Connect with us

Daftar Anime

14 Keinginan Yang Dikabulkan Dengan Dragon Ball Namek

Published

on

GwiGwi.com – Dragon Ball Bumi telah menyelamatkan banyak peristiwa. Goku dan teman-temannya menggunakan Dragon Ball Bumi sejak awal untuk menghidupkan orang yang mati hingga memulihkan kerusakan yang terjadi pada bumi setelah pertarungan yang berat. Dengan franchise Dragon Ball yang terus berkembang, para penggemar mengetahui bahwa Dragon Ball Bumi berbeda dengan yang ada di Planet Namek. Karena keadaan semakin rumit, Dragon Ball Namek ini sangat penting untuk diceritakan. Apalagi Dragon Ball Namek sering digunakan bersamaan dengan Dragon Ball Bumi. Tentunya untuk melakukan kombinasi keinginan yang tidak mungkin dilakukan hanya dengan kumpulan Dragon Ball bumi saja.

Meskipun Dragon Ball Bumi sering menjadi tujuan para “Z-Fighters”, mereka tidak malu mengeksploitasi kekuatan Porunga kapan pun situasinya mendukung.

14. Kebangkitan Piccolo (Pertama) & Perjalanan Gratis ke Planet Namek

Pertama kali Porunga muncul di layar kaca adalah ketika Dende memanggilnya untuk menghidupkan kembali Piccolo. Dengan begitu, dia bisa membantu yang lain dalam pertempuran melawan Frieza.

Setelah menghidupkan kembali Piccolo, Dende kemudian meminta Porunga untuk membawa prajurit Namekian ke Planet Namek untuk menghemat waktu perjalanan.

13. Mengangkut Semua Orang Di Namek Ke Bumi Kecuali Goku & Frieza

Dengan kematian Guru, Dragon Ball Namek berubah menjadi batu. Sehingga, Mr. Popo yang ada di Bumi menginginkan kembali semua orang yang telah dibunuh oleh Frieza dan anak buahnya. Tentunya sebelum Porunga dapat digunakan untuk meringankan situasi di Planet Namek.

Dende menggunakan kekuatan Bola Naga Namekian sekali lagi, meminta Porunga untuk mengangkut semua orang dari Namek ke Bumi kecuali Goku dan Frieza, memungkinkan Goku untuk melawan Frieza tanpa menahan, karena dia tidak perlu khawatir melukai orang yang tidak bersalah di planet yang meledak.

12 Kebangkitan Kedua Krillin

Ketika Mr Popo meminta Shenron untuk menghidupkan kembali semua orang yang telah dibunuh oleh Frieza dan anak buahnya, Krillin adalah satu-satunya orang yang tidak dibawa kembali meskipun dibunuh oleh Frieza sendiri. Ini karena Shenron tidak dapat menghidupkan kembali orang yang sama lebih dari sekali, dan Krillin telah dihidupkan kembali sebelumnya bola naga, jadi hanya Porunga yang bisa membawanya kembali.

Tapi karena dia meninggal di Namek, berharap kebangkitannya akan menyebabkan dia muncul di ruang kosong di mana Namek dulu. Pada akhirnya, Vegeta-lah yang mendapatkan ide untuk menggunakan Bola Naga Namekian untuk pertama-tama memindahkan jiwa Krillin ke Bumi sebelum berharap dia hidup kembali.

11. Kebangkitan Yamcha, Chiaotzu, & Tien

Dengan dua keinginan yang digunakan untuk menghidupkan kembali Krillin, “Z-Fighters” masih memiliki satu keinginan lagi dari Porunga. Mereka ingin menghidupkan Yamcha kembali dari kematian. Sama seperti Dragon Ball Bumi, Dragon Ball Namek akan tersebar setelah permintaan terakhir dan tidak dapat digunakan selama 130 hari.

Setelah 130 hari berlalu, Chiaotzu dan Tien dihidupkan kembali.

