Connect with us

Daftar Anime

Gabi Mirip Eren? Inilah 5 Kesamaan Kedua Karakter ‘Attack on Titan: The Final Season’

Published

on

GwiGiw.com – Sejak awal, banyak yang menyadari bahwa Eren dan Gabi itu “sama”. Bahkan banyak orang yang mengatakan bahwa mereka memiliki kisah hidup yang hampir sama, hanya berbeda sudut pandang. Di sini mari kita lihat beberapa kesamaan yang cukup jelas antara Eren dan Gabi di Attack on Titan!

Maaf Anda Melihat Iklan

1. Gabi disebut adalah Eren versi perempuan, jadi keduanya terlihat sama

Mari kita mulai dari kemiripan tampilan yang Isayama sengaja buat agar Eren dan Gabi terlihat mirip. Sketsa asli Gabi dari Isayama sebenarnya adalah Eren versi perempuan, jadi cukup jelas bahwa keduanya memiliki penampilan yang mirip. Selanjutnya, ada adegan ikonik dimana Gabi sedang menyisir rambutnya di depan cermin seperti Eren sedang menyisir rambutnya di depan cermin juga.

2. Saat pertama kali muncul, keduanya sangat keras kepala dan polos

Dalam hal kepribadian, semua orang setuju dan setuju bahwa pada awalnya Eren dan Gabi keras kepala dan sangat polos. Keduanya memiliki kepribadian yang humoris dan sulit, dan mereka juga merasa lebih baik dari yang lain, termasuk lawannya.

3. Keduanya sangat membenci “saingan” mereka

Eren dan Gabi di awal cerita sama-sama memiliki musuh masing-masing. Eren adalah Titan sedangkan Gabi adalah “setan” Pulau Paradis. Bukan hanya kebencian, mereka berdua juga membenci musuhnya, yang selalu menjadi ciri khas mereka saat pertama kali muncul.

Baca Juga:  9 Manga dan Anime yang Jarang Diketahui Terinspirasi Dari Vocaloid

4. Keduanya menemukan kenyataan pahit

Eren benci Titan, Gabi benci setan Paradis, ternyata pemikiran mereka salah dan keduanya menemukan realitas kejam terhadap ideologi mereka. Ternyata cerita para Titan di luar tembok tidaklah sederhana, hanya membunuh para Titan saja tidak cukup untuk mengakhiri masalah Eren, apalagi ketika para Titan juga bermula sebagai sesama Eren. Sedangkan Gabi yang diajari bahwa Para Eldia di Paradis adalah setan, ternyata bukan dan mereka hanyalah manusia.

Keduanya dipaksa menerima kenyataan pahit, namun aksi mereka selanjutnya berbeda. Eren dikatakan telah salah jalan sementara Gabi memang di jalur yang benar dan mencoba menerima Paradis, mengakui kesalahannya sendiri. Disini Isayama sepertinya sedang mengerjakan sebuah contoh atau versi jika Eren bisa berada di jalur yang benar, melalui cerita Gabi.

5. Serangan terhadap kampung halaman Eren dan Gabi

Setelah versi animenya keluar, penggemar langsung menyadari bahwa serangan Eren ke Liberio (kota Gabi) seperti serangan Marley di distrik Shiganshina (kota Eren). Di sini Eren dan Gabi masing-masing menemukan musuh yang tidak dapat mereka kalahkan dengan mudah. Keduanya kehilangan orang yang dicintai, serta kota tercinta mereka (meskipun Liberio tidak separah Shiganshina). Gambar yang diproyeksikan juga tampak paralel antara Eren dan Gabi dalam serangannya masing-masing.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
1 2 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Daftar Anime

10 Pertarungan Anime Dengan Kerusakan Kolateral Tinggi

Published

on

GwiGwi.com – Kerusakan kolateral dapat didefinisikan sebagai kehancuran yang tidak diinginkan dalam pertempuran. Ini mungkin termasuk kerusakan yang tidak perlu pada orang yang melihat atau perusakan properti. Keduanya sering terjadi secara bersamaan dengan yang satu atau sering mengakibatkan yang lain.

Maaf Anda Melihat Iklan

Ada banyak pertarungan anime di mana bentrokan antara pahlawan dan penjahat telah menyebabkan kehancuran total yang tidak disengaja, meninggalkan kematian dan kehancuran setelah konflik.

10. Pertarungan Zoro Melawan Kaku Membuat Menara Keadilan Terbelah Dua (One Piece)

Kaku adalah anggota terkuat kedua dari CP9, hanya kalah dari Lucci sendiri. Terlepas dari penampilannya yang konyol, bentuk jerapahnya terbukti sangat mematikan. Satu putaran lehernya membelah seluruh Menara Keadilan menjadi dua.

Menyadari bahwa dia dibayangi oleh kekuatan kasar, Zoro mengambil posisi baru dengan kecepatan yang sangat tinggi sehingga meninggalkan bayangan dirinya sendiri. Itu memungkinkan dia untuk memotong tubuh besi Kaku sebelum dia bisa menyebabkan kehancuran lagi.

 

9. Naruto & Sasuke Menghancurkan Lembah Akhir Dalam Pertarungan Kedua Mereka (Naruto)

Bentrokan terakhir antara Naruto dan Sasuke mengundang bencana total. Saat Kurama melawan Susanoo di Lembah Akhir, patung Madara dan Hashirama terperangkap dalam kekacauan dan rusak parah.

Selain ini adalah simbol dari persahabatan mereka yang terkikis, ini juga menggambarkan seberapa besar kedua shinobi telah tumbuh sejak Sasuke meninggalkan desa. Dalam pertempuran pertamanya, mereka nyaris tidak berhasil membuat retakan pada monumen batu besar, apalagi menghancurkan sepenuhnya.

 

8. Tidak Ada yang Aman Selama Perseteruan The Phantom Troupe Dengan Keluarga Kejahatan Yorknew (Hunter X Hunter)

Perseteruan antara Phantom Troupe dan keluarga kriminal Yorknew berdampak serius. Tidak hanya sebagian besar pertempuran mereka di tengah jalan di mana orang yang tidak bersalah bisa terluka, tetapi ada juga beberapa pertempuran kecil di seluruh kota yang menyebabkan kekacauan. Chrollo sendiri membandingkan tontonan itu dengan simfoni kehancuran dan bisa melihatnya dari dekat puncak gedung pencakar langit.

Mungkin contoh terbesar dari kerusakan tambahan berasal dari pertarungan Uvogin dengan Shadow Beasts, di mana teriakannya memecahkan gendang telinga semua orang di ngarai.

 

7. Pertarungan Escanor dengan Estarossa Begitu Intens Hingga Melelehkan Armor Dari Rekan-rekannya (Seven Deadly Sins)

Selama reklamasi Liones, Escanor menghadapi Estarossa dan menantangnya untuk bertarung. Mereka sama-sama cocok untuk suatu kesalahan. Lion Sin begitu kuat sehingga kehadirannya mulai melelehkan baju besi ksatria di dekatnya dan memaksa mereka untuk menanggalkan jubah.

Itu meningkat lebih lanjut setelah pertempuran dimulai. Pertarungan Escanor tidak hanya menghancurkan sebagian besar kastil Liones, dia juga menguapkan seluruh danau dengan sekali serangan menggunakan kemampuan “Cruel Sun”.

 

6. Endeavour Menghancurkan Bangunan Tinggi Dalam Pertempurannya Dengan High-End (My Hero Academia)

Pertarungan Endeavour melawan High-End menandai awal pemimpinnya sebagai Simbol Perdamaian. Namun, itu juga menyebabkan kehancuran besar-besaran di kota berpenduduk padat. Hal itu mengharuskan pahlawan panas itu tidak meninggalkan caranya yang tidak berperasaan.

Dalam upaya untuk menghancurkan Nomu, Endeavour mengubah gedung pencakar langit besar menjadi abu dalam hitungan detik. Warga sipil yang tak terhitung jumlahnya bisa jatuh ke kematiannya. Untunglah Hawks berada di dekatnya untuk menyelamatkan mereka dengan bulunya yang bisa dilepas. Endeavour memiliki akal untuk menyelesaikan pertempuran di langit agar tidak membahayakan orang yang tidak bersalah lebih jauh.

