Connect with us

Daftar Anime

18 Pertarungan Terakhir Naruto Pada Setiap Arc

Published

on

GwiGwi.com – Salah satu cara yang paling sering digunakan untuk mengakhiri arc cerita pada anime shonen adalah dengan pertempuran terakhir. Hal itu juga tidak terkecuali pada anime Naruto. Setiap alur cerita dalam serial ini akan diakhiri dengan pertarungan antara dua karakter atau lebih. Pertempuran terakhir ini cenderung memiliki pekerjaan paling banyak dalam hal animasi, kreativitas, dan alur cerita. Hal ini membuat setiap karakter mudah diingat. Bahkan penggemar sering mengarahnya ke pertarungan terbaik di anime ini. Mereka juga cenderung menampilkan karakter yang hampir mirip, namun masih ada beberapa kejutan dari karakter tambahan.

Maaf Anda Melihat Iklan

Naruto adalah salah satu anime terlama yang pernah ada. Lebih dari 18 arc cerita di luar episode “filler”. Saat arc ini perlahan terungkap, maka semakin jelas seberapa banyak pertarungan terakhir ini terus berkembang. Ditambah lagi, bisa melihat seberapa kuat karakter utamanya berkembang. Inilah pertarungan terakhir setiap Arc Naruto berdasarkan urutannya.

18. Tim 7 Vs Zabuza / Haku (Negeri Ombak)

Pertama dari Arc yang banyak pertempuran akhir dalam anime ini. Pertarungan ini juga mengukuhkan Zabuza sebagai salah satu karakter yang berbahaya di dunia Naruto. Zabuza adalah seorang pendekar pedang terkenal dan Kakashi cukup susah payah melawannya selama pertarungan ini. Naruto dan Sasuke mulai mengembangkan kerja sama tim yang cukup melegenda. Ditambah lagi Rubah Ekor Sembilan menunjukan dirinya untuk pertama kali. Di sinilah diperlihatkan bahwa musuh di Naruto tidak hanya jahat tetapi juga memiliki impian dan keinginan mereka sendiri sehingga mereka saling terhubung.

17. Sasuke Vs Gaara (Ujian Chunin)

Ujian Chunin merupakan ujian yang panjang dengan banyak pertarungan di dalamnya. Akan tetapi, berakhir pada pertarungan antara Sasuke dan Gaara. Gaara sudah digambarkan sebagai monster hingga sekarang dan telah mengalahkan Lee dan Dosu yang merupakan ninja kuat. Sasuke baru saja kembali dari pelatihan sebulan dan dia mampu mematahkan pertahanan Gaara serta memberikan serangan kritis. Hasil dari pertarungan ini terputus saat arc berikutnya muncul. Namun, hal ini adalah pertandingan yang bagus tentang seberapa cepat Sasuke berkembang.

16. Naruto Vs Gaara (Penghancuran Konoha)

Saat Shukaku si Ekor Satu mulai mengambil alih tubuh Gaara, Naruto harus turun tangan dan melanjutkan pertarungan yang Sasuke tinggalkan. Naruto tidak menunjukan aksinya selama pelatihan dan ini saat yang tepat untuk memperlihatkan kemajuannya. Bahkan, sudah diperkuat dengan si Ekor Satu, Gaara tidak dapat menghentikan Naruto. Naruto mampu memamerkan jutsu pemanggilnya dan membuktikan betapa kuatnya dia suatu hari nanti. Hal ini juga memberikan persahabatan yang dalam antara Gaara dan Naruto.

15. Naruto Vs Kabuto (Pencarian Tsunade)

Hokage ketiga tewas saat Konoha hancur. Sehingga orang-orang Kohoha berpikir penggantinya adalah Tsunade. Mereka berhasil menemukan tsunade, akan tetapi hal ini juga menyebabkan perselisihan antara Orochimaru dan dua Sannin lainnya. Kabuto adalah seorang ninja dari Konoha yang bekerja sama dengan Orochimaru. Dia juga melakukan tugas untuk membunuh Tsunade. Namun, Naruto menghentikannya dan memastikan bahwa dia bisa menjadi Hokage berikutnya. Naruto juga menunjukkan betapa kuatnya Rasengan yang terkenal itu.

14. Naruto Vs Sasuke (Misi Pemulihan Sasuke)

Pertarungan ini adalah perbedaan idealisme antara Sasuke dan Naruto sekaligus perkelahian antar teman. Naruto akhirnya menggunakan cukup banyak chakra Ekor Sembilan dan dia juga berubah dengan jubah satu ekor. Sasuke pun menggunakan tanda kutukan yang diberikan kepadanya dari Orochimaru untuk ikut berubah.

Setelah pertarungan saling serang yang sengit, Sasuke akhirnya menang. Awalnya dia ingin membunuh Naruto tetapi akhirnya memutuskan meninggalkannya hidup-hidup. Ini adalah akhir dari anime Naruto sebelum mengarah ke Naruto Shippuden.

13. Sakura / Chiyo Vs Sasori (Misi Penyelamatan Kazekage)

Naruto Shippuden terjadi setelah time skip yang membuat banyak karakter tumbuh dewasa dan jauh lebih kuat di belakang layar. Gaara telah menjadi Kazekage, akan tetapi Akatsuki bergerak dan menculiknya untuk mengeluarkan Si Ekor-Satu. Arc ini berakhir dengan Sakura dan Chiyo menghadapi dalang Akatsuki dan berhasil mengalahkannya. Hal ini secara tidak langsung membuat Chiyo menyerahkan nyawanya untuk Gaara dan menunjukkan betapa kuatnya Sakura di bawah asuhan Tsunade.

12. Sasuke Vs Tim 7 (Misi Pengintaian Jembatan Tenchi)

Sasuke menjadi lebih kuat selama waktunya dengan Orochimaru. Dia juga bereuni dengan anggota Tim 7 lainnya yang bukanlah sebuah pertemuan damai. Mereka juga telah mendapatkan anggota baru bernama Sai. Dia terbukti cocok melawan Sasuke. Pada arc ini bukan menunjukan pertarungan yang sengit. Namun, lebih menunjukkan seberapa jauh perkembangan Sasuke dan seberapa besar komitmen dia pada balas dendam.

11. Asuma / Tim 10 Vs Hidan / Kakuzu

Ini adalah pertarungan besar kedua melawan Akatsuki. Meskipun begitu, pertarungan ini membuat penonton menyadari bahwa risikonya lebih tinggi. Meskipun kalah jumlah dan dihadapi oleh beberapa ninja hebat, Akatsuki akhirnya memenangkan pertarungan. Tidak hanya itu saja, Hidan berhasil memberikan luka fatal pada Asuma sebelum meninggal. Asuma masih sempat mengucapkan beberapa kata terakhir untuk timnya tetapi tak lama kemudian dia meninggal.

10. Sasuke Vs Deidara (Misi Pengejaran Itachi)

Dengan matinya Sasori, Deidara akhirnya dipasangkan dengan Tobi. Deidara dan Sasori telah berencana untuk membunuh Orochimaru. Akan tetapi Sasuke tampaknya dapat mengalahkan mereka. Deidara kemudian memutuskan untuk membunuh orang yang membunuh Orochimaru dan menyerang Sasuke. Setelah pertempuran yang sangat sengit, Deidara harus melakukan bunuh diri dalam upaya untuk membawa Sasuke bersamanya. Sayangnya Sasuke dapat bertahan dari ledakan dan melanjutkan usahanya untuk membalaskan dendam klannya.

9. Pain Vs Jiraiya (Kisah Jiraiya yang Gagah Berani)

Jiraiya tertangkap ketika sedang menyelidiki keberadaan Pain. Akhirnya dia bertarung melawan para anggota Akatsuki yang kuat. Dia kewalahan dan sayangnya terbunuh dalam pertempuran itu. Pertarungan ini menyakiti penonton dan juga Naruto. Bahkan jauh lebih sakit dari kematian Asuma.

Ini adalah tahap penting dalam kehidupan Naruto dan akhir yang sangat tragis untuk mentornya. Namun, hal ini membuat membangun arc Pain semakin layak ditonton.

8. Itachi Vs Sasuke (Pertempuran Takdir Antara Saudara)

Sasuke tidak mengetahuinya, akan tapi Itachi sudah sekarat karena penyakit saat mereka bertarung. Itachi tahu dia akan mati, tapi dia ingin memberikan Sasuke penutupan di saat yang sama. Pertarungan ini juga mengungkapkan banyak kebenaran di balik kematian klan Uchiha dan membuat Sasuke memandang kakaknya secara berbeda. Pertarungan ini sangat emosional dan juga salah satu penonton tahu apa yang akan terjadi hampir sejak awal.

7. Pain Vs Naruto (Serangan Pain)

Ini adalah salah satu pertarungan terbesar dalam Naruto saat ia berusaha untuk mempertahankan apa yang tersisa di Konoha dari Pain. Sementara itu, pertarungan ini juga dianggap sebagai animasi terburuk di semua episode Naruto. Sejak awal pertarungan keduanya emosional dan keren untuk ditonton. Karakter penting seperti Kakashi dan Hinata sedang sekarat di posisi kiri dan kanan. Di sini juga terungkap setelah Naruto mengalahkan Pain bahwa dia memiliki kemampuan untuk menghidupkan kembali mereka semua. Ini juga memungkinkan Naruto untuk menebus dosa Nagato (Pain) dan menjadi temannya sebelum meninggal.

6. Sasuke Vs Danzo (Pertemuan Lima Kage)

Sasuke ingin membalas dendam kepada Itachi setelah mengetahui siapa yang memerintahkannya untuk membunuh klan Uchiha. Danzo adalah orang pertama yang dia temui. Dia segera ingin membunuhnya. Danzo telah memasukkan lengannya dengan Sharingan dari Uchiha yang sudah mati. hal ini memungkinkannya untuk bertarung lebih efisien dan bahkan membuat Sasuke lebih marah. Pada akhirnya, Sasuke mampu membunuh Danzo dan mengambil satu langkah lebih dekat untuk membalaskan dendam saudaranya.

5. Gaara Vs Mizukage Kedua (Perang Dunia Shinobi Keempat: Konfrontasi)

Perang Shinobi Keempat membuat manusia yang hidup diadu dengan manusia yang mati. Ninja yang kuat, termasuk Kage sebelumnya, dihidupkan kembali dan bertempur dengan terpaksa melawan pasukan shinobi sekutu. Pertarungan terakhir dari arc ini adalah pertarungan melawan beberapa kage. Namun, yang terakhir dikalahkan dalam arc ini adalah Mizukage Kedua. Gaara hampir tidak bisa melakukannya, tapi pada akhirnya, dia bisa menyegel Mizukage dan klonnya.

4. Obito Vs Kakashi (Perang Dunia Shinobi Keempat: Klimaks)

Dalam persaingan yang mirip dengan Sasuke dan Naruto, Obito dan Kakashi bertemu lagi setelah bertahun-tahun untuk bertarung sekali lagi.  Hal Ini merupakan salah satu pertarungan terbaik dari Naruto, baik itu mengenai animasi, aksi, dan juga emosi.

Pertarungan campuran dari masa lalu hingga saat ini menunjukkan betapa kemampuan dan emosi telah berubah di antara keduanya. Kakashi bisa menjadi yang terbaik seperti yang dia lakukan di masa lalu, akan tapi Obito belum sepenuhnya kalah.

3. Gai Vs Madara (Kelahiran Jinchuriki Ekor-Sepuluh)

Sepertinya Madara akan mudah mengalahkan semua orang sampai Gai membuka gerbang batin terakhirnya dalam upaya terakhir untuk menghentikannya. Gerbang kematian terakhir ini berpotensi membunuh Gai. Pertama-tama, gerbang ini menawarkan kekuatan yang luar biasa. Bahkan, Gai nyaris langsung membunuh Madara dengan serangannya tetapi tidak bisa menghabisinya. Untungnya, Naruto datang dengan beberapa kekuatan baru dan menyelamatkan Gai dari kematian.

2. Kakashi / Tim 7 Vs Kaguya (Tsukuyomi Tak Terbatas Diaktifkan)

Kaguya pada dasarnya adalah bos terakhir dari perang shinobi. Dia hanya bisa disegel dengan disentuh oleh Sasuke dan Naruto pada saat yang bersamaan. Setelah pertempuran multidimensi yang panjang melawan Tim 7, Kakashi, dan Obito yang asli, dia berhasil disegel dan dikalahkan. Setiap karakter memainkan peran besar dalam kekalahannya. Tanpa pengorbanannya, pertempuran ini bisa kalah. Dia dengan mudah menjadi musuh paling kuat yang pernah mereka hadapi dan bahkan lebih dari Madara sekalipun.

1. Naruto Vs Sasuke (Tim 7 Kakashi)

Mereka harus melakukan satu pertandingan terakhir. Hal Ini untuk menentukan impian siapa yang akan terwujud dan akhirnya menyelesaikan semuanya untuk selamanya. Pertempuran terjadi di tempat yang pertama terjadi. Akan tetapi sekarang kekuatan mereka bisa menghancurkan pemandangan. Setelah kekuatan yang luar biasa telah habis, hal itu berubah menjadi pertarungan ceroboh di lumpur saat Sasuke dan Naruto bertarung dengan sedikit kekuatan terakhir mereka. Mereka berdua akhirnya kehilangan satu lengan, namun Sasuke akhirnya menyerah pada Naruto.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
2 Comments
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
2 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
trackback
5 Pertarungan Di Akhir Arc Serial Naruto - TENTANG ANIME
10 months ago

[…] Sumber […]

trackback
13 Pertarungan Di Akhir Arc Seri Naruto Shippuden - TENTANG ANIME
10 months ago

[…] Sumber = 1 – 2 […]

Daftar Anime

10 Penjahat My Hero Academia yang Mungkin Bisa Bergabung atau Ditolak Oleh Avengers?

Published

on

GwiGwi.com – My Hero Academia menjadi serial anime superhero populer dan karakternya dapat dengan mudah masuk ke dunia superhero serupa seperti di dunia komik Marvel dan tentunya MCU. Banyak pahlawan pro dapat bergabung dengan Avengers sebagai pejuang garis depan atau karakter pendukung, Hal itu juga berlaku pada penjahat MHA.

Maaf Anda Melihat Iklan

Secara realistis, kebanyakan penjahat di MHA akan bergabung dengan si raksasa gila Thanos atau dewa penipu Loki. Tetapi jika para penjahat itu bertobat dan mengubah cara mereka, beberapa dari mereka sebenarnya bisa mendapatkan tempat di antara para Avengers dan akhirnya mulai berjuang untuk kebaikan. Atau setidaknya, mereka bisa bergabung dengan Avengers dengan imbalan menghindari hukuman penjara dan membantu mempertahankan Bumi tercinta dari serangan alien.

 

10. Himiko Toga Dapat Memata-matai Musuh Bumi

Himiko Toga dapat menggunakan Transform Quirk-nya untuk meniru orang lain, termasuk suara mereka jika dia menelan sampel darahnya terlebih dahulu. Dia sering menggunakan kemampuan ini untuk memata-matai pahlawan pro atau menguntit Izuku dan Ochaco. Tapi dia bisa menggunakan bakatnya untuk SHIELD jika keadaan memungkinkan.

Himiko bisa menjadi Black Widow kedua. Dia dapat menyusup ke Hydra dan kelompok jahat lainnya saat menyamar untuk mengumpulkan informasi membunuh pemimpin musuh utama. Himiko sangat akrobatik dan pandai menggunakan pisau, artinya dia bisa mengirim beberapa target dan kemudian menyelinap pergi.

9. Muscular Adalah Hulk yang Lebih Buruk

Avengers sudah memiliki pejuang brutal di pihak mereka, yakni The increadeable Hulk sang alter ego hijau besar Dr. Bruce Banner. Jika prajurit lain bergabung dengan Avengers, mereka harus menawarkan sesuatu yang Hulk tidak bisa, seperti Thor dan petirnya.

Sayangnya, Muscular hanyalah Hulk yang diperkecil, yakni seorang petarung jarak dekat yang bisa meningkatkan otot dengan Quirk-nya. Dia kuat, tapi Hulk lebih kuat. Bahkan jika Muscular bertobat atas semua kejahatan kejinya, Nick Fury tetap tidak akan merekrutnya.

8. Overhaul Sangat Berguna

Overhaul adalah penjahat berbakat besar yang membantu memimpin organisasi kriminal Shie Hassaikai dan mengalahkan Mirio Togata/Lemillion dalam pertempuran sebelum dia melawan Izuku dan kalah tipis. Dalam pertempuran, Overhaul dapat menggunakan Quirknya dengan nama yang sama untuk membentuk kembali materi apa pun, hidup atau tidak.

Perombakan dapat meledakkan orang dengan satu sentuhan, atau sebaliknya, menyembuhkan mereka. Dia juga dapat membentuk kembali dinding atau lantai untuk membuat penghalang atau paku maupun memperbaiki objek dengan satu sentuhan. Avengers bisa menemukan kegunaan Overhaul yang tak ada habisnya jika dia berperilaku sendiri.

7. Moonfish Tidak Benar-Benar Dibutuhkan

Salah satu anggota League of Villains yang paling menyeramkan adalah sesama dengan nama sandi Moonfish. Dia selalu terlihat terikat dalam pakaian kulit hitam. Hanya mulutnya yang terbuka, jadi dia bisa memanjangkan giginya yang tajam dengan Quirknya mengganggu. Dia bahkan bisa menopang dirinya dengan giginya yang memanjang dan menggunakannya sebagai kaki.

Baca Juga:  16 Karakter Anime Yang Mampu ataupun Gagal Mengalahkan Naruto Uzumaki

Moonfish dapat menikam bilah giginya di mana-mana, tetapi daya tembaknya tidak terlalu bagus. Dia kurang cocok untuk Avengers bahkan jika dia ingin beralih dari penjahat ke pahlawan. Dia juga tidak benar-benar menginspirasi dalam pertempuran.

6. Kurogiri Dapat Menteleportasi Orang Dengan Mudah

Kurogiri adalah anggota pendukung Liga dan dia juga Nomu tingkat lanjut yang terbuat dari sisa-sisa Oboro Shirakumo, mantan mahasiswa UA. Kurogiri terkenal karena menggunakan Warp Gate Quirknya untuk memindahkan orang dengan cepat ke semua tempat, bahkan dari jarak yang sangat jauh.

The Avengers dapat memanfaatkan gerbang itu dengan sangat baik untuk menyerang benteng musuh dengan cepat dan melarikan diri dengan cepat, tidak perlu helikopter. Gerbang Kurogiri juga dapat digunakan untuk mengarahkan serangan musuh dan dengan demikian melindungi sesama Avengers.

5. Keunikan Trumpet Tidak Dibutuhkan

The Meta Liberation Army memiliki banyak anggota berbakatnya sendiri dan itu termasuk seorang pria berpakaian bagus yang menyebut dirinya Trumpet. Dia dapat menggunakan Quirk berbasis suaranya untuk memotivasi dan memberdayakan orang-orang di sekitarnya dan memberi mereka dorongan kekuatan. Ini paling baik digunakan dengan gerombolan sekutu tingkat rendah yang membutuhkan kekuatan ekstra untuk pertarungan nyata.

Avengers tidak membutuhkan Quirk semacam ini sama sekali. Setiap Avenger sudah berani, percaya diri, dan termotivasi untuk melawan kejahatan, dan Quirk Trumpet bisa diperdebatkan. Selain itu, Trumpet tidak memiliki sarana untuk membela diri dan kekuatan ofensifnya rendah.

4. Hekiji Tengai Dapat Membatasi Kerusakan Jaminan Dengan Penghalangnya

Hekiji adalah salah satu dari Eight Bullets, agen elit yang berjuang untuk Overhaul. Mereka semua menyimpang dari prinsip Buddhis, tapi setidaknya Hejiki jarang menumpahkan darah dalam pertempuran, tidak seperti rekan-rekannya. Quirk pembuat penghalangnya sebenarnya adalah salah satu Quirk yang paling defensif.

Dalam pertempuran, Hekiji dapat membuat penghalang energi yang kuat untuk melindungi dirinya dan sekutunya. Kadang-kadang, Avengers dapat menggunakannya untuk memberi diri mereka kelonggaran dari serangan musuh. Penghalang ini juga bisa melindungi orang yang tidak bersalah atau Avengers yang terluka dari serangan musuh.

3. Yo Hojo Bahkan Lebih Lemah Dari Muscular

Yu Hojo adalah salah satu dari Eight Bullets, tetapi Quirk-nya tidak begitu mengesankan di mata Nick Fury. Dia bisa membuat kristal yang mengeras di sekujur tubuhnya untuk melakukan serangan jarak dekat dan membela diri. Dia bahkan bisa membentuk ikatan seperti pedang dengan kristal itu.

Namun, Yu Hojo tidak bisa melakukan apa pun yang Hulk tidak bisa. Jika Muscular tidak bisa bergabung dengan Avengers, maka Yu juga tidak bisa. Ditambah lagi sang Muscular lebih kuat dari Yu secara keseluruhan. Sebaliknya, Yu akan mendoakan yang terbaik untuk Hekiji selama waktunya bersama Avengers yang perkasa.

