setiap peta adalah medan pertempuran berbeda yang dapat dijelajahi dan diperebutkan oleh para pemain.

Ditemukan di sepanjang perbatasan Marne dan Ardennes, Séchault adalah tempat pertempuran penting bagi Harlem HellFighters sebagai bagian dari ofensif 100 hari. Dalam permainan, pemain dapat bertempur melintasi pertanian yang dibangun di atas tanah putih berkapur, bagian Prancis yang terkenal ini, bertempur memperebutkan benteng yang dibangun dengan tergesa-gesa dan hutan dihancurkan oleh artileri.

Baca Juga:  DLC "Distant Places" Endzone - A World Apart Siap Rilis

Bagian dari pertempuran ketiga Ypres, Poelcapelle adalah medan perang yang rusak parah akibat penembakan dan banjir. Tercakup dalam parit yang basah kuyup, pemain harus menjelajahi kantong reruntuhan industri dan bunker bawah tanah untuk bertahan hidup.

Lokasi penting selama Serangan Somme, Combles memungkinkan pemain untuk memainkan Kemenangan Inggris-Prancis yang terkenal atas Jerman. Pasukan Sekutu mendekati desa, hutan, dan ladang yang hancur dari barat, sementara Jerman mempertahankan posisi yang mengakar dalam upaya untuk menahan mereka. Kedua belah pihak bentrok di reruntuhan yang terperangkap di antara dua kekuatan, menghasilkan pengalaman medan perang yang sibuk.

Bawa senjata api dan senjata jarak dekat baru ke pertempuran

Terakhir, pembaruan For King and Country memberikan pilihan senjata baru di tangan para pemain. Senjata api, seperti Senapan Sniper Pola 14 (T) dan Senjata Lewis yang terkenal akan membantu Anda mencegah musuh, sedangkan Petugas Pedang Pola 1897 dan bayonet SMLE Pola 1907 akan membantu dalam pertempuran jarak dekat. Daftar lengkap dua belas senjata baru dapat ditemukan di bawah ini:

  • SMLE Mk III
  • Webley Mk VI
  • Lewis Gun
  • Pattern 14 (T) Sniper Rifle
  • Vickers Mk 1 Heavy Machine Gun
  • QF-13 field gun
  • Pattern 1897 Officer Sword
  • Pattern 1907 SMLE bayonet
  • Bolo Knife
  • Lead Casted Trench Club
  • No. 27 Smoke Grenade
  • No. 5 Mills Bomb

Kalian dapat memainkan Beyond The Wire sekarang di Steam, dengan pembaruan For King and Country tersedia sekarang!

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

PC gaming

Pengisi Suara ‘Martha Is Dead’ Annie Warburton Menang di One Voice Awards

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit Wired Productions dan Studio Italia terkemuka, LKA, dengan bangga merayakan bahwa aktris pengisi suara Inggris yang berbakat, Annie Warburton, telah membawa pulang hadiah untuk ‘Gaming – Best Performance – Female' di One Voice Awards 2022, Konferensi Sulih Suara Premier Inggris . Annie mendapatkan penghargaan sebagai pengakuan atas penampilannya yang luar biasa sebagai pengisi suara Giulia, protagonis yang sangat kompleks dari film thriller psikologis orang pertama yang terkenal, Martha Is Dead.

Dengarkan sulih suara menawan Annie Warburton di ‘Martha Is Dead‘ di sini:

Ditetapkan di Tuscany, Italia pada tahun 1944, ketika konflik meningkat antara pasukan Jerman dan Sekutu, ceritanya mengikuti Giulia, menyelidiki kematian saudara kembarnya, Martha. Mengaburkan batas antara kenyataan, takhayul, dan tragedi Perang, Martha Is Dead telah menerima pujian kritis di seluruh dunia sejak diluncurkan awal tahun ini.

Baca Juga:  Fractured Online Tambahkan Fitur Suhu dan Cuaca

‘Bermain Giulia adalah mimpi mutlak sebagai aktor suara. Dari tema yang sensitif dan rumit, hingga berbagai suara yang terlibat – peran ini membuat saya tertarik dengan cara yang paling bermanfaat.” kata Annie Warburton. “Kesempatan untuk memainkan protagonis wanita berlapis-lapis dan rumit dalam sebuah game muncul sekali dalam bulan biru, jadi saya sangat berterima kasih kepada Wired Productions dan LKA karena mempercayai saya dengan Giulia. Saya mengerahkan segalanya untuk peran ini dengan harapan saya bisa melakukan keadilannya, jadi saya senang telah memenangkan penghargaan ini.”