10. Semua Orang Namek (Kecuali Piccolo & Kami) Pindah ke Planet Namek Baru

Setelah Tien dan Chiaotzu dihidupkan kembali, Porunga masih memiliki satu keinginan lagi untuk dikabulkan. Meskipun Planet Namek yang asli dihancurkan, namun ada sebuah planet yang sangat identik. Para orang Namek menyebutnya Planet Namek Baru sedang menunggu untuk dihuni.

Dengan semua “Z-Fighters” yang telah kembali ke Bumi, satu-satunya hal yang harus dilakukan adalah membawa orang Namek ke rumah baru mereka. Untungnya, bagian ini masih dalam kekuasaan Porunga.

9. Memulihkan Bumi & Penduduknya yang Baik

Dragon Ball Namek memainkan peran penting dalam kekalahan Kid Buu. Sebab, keinginan yang dibuat dapat memberikan Goku semua bahan untuk Genki Dama.

Dende menggunakan Dragon Ball Namek untuk segera memulihkan Planet Bumi ditambah satu keinginan lagi. Keinginan tersebut adalah menghidupkan kembali semua orang Bumi, tetapi hanya yang sifatnya baik saja.

8. Mengembalikan Kekuatan Goku

Setelah mendapatkan cukup energi untuk membuat Genki Dama terkuatnya dari orang-orang di Bumi, Goku pasrah melihat Kid Buu ternyata mampu mendorongnya kembali.

Dende meminta Porunga untuk memulihkan energi Goku sepenuhnya. Hal itu sudah lebih dari cukup baginya untuk mengarahkan kembali Genki Dama kepada Kid Buu. Goku berhasil menghentikan satu-satunya kejahatan terbesar yang pernah muncul di alam semesta ke-7.

7. Raja Kai Mendapatkan Planetnya Kembali

Sepanjang Saga Buu, Planet Raja Kai masih hancur. Namun para penggemar terkejut melihat planet tersebut tiba-tiba pulih pada anime Dragon Ball Super.

Pada Bab bonus di manga Dragon Ball Super menunjukkan bahwa tak lama setelah kekalahan Kid Buu, Raja Kai telah memperoleh izin Moori untuk menggunakan Dragon Ball Namek untuk mengembalikan planetnya. Ketika dia tergoda dengan ide membuat dunia yang lebih besar dengan gravitasi yang lebih sedikit, Goku muncul dan meminta Porunga untuk memulihkan planet dengan cara yang sama. Sebab, gravitasi dan ukuran aslinya membuatnya sempurna untuk pelatihannya. Hal itu membuat Raja Kai kecewa.

6. Piccolo Dihidupkan Kembali Setelah Dibunuh Oleh Frieza

Dalam “Flashback” ke Saga Saiya, saat Piccolo menerima serangan dari Bomber DX Nappa untuk melindungi Gohan, prajurit Namek tersebut melakukan hal yang sama bertahun-tahun kemudian di Dragon Ball Super. Saat itu dia menghalangi serangan Frieza yang dimaksudkan untuk Gohan. Sementara itu, Dragon Ball Bumi tidak lagi terikat padanya untuk hidup pada titik ini berdasarkan dalam cerita. Mereka telah menggunakannya untuk menghidupkan Frieza kembali di tempat pertama. Tentunya Mai dan Shu menyia-nyiakan dua permintaan yang tersisa untuk es krim dan Zeni.

Ini berarti para “Z-Fighters” terpaksa menjangkau Moori sekali lagi untuk membuat permohonan yang sayangnya tidak ditampilkan pada serialnya.

5. Kibito Kai Menginginkan Perpisahannya

Karena Kibito Kai terdiri dari dua Orang Inti, gabungan Potara-nya bisa bertahan selamanya. Hal ini tidak seperti fusion manusia Potara seperti Vegito dan Kefla.