 

5. Pertarungan Eren Dengan Lara Terkenal Karena Korban Sipilnya (Attack On Titan)

Ketika invasi Liberio secara resmi dimulai, Eren tidak ragu-ragu untuk menyerang War Hammer Titan sebelum dia bisa sepenuhnya berubah. Baginya, kerusakan tambahan bukanlah konsekuensi dari pertempuran. Itu adalah tujuan yang dimaksudkan.

Pertarungannya melawan Lara membuat puing-puing berserakan di mana-mana dan membuat takut penonton yang berkumpul untuk menonton pidato Willy Tybur sampai terinjak-injak. Mereka tidak menyesal menginjak-injak Udo sampai mati. Hal itu semakin memperkuat keyakinan Gabi bahwa para Tertua pada dasarnya adalah iblis yang berdosa.

 

4. Seluruh Distrik Dihancurkan Dalam Pertarungan Tatsumi Dengan Kaisar (Akame Ga Kill!)

Sebagai upaya terakhir untuk mempertahankan pemerintahannya, Kaisar memasuki Imperial Arms dan melawan Tatsumi. Dia menggunakan senjata yang sangat merusak sehingga bisa mensimulasikan efek ledakan nuklir. Akibatnya, ada ribuan kematian yang tidak diinginkan dalam usahanya untuk menangkap lawannya.

Bahkan setelah dikalahkan, tubuh raksasa Kaisar mengancam akan menghancurkan semua orang yang berada tepat di bawahnya. Sementara Tatsumi berhasil menghentikan sekam logam, dia terlalu memaksakan diri melakukannya dan meninggal tak lama kemudian.

 

3. Nataku Hampir Menghancurkan Seluruh Kota Dalam Pertarungannya Melawan Shinra & Charon (Fire Force)

Ketika Ritsu menggunakan mayat di dekatnya sebagai dasar untuk mengubah Nataku menjadi neraka besar, pikiran anak laki-laki yang sakit itu semakin hancur. Dia kehilangan kendali atas indranya dan menyerang semua orang di dekatnya dengan kekuatan yang cukup untuk menghancurkan Tokyo.

Shinra bersiap untuk pemusnahan karena sudah tidak ada yang bisa diselamatkan. Charon menggunakan Kemampuan Pengapiannya untuk membelokkan ledakan energi Nataku ke bulan. Hal Itu meninggalkan dampak yang menghancurkan sehingga terlihat rusak setelah debu-debu mengendap.

 

2. Orang Tak Bersalah Terluka Dalam Pertarungan Jotaro Dengan DIO (Jojo's Bizarre Advanture)

Sejak pertarungan Jotaro melawan DIO terjadi di kota Kairo, korban hampir tak terelakkan. Penjahat vampir menggunakan orang yang tidak bersalah untuk mengantarnya melintasi kota dan memastikan bahwa Tentara Salib tidak melarikan diri. Setelah kegunaannya berakhir, DIO membunuh sandera dan meninggalkan mobil.

Kota itu sendiri juga akan menerima pukulan berat. Kakyoin menghancurkan menara jam, dan DIO melemparkan buldoser besar sebagai senjata proyektil darurat. Ketika debu hilang, hampir tidak mungkin untuk menjelaskan apa yang terjadi tanpa pengetahuan sebelumnya tentang Stand.

 

1. Pertarungan Akira Dengan Ryo Menghancurkan Seluruh Dunia (Devilman Crybaby)

Terlepas dari status mantan temannya sebagai iblis, Akira melakukan segala daya untuk mengalahkannya. Pertempuran mereka dikombinasikan dengan perjuangan apokaliptik antara kekuatan Bumi dan tentara Neraka. Hal itu sangat merusak sehingga dunia itu sendiri menjadi retak dan tidak dapat dihuni.