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

PC gaming

DLC “Distant Places” Endzone – A World Apart Siap Rilis

Published

on

GwiGwi.com – Akhirnya, umat manusia dapat mengakses hal-hal luar biasa di DLC “Distant Places” yang baru untuk Endzone – A World Apart. Penerbit indie terkenal Assemble Entertainment dan pengembang Softmad Studio dengan senang hati mengumumkan perilisan DLC penuh konten ini, membawa tantangan dan petualangan baru yang menarik ke dunia Endzone. Menawarkan lebih dari 5.000 ulasan positif di Steam, Endzone – A World Apart adalah rilis Assemble yang paling populer hingga saat ini. Pemain ditugaskan untuk memimpin koloni yang selamat dalam membangun kembali peradaban, atau mengalah pada cemoohan Ibu Pertiwi yang dilanda radiasi.

Muncul kembali setelah terperangkap di bunker bawah tanah selama lebih dari 150 tahun, para penyintas berjuang untuk melarikan diri dari bencana nuklir di atas tanah. Sekarang, setelah para penghuni membangun kembali masyarakat beberapa generasi kemudian, mereka dapat menjelajahi lebih jauh di luar jangkauan tembok tempat suci mereka. DLC menambahkan beberapa fitur yang sangat diinginkan, seperti wilayah baru untuk ditemukan dan dijelajahi melalui Hot Air Balloon; pemukim dari “Endzone” sekarang dapat terbang ke tanah yang sebelumnya tak terlihat jauh di luar perbatasan biasanya. Dengan 12 eksplorasi baru yang didorong oleh naratif untuk dilakukan, kolonis akan berangkat ke bioma baru dan menarik untuk mencari penyintas pengungsi lainnya, makanan baru, dan cetak biru bangunan baru.

Baca Juga:  Sea of ​​Craft Siap Rilis di Early Access Strem

Fitur Utama DLC “Distant Places” Endzone Termasuk:

  • A Story Untold: Alami 12 ekspedisi global berskala besar yang digerakkan oleh cerita yang membawa Anda ke empat tempat yang bervariasi namun tak terlihat di dunia. Hanya cocok untuk petualang dengan perlengkapan paling lengkap, mereka menawarkan hasil yang tidak pasti tetapi sangat bermanfaat.
  • Brick by Brick: Dukung dan perluas pemukiman dengan bangunan baru dengan menemukan cetak biru selama ekspedisi baru yang berbahaya
  • Beyond the Mysterious Beyond: Didorong oleh pencarian tak terpuaskan untuk pengetahuan dan sumber daya, pemukim dapat naik ke langit dengan balon udara panas yang dibuat khusus untuk mencari peluang baru
  • Exotic Treats: Berikan hadiah pencegahan penyakit kudis, dengan membiarkan pemukim merasakan rasa dan manfaat unik dari enam biji eksotis baru seperti kelapa dan pisan

DLC “Distant Places” Endzone – A World Apart sekarang tersedia melalui Steam dan GOG.com di PC Windows seharga Rp. 80ribuan. Sesuai dengan tema permainan, Endzone – A World Apart tersedia sebagai salah satu edisi Assemble “Save the World”, yang dilengkapi dengan barang tambahan seperti soundtrack resmi.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

PC gaming

Sea of ​​Craft Siap Rilis di Early Access Strem

Published

on

GwiGwi.com – Wizard Games Global telah mengumumkan rilis Steam Early Access dari game sandbox building dan eksplorasi mereka Sea of ​​Craft besok, 29 April.

Didorong oleh simulasi fisika realistis, Sea of ​​Craft menggabungkan gameplay pembangunan kotak pasir maritim dengan elemen pemecahan teka-teki dan eksplorasi. Versi Early Access mencakup level pemain tunggal, PvP multipemain, toolkit pembangunan lengkap, dan fitur berbagi bengkel.

Dengan lebih dari 180 bagian unik untuk dipilih, pemain memiliki kendali bebas di galangan kapal, baik itu menyiapkan kapal untuk eksplorasi atau tantangan, atau hanya membangun sesuatu yang menyenangkan untuk dibagikan dengan pemain lain.

Tentang Sea of ​​Craft

  • Hapus Level Pemain Tunggal. Ingin asah otak? Level pemain tunggal Sea of ​​Craft membawa kalian selangkah demi selangkah melalui berbagai tantangan untuk menguji tidak hanya kecerdikan membangun kalian, tetapi juga kemampuan uji coba dan pemecahan masalah kalian.
  • Jelajahi Samudra. Berlayarlah dan rasakan ombak laut beriak di bawah kaki kalian. Jelajahi sisa-sisa kuno peradaban Beela yang hilang. Bebaskan benteng dari bajak laut dan kumpulkan bagian bangunan baru untuk perjalanan baru kalian.
  • Bangun dengan Cara kalian. Dengan lebih dari 180 bagian untuk dipilih, buat kapal kalian sendiri yang sangat unik. Buat apa saja, mulai dari hovercraft yang meluncur di laut hingga tank yang menggelegar; dari naga agung hingga kekejian laut.
  • Hadapi Kapten Lain. Putar meriam ke sesama kapten laut kalian di Multiplayer. Bangun kapal siap tempur kalian sendiri dan ledakkan musuh kalian kembali ke galangan kapal.
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x