Connect with us

TV & Movies

Box Office Jepang Turun 45% pada 2020, Dengan Dominasi Demon Slayer 1/4 dari Totalnya

Published

on

GwiGwi.com – Asosiasi Produser Film Jepang (MPPA) mengumumkan Overview Film Nasional 2020, ringkasan box office Jepang dari tahun lalu, pada hari Rabu.

Jumlah penonton bioskop pada tahun 2020 adalah 106,137 juta, turun 45,5% dari tahun 2019. Pendapatan box office adalah 143,285 miliar yen (sekitar Rp. 19,6 Triliun), turun 45,1% dari tahun 2019. Data tersebut mencerminkan dampak pembatasan tempat duduk dan penutupan bioskop.

Maaf Anda Melihat Iklan

Pendapatan box office untuk film luar negeri di Jepang adalah 34,009 miliar yen (sekitar Rp. 4,5 Triliun), turun 71,4% dari 2019. Pendapatan film Jepang turun 23,1% dari 2019 menjadi 109,276 miliar yen (sekitar Rp. 14 T). Rasio pendapatan film Jepang terhadap total naik dari 54,4% pada 2019 menjadi 76,3% pada 2020.

Sebagian besar pendapatan box office industri film Jepang dari tahun 2020 berasal dari Demon Slayer – Kimetsu no Yaiba – Film: Kereta Mugen anime, yang telah menghasilkan 36,5 miliar yen (sekitar Rp. 5 T) dan telah menjual 26,67 juta tiket pada hari Minggu. Pendapatan film tersebut menyumbang keempat dari total box office keseluruhan di Jepang tahun lalu, dan sepertiga dari total box office film Jepang.

Pendapatan box office film anime pada tahun 2020 melebihi 50 miliar yen (sekitar Rp. 6,7T), atau sekitar sepertiga dari total box office Jepang secara keseluruhan. Tujuh film anime masing-masing melebihi satu miliar yen (sekitar Rp. 136M) di box office. Film-film ini, serta peringkat penjualan dan pendapatannya di antara film-film Jepang tahun 2020, adalah:

#1 Demon Slayer – Kimetsu no Yaiba – The Movie: Mugen Train – 36,5 miliar yen (sekitar Rp. 4,9T)
#4 Eiga Doraemon: Nobita no Shin Kyōryū (Doraemon the Movie: Nobita's New Dinosaur) – 3.35 miliar yen (sekitar Rp. 449M)
#7 Violet Evergarden: The Movie — 2.13 miliar yen (sekitar Rp. 294M)
#9 Fate/stay night: Heaven's Feel III. spring song — 1.95 miliar yen (sekitar Rp. 266M)
#10 My Hero Academia: Heroes Rising — 1.79 miliar yen (sekitar Rp. 238 M)
#17 Eiga Crayon Shin-chan Gekitotsu! Rakuga Kingdom to Hobo Yonin no Yūsha (Crayon Shin-chan the Movie: Crash! Rakuga Kingdom and Roughly Four Heroes) — 1.18 miliar yen (sekitar Rp. 154M)
#19 Lupin III THE FIRST — 1.16 miliar yen (sekitar Rp. 154M)

Baca Juga:  Netflix Mengungkap Pemeran Seri Live-Action Resident Evil

Selain itu, film live-action berdasarkan manga berikut juga masing-masing melebihi satu miliar yen:

Maaf Anda Melihat Iklan

#2 Kyou Kara Ore Wa!! — 5.37 miliar yen (sekitar Rp. 722M)
#8 Kaiji: Final Game — 2.06 miliar yen (sekitar Rp. 277M)
#11 Wotakoi: Love is Hard for Otaku — 1.34 miliar yen (sekitar Rp. 180M)
#18 Kiss Me at the Stroke of Midnight — 1.17 miliar yen (sekitar Rp. 157M)

Empat film luar negeri masing-masing melebihi satu miliar yen di Jepang tahun lalu: Star Wars: The Rise of Skywalker, Parasite, Tenet, dan Cats.