Umat ​​manusia dimusnahkan dalam pembantaian besar-besaran yang dilakukan iblis dan bahkan Akira pun jatuh. Ryo baru menyadari betapa dia peduli pada temannya setelah kematiannya dan sayangnya sudah terlambat untuk membatalkan tindakannya.

 

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Daftar Anime

10 Latihan Anime Biasa Yang Hasilnya Tidak Biasa

Published

on

GwiGwi.com – Arc pelatihan adalah salahsatu hal penting dalam genre shonen. Meskipun begitu, cara yang didapatkan kebanyakan lebih konyol. Mulai dari perkemahan musim panas di pantai hingga terdampar di medan pegunungan, para karakter menjalani beberapa latihan berat yang harus ditanggung tubuh mereka.

Maaf Anda Melihat Iklan

Banyak dari latihan ini didasarkan pada rejimen pelatihan normal, tetapi mereka dapat berubah menjadi intens dengan cepat. Hasilnya, karakter keluar dengan sangat kuat. Berikut adalah sepuluh contoh latihan yang realistis tetapi dengan hasil yang tidak realistis.

10. Pelatihan “Neraka” Sanji di Pulau Momoiro (One Piece)

Penggemar One Piece sudah familiar dengan kemampuan bertarung Sanji. Sepanjang anime, dia terbukti memiliki kekuatan yang luar biasa di kakinya. Di samping Zoro, Franky, Usopp, dan Nami, dia bukan pengguna Buah Iblis. Kemampuannya bisa tampak sedikit aneh dibandingkan dengan Bajak Laut Topi Jerami lainnya yang memanfaatkan kekuatan Buah Iblis mereka atau beberapa bentuk persenjataan. Sanji mendapati dirinya berada di Pulau Momoiro, di mana ia menghabiskan sebagian besar waktunya untuk melarikan diri dari penduduk selama dua tahun.

Apa yang lucu dan konyol tentang itu adalah bahwa semua yang dilakukan Sanji adalah berlari melintasi pantai, hutan, di manapun. Tidak peduli medan atau cuaca paling keras, begitulah cara dia menghabiskan sebagian besar pelatihan “neraka”. Hasilnya adalah kaki yang begitu kuat sehingga bisa mematahkan leher seorang Pacifista dalam satu tendangan.

 

9. Pelatihan Zoro Secara Umum (One Piece)

Ada beberapa adegan angkat besi Zoro di waktu luangnya jika dia tidak tersingkir di suatu tempat di kapal. Dia akan menghabiskan waktu di sudut yang tenang, mengangkat dumbel biasa (yang memang sangat besar) dan berlatih mengayunkan pedangnya.

Meskipun bukan pengguna Buah Iblis, Zoro menunjukkan kekuatan yang luar biasa di medan perang. Dari membelah kapal menjadi dua hingga kecepatan super, dia bahkan menyaingi CP9, sang pengguna Buah Iblis tipe Zoan. Bahkan melampaui Manusia Ikan, makhluk yang secara alami sepuluh kali lebih kuat dari rata-rata manusia. Dilengkapi dengan keterampilan pedang yang dia pelajari sejak kecil, Zoro adalah petarung yang patut ditakuti.

8. Pelatihan Haiji dan Kakeru (Run With The Wind)

Run With the Wind adalah seluruh sesi pelatihan untuk Hakone Ekiden, salah satu maraton estafet perguruan tinggi paling terkenal di Jepang. Ini mengikuti sekelompok mahasiswa yang tidak berbentuk yang turun ke trek dan jalan-jalan. Mereka dipimpin oleh pelari berpengalaman Haiji Kiyose dan Kakeru Kurahara untuk bangkit. Meskipun pelatihannya cukup sederhana (berjalan saja), masih mengejutkan ketika tim mereka entah bagaimana berhasil lolos ke Hakone Ekiden. Mereka mengalahkan tim lain yang memiliki pengalaman dan pelatihan bertahun-tahun.

