Connect with us

News

Baywalk Game Festival 3-4 November, turnamen PES 2019, PUBG Mobile dan Shellfire

Published

on

GwiGwi.com – Lagi bingung mengawali awal bulan November? Supaya weekend kamu menjadi weekend yang luar biasa, ajak teman-temanmu buat nongkrong bareng di acara Baywalk Games Festival (BGF) yang bertempat di Baywalk Mall, Jakarta Utara. Selain karena bisa main video game dan PS4 bareng dan gratis di sana, kamu juga berkesempatan mendapatkan berbagai merchandise menarik sekaligus nonton talkshow keren secara free-flow drink gratis lho! Event yang berlangsung dari hari Kamis sampai Minggu (1 sampai dengan 4 November 2018) dengan puncaknya di hari Sabtu dan Minggu dan memamerkan tiga judul video game populer, yaitu Pro Evolution Soccer 2019 (PES 2019), PlayerUnknown’s Battleground Mobile (PUBGM), dan Shellfire.

Advertisements

Selain mengadakan kompetisi dengan hadiah uang tunai dan merchandise jutaan rupiah, BGF juga akan diisi dengan acara yang akan mengedukasi penonton untuk memahami dunia esports yang sedang berkembang di tanah air, bukan hanya dari sisi pemainnya saja, tetapi juga dari sisi support-roles seperti shout-caster, management-tim dan business-nya. Akan ada beberapa atlet esports professional yang akan mengisi sesi bincang-bincang mengenai dunia esports. Salah satunya adalah Rizky Faidan, seorang pemain PES  profesional yang masih berusia 16 tahun dengan prestasi luar biasa yang akan akan mewakili Indonesia di kejuaraan dunia PES 2019. Perwakilan dari Telkomsel dan Duniagames, Bapak Rezali dan manager tim esports Duniagames, serta shout-caster ternama, Herrboy akan berbagi tentang karir dalam dunia esports dari sisi yang mungkin kurang diketahui oleh kebanyakan orang.

Bukan rahasia lagi bahwa saat ini kompetisi PUBG sedang panas-panasnya dibicarakan di kalangan gamer, tak terkecuali untuk versi mobilenya, PUBG Mobile. Untuk mengikuti kompetisi PUBG Mobile ini pemain harus mengikuti pertandingan kualifikasi terlebih dahulu secara online sebelum bertanding ke babak utama. Total terdapat 16 tim yang akan dipilih untuk bertanding di babak utama di Baywalk Game Festival pada tanggal 3 dan 4 November 2018.

Baca Juga:  Segera Diluncurkan di Indonesia, Seperti Apa Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi 10 dan Mi 10 Pro di Indonesia?

Game PES 2019 & Liga1PES, yaitu Liga Nasional & official yang di-endorse Konami, sudah menjadi judul primadona bagi para penggemar video game sepak bola di Indonesia . Liga1PES sendiri telah memasuki tahun ke-3. Turnamen PES 2019 di BGF kali ini merupakan kompetisi pra-musim sebelum menuju kompetisi LIGA1PES musim baru yang akan dimulai dalam waktu dekat. Kompetisi ini akan memakai game PES 2019 dengan mode 1v1 dengan jumlah slot untuk 128 peserta. Para penggemar PES di Indonesia wajib untuk mengikuti kompetisi ini karena selain hadiah uang tunai, pemenang dari laga pra-musim ini juga bakal mendapatkan satu tiket menuju final nasional LIGA1PES yang akan datang dan berpeluang untuk menjadi Wakil Indonesia di ajang SEA Finals 2019 Thailand!.

Game terakhir yang turut tampil di BGF adalah Shellfire. Game besutan Duniagames & Indofun dengan genre persilangan antara MOBA + first person shooter (fps) ini telah meraup 250 Ribu download dalam waktu singkat di Indonesia. Untuk ranah mobile game yang saat ini dibanjiri oleh genre MOBA dan shooter, kehadiran Shellfire bisa menjadi angin segar bagi mereka yang mencari keseruan yang baru. Bagi siapapun yang penasaran dengan game ini bisa mengunjungi booth resmi Shellfire di area BGF.

AGe Network bekerja-sama dengan Mall Baywalk, Indihome dan rekan-rekan publishers seperti Indofun, Duniagames, dan True Digital Plus Indonesia untuk mengadakan kolaborasi esports-event dimana publishers bisa bektrja-sama satu sama lain dengan erat di dunia esports, bahu-membahu mengembangkan industrinya itu sendiri.

Tim Duniagames sendiri juga sedang gencarnya merekrut anggota tim baru.

Info detil dan update dari Turnamen dan acara BGF ini dapat  dipantau di fanpage AGe Network dan website agenetwork.id

Tunggu apa lagi? Segera kumpulkan teman mainmu dan jadilah bagian dari keseruan BGF dengan mendaftar melalui https://agenetwork.id/bgf . Sampai ketemu di BGF ya!

 

Japan

BAPE Rilis dan Bagikan Kotak Penyimpanan Masker

Published

on

By

Gwigwi.com – A BATHING APE® merilis case masker wajah baru pada hari Sabtu (23 Mei) bagi orang-orang yang secara higienis ingin menyingkirkan masker wajah mereka, atau untuk menyimpan masker untuk bepergian.

Advertisements

Kasing akan diberikan kepada semua orang yang membeli sesuatu dari BAPE STORE® atau BAPE.COM di Jepang.

Kasing ini menampilkan desain kepala kera (ape) ikonik BAPE. Kasing terbuat dari PVC dan bisa dicuci dengan tangan sehingga orang dapat dengan aman dan higienis menyimpan masker wajah mereka. Kasing ini tentu saja dapat digunakan untuk menyimpan sanitiser tangan atau tisu tangan juga.

Baca Juga:  Setelah Xiaomi Mi 10, POCOPHONE F2 atau REDMI K30 PRO Siap Nyusul? Xiaomi Indonesia Gercep!

Continue Reading

Entertainment

Para selebriti Jepang ikut mengecam perundungan Hana Kimura melalui sosial media

Published

on

By

GwiGwi.com – Sementara itu, banyak selebriti mengomentari meninggalnya Hana, mengingatkan orang betapa berbahayanya SNS (Social Network System).

Advertisements

YouTuber Populer Yorihito merilis sebuah video kontroversial di mana ia mengungkapkan pemikirannya tentang bunuh diri Hana. Dia menyatakan bahwa dengan tampil di televisi bagaimana Anda akan terkena komentar negatif dan positif dari orang asing. Hana seharusnya tahu lebih baik dan mempersiapkan diri untuk ini. Tampaknya beberapa pelanggan Yorihito setuju dengannya

Meskipun begitu, banyak selebriti mengomentari bahaya SNS dan bagaimana perilaku ini tidak harus dinormalisasi. Aktris dan mantan anggota hello Project! Erina Mano termasuk yang paling kritis. Dalam sebuah tweet ia menulis:

“[Jangan khawatir difitnah] [Jika kamu tidak ingin menerima komentar itu, maka berhentilah] …….. Berapa lama ini akan bertahan? Alih-alih mengatakan hal-hal yang menyakiti orang, jangan pernah menggunakan SNS sejak awal ”

 

Dalam tweet kedua Erina menyatakan bahwa ia telah berbicara dengan manajemennya tentang masalah-masalah seperti ini sebelumnya, dan percaya bahwa segala sesuatunya tidak akan berubah dalam waktu dekat. Itu sebabnya dia merasa penting untuk berbicara tentang perilaku semacam ini.

Pengusaha jutawan, Yasaku Maezawa berkomentar bahwa harus ada hukuman yang lebih keras karena melakukan tindakan fitnah yang berlebihan pada SNS.

Pegulat profesional ASUKA yang saat ini menandatangani kontrak dengan promosi Amerika WWE berkomentar bahwa dia juga akan menerima email yang tak terhitung jumlahnya dan komentar yang mengatakan padanya untuk mati dan meninggalkan industri. Dia menyebut seluruh situasi sebagai menakutkan.

Penyanyi Kyary Pamyu Pamyu dan selebriti Akemi Darenogare sama-sama tidak asing untuk komentar kebencian, karena tidak satu pun dari mereka yang disukai di adegan gosip. Kyary berkomentar bahwa penghibur adalah manusia juga, dan sulit untuk tidak khawatir tentang fitnah. Akemi menyatakan bahwa sementara SNS dapat menyelamatkan orang, itu juga dapat membunuh mereka. Akemi juga berkomentar bahwa tentu saja Pria diperlakukan seperti ini jug.. Hidup bisa dirampok hanya dengan satu kata.

Mantan pemeran Terrace House Tokyo Tupas Johnkimverlu juga mengomentari meninggalnya Hana. Mereka terakhir berkomunikasi satu sama lain seminggu yang lalu.

View this post on Instagram

花へ。 訃報の知らせを受けた際、 僕はただただ戸惑うことしかできず 言葉が出ませんでした。 それは今も変わりません。 あまりにも突然のお別れでびっくりしました。 初めて花の試合を観た時とてもすごい迫力で圧巻され大きく感動してLINEを送ったの覚えています。 2週間程前、女子プロもいつかアメトークで特集されるようになりたいね。と言ってたじゃん。 もっと花のプロレスが観たかった。 そして最後のやり取りは1週間前でした。悔しいよ、ひたすらに悔しい。 リング上に咲いていた綺麗な力強い 一輪の花は決して忘れません。 どうか安らかに。 さよならは言わないよ。またね。 ご冥福を心からお祈り致します。 トパス

A post shared by Tupas Johnkimverlu (@tupasjohn_1_13) on

Continue Reading

Entertainment

Episode Baru Terrace House: Tokyo 2019-2020 ditunda Paska Hana Kimura Meninggal

Published

on

By

GwiGwi.com – Karena kematian pegulat pro Hana Kimura, episode baru yang direncanakan dari Terrace House: Tokyo 2019-2020 telah ditunda.

Advertisements

Episode 43 dijadwalkan diunggah ke Netflix pada 26 Mei, dan kemudian episode 44 direncanakan untuk 2 Juni.

Di Japan Terrace House juga mengudara di Fuji TV, dan episode 25 Mei mendatang telah ditunda.

Tanggal rilis baru untuk episode belum terungkap, atau bahkan jika ingin dilanjutkan. Sebagian besar pelecehan yang diterima Hana di media sosial adalah karena penampilannya di acara itu.

Baca Juga:  Akun Tokopedia Kebobolan? Apa Yang Harus Dilakukan? Tips Mengamankan Akun Tokopedia Kalian!

 

Continue Reading
Advertisements

Trending