1.017 film dibuka di Jepang pada tahun 2020, yang merupakan penurunan 20% dari tahun 2019. Dari jumlah tersebut, 506 film Jepang dibuka (dibandingkan dengan 689 pada tahun 2019), dan 511 film luar negeri dibuka (dibandingkan dengan 589 pada tahun 2019) di Jepang.

MPPA biasanya menyampaikan informasi tersebut pada konferensi pers, tetapi karena penyakit virus corona baru (COVID-19) dan pernyataan keadaan darurat pemerintah Jepang, MPPA malah memposting informasi tersebut di situsnya. Menurut Animation Business Journal, data tersebut mencerminkan dampak COVID-19 pada industri film pada tahun 2020.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

NSFW

Asuka Kirara buka hostess club di Ginza

Published

on

By

GwiGwi.com – Pensiunan bintang video dewasa Kirara Asuka berharap untuk membangun karir kedua untuk dirinya sendiri (di luar saluran YouTube dan lini pakaiannya yang sukses, CPITO) dengan usaha baru.

Dia “memproduksi” klub nyonya rumah, yang akan dibuka pada 2 Agustus di Ginza, distrik pusat kota Tokyo yang terkenal dengan butik mewah, restoran, dan, ya, bar nyonya rumah.

Nama Klub itu, J-Vogue, sekarang merekrut “pemeran” hostess club itu, menawarkan upah per jam (ya, per jam!) hingga 30.000 yen.

Asuka, yang pensiun dari industri JAV pada tahun 2020, membuat pengumuman di akun media sosial resminya pada hari Senin, dan kemudian diambil oleh media.

Tidak jelas pada tahap ini apakah Asuka yang berusia 32 tahun benar-benar akan siap untuk bertemu dan menyapa pelanggan sebagai “mama” (atau kepala hostess club), yang pasti akan membawa kebiasaan, tetapi dia pasti menempatkan dirinya di depan dan di tengah dari publisitas J-Vogue.

Maaf Anda Melihat Iklan

Mantan bintang porno terkadang menghilang dengan tenang dari pusat perhatian; lain mencoba untuk melanjutkan karir publik. Upaya baru-baru ini oleh Ai Uehara, di mana dia memimpin merek suplemen kesehatan, gagal menarik banyak buzz dalam hal jumlah yang sulit: kampanye crowdfundingnya mencapai kurang dari setengah dari targetnya (yang bahkan bukan angka yang sangat tinggi).

Baca Juga:  Kyoto Animation Tunda Rilis BD, DVD Film Anime Violet Evergarden: The Movie hingga 13 Oktober

Ide hostess club Asuka sebenarnya sangat masuk akal, karena aktris dewasa yang tak terkenal sering bekerja sebagai hostess club (atau pelacur) di antara pekerjaan akting mereka atau setelah mereka pensiun, baik di klub atau bar makanan ringan yang kurang dekaden.

Namun, waktu untuk J-Vogue kurang ideal, mengingat bagaimana hostess club berjuang dalam pandemi coronavirus yang sedang berlangsung, ketika orang menghindari lokasi kecil dan berventilasi buruk (seperti hostess club), dan keadaan darurat di Tokyo dan lainnya. area utama secara nominal meminta perusahaan tutup pada pukul 8 setiap malam dan tidak menyajikan alkohol (membuat klien membayar minuman dengan harga lebih untuk hostess club selama kunjungan adalah cara klub menghasilkan uang).

Vaksinasi massal tentu saja merupakan satu-satunya hal yang dapat menyelamatkan bisnis semacam itu, yang didasarkan pada keintiman dan komunikasi tatap muka, tetapi mayoritas penduduk di Jepang tidak akan sepenuhnya divaksinasi hingga musim gugur atau bahkan musim dingin 2021. publisitas, J-Vogue mungkin menghadapi awal yang sulit.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

TV & Movies

Temui Generasi Baru Pahlawan di Trailer PV Ultraman Trigger Ultimate

Published

on

GwiGwi.com – Mars adalah medan pertempuran untuk cahaya kemanusiaan dalam video intisari “trailer pamungkas” baru dan visual kunci baru untuk Ultraman Trigger: New Generation Tiga, entri terbaru yang akan datang dalam seri Ultra dari program TV tokusatsu aksi langsung superhero Tsuburaya Productions yang sudah berjalan lama.

Tsuburaya Productions menggambarkan kisah Ultraman Trigger: New Generation Tiga sebagai berikut:

30 juta tahun yang lalu, dunia diliputi kegelapan yang menakutkan. Tapi kegelapan itu disegel jauh di luar angkasa oleh Raksasa Cahaya. Kekuatannya habis, Raksasa Cahaya tidur di bintang merah, dan terlupakan oleh waktu… Serikat Damai Terestrial bergegas mengumpulkan tim ahli GUTS-Select, sementara Kengo Manaka hidup damai di Mars yang sekarang dijajah sebagai ahli botani. Namun, kehidupan damainya tiba-tiba berakhir pada suatu hari yang menentukan. Kegelapan yang disegel peradaban kuno sekali lagi! Saat monster menyerang pemukiman Mars, nasib Kengo membawanya ke pertemuan kebetulan. Pertemuan kebetulan dengan Raksasa Cahaya yang sedang tidur. Bagaimana pertemuan Kengo dengan Raksasa Cahaya akan mempengaruhi takdirnya dan takdir Bumi? Raksasa Cahaya terlahir kembali setelah keabadian. Namanya: Ultraman Trigger!

Maaf Anda Melihat Iklan

Key visual baru untuk Ultraman Trigger: New Generation Tiga live-action tokusatsu TV show, menampilkan karakter utama berpose secara dramatis.

Ultraman Trigger: New Generation Tiga menampilkan arahan utama oleh Koichi Sakamoto. Serial ini akan disiarkan di TXN Network dan stasiun lainnya pada hari Sabtu selama slot waktu 9:00 dimulai pada 10 Juli 2021.

Baca Juga:  Netflix Luncurkan Toko Online Merchandise Yasuke dan Eden

Sumber: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

TV & Movies

Sambut Disney and Pixar’s “Luca” yang Tayang Perdana Secara Eksklusif di Disney+ Hotstar Mulai 18 Juni 2021

Published

on

By

GwiGwi.com – Walt Disney Animation Studios dan Pixar Animation Studios mempersembahkan film animasi terbaru “Luca” berkisah tentang petualangan dua monster laut ke dunia manusia dalam liburan musim panasnya. Disutradarai oleh penerima nominasi Academy Award® Enrico Casarosa (‘La Luna’) dan diproduseri oleh Andrea Warren (‘Lava’, ‘Cars 3’), Disney and Pixar’s “Luca” akan tayang perdana secara eksklusif di Disney+ Hotstar pada 18 Juni 2021 mendatang.

Berlatar di sebuah kota Portorosso di pinggir pantai Riviera Italia yang indah, Disney and Pixar’s “Luca” menceritakan petualangan musim panas yang tak terlupakan dari Luca Paguro (Jacob Tremblay), seorang anak laki-laki berusia 13 tahun bersama sahabat barunya, Alberto Scorfano (Jack Dylan Grazer), seorang monster laut remaja yang sangat antusias untuk mencoba hal baru. Tetapi semua kesenangan terancam oleh rahasia besar yang hanya diketahui oleh mereka berdua bahwa mereka merupakan monster laut dari dunia lain di bawah permukaan laut.

Kisah yang mengambil waktu pada akhir 1950-an hingga 1960-an ini menampilkan keajaiban dari petualangan musim panas Luca, yang sudah lama menantikan untuk mengenal dunia manusia di atas permukaan laut. Alberto, sang monster laut lain yang pernah menjelajah dunia manusia pun meyakinkan Luca untuk berani melangkah keluar dari zona nyamannya. Alhasil keduanya pun berhasil keluar dari laut dan melakukan perjalanan ke dunia manusia. Tidak diduga ternyata keduanya juga memiliki kemampuan untuk berubah wujud dan berbaur dengan para manusia selama mereka tetap ‘kering’. Apabila mereka terkena cipratan air, maka rahasia mereka terancam terbongkar.