 

7. Pelatihan Kenichi Adalah Satu Latihan Besar (Kenichi: The Mightiest Disciple)

Yang sudah nonton Kenichi: The Mightiest Disciple akan tahu bahwa sebagian besar anime ini adalah salah satu latihan besar. Setelah mempelajari dasar-dasarnya saja dari Miu, sesama siswa seni bela diri, Kenichi mengalahkan seorang anggota klub karate sekolah yang berpangkat tinggi. Kemudian, sepertinya dia dilemparkan ke serigala. Berandalan sekolah yang menempatkan target di punggungnya.

Anime ini sangat berfokus pada pelatihan lebih lanjut Kenichi. Dengan bimbingan beberapa master seni bela diri, ia menghadapi tantangan yang kompleks, hampir mengancam jiwa dan lawan yang bermusuhan dalam usahanya untuk menjadi lebih kuat. Ini sangat mirip Karate Kid tapi dengan berandalan sesekali mengayunkan tinju mereka.

 

6. Pelatihan Rei Sebagai Anggota Baru Klub Renang Iwatobi (Free!)

Rei yakin transisinya ke Klub Renang Iwatobi di Free! akan berjalan lancar sebagai mantan anggota klub atletik. Dengan beberapa penyesuaian dalam rejimennya yang biasa, ia berharap dapat mengejar ketinggalan dengan anggota lain menggunakan kecerdasan bukunya dan pengalamannya dalam olahraga. Dia mulai dengan latihan pernapasan dan peregangan yang sama, lalu diikuti dengan latihan pukulan di luar kolam. Kedengarannya cukup sederhana, tetapi itu tidak cukup ketika klub memutuskan untuk berpartisipasi dalam estafet renang yang akan datang.

Rei berhasil bertahan dengan rekan setimnya yang berpengalaman, meskipun faktanya hanya beberapa minggu yang lalu dia bahkan tidak bisa menahan diri di atas air. Dia jauh lebih percaya diri dengan gaya kupu-kupunya, stamina dan daya tahan airnya tumbuh secara eksponensial dalam waktu yang singkat.

 

5. Pelatihan Masa Kecil Gintoki (Gintama)

Gintoki Sakata jauh lebih kuat dari yang orang percaya. Mengesampingkan ketidakdewasaan dan kejenakaannya yang sering dilakukan, latihannya tidak ringan. Sebagai murid dojo Shoyo Yoshida di Gintama, dia mempelajari semua yang perlu diketahui tentang pedang dan akademisi dasar. Shoyo mengajari Gintoki dan teman-temannya semua yang dia tahu sampai pembunuhannya yang malang.

Meskipun keterampilan pedangnya sangat dasar, Gintoki masih memberinya julukan “Setan Putih.” Dia dengan mudah mengalahkan lawan terkuat dengan kekuatan dan stamina manusia super ketika hanya membawa pedang latihan kayu. Dengan setiap pertarungan, Gintoki kehilangan banyak darah tetapi tidak memiliki masalah untuk tetap berdiri.

 

4. Pelatihan Kelas 3-E Untuk Membunuh Koro-Sensei (Assasination Classroom)

Assassination Classroom persis seperti namanya. Tempat ini mengadu para siswa dengan guru mereka yang kuat dan berbahaya, Koro-Sensei. Kelas 3-E harus bersatu untuk membunuh Koro-Sensei agar mencegah kehancuran umat manusia. Namun, 3-E bukanlah kelas terbaik. Pada kenyataannya, mereka adalah yang terburuk di tahun mereka di kedua secara nilai dan aktivitas fisik.

Koro-Sensei dengan senang hati memberikan bantuan. Seluruh anime mencakup sesi pelatihan besar-besaran ini, mengajarkan siswa 3-E yang berkinerja buruk seni pembunuhan. Untuk membuat keadaan menjadi lebih buruk, mereka berada di krisis waktu.

 

3. Pelatihan Yusuke Dengan Genkai (YuYu Hakusho)

Yusuke Urameshi yang nakal telah tumbuh dengan melemparkan pukulan dengan orang asing yang datang kepadanya. Dia pun dengan mudah memenangkan semua perkelahian jalanannya tanpa hambatan. Tapi dia bertemu lawannya dengan Spirit Master Genkai, seorang wanita tua kecil yang sangat kuat. Yusuke menghabiskan setengah tahun di Yu Yu Hakusho dengan Genkai. Dia terkunci di kompleks gunung yang tersembunyi, mempelajari dasar-dasar kemampuan spiritual dan fisiknya.