Karena kesal dengan keadaannya yang menyatu, Kibito Kai pergi ke Plnaet Namek tak lama setelah pertempuran melawan Golden Frieza. Dia menggunakan Dragon Ball Namek untuk terpisah. Namun, hal Itu tidak bisa datang pada waktu yang tepat. Sebab, para dewa dari alam semesta lain akan mengejek Kai Tertinggi Semesta 7 membiarkan dirinya secara permanen menyatu dengan pengawalnya sendiri.

4. Cranberry Menyembuhkan Lukanya

Kembali pada Dragon Ball Z, Zarbon terkena serangan Frieza Force yang telah dilemparkan ke arahnya. Namun, dia terbunuh olehnya. Ini berarti bahwa keinginan Tuan Popo kepada Shenron untuk menghidupkan kembali orang-orang yang dibunuh oleh Frieza dan anak buahnya diterapkan pada prajurit yang bernama Cranberry. Meskipun meninggalkan pasukan Frieza, Cranberry dipenjara oleh Patroli Galaksi. Akan tetapi setelah memberi tahu Moro tentang Dragon Ball, keduanya melarikan diri dari tahanan dan melakukan perjalanan ke Planet Namek untuk mendapatkan bola pengabul keinginan itu.

Sementara Moro sibuk dengan Goku, Vegeta, dan Dai Kaioshin, Cranberry mampu mengalahkan beberapa orang Namek untuk mengumpulkan ketujuh Dragon Ball. Akan tetapi, dia terluka parah dari pertarungannya. Akhirnya dia menggunakan keinginan pertama untuk menyembuhkan luka-lukanya. Sayangnya hal itu sia-sia mengingat dia meninggal beberapa detik kemudian.

3. Kekuatan Moro Dipulihkan

 

Sebelum Cranberry membuat permintaan lain pada Dragon Ball, Moro memerintahkannya terlebih dulu untuk mengembalikan kekuatan sihirnya secara penuh. Hal itu dikarenakan kekuatan sihirnya telah berkurang selama 10 juta tahun yang dia habiskan di penjara.

Cranberry menurut dan pada akhirnya menjadi korban pertama Moro yang baru dan lebih baik.

2. Semua Tahanan Patroli Galaksi Dibebaskan

Setelah membunuh Cranberry, Moro berharap agar semua tahanan Patroli Galaksi dibebaskan.

Hal Ini memberinya kekuatan tempur yang tak tertandingi. Di dalam tahanan Patroli Galaksi terdiri dari beberapa penjahat terkuat dan paling terkenal di  seleuruh galaksi. Hal itu bisa membantunya menemukan planet yang aman untuk dihuni.

1. Bumi Dipulihkan Setelah Baby Menggunakan Dragon Ball Bintang Hitam

Di anime Dragon Ball GT, Baby akhirnya mengamankan Dragon Ball Bintang Hitam dan menggunakan kekuatannya untuk dunia yang identik dengan Planet Tuffle. Karena dia tidak peduli dengan Bumi, dia juga tidak peduli dengan penumpukan energi negatif yang disebabkan oleh keinginannya. Akibatnya Bumi meledak.

Dengan hilangnya Bumi, orang Namek tidak ragu-ragu meminta Porunga untuk memulihkannya ke tempat yang sama. Jika pola ini terus berlanjut, pastinya bukan yang terakhir kali.

Sumber: (1)

Advertisement

Daftar Anime

Review Anime Boku no Kokoro no Yabai Yatsu Season 2

Published

on

Review Anime Boku No Kokoro No Yabai Yatsu Season 2

Anime Boku no Kokoro no Yabai Yatsu Season 2 merupakan kelanjutan kisah yang dinanti-nantikan fans. Season kedua ini melanjutkan kisah yang telah memikat hati penonton sejak musim pertamanya.

Dalam review ini, kita akan menjelajahi dunia yang lebih dalam dari anime yang cukup populer ini. Diharapkan review tersebut akan memberikan gambaran jelas tentang apa yang membuat anime ini begitu menarik.