Selain menemukan berbagai hal baru, Luca dan Alberto juga berkenalan dengan seorang gadis bernama Giulia Marcovaldo (Emma Berman), seorang gadis petualang yang ramah dan menawan yang gemar membaca. Giulia yang tahu keduanya membutuhkan pemandu akhirnya setuju untuk membantu Luca dan Alberto, terutama ketika keduanya setuju membantu Giulia dalam sebuah perlombaan lokal yang sangat ingin ia menangkan.

Musim panas ini pun menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagi Luca karena ia bisa memiliki teman manusia yang membawanya mengenal dunia baru dan berpetualang untuk menikmati keindahan alam Portorosso, mencicipi kuliner seperti gelato dan pasta, serta mengendarai skuter tanpa henti selama liburan musim panas.

Maaf Anda Melihat Iklan

Di setiap perjalanan, kedua monster ini harus menjaga rahasia mereka yang dapat berubah wujud agar tidak diketahui oleh Giulia dan warga setempat yang mereka temui. Dapatkah Luca dan Alberto menyimpan rahasia tersebut sembari menikmati petualangan musim panasnya?

Baca Juga:  Temui Generasi Baru Pahlawan di Trailer PV Ultraman Trigger Ultimate

Disney and Pixar’s “Luca” mengajak para penggemar untuk berani mengambil langkah baru dan keluar dari zona nyaman seperti yang dilakukan Luca. Selain itu, para penonton setia Disney+ Hotstar juga diharapkan dapat menikmati musim panas yang seru dan menyenangkan sembari bertualang bersama Luca dan Alberto menyusuri Riviera Italia yang indah.

Disutradarai oleh Enrico Casarosa dan Andrea Warren sebagai produser, Disney and Pixar’s “Luca” turut melibatkan deretan aktor ternama seperti Jacob Tremblay, Jack Dylan Grazer, Emma Berman, Maya Rudolph, Jim Gaffigan, dan Marco Barricelli sebagai pengisi suara.

Anda dapat menyaksikan Disney and Pixar’s “Luca” dengan berlangganan Disney+ Hotstar langsung dari situs web atau aplikasi Disney+ Hotstar (Android dan iOS), Android TV, Apple TV, serta lebih banyak perangkat lain yang akan segera tersedia. Dengan biaya Rp39.000/bulan atau Rp199.000/tahun, konsumen akan memiliki akses ke lebih dari 500 film dan 7.000 episode termasuk film internasional terbaik, tayangan Disney+ Originals dari Marvel, Disney, Star Wars dan lainnya, pemutaran perdana film-film Indonesia yang telah dinanti secara eksklusif, dan lebih dari 300 film bioskop Indonesia. Pelanggan dapat melakukan pembayaran melalui berbagai opsi, termasuk GoPay. Paket langganan khusus juga tersedia dengan harga menarik melalui Telkomsel.

Selain itu, guna menghadirkan pengalaman menonton yang lebih baik bagi para penggunanya, Disney+ Hotstar juga dilengkapi dengan antarmuka dalam Bahasa Indonesia yang lebih mumpuni, mencakup judul, sinopsis, dan kata kunci yang telah disesuaikan dalam Bahasa Indonesia. Fitur terbaru dari Disney+ Hotstar ini juga dilengkapi fitur subtitle Bahasa Indonesia yang telah tersedia sejak peluncuran platform pada tahun lalu. Untuk mengakses fitur ini, pengguna dapat menyetel pengaturan bahasa ke “Bahasa Indonesia” pada situs browser Disney+ Hotstar. Anda juga dapat mengakses fitur ini pada aplikasi ponsel dengan mengubah pengaturan bahasa ponsel Anda ke dalam “Bahasa Indonesia”.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x