Setiap kali Yusuke mengacau atau berbicara kembali, Genkai lebih dari murah hati dalam instruksinya. yakni memberikan kata-kata kasar dan bahkan pukulan yang lebih keras. Dengan asumsi Genkai tidak pernah memiliki murid, metode pengajarannya tidak ortodoks dan canggung tetapi bermaksud baik. Yusuke adalah produk dari pengajarannya yang luar biasa. Adanya memar dan goresan sebagai bukti Yusuke telah menjadi petarung yang sangat kuat dengan kemampuan manusia super.

 

2. Pelatihan Naruto Di Gunung Myoboku (Naruto)

Naruto melakukan perjalanan ke Gunung Myoboku untuk mengambil bagian dalam teknik yang sama yang dipelajari Jiraiya sebagai seorang pemuda. Duduk di puncak gunung yang tinggi, ia harus menyeimbangkan dirinya di atas lempengan batu dan bermeditasi selama berjam-jam. Satu istirahat dalam konsentrasi memulai transformasi katak permanen. Tentu saja, Naruto memiliki Fukasaku untuk menemaninya dan terkadang mendera transformasi dari dirinya.

Meskipun pelatihannya tampak cukup sederhana karena cadangan chakranya yang tinggi, Naruto menguasai latihan meditasi ini dengan cepat dan mendapatkan Mode Petapa dalam waktu yang lebih singkat daripada Jiraiya.

 

1. Pelatihan Pahlawan Saitama (One Punch Man)

Pelatihan pahlawan biasa-biasa saja Saitama dari One Punch Man terkenal di anime. Ketika ditanya tentang rahasia kesuksesannya, dia hanya mengatakan bahwa dia melakukan seratus push-up, sit-up, dan squat, ditambah lari 10 kilometer setiap hari. Tidak masuk akal bahwa pelatihan ini telah membuatnya mampu mengalahkan lawan mana pun dalam satu pukulan tidak peduli seberapa besar atau kuatnya mereka, tetapi itulah bagian dari pesona seri ini.

 

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Daftar Anime

10 Karakter Paling Cerdas di ‘Dr. Stone’

Published

on

GwiGwi.com – Karakter cerdas dalam anime Dr. Stone salah satunya Senku Ishigama. Yang merupakan tokoh protagonis anime baru, tetapi tidak dapat direkam untuk digunakan di dunia anime. Ilmuwan berambut runcing itu secemerlang protagonis anime datang. Beberapa bahkan lebih jauh menyebut pemahamannya tentang sains supernatural.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sebagai penguasa Kerajaan Sains, Senku membuktikan kuatnya sains, tetapi dia tidak melakukannya sendiri. Faktanya, Kerajaan Sains hanya mempelajari otak yang cenderung ilmiah yang menyebut diri mereka warga negara. Tanpa bantuan Chrome dan otak Taiju, Senku pernah bisa menemukan ponsel dalam setahun atau langit dengan bola lampu. Daftar di bawah ini mengenali 10 karakter terpintar dalam Dr. Stone.

 

10. Kecerdasan Kecerdasan Dengan Mengetahui Kekuatannya & Mempercayai Orang Lain

Taiju dari Dr Stone

Meskipun Taiju tidak memiliki kecenderungan ilmiah seperti setiap karakter lain dalam daftar ini, dia menunjukkan kecerdasan sejati dengan merangkul kekuatan dan kelemahannya sendiri. Ketika Senku membutuhkan Taiju untuk melakukan pekerjaan berat, raksasa itu tidak membantah atau mempertanyakan logika Senku, dia hanya bertindak sesuai permintaannya.

Tentu saja, ada kesempatan Taiju dalam mengajukan pertanyaan, tetapi ada juga dalam mempercayai pekerjaan yang telah dilakukan orang lain. Taiju memahami hal ini lebih baik daripada siapa pun dan mempertaruhkan nyawanya pada banyak kesempatan untuk membuktikannya. Meskipun mungkin percaya Tsukasa lebih cerdas daripada Taiju, primata sekolah menengah terkuat perlu belajar bagaimana tetap berada di jalurnya sebelum dia dapat membuat daftar ini.

9. Suika Memiliki Keterampilan Penalaran Deduktif yang Mengesankan

Suika dari Dr Stone

Detektif Suika adalah yang termuda dalam daftar ini, tapi itu tidak berarti dia kurang cerdas dari yang lain. Faktanya, Suika telah menunjukkan keterampilan penalaran deduktif yang hanya dapat ditandingi oleh beberapa karakter lain.

Keterampilan penalaran deduktif inilah yang membuat anak ini mendapat gelar Detektif Suika. Lebih dari itu, Suika telah membuktikan kepada Senku dan Kerajaan Sains bahwa dia mengambil risiko untuk menyelamatkan orang lain. Ketika kelompok penyerang dari Tsukasa menyerang, otak Suika yang akhirnya menggagalkan rencana mereka dan menyelamatkan Kerajaan Sains.

8. Ukyo Terampil Dalam Perencanaan Ke Depan

Karakter cerdas Dr Stone

Pemanah penduduk utama Tsukasa adalah dengan pendengaran yang luar biasa dan penguasaan busur dan anak panah. Sebenarnya Ukyo terletak pada kekuatan kemampuannya untuk merencanakan ke depan.

Ketika Gen, Chrome, dan Magma, wilayah kepemilikan, Tsukasa di musim kedua anime Dr Stone, Ukyo yang menemukan mereka. Untuk menjebak ketiganya dan menjadikan mereka sebagai tawanan, pemanah mengarahkan gerakan mereka dengan mengancam mereka dengan proyektil dari jarak. Usahanya menempatkan posisi ketiga dalam situasi yang tidak mungkin dilakukan jika Chrome tidak langsung menemukan tabir di awal.

7. Kohaku Memahami Orang Dengan Baik & Dengan Cepat Niat Mereka

Kohaku Dr Stone

Kohaku adalah pejuang yang kuat karena dia adalah ahli strategi yang pandai. Apa yang bahkan lebih mengesankan adalah cara dia menjalani norma gender tradisional dan menjalani hidupnya sesuai keinginannya.

Ketika Kohaku pertama kali ditampilkan kepada pemirsa, dia sedikit berkepala dingin dan membuat kesalahan dengan menyebut sihir sains Senku. Setelah lebih banyak waktu dengan Senku, dia belajar untuk mengendalikan emosinya dan bahkan memahami metode ilmiah. Mungkin tampilan paling mengesankan dari kecerdasan Kohaku adalah kemampuannya untuk memahami orang. Pada banyak kesempatan, Kohaku telah mampu memahami niat rekan-rekannya bahkan sebelum mereka berhasil berdamai dengan mereka secara pribadi.

6. Yuzuriha Dapat Mendapatkan Rencana & Melihat Melalui Strategi Senku

Yuzuriha Dr Stone

Meskipun beberapa penonton mungkin salah mengira karakter ini tidak lebih dari minat cinta Taiju, Yuzuriha telah menunjukkan kelicikan yang hanya dimiliki beberapa orang lain.Untuk menunjukan diri dari Tsukasa di musim pertama, Yuzuriha menyusun rencana untuk memanfaatkan bubuk senjata yang dibuat sebelum dimanfaatkan oleh primata sekolah menengah terkuat.

Di musim 2, Yuzuriha telah dapat melihat strategi Senku sebelum orang lain diunggulkan Tsukasa. Otak wanita muda adalah aset yang akan dikenal oleh Kerajaan Sains di masa depan.

5. Gen Telah Menguasai Keterampilan Percakapan Pengalihan Kode

Karakter cerdas Dr Stone

Karakter ini mungkin tidak memiliki minat atau kecenderungan alami terhadap seni sains, tetapi kemampuannya untuk memahami orang yang tak tertandingi di dunia Dr Stone.