Cinta dan Hubungan

Review Anime Boku No Kokoro No Yabai Yatsu Season 2

Review Anime Boku no Kokoro no Yabai Yatsu Season 2

Cinta dan hubungan adalah salah satu sajian utama dalam anime ini. Semuanya dijelajahi melalui kompleksitas interaksi antara karakter-karakternya.

Dalam season ini, penonton disajikan dengan berbagai jenis hubungan, mulai dari romansa yang manis hingga konflik rumit. Melalui perjalanan karakter-karakter utama, tema cinta dan hubungan digali lebih dalam.

Terdapat pentingnya komunikasi, pengorbanan, dan pertemanan dalam memahami dan mengatasi berbagai rintangan. Dengan fokus pada dinamika hubungan, anime ini menghadirkan cerita yang mengharukan dan memikat.

Perjuangan internal

Review Anime Boku No Kokoro No Yabai Yatsu Season 2

Review Anime Boku no Kokoro no Yabai Yatsu Season 2

Perjuangan internal jadi bagian selanjutnya. Mereka dihadapkan pada konflik batin yang kompleks, seperti pertarungan dengan rasa takut, keputusasaan, dan dilema moral.

Setiap karakter mengalami perubahan emosional yang mendalam. Khususnya ketika mencoba mengatasi rintangan internal sendiri. Melalui penggambaran yang mendalam ini, anime tersebut mengajarkan pentingnya pengembangan pribadi dan mengeksplorasi kompleksitas psikologis dari individu.

Perjuangan internal ini memperkaya narasi dengan dimensi emosional yang kuat. Sehingga, mampu menarik penonton untuk merenungkan tantangan batin yang mereka hadapi dalam kehidupan sehari-hari.

Mimpi dan Ambisi

Review Anime Boku No Kokoro No Yabai Yatsu Season 2

Review Anime Boku no Kokoro no Yabai Yatsu Season 2

Dalam anime ini, tema utama yang juga disoroti adalah mimpi dan ambisi. Melalui kisah-kisah karakter utama, tergambarkan pentingnya memiliki tujuan hidup yang kuat dan memperjuangkannya meskipun ada rintangan menghalangi.

Karakter-karakter dalam cerita ini mengejar mimpi dengan penuh semangat. Sehingga, menyoroti pentingnya keberanian, ketekunan, dan dedikasi dalam meraih impian. Seiring dengan perjalanan mereka, penonton diingatkan akan arti sejati dari keteguhan hati dan kesetiaan terhadap cita-citanya.

Kesimpulan

Review Anime Boku No Kokoro No Yabai Yatsu Season 2

Review Anime Boku no Kokoro no Yabai Yatsu Season 2

Anime Boku no Kokoro no Yabai Yatsu Season 2 layak untuk ditonton oleh para penggemar anime yang mencari cerita emosional dan berkesan. Dengan alur menarik, karakter kuat, dan tema menggugah, anime ini dapat memberikan pengalaman memuaskan bagi para penontonnya.

Continue Reading

Daftar Anime

Review Anime Dungeon Meshi : Kehidupan di Dalam Dungeon

Published

on

Review Anime Dungeon Meshi : Kehidupan Di Dalam Dungeon

www.gwigwi.com – Anime Dungeon Meshi merupakan sebuah karya yang menarik perhatian para fans anime. Dikenal juga dengan nama Delicious in Dungeon, kisahnya menghadirkan sebuah dunia fantasi. Para petualang menjelajahi dungeon yang penuh dengan berbagai bahaya dan misteri.

Tentunya hal tersebut membuat fans penasaran dengan anime satu ini. Untuk kamu yang ingin tahu reviewnya, simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Konsep Kehidupan di dalam Dungeon

Salah satu fokus utama anime ini adalah menggambarkan kehidupan yang keras dan penuh tantangan di dalam dungeon. Para karakter harus menghadapi monster, perangkap, dan rintangan lainnya untuk bertahan hidup dan mencapai tujuan mereka. Konsep ini memberikan latar belakang yang menarik untuk pengembangan karakter dan alur cerita.