2. Dabi Dapat Melakukan Crowd Control

Dabi adalah penjahat api yang Quirknya, secara tidak resmi dikenal sebagai Kremasi dan sangat kuat. Dabi harus berhati-hati saat menggunakannya, jika tidak dia akan melukai dirinya sendiri. Tetapi, dia masih bisa mengalahkan sebagian besar pahlawan pro dan menang dengan mudah. Jika dia mengubah hidupnya, dia bisa bergabung dengan Avengers berikutnya.

Api biru brutal Dabi bisa pergi ke mana-mana dan menguapkan lusinan atau bahkan ratusan musuh sekaligus. Dia bisa saja memusnahkan seluruh peleton alien Chitauri atau robot Ultron saat bertarung dengan Avengers. Dia juga bisa memanggang musuh seperti Ronan the Accuser atau Red Skull dengan mudah.

1. Spinner Tidak Bisa Berbuat Banyak

Penjahat mirip kadal bernama Spinner ini telah bertahan cukup lama, mengingat kemampuannya yang terbatas. Spinner setia pada Liga dan juga menghormati Stain, sampai-sampai dia sering mengulangi ideologi Stain selama pertempuran dan berpakaian seperti dia.

Spinner mungkin setia, tetapi dia masih memiliki sedikit hal lain untuk ditawarkan. Contohnya pedang raksasa (yang segera rusak), kemampuan untuk mengendarai van lapis baja dan kendaraan lain selama kejar-kejaran mobil dengan para pahlawan. Nick Fury tidak akan terkesan dengan Spinner.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Daftar Anime

10 Fakta yang Tidak Kalian Ketahui Terjadi Tentang Eren di Attack on Titan

Published

on

GwiGwi.com – Hajime Isayama telah menciptakan banyak karakter hebat di Attack on Titan selama bertahun-tahun. Eren, tokoh utama dari serial ini, tidak selalu disukai oleh sebagian besar penggemarnya. Tetapi hal ini diputuskan dengan cermat oleh pembuatnya sehingga pembaca akan terkejut tentang siapa yang sebenarnya tokoh Eren setelah para penggemar mengetahui lebih banyak tentangnya.

Maaf Anda Melihat Iklan

Para penggemar melihat Eren sebagai orang yang sama sekali berbeda dibandingkan saat volume manga pertama dirilis. Untuk menyambut anime Attack on Titan The Final Season yang akan tayang dalam hitungan hari, mari kita melihat 10 hal yang dipelajari pembaca tentang karakter utama seiring perkembangan serial yang terjadi sebelum cerita dimulai.

 

Berikut 10 Hal yang Menarik Tentang Eren dalam Attack on Titan

10. Eren Attack on Titan Merayakan Ulang Tahun Pada 30 Maret

Eren Attack on titan

Saat pertimbangan karakter dalam Attack on Titan, ulang tahun mereka tidak terlalu terpikirkan. Mereka tidak pernah membicarakan ulang tahun mereka di serial ini, atau banyak hal yang ingin diketahui penggemar. Namun, dalam Buku Panduan Attack on Titan: INSIDE & OUTSIDE , banyak informasi tentang serial ini tidak terungkap, termasuk ulang tahun karakter tersebut. Eren lahir pada tanggal 30 Maret.

9. Dia Sebenarnya Anak Kedua Grisha

Attack on titan

The Beast Titan dirancang untuk menjadi salah satu musuh terbesar Survey Corps. Selama pertempuran melawan dia, dia membunuh banyak tentara, termasuk Erwin, sebelum dikejar oleh Levi. Ketika dia mundur, dia bertemu Eren dan melakukan percakapan singkat di mana Zeke mengungkapkan bahwa dia mengenal ayah Eren. Pada awalnya, Eren sangat bingung tetapi mengetahui kebenaran tidak lama kemudian dengan kembali ke ruang bawah tanahnya. Di sana, dia mengetahui tentang kehidupan Grisha dan bahwa Zeke yang merupakan putra pertama. Para penggemar terkejut mengetahui bahwa Eren dan Zeke adalah saudara, yang akan menjadi sangat penting untuk cerita bertahun-tahun kemudian.

8. Dia Lahir Sebagai Seorang Penatua Yang Memiliki Kekuatan Untuk Menjadi Titans

Attack on titan

Sebelum mengetahui tentang masa lalu Grisha, baik pembaca maupun Eren tidak percaya bahwa satu-satunya orang yang hidup adalah mereka yang berada di dalam tembok Paradis. Namun, setelah plot twist yang besar ini, semua orang tahu yang sebenarnya. Paradis adalah pulau kecil dan hanya sedikit orang yang tinggal di sana dibandingkan dengan bagian dunia lainnya.

Sebagian besar orang di Paradis, termasuk Eren, adalah orang Tua, ras orang yang memiliki kekuatan untuk berubah menjadi titan. Takut pada para Tetua, seluruh dunia tumbuh untuk membenci mereka, dan musuh terbesar mereka, Marley, mengubah para tetua menjadi raksasa dalam upaya untuk membunuh mereka semua.

7. Ayahnya menyimpan rahasia sejarah keluarga yang rumit darinya

Attack on titan

Karena Grisha sangat merahasiakan kehidupan sebelumnya, Eren tidak tahu banyak tentang keluarganya sampai dia pergi ke ruang bawah tanah. Di sana, dia mengetahui bahwa saudara perempuan Grisha telah dibunuh oleh seorang perwira Marleyan. Akibatnya, Grisha mulai fokus dunia dan orang-orang di sekitarnya. Ayahnya mencoba untuk memberikan sejarahnya yang diyakini Marley, tapi Grisha menolak untuk menyerah pada bangsa yang menindasnya. Dia pemimpin menjadi Pemulihan Eldian sebelum mereka ditemukan oleh pemerintah Marleyan dan dikirim ke Paradis, di mana Grisha akan merusak-pura kehilangan ingatannya.

6. Dia Dinamai Eren Kruger, Pria Yang Memberi Grisha Kekuatan Untuk Melawan

Attack on titan

Anggota lain dari pemulihan tua adalah Eren Kruger. Dia juga mantan pewaris Attack Titan, sebelum menyerahkannya kepada Grisha, yang sebelumnya merasa ragu-ragu untuk menerimanya. Karena kekuatan Attack Titan untuk melihat ke masa depan, Eren Kruger dapat melihat beberapa ingatan Eren Yeager dan menggunakan Mikasa dan Armin untuk mendukung Grisha untuk terus berjuang untuk apa yang mereka berdua yakini. Grisha menamai dengan nama pria itu. yang memberinya kekuatan untuk bertarung.

5. Dia Bertemu Keith Dengan Baik Sebelum Bergabung dengan Korps Kadet ke-104

Attack on titan

Sejak lama, Eren mengira bahwa pertama kali dia bertemu Keith adalah ketika dia bergabung dengan Korps Kadet ke-104. Keith adalah instrukturnya dan membantu teman-teman Eren menjadi tentara mereka untuk sebagian besar seri. Namun, Keith sebenarnya mengenal Eren sejak dia lahir. Ketika Grisha tiba di Paradis, orang pertama yang dia temui adalah Keith, dan keduanya menjadi teman. Keith memperkenalkan Grisha ke Carla dan mereka berdua jatuh cinta, akhirnya memiliki Eren.

Pertama kali Keith bertemu Eren adalah ketika dia kembali dari misi untuk mengetahui bahwa Carla telah melahirkan. Ketika Reiner, Bertholdt, dan Annie menyerang Shiganshina, Keith membantu Grisha menemukan Eren. Setelah melakukannya, Grisha menyuruhnya pergi sebelum menyuntikkan Eren dengan serum titan dan memberikan Attack dan Founding Titans kepadanya.

Baca Juga:  Fortnite Akan Kolaborasi Dengan Naruto Pada 16 November

4. Eren Dilahirkan Sebagai Anak Pemberontak Yang Menginginkan Kebebasan

Eren sebagai pemberontak dalam Attack on titan

Meskipun Eren terbukti memberontak dari bab pertama, pembaca tidak tahu apakah dia selalu seperti itu atau jika sesuatu terjadi yang menyebabkan perilaku itu. Ini menjadi penting dalam ketika Zeke percaya bahwa Grisha mencuci otak Eren untuk mengejar mimpinya. Namun, ketika Zeke mencoba membuktikan teorinya, ia dan para pembaca mengetahui bahwa Eren selalu memberontak dan menginginkan kebebasannya. Begitulah cara dia lahir.

3. Dia Membunuh Manusia Lain Untuk Pertama Kalinya Saat Menyelamatkan Mikasa

Fakta unik Attack on titan

Eren telah membunuh banyak orang di sepanjang manga. Pertama kali dia mengambil nyawa adalah untuk menyelamatkan Mikasa. Pedagang manusia membunuh orang tuanya dan menculiknya. Untuk menyelamatkannya, Eren membunuh dua pria dan menyelamatkannya, tidak menyadari bahwa ada satu orang lainnya. Saat pedagang manusia menyerangnya, Mikasa membalaskan dendam orang tuanya dan menyelamatkan Eren. Keduanya belum pernah bertemu sebelumnya tetapi menjadi dekat selama bertahun-tahun setelah itu. Sedikit yang dia, atau orang lain, tahu bahwa ini hanya akan menjadi awal serangan Eren terhadap kemanusiaan.

2. Future Eren Mendorong Grisha Untuk Membunuh Keluarga Reiss & Mengambil Titan Pendiri

Eren Attack on titan

Ketika Zeke mencoba membuktikan bahwa Grisha telah mencuci otak Eren, Yeager bersaudara masuk ke dalam ingatan Grisha. Meskipun pembaca tidak melihatnya di awal seri, mereka ada di sana. Mereka tidak terlihat oleh semua orang di sekitar mereka, kecuali Grisha pada beberapa kesempatan. Interaksi Grisha dengan putra-putranya di masa depan menghasilkan salah satu momen terpenting dalam serial ini. Ketika dia akan membunuh keluarga Reiss dan mengambil Titan Pendiri, dia ragu-ragu. Namun, Eren di masa depan menyuruhnya melakukannya, membuat dirinya bertanggung jawab atas semua yang akan dialami dirinya yang lebih muda. Meskipun adegan yang tepat ini tidak terjadi sampai para raksasa itu masuk ke Shiganshina, Eren dan Zeke mulai menonton Grisha sebelum seri dimulai dan tidak ada yang tahu bahwa ini terjadi selama bertahun-tahun.

1. Dia Ditakdirkan Menjadi The Attack Titan, Founding Titan, & War Hammer Titan Sebelum Lahir

Attack on titan

Dari saat Grisha memberi Eren kunci ke ruang bawah tanah hingga ketika dia tahu bahwa dia bisa berubah menjadi titan, Eren tidak tahu bahwa dia bekerja dan memperoleh kemampuannya. Ketika dia mengetahui bahwa dia adalah seorang titan shifter, dia sama terkejutnya dengan semua orang di sekitarnya. Namun, dia selalu ingin menjadi Titan, serta Titan Pendiri dan Titan Perang Palu, bahkan sebelum dia lahir. Ingatan Eren Kruger tentang masa depan dan Eren versi lama yang memengaruhi keputusan Grisha untuk mengambil Founding Titan membuktikan hal ini. Segala sesuatu yang pernah terjadi dalam serial ini adalah hasil dari dia mengendalikan takdir.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Daftar Anime

10 Anime SMA Yang Harus Punya Sekuel Perguruan Tinggi

Published

on

GwiGwi.com – Ranah anime sangat beragam, tetapi pasti ada beberapa tren dan konvensi yang diikuti oleh banyak seri, terutama dalam hal pengaturan seri dan usia karakternya. Mengingat berapa banyak serial anime yang ditujukan untuk siswa SMP dan SMA, banyak serial anime berlangsung di sekolah dan seri mungkin berakhir selama atau sebelum lulus.

Maaf Anda Melihat Iklan

Memang benar bahwa kelulusan sekolah menengah adalah cara yang tepat untuk mengakhiri acara TV, anime, atau cerita lain yang settingnya sekolah. Tetapi, itu tidak selalu harus menjadi akhir. Beberapa karakter dan cerita sekolah menengah patut mendapat petualangan lain, baik dalam seri sekuel 12 episode, OVA, atau film anime yang menunjukkan bab berikutnya dalam kehidupan karakter ini. Perguruan tinggi dan dewasa muda adalah saat seseorang dapat benar-benar mengetahui siapa mereka dan mengembangkan identitas serta gaya hidup mereka sendiri.

10. Maid-Sama! Bisa Menunjukkan Misaki Yang Lebih Dari Itu

Maid-Sama! adalah serial shojo sekolah menengah yang aneh tapi menyentuh. Berpusat pada Misaki Ayuzawa, ketua OSIS yang tangguh, dan Takumi Usui yang tampaknya sempurna dari romansa mereka yang berkembang. Dalam cerita ini, misteri Takumi perlahan terungkap dan Misaki belajar bahwa ada lebih banyak hal di sekolah serta kehidupan lainnya selain tugas dan belajar.

Seri manga asli berakhir dengan antusias tinggi yang ditetapkan kira-kira satu dekade setelah kelulusan sekolah menengah. Akan menarik untuk melihat OVA yang menjembatani kesenjangan tersebut. Sangat mudah untuk membayangkan Misaki memanfaatkan kuliahnya dengan sebaik-baiknya dan menjadi orang yang bertanggung jawab serta proaktif.

 

9. Azumanga Daioh! Terlalu Menarik Untuk Diakhiri Saat Wisuda

Azumanga Daioh! berfokus pada segelintir teman di sekolah menengah Jepang biasa dari awal tahun pertama hingga kelulusan. Ini adalah sepotong kisah hidup komedi dan pada saat kelulusan bergulir, penonton dan pembaca akan enggan berpisah dengan teman-teman yang menawan ini.

Mengingat kepribadian dan minat masing-masing karakter yang eksentrik, akan menarik untuk dibuat OVA yang dibintangi oleh diri mereka sendiri di kampus. Selain itu juga bisa melihat bagaimana mereka menangani kehidupan bebas di kampus. Tomo, misalnya, akan menjadi liar sementara Osaka akan bersenang-senang mencoba klub yang berbeda.

 

8. Kaguya-Sama: Love is War Akan Berkembang Di Lingkungan Universitas

Kaguya-Sama: Love is War adalah seri mendebarkan dengan sentuhan romantis. Ceritanya tentang ketua dewan siswa cerdas, Miyuki Shirogane dan siswa peringkat 2 terbaik, Kaguya Shinomiya yang terkunci dalam pertempuran akal tak ada habisnya. Pemenangnya adalah siapa pun yang bisa meyakinkan yang lain untuk mengakui cinta mereka terlebih dahulu.

Serial ini masih berlangsung tetapi kemungkinan besar akan berakhir sebelum karakter utama lulus dari sekolah menengah swasta mereka. Sebuah OVA dapat menunjukkan apa yang Kaguya, Miyuki, dan yang lainnya lakukan di perguruan tinggi. Apalagi, mereka pun memiliki kebebasan untuk benar-benar mengekspresikan diri di kampus, terutama Chika Fujiwara dan gamer suram Yu Ishigami.

 

7. Nichijou Dapat Melanjutkan Kejenakaannya Di Perguruan Tinggi

Nichijou kira-kira mirip dengan Azumanga Daioh!, menjadi serial komedi yang berfokus pada kejenakaan lucu dari segelintir karakter utama yang aneh. Serial ini bahkan lebih eksentrik. Dibintangi oleh gadis robot angin, kucing yang bisa berbicara, dan profesor muda yang terobsesi dengan hiu serta camilan.

Karakter-karakter ini bisa bersenang-senang di perguruan tinggi. Di sana mereka bebas bergabung dengan klub di kampus, menemukan dan bermusuhan dengan teman sekamar, dan terlibat dalam segala macam masalah. Perguruan tinggi bisa sangat menyenangkan bagi orang-orang yang suka berpetualang seperti karakter utama Nichijou.

 

6. Horimiya Akan Nyaman Di Lingkungan Perguruan Tinggi

Horimiya adalah bintang yang sedang naik daun di dunia anime. Sebab, seri rom-com ini menyentuh hati di mana setiap karakter utama memiliki sisi tersembunyi yang perlahan terungkap seiring waktu. Serial ini mengajarkan penonton bahwa ada lebih banyak orang yang banyak masalah dan perguruan tinggi adalah tempat lain yang bagus untuk mengeksplorasi tema itu.

Ketika seri ini akhirnya berakhir, bisa jadi ada bonus film atau OVA yang ditetapkan di perguruan tinggi. Ceritanya bisa saat Izumi Miyamura dan Kyoko Hori dapat melanjutkan hubungan mereka. Lalu bertemu banyak orang baru yang datang dari seluruh Jepang untuk belajar di perguruan tinggi mereka.

 

Baca Juga:  10 Latihan Anime Biasa Yang Hasilnya Tidak Biasa

5.Monthly Girls' Nozaki-Kun Dapat Memiliki Beberapa OVA Perguruan Tinggi

Seri sekolah menengah, Monthly Girls's Nozaki-Kun, tidak hanya menunjukan sisi romantis semata, tetapi juga kehidupan seorang mangaka. Bisa dikatakan ini adalah versi lucu dari Bakuman. Pahlawan wanitanya adalah Chiyo Sakura dan dia dengan senang hati membantu Nozaki menggambar bab baru dari seri shojo populernya, Let's Fall in Love.

Nozaki adalah pekerja keras, selalu mencari inspirasi baru untuk manga shojo-nya dan merekrut asisten baru. Di perguruan tinggi, dia bisa menemukan lebih banyak inspirasi dan dia mungkin meluncurkan seri shojo baru di perguruan tinggi. Ini dapat membantunya memperluas wawasannya karena tidak setiap pembaca manga berasal dari kalangan sekolah menengah.

 

4. Don't Toy With Me, Ms. Nagatoro! Bisa Menunjukkan Hayase Nagatoro yang Lebih Dewasa Di Perguruan Tinggi

Don't Toy With Me, Ms. Nagatoro! adalah serial komedi sekolah menengah yang cukup konvensional dengan sedikit sentuhan. Tokoh utama yang lemah lembut, Naoto Hachioji, adalah target ejekan terus-menerus dari Hayase Nagatoro. Pada awalnya, itu tampak seperti intimidasi kecil, tetapi pada akhirnya, inilah cara Hayase mengungkapkan minatnya pada orang-orang dan dia benar-benar bermaksud baik.

Selama seri ini, Hayase dan Naoto menjadi teman akrab dan akan sangat menarik untuk melihat seperti apa diri mereka di sebuah OVA. Pada saat Hayase berusia 19 atau 20 tahun, apakah dia masih bermain-main dan bertingkah seperti sadodere? Atau apakah dia telah matang menjadi sesuatu yang lain sama sekali? Fans hanya bisa bertanya-tanya.

 

3. We Never Learn Bisa Menjelajahi Kehidupan Perguruan Tinggi Perempuan

We Never Learn adalah seri harem berperingkat PG. Alih-alih layanan penggemar yang berlebihan, ini berfokus pada misi setiap gadis untuk menaklukkan mata pelajaran terlemah mereka di sekolah. Lalu Nariyuki Yuiga mengajari mereka semua. Dia mendoakan yang terbaik untuk gadis-gadis ini dan mereka membuat kemajuan yang luar biasa.

Setiap gadis memiliki masa depan dalam pikiran dan mereka semua ingin mendapatkan gelar di bidang akademik terburuk mereka, seperti matematika atau sastra. Satu atau dua OVA yang menawan dapat menunjukkan hasil kerja mereka karena anime aslinya tidak pernah mendapat kesempatan untuk melakukannya.

 

2. Nisekoi Dapat Menunjukkan Seberapa Banyak Raku & Chitoge Telah Tumbuh Dewasa

Nisekoi adalah seri komedi cinta lain yang berlatar sekolah menengah. Premisnya dimulai dengan hubungan palsu antara Raku Ichijo dan tsundere Chitoge Kirisaki yang ganas. Tak lama kemudian, beberapa gadis lagi datang dan mereka semua menginginkan Raku untuk diri mereka sendiri.

Manga aslinya menyelesaikan ceritanya, tetapi animenya tidak. Akan sangat menarik untuk melihat bagaimana semua orang melakukannya dalam seting OVA di perguruan tinggi. Mungkin saat itu, Chitoge telah mendinginkan amarahnya dan Raku telah menjadi pria sejati yang jujur ​​dan percaya diri tentang kehidupan cintanya.

 

1. Fruit Basket Layak Mendapatkan Waktu Cerita Ekstra

Fruit Basket adalah serial drama percintaan yang berpusat di sekitar Tohru Honda yang tidak mementingkan diri sendiri dan baik hati. Selain itu, Tohru juga mencari cara untuk menyelamatkan anggota keluarga Sohma dari kutukan yang memberatkan dan beban pribadi mereka. Ini tidak mudah, tapi Tohru memberikan semuanya dan dia memenangkan hati pria tsundere, Kyo Sohma.

Tidak semua adegan Fruit Basket terjadi di sekolah menengah, tetapi beberapa melakukannya dan petualangan Tohru tidak harus berakhir di sana. Karena seri utama menyelesaikan semua drama dan komedi, OVA dapat menunjukkan Tohru Honda yang santai dihadapkan pada kemungkinan kehidupan kampus yang menarik dan tak terbatas, dengan Kyo di sisinya.

 

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

2
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x