Bukan karena kemampuan Gen untuk memenangkan kedua Senku dan Tsukasa, Kerajaan Sains akan memiliki sedikit kesempatan untuk berkembang melewati bola lampu. Meskipun mungkin tampak salah bagi Gen untuk memanipulasi orang lain dengan begitu bebas dengan kata-katanya, ia menunjukkan percakapan alih kode yang perlu dipelajari untuk menjaga perdamaian dalam masyarakat yang beragam. Untuk menguasai keterampilan ini, Gen harus menggunakan otaknya untuk memahami pendengarnya terlebih dahulu, kemudian beralih di antara berbagai kode bahasa untuk menjaga perdamaian.

4. Kaseki, Kecemerlangannya Melalui Seni

Karakter cerdas Dr Stone

Ahli dari Desa Ishigami membuktikan kecerdasannya jauh sebelum Senku tiba. Buktinya bisa dilihat dari jembatan yang dibangun Kaseki untuk menjaga kerabatnya tetap aman di sebuah benteng pulau.

Kecemerlangan Kaseki sebagai seniman yang mendukung Senku berinvestasi dalam kreasi seperti bola lampu dan ponsel. Tanpa dia, Senku harus menggunakan otaknya untuk menguasai seni keahlian, mempercepat laju perkembangan yang pesat yang mendukung Kerajaan Sains bersaing dengan kekuatan brutal menguasai Tsukasa.

3.  Rencana Byakuya ke Depan & Lebih Dari Sekadar Beruntung

Karakter cerdas Dr. Stone

Meski memiliki penilaian dalam penampilan, Senku Byakuya bahkan saudara sedarah. Tetap saja, jelas bahwa Senku belajar sesuatu dari Byakuya dengan merangkul minatnya tanpa rasa takut meskipun orang lain mungkin berpikir tentang dirinya.

Pengaturan secara teratur mengatur kecerdasan Byakuya dengan gelarnya, tetapi tidak ada yang bisa membuat perjalanan ke Luar Angkasa Internasional tanpa disertai pengetahuan ilmiah. Berkat pemikiran Byakuya, Senku terbangun di dunia batu baru dengan sumber daya yang diperlukan untuk fokus pada sains, bukan hanya berfokus pada kehidupan yang berkembang.

2. Chrome Dapat Menemukan Alat Baru Dengan Cepat

Jenderal Dr Stone

Bahkan sebelum Senku tiba, Chrome telah mengabdikan hidupnya untuk mengumpulkan dan menguji sumber daya melalui tindakan coba-coba yang melelahkan. Usahanya mungkin tampak belum sempurna di samping Senku, tetapi secara teknis masih merupakan sains. Sebagai Dr Stone terus berkembang melalui keduanya, Chrome menggunakan metode ilmiah Senku untuk menjadi ilmuwan dengan caranya sendiri.

Berkat Chrome, Kerajaan Sains mengembangkan kincir air, memungkinkan mereka menjalankan penemuan mereka dengan alam, bukan dengan kerja fisik. Chrome secara konsisten menunjukkan kemampuan untuk menciptakan alat baru dan mengesankan dengan cepat tanpa semua dana pengetahuan yang telah disimpan Senku sejak sebelum membatu.

1. Senku Tahu Memanfaatkan Kecerdasan Orang Lain

Senku Dr Stone

Protagonis dari Dr Stone telah mendemonstrasikan kedekatan supernatural dengan sains dalam banyak kesempatan, tetapi atributnya yang paling mungkin adalah kemampuannya untuk memanfaatkan kecemerlangan orang lain.

Kemampuan untuk menghitung jumlah rekaman yang terjual Lillian Weinberg selama hidupnya dalam menghitung detik memang luar biasa, tetapi tanpa menginspirasi rekan-rekannya untuk bekerja di bidang sains, kemampuannya untuk mengingat setiap langkah yang diperlukan untuk menciptakan kembali penemuan seperti yang dilakukan ponsel, menjadi tidak berguna. Senku memang brilian dalam beberapa hal, tetapi cara memprioritaskan kerja tim dan karakter yang menciptakan salah satu anime terpintar sepanjang masa.

Sumber: ( 1 )

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x