Pertahanan hidup

Karakter-karakter utama dalam Dungeon Meshi harus belajar mencari makanan di lingkungan yang penuh dengan monster dan bahaya. Mereka menghadapi tantangan bertahan hidup dengan mencoba memasak makanan dari makhluk-makhluk yang mereka temui.

Konsep pertahanan hidup ini memberikan latar belakang yang menarik untuk petualangan di dalam dungeon. Tergambar juga pentingnya kreativitas dan kerja sama dalam situasi ekstrem.

Dungeon Meshi menggabungkan elemen fantasi dengan tema realistis pertahanan hidup, menciptakan cerita yang unik dan menarik bagi para penontonnya

Persahabatan dan Kolaborasi

Para karakter belajar untuk saling mengandalkan dan bekerja sama demi bertahan hidup di lingkungan keras seperti dungeon. Mereka menunjukkan kebersamaan dan saling mendukung satu sama lain dalam menghadapi berbagai tantangan dan bahaya di dalamnya.

Melalui dinamika hubungan antar karakter, anime ini menggarisbawahi pentingnya persahabatan dalam menghadapi cobaan. Terdapat pesan yang inspiratif tentang kekuatan kolaborasi di tengah-tengah ketidakpastian dan bahaya.

Eksplorasi dan Penemuan

Mereka terlibat dalam perjalanan di dalam dungeon untuk mengeksplorasi berbagai lantai yang penuh misteri dan bahaya. Tidak hanya mencari cara untuk bertahan hidup, tetapi juga menemukan rahasia-rahasia yang tersembunyi di dalamnya.

Setiap penemuan menjadi tonggak peristiwa penting dalam perkembangan cerita. Hal itu memberikan ketegangan dan kegembiraan kepada penonton. Tema tersebut memberikan sentuhan petualangan yang mendebarkan dan memperkaya pengalaman menonton anime ini.

Kesimpulan

Secara keseluruhan, Dungeon Meshi berhasil memberikan pengalaman yang memuaskan bagi para penontonnya. Dengan kombinasi yang tepat antara cerita menarik, pengembangan karakter baik, dan visual memukau, anime ini layak mendapatkan perhatian dari para pecinta anime.

Kualitas yang ditawarkan oleh Dungeon Meshi membuatnya menjadi salah satu anime yang patut untuk diapresiasi.

 

 

Continue Reading

Daftar Anime

Review Anime Youkoso Jitsuryoku Shijou no Kyoushitsu e 3rd Season

Published

on

Review Anime Youkoso Jitsuryoku Shijou No Kyoushitsu E 3rd Season

Youkoso Jitsuryoku Shijou no Kyoushitsu e musim ketiga sudah selesai beberapa minggu lalu. Hal ini tentunya membuat kita bertanya seperti apa penilainnya sampai sekarang.

Anime ini mengisahkan tentang siswa-siswa di Sekolah Menengah Koudo Ikusei. Itu adalah sebuah sekolah bergengsi ketika siswa diberi kebebasan penuh asalkan mereka mampu meraih keberhasilan.

Season 3 merupakan kelanjutan dari kisah yang telah dibangun sebelumnya. Ayanokoji dan teman-temannya terlibat dalam berbagai intrik dan persaingan yang menguji kemampuan mereka.

Seperti apa ulasannya ? Simak di bawah ini.

Perkembangan Karakter yang Cukup Jelas

Review Anime Youkoso Jitsuryoku Shijou No Kyoushitsu E 3rd Season

Review Anime Youkoso Jitsuryoku Shijou No Kyoushitsu E 3rd Season

Ayanokoji, sang protagonis misterius. Di musim ini, dia tetap menjadi sosok yang cerdas dan dingin. Akan tetapi, kita bisa melihat sisi lain dari dirinya yang lebih manusiawi. Ada perkembangan kecil dalam interaksi sosialnya, meskipun masih terasa sangat halus.

