Connect with us

Nintendo Console

Arena of Valor versi Nintendo Switch alami banyak masalah, ini tanggapan mereka

Published

on

GwiGwi.com – Baru saja rilis beberapa hari, Arena of Valor versi konsol Nintendo Switch alami banyak masalah yang dikeluhkan para gamer. Masalah utama ialah koneksi in-game yang tidak mulus, banyak yang mengeluhkan sering re-connection atau AFK tiba-tiba.

Belum lagi masalah pembayaran voucher yang mengalami delay bahkan tidak masuk di akun gamer.

Melihat hal ini, Arena of Valor mengumumkan penyesalan atas masalah ini, solusinya mereka akan menonaktifkan sistem kredibilitas pemain. Jika pemain AFK atau DC dalam permainan, maka poin kredibilitas kamu tidak akan berkurang. Walau kamu tetapa akan mendapat pesan peringatan AFK.

Baca Juga:  Modern Combat Blackout Kini Tersedia di Nintendo Switch

Untuk masalah pembayaran juga ditanggapi serius, mereka berjanji akan memperbaiki kasus-kasus yang ada. Arena of Valor memberikan 200 gem sebagai kompensasi atas permasalahan yang terjadi. Dapat kamu temukan pada halaman pesan in-game.

Belum ada pernyataan resmi kapan akan ada update untuk masalah ini, semoga cepat teratasi dan permainan bisa kembali fair.

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

Nintendo Console

Modern Combat Blackout Kini Tersedia di Nintendo Switch

Published

on

By

GwiGwi.com – Gameloft, pemimpin dalam pengembangan dan penerbitan game mobile, mengumumkan bahwa Modern Combat Blackout, dari waralaba penentu FPS seluler, sekarang tersedia di Nintendo eShop untuk Nintendo Switch.

Dengan grafik yang tak tertandingi, sembilan kelas unik untuk dikuasai, banyak keterampilan dan senjata yang dapat disesuaikan, pertempuran daring 12 pemain yang mendebarkan, dan mode cerita yang mengadu domba pemain melawan teroris di seluruh dunia, Modern Combat Blackout membawa aksi yang tak terkendali ke Nintendo Switch termasuk:

  • PILIH FAVORIT KELAS ANDA: Temukan gaya bermain yang cocok untuk Anda di antara sembilan kelas yang dapat disesuaikan agar pemain dapat naik level melintasi pemain tunggal dan multi pemain, termasuk Assault, Heavy, Recon, Sniper, Dukungan, Bounty Hunter, Sapper, X1-Morph atau Kommander.
  • MULTIPLAYER BERKUASA TINGGI: Menyerang untuk bentrokan epik di Pertempuran Tim dan pertandingan Free-For-All online.
  • KAMPANYE INTENSE SOLO: Mainkan misi Spec-Ops yang menantang untuk adrenalin yang nyata. Misi cerita yang serba cepat dengan berbagai tantangan akan membawa pemain dari Tokyo ke Venesia.
  • PROGRESI YANG TIDAK DIAKTIFKAN: Kemajuan karakter dalam mode apa pun mengarah ke yang lain, jadi mainkan solo atau multipemain dan kemampuan menonton yang berkembang.
  • KONTROL PRIBADI: Kontrol intuitif, sangat dapat disesuaikan memungkinkan pemain untuk bertarung seperti yang mereka inginkan untuk pengalaman konsol sejati.
Baca Juga:  Modern Combat Blackout Kini Tersedia di Nintendo Switch

Modern Combat Blackout tersedia dengan harga $ 19, 99, secara eksklusif di Nintendo eShop untuk Nintendo Switch.

di sini.

Continue Reading

Nintendo Console

Modern Combat Blackout Akan Tiba Di Nintendo Switch

Published

on

By

GwiGwi.com – Gameloft, pemimpin dalam pengembangan dan penerbitan game mobile, mengumumkan peluncuran Modern Combat Blackout di Nintendo Switch ™ mendatang. Berdasarkan Modern Combat 5 yang populer, yang telah diunduh lebih dari 100 juta kali di perangkat seluler, Modern Combat Blackout menghadirkan aksi intens dan grafik yang memukau ke sistem Nintendo Switch.

Modern Combat 5 adalah tolok ukur untuk aksi FPS pada perangkat seluler dengan grafiknya yang tak tertandingi dan sembilan kelas unik untuk dikuasai dalam mode multiplayer atau dalam kampanye pemain tunggal yang intens. Modern Combat Blackout menghadirkan fitur-fitur yang menjadikan permainaan ini sukses di ponsel dan dirancang khusus untuk Nintendo Switch:

  • PILIH FAVORIT KELAS ANDA: Temukan gaya bermain yang cocok untuk Anda di antara sembilan kelas yang dapat disesuaikan agar pemain dapat naik level melintasi pemain tunggal dan multiplayer, termasuk Assault, Heavy, Recon, Sniper, Support, Bounty Hunter, Sapper, X1-Morph atau Commander.
  • MULTIPLAYER BERKUASA TINGGI: Menyebarkan pasukan untuk bentrokan epik di Pertempuran Tim dan pertandingan Free-For-All online.
  • KAMPANYE INTENSE SOLO: Mainkan misi Spec-Ops yang menantang untuk adrenalin yang nyata. Misi cerita yang serba cepat dengan berbagai tantangan akan membawa pemain dari Tokyo ke Venesia.
  • PROGRESI YANG TIDAK DIAKTIFKAN: Kemajuan karakter dalam mode apa pun, permainan solo atau multiplayer dan kemampuan menonton yang berkembang.
  • KONTROL PRIBADI: Kontrol intuitif, sangat dapat disesuaikan memungkinkan pemain untuk bertarung seperti yang mereka inginkan untuk pengalaman konsol sejati.
Baca Juga:  Modern Combat Blackout Akan Tiba Di Nintendo Switch

“Waralaba Modern Combat adalah tolok ukur untuk game FPS di ponsel sejak angsuran pertama dirilis pada 2009,” ujar Carlos Zarate, Manajer Game untuk Modern Combat Blackout di Gameloft. “Kami sangat senang membawa franchise Modern Combat kami yang sukses ke pemain Nintendo Switch dan meminta mereka menemukan pengalaman tunggal dan multiplayer yang kuat.”

Modern Combat Blackout akan tersedia dalam beberapa minggu mendatang dengan harga $ 19, 99, secara eksklusif di Nintendo eShop untuk Nintendo Switch.

Continue Reading

Gaming

Youtube Resmi Hadir di Nintendo Switch!

Published

on

By

GwiGwi.com – Setelah setahun lebih usia dari Nintendo Switch (review disini) akhirnya console yang unik dari Nintendo ini kedatangan YouTube sebagai salah satu aplikasi Entertainmentnya. Nintendo Switch memiliki kemampuan yang unik untuk memainkan game, namun sejak rilis, memang memiliki kekurangan untuk segi media seperti video. Dengan hadirnya YouTube melalui Nintendo eShop secara gratis menambahkan list kemampuan Nintendo Switch.

Aplikasi YouTube yang bisa didownload secara gratis mulai hari ini memiliki kemampuan layaknya aplikasi YouTube yang biasanya kita temukan di smartphone maupun di komputer. YouTube dapat digunakan baik dalam mode handheld, maupun docked sehingga bagi kalian yang ingin menikmati YouTube dilayar yang lebih besar. Navigasi juga bisa dilakukan ‘sebagian’ melalui touchscreen ataupun dengan joy-con nya.

Baca Juga:  Modern Combat Blackout Akan Tiba Di Nintendo Switch

YouTube memiliki kategori video yang cukup luas dan juga dengan kemampuan login bagi yang memiliki akun Google membuka kemampuan Nintendo Switch lebih luas lagi. YouTube adalah aplikasi streaming video kedua yang hadir di Nintendo Switch setelah Hulu.

Continue Reading

Trending