Connect with us

Nintendo Console

Berubah pikiran, Nintendo mulai rangcang Switch Generasi Kedua

Published

on

GwiGwi.com – Di bulan Maret lalu, Presiden Nintendo, Tatsumi Kimishima, tidak berencana segera menyiapkan Nintendo Switch generasi kedua.

Dikutip dari GameSpot, saat tersebut Kimishima hendak Switch mempunyai usia atau life cycle sampai lima atau enam tahun. Kini kabar terbaru melafalkan bahwa pihak Nintendo kelihatannya berubah pikiran.

Sebuah laporan dari Wall Street Journal disebut sukses mendapatkan informasi dari suplier dan orang dalam Nintendo. Laporan tersebut mengucapkan bahwa Nintendo berencana merilis Switch baru tahun depan, namun belum ditentukan spesifikasi yang dibawanya.

Sebuah informasi dari suplier komponen Nintendo Switch melafalkan bahwa Switch teranyar akan diluncurkan di pertengahan 2019. Kemudian penambahan yang diketahui sekitar ini terletak di panel layar yang dipakai yang hari ini masih memakai panel LCD.

Baca Juga:  Modern Combat Blackout Akan Tiba Di Nintendo Switch

Laporan ini tidak membeberkan penambahan seperti apa yang dilaksanakan Nintendo pada panel layar, namun kuat sangkaan Switch bakal mulai memakai layar OLED, dilansir dari Ars Technica.

Diketahui bahwa perusahaan produsen panel layar LCD Japan Display menjadi suplier utama panel LCD Nintendo Switch, perlahan mulai meminimalisir produsi panel LCD guna Switch di tahun lalu, dan sekarang mulai berpindah memproduksi panel OLED.

Pihak Nintendo belum inginkan menanggapi spekulasi yang beredar. Saat ini Nintendo Switch menjadi satu-satunya handheld yang berhasil di pasar, menilik Sony berhenti memproduksi PS Vita dan tidak berencana meneruskannya.

Nintendo Console

Modern Combat Blackout Kini Tersedia di Nintendo Switch

Published

on

By

GwiGwi.com – Gameloft, pemimpin dalam pengembangan dan penerbitan game mobile, mengumumkan bahwa Modern Combat Blackout, dari waralaba penentu FPS seluler, sekarang tersedia di Nintendo eShop untuk Nintendo Switch.

Dengan grafik yang tak tertandingi, sembilan kelas unik untuk dikuasai, banyak keterampilan dan senjata yang dapat disesuaikan, pertempuran daring 12 pemain yang mendebarkan, dan mode cerita yang mengadu domba pemain melawan teroris di seluruh dunia, Modern Combat Blackout membawa aksi yang tak terkendali ke Nintendo Switch termasuk:

  • PILIH FAVORIT KELAS ANDA: Temukan gaya bermain yang cocok untuk Anda di antara sembilan kelas yang dapat disesuaikan agar pemain dapat naik level melintasi pemain tunggal dan multi pemain, termasuk Assault, Heavy, Recon, Sniper, Dukungan, Bounty Hunter, Sapper, X1-Morph atau Kommander.
  • MULTIPLAYER BERKUASA TINGGI: Menyerang untuk bentrokan epik di Pertempuran Tim dan pertandingan Free-For-All online.
  • KAMPANYE INTENSE SOLO: Mainkan misi Spec-Ops yang menantang untuk adrenalin yang nyata. Misi cerita yang serba cepat dengan berbagai tantangan akan membawa pemain dari Tokyo ke Venesia.
  • PROGRESI YANG TIDAK DIAKTIFKAN: Kemajuan karakter dalam mode apa pun mengarah ke yang lain, jadi mainkan solo atau multipemain dan kemampuan menonton yang berkembang.
  • KONTROL PRIBADI: Kontrol intuitif, sangat dapat disesuaikan memungkinkan pemain untuk bertarung seperti yang mereka inginkan untuk pengalaman konsol sejati.
Baca Juga:  Modern Combat Blackout Akan Tiba Di Nintendo Switch

Modern Combat Blackout tersedia dengan harga $ 19, 99, secara eksklusif di Nintendo eShop untuk Nintendo Switch.

di sini.

Continue Reading

Nintendo Console

Modern Combat Blackout Akan Tiba Di Nintendo Switch

Published

on

By

GwiGwi.com – Gameloft, pemimpin dalam pengembangan dan penerbitan game mobile, mengumumkan peluncuran Modern Combat Blackout di Nintendo Switch ™ mendatang. Berdasarkan Modern Combat 5 yang populer, yang telah diunduh lebih dari 100 juta kali di perangkat seluler, Modern Combat Blackout menghadirkan aksi intens dan grafik yang memukau ke sistem Nintendo Switch.

Modern Combat 5 adalah tolok ukur untuk aksi FPS pada perangkat seluler dengan grafiknya yang tak tertandingi dan sembilan kelas unik untuk dikuasai dalam mode multiplayer atau dalam kampanye pemain tunggal yang intens. Modern Combat Blackout menghadirkan fitur-fitur yang menjadikan permainaan ini sukses di ponsel dan dirancang khusus untuk Nintendo Switch:

  • PILIH FAVORIT KELAS ANDA: Temukan gaya bermain yang cocok untuk Anda di antara sembilan kelas yang dapat disesuaikan agar pemain dapat naik level melintasi pemain tunggal dan multiplayer, termasuk Assault, Heavy, Recon, Sniper, Support, Bounty Hunter, Sapper, X1-Morph atau Commander.
  • MULTIPLAYER BERKUASA TINGGI: Menyebarkan pasukan untuk bentrokan epik di Pertempuran Tim dan pertandingan Free-For-All online.
  • KAMPANYE INTENSE SOLO: Mainkan misi Spec-Ops yang menantang untuk adrenalin yang nyata. Misi cerita yang serba cepat dengan berbagai tantangan akan membawa pemain dari Tokyo ke Venesia.
  • PROGRESI YANG TIDAK DIAKTIFKAN: Kemajuan karakter dalam mode apa pun, permainan solo atau multiplayer dan kemampuan menonton yang berkembang.
  • KONTROL PRIBADI: Kontrol intuitif, sangat dapat disesuaikan memungkinkan pemain untuk bertarung seperti yang mereka inginkan untuk pengalaman konsol sejati.
Baca Juga:  Modern Combat Blackout Kini Tersedia di Nintendo Switch

“Waralaba Modern Combat adalah tolok ukur untuk game FPS di ponsel sejak angsuran pertama dirilis pada 2009,” ujar Carlos Zarate, Manajer Game untuk Modern Combat Blackout di Gameloft. “Kami sangat senang membawa franchise Modern Combat kami yang sukses ke pemain Nintendo Switch dan meminta mereka menemukan pengalaman tunggal dan multiplayer yang kuat.”

Modern Combat Blackout akan tersedia dalam beberapa minggu mendatang dengan harga $ 19, 99, secara eksklusif di Nintendo eShop untuk Nintendo Switch.

Continue Reading

Gaming

Youtube Resmi Hadir di Nintendo Switch!

Published

on

By

GwiGwi.com – Setelah setahun lebih usia dari Nintendo Switch (review disini) akhirnya console yang unik dari Nintendo ini kedatangan YouTube sebagai salah satu aplikasi Entertainmentnya. Nintendo Switch memiliki kemampuan yang unik untuk memainkan game, namun sejak rilis, memang memiliki kekurangan untuk segi media seperti video. Dengan hadirnya YouTube melalui Nintendo eShop secara gratis menambahkan list kemampuan Nintendo Switch.

Aplikasi YouTube yang bisa didownload secara gratis mulai hari ini memiliki kemampuan layaknya aplikasi YouTube yang biasanya kita temukan di smartphone maupun di komputer. YouTube dapat digunakan baik dalam mode handheld, maupun docked sehingga bagi kalian yang ingin menikmati YouTube dilayar yang lebih besar. Navigasi juga bisa dilakukan ‘sebagian’ melalui touchscreen ataupun dengan joy-con nya.

Baca Juga:  Modern Combat Blackout Kini Tersedia di Nintendo Switch

YouTube memiliki kategori video yang cukup luas dan juga dengan kemampuan login bagi yang memiliki akun Google membuka kemampuan Nintendo Switch lebih luas lagi. YouTube adalah aplikasi streaming video kedua yang hadir di Nintendo Switch setelah Hulu.

Continue Reading

Trending