Bahkan, ada beberapa kejutan kecil pada ending animenya. Tentu kita tidak akan spoiler lebih jauh soal ini.

Di musim ini, Horikita juga mengalami perubahan yang cukup signifikan. Dia mulai memahami pentingnya kerjasama dan hubungan emosional dalam mencapai tujuan. Namun, sifatnya yang skeptis tetap masih ada.

Setiap karakter dalam Classroom of the Elite Season 3 memiliki peran yang penting dalam cerita. Meskipun ada beberapa perubahan dan perkembangan, inti dari kepribadian mereka tetap terjaga. Kehadiran mereka memberikan warna yang unik dan menarik dalam cerita ini.

Kualitas Animasi yang Konsisten

Review Anime Youkoso Jitsuryoku Shijou No Kyoushitsu E 3rd Season

Review Anime Youkoso Jitsuryoku Shijou No Kyoushitsu E 3rd Season

Dalam Classroom of the Elite Season 3, kualitas animasi dan desain karakter tetap memukau. Animasi yang lancar dan visual yang detail memberikan pengalaman visual yang memikat bagi penonton.

Desain karakter yang unik dan terperinci, menunjukkan perhatian yang besar terhadap detail. Perbandingan dengan musim sebelumnya menunjukkan peningkatan signifikan dalam hal kualitas animasi dan desain.

Berbagai adegan di Season 3 dirancang dengan indah, memberikan kesan yang mendalam kepada penonton. Secara keseluruhan, kualitas animasi dan desain dalam Season 3 setara dengan standar animasi terbaik dalam genre ini.

Persaingan dan ambisi

Review Anime Youkoso Jitsuryoku Shijou No Kyoushitsu E 3rd Season

Review Anime Youkoso Jitsuryoku Shijou No Kyoushitsu E 3rd Season

Tema utama dari anime Classroom of the Elite Season 3 adalah persaingan dan ambisi di antara siswa di Sekolah Menengah Koudo. Dalam cerita, persaingan antar siswa dari berbagai kelas tidak hanya terbatas pada prestasi akademis, tetapi juga mencakup hubungan interpersonal dan ambisi individu. Tujuanya untuk naik peringkat di dalam sekolah.

Konflik dan intrik yang muncul menggambarkan perjuangan setiap karakter untuk mencapai tujuannya sendiri. Baik itu dalam hal prestasi akademis, pengakuan, atau kekuasaan.

Melalui narasi ini, anime Youkoso Jitsuryoku Shijou no Kyoushitsu e menyajikan pesan tentang pentingnya kemauan keras, kerja keras, dan strategi untuk meraih kesuksesan dalam lingkungan yang kompetitif.

Kesimpulan

Review Anime Youkoso Jitsuryoku Shijou No Kyoushitsu E 3rd Season

Review Anime Youkoso Jitsuryoku Shijou No Kyoushitsu E 3rd Season

Season 3 dari anime Youkoso Jitsuryoku Shijou no Kyoushitsu e memberikan pengalaman mendalam dan memikat bagi para penggemar. Dari awal hingga akhir, cerita berhasil mempertahankan ketegangan dan memperluas latar belakang karakter dengan baik.

Anime ini menampilkan plot kompleks, perkembangan karakter, dan animasi memukau. Pengembangan karakter mendalam dan twist plot mengejutkan menjadikan Season 3 ini layak untuk ditonton. Meskipun beberapa aspek mungkin tidak memuaskan semua penonton, secara keseluruhan, Youkoso Jitsuryoku Shijou no Kyoushitsu e dapat dinilai sebagai sebuah karya yang bermutu dan bernilai.

Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending