Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

News

11 Bar Paling Unik di Jepang

Published

on

GwiGwi.com Jepang memang memiliki hal atau budaya yang aneh-aneh, bahkan dapat dibilang cukup unik bagi kita. Kali ini, saya akan menampilkan 11 bar paling unik yang berada di Jepang.

Maaf Anda Melihat Iklan

Vibe Bar

Shibuya adalah salah satu kota yang terujung di Tokyo, dan banyak tempat minum yang tidak biasa disini. Vibe Bar Wildbone menawarkan pilihan lebih dari 30 ABS (Alat Bantu Seks) untuk dicoba pada saat anda menunggu minuman anda. Mencoba pada saat melihat-lihat tidak diperbolehkan. Akan tetapi, setelah anda melewati pintu yang berbentuk seperti kelamin wanita, dan membayar biaya tambahan, kamu dapat mencoba dan memeriksa ABS yang anda bawa selama 2 jam penuh. Apabila anda menemukan yang anda suka, anda dapat membelinya dan membawanya pulang.

Neko Bar Akanasu

Di Jepang, jarang sekali ada yang memiliki hewan peliharaan. Hal itu disebabkan karena ruang hidup yang kecil, dan kecenderungan budaya yang mengutamakan kebersihan. Akan tetapi, hal tersebut tidak menghalangi mereka untuk bersahabat dengan hewan. Salah satu tempat dimana anda dapat menikmati beberapa pelukkan lembut adalah di Neko Bar Akanasu, sebuah izakaya yang berada di dekat Stasiun Ekoda.

Lima kucing berkeliaran di sekitar tempat tersebut, membuat pelanggan merasa nyaman dan bahkan duduk di pangkuan mereka. Para kucing lah yang menjadi menarik pelanggan, walaupun tanda-tanda disekitar tempat memperingatkan pelanggan untuk tidak mengambil mereka atau bermain dengan mereka ketika mereka sedang tidak mood.

Alcatraz ER

Bila anda ingin merasakan rasa takut pada saat anda sedang minum, mungkin anda dapat berkunjung ke Tokyo Alcatraz ER. Restoran ini memiliki tema yang unik. Yaitu menggabungkan “penjara” dan “rumah sakit” menjadi campuran “darah” dan “sesuatu yang tak lazim

Minuman disini disajikan dalam jarum suntik raksasa, pelayan berpakaian seperti perawat gila, dan jika anda ingin mendapatkan perhatian mereka, anda harus menggunakan sebuah pipa untuk memukul jeruji penjara yang ada di bar tersebut. Lantai di bar ini meningkatkan suasana di bar, dengan adanya badut menyeramkan yang membawa senjata plastik serta abs raksasa.

Shooting Bar EA

Jepang adalah salah satu negara yang memiliki undang-undang yang ketat terkait dengan senjata api dibandingkan dengan negara lain, tetapi itu tidak berarti orang disana menjauhi senjata api. Pernahkan anda berpikir untuk menggabungkan senjata api dengan alkohol? Hal itulah yang dilakukan setiap malam di Shooting Bar EA, dimana kamu bisa menembak sambil meminum alkohol.

Tentu saja semua senjata disini hanyalah senapan angin dan anda hanya membidik sebuah kertas yang dijadikan target. Sementara anda menunggu untuk mencoba menembak dari replika AK-47s hingga “Samurai Edge” (pistol dari game Resident Evil), anda dapat menikmati minuman dari menu.

Kayabukiya Tavern

Tidak seperti bar lainnya, Kayabukiya Tavern terlihat biasa-biasa saja dari jalan. Dekorasinya sangatlah standard seperti tempat minum lainnya di Utsunomiya, dengan dinding yang terbuat dari kayu dan foto-foto berbingkai dari pelanggan yang senang.

Dua pelayan yang terkenal di Kayabukiya bukanlah manusia, melainkan seekor kera. Yat-chan dan Fuku-chan, akan mengantarkan minuman ke pelanggan dan diberi kacang sebagai gantinya. Hebatnya, pemilik bar tidak pernah mengajarkan bagaimana cara untuk melayani pelanggan. Mereka hanya belajar dari mengamati dari sang pemilik bar.

Baca Juga:  Captain Tsubasa: Dream Team Hadirkan 5 Karakter Baru Berseragam J.LEAGUE 2022

Christon

Agama barat bukanlah hal yang besar di Jepang, tetapi mereka masih menghargai ornamennya. Itulah latar belakang Christon, sebuah tempat minum mewah di Tokyo yang dari lantai hingga ke langit-langitnya dihiasi oleh salib dan lambang-lambang ke-Kristen-an.

Beberapa item, termasuk altar utama, benar-benar dibeli dari Gereja abad pertengahan di Eropa untuk sentuhan lebih. Gaya ini sangat menarik bagi yang menyukai gaya “gothic lolita”, terutama kalangan gadis-gadis remaja disana. Sehingga tidak mengherankan bahwa Christon, kadang digunakan semalam suntuk untuk pesta bondage.

Office

Pergi ke bar setelah bekerja adalah hal yang mungkin diperlukan bagi jutaan karyawan kantor. Jadi, kenapa anda ingin menghabiskan waktu luang anda di sebuah bar yang terlihat seperti kantor?

Bar Tokyo's Office sangat sempurna dalam menduplikasi tempat kerja, lengkap dengan mesin fotokopi dan presentasi PowerPoint di dinding dengan tabel yang tersusun rapih. Tempat ini sangat populer bagi orang yang kreatif dan menyukai pencahayaan yang lembut serta lagu-lagu lembut yang dimainkan oleh DJ di bar tersebut.

Penguin Bar Ikebukuro

Penguin Bar Ikebukuro didedikasikan untuk penguin, tidak hanya dindingnya yang dilapisi dengan gambar burung, tetapi tangki di belakang ruangan juga terdapat 3 burung yang penasaran melihat pengunjung. Dengan memberi uang ekstra, anda juga dapat memberi makan penguin dengan ikan mati.

Little TGV

Otaku – pada dasarnya adalah kata dalam bahasa Jepang yang berarti “kutu buku“, tetapi dalam ketertarikan yang berbeda-beda. Akan tetapi, tidak seperti di Amerika, mereka lebih diterima oleh masyarakat luas. Adakah cara lain untuk menjelaskan kesuksesan dari Akihabara's Little TGV yang merupakan sebuah bar dan juga restoran idaman yang didedikasikan bagi para penggemar kereta model?

Bar serta kafe ini memiliki TV yang selalu menyala, serta dengan tempat yang luas, anda bahkan dapat membawa kereta model anda sendiri. Serta jangan lupa dengan para pelayan lucu yang bercosplay ala petugas kereta api.

Kaiju Sakaba

Jelas kita menyukai monster raksasa Jepang, tetapi apakah anda pernah ingin minum dengan salah satu dari mereka? Itulah tujuan dari Kaiju Sakaba, sebuah bar yang berada di daerah Kawasaki, yang didedikasikan untuk monster-monster raksasa Jepang.

Tempat pajangan penuh dengan model plastik berbentuk monster, dan manajernya, menggunakan kostum yang monster yang konyol, untuk memastikan agar pelanggannya puas. Semua makanan dan minuman bertema Ultraman. Sayangnya, disini hanya untuk para monster atau penjahat saja, superhero tidak ada disini.

Kagaya

Bar ini terlihat biasa saja, seperti izakaya lainnya dan berada di bawah tanah sebuah mall, dilengkapi dekorasi yang kalem dan musik yang ringan. Akan tetapi, begitu anda bertemu pemilik bar ini, Mark Kagaya, kenormalan tersebut seakan hilang begitu saja.

Mengenakan kostum yang aneh atau memanipulasi boneka besar, Kagaya menyajikan minuman dalam air mancur yang mengalir seperti kencing, menggoyangkan cangkir, dan cara-cara aneh lainnya. Untuk bilnya ditampilkna secara pantomim, dan kadang-kadang, ibu Mark yang telah berumur 70 tahun, membantu untuk bersenang-senang.

 

Jadi, dari 11 bar unik yang diatas, bar manakah yang akan kalian kunjungi? Semoga artikel ini dapat menjadi panduan bagi kalian.

Via Geek

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

News

Captain Tsubasa: Dream Team Hadirkan 5 Karakter Baru Berseragam J.LEAGUE 2022

Published

on

By

GwiGwi.com – KLab Inc., perusahaan game mobile asal Jepang, mengumumkan bahwa game simulasi sepak bola head-to-head bertajuk Captain Tsubasa: Dream Team akan berkolaborasi dengan J.League.

Maaf Anda Melihat Iklan

Mulai Jumat, 5 Agustus, para karakter baru termasuk Ryo Ishizaki, Jun Misugi, Shun Nitta, Leo, dan Teppei Kisugi yang mengenakan seragam resmi J.League untuk musim 2022 akan hadir di dalam game. Selain itu, berbagai event in-game akan diadakan untuk memeriahkan kolaborasi tersebut.

J.LEAGUE Collaboration Campaign

Para karakter dalam cerita asli Captain Tsubasa yang menjadi bagian dari J.League akan muncul di Captain Tsubasa: Dream Team dengan mengenakan seragam resmi J.League untuk musim 2022!

Kampanye ini akan menampilkan Ryo Ishizaki, Jun Misugi, dan pemain lainnya.

J.LEAGUE Collab Login

Event ini akan berlangsung dalam periode periode 5 Agustus hingga 19 Agustus 2022. Dengan melakukan login ke game selama periode event, pemain bisa mendapatkan berbagai hadiah, seperti [SSR] Teppei Kisugi (Osaka), Tamotsu Ide, dan masih banyak lagi yang lainnya.

J.LEAGUE Selection Transfer

Event ini berlangsung mulai tanggal 5 hingga 19 Agustus. Jun Misugi, Ryo Ishizaki, Shun Nitta, dan Leo yang mengenakan seragam resmi J.LEAGUE melakukan debut sebagai pemain baru di Transfer ini. Ini adalah Step-Up Transfer dimana akan ada garansi mendapatkan 1 pemain SSR baru pada Step 5. Khusus untuk yang berbayar, karakter baru muncul dengan Lv.10 Main Special Skill.

*Kembali ke Step 1 setelah Step terakhir (Step 5)

*Ada batas penukaran SP

J.LEAGUE Daily Scenario

Berlangsung pada 5 sampai 19 Agustus, para pemain bisa memainkan skenario terbatas ini sekali dalam sehari selama periode event. Akan ada hadiah fantastis setiap kali pemain menyelesaikan stage.

Baca Juga:  Captain Tsubasa: Dream Team Hadirkan 5 Karakter Baru Berseragam J.LEAGUE 2022

Hadiah yang bisa didapatkan oleh pemain bisa dilihat di bawah ini.

Tsubasa Point Rewards 1~3 (One time only)

  • Black Ball (SSR) +10

Achievement Rewards (Daily)

  • Dream Pot Transfer Ticket

Clear Rewards (Daily)

  • Black Ball (SSR) +3
  • Shot-Specific Black Ball (SSR)+3
  • Dan masih banyak lagi

Dreamball Exchange Update

Selama periode event tanggal 5 hingga 19 Agustus, Home, Away, and dan Keeper Kits untuk 18 tim dari Meiji Yasuda J1 League 2022 akan tersedia di Dreamball Exchange!

Summer Campaign Begins!

  • Summer Login Bonus

Dengan login ke dalam game selama periode event, yaitu 5 sampai 21 Agustus, pemain bisa mendapatkan berbagai hadiah berupa Dream Pot Transfer Ticket, Legendary Drill, Summer Festival Ball (SSR), dan lainnya.

*Item akan berubah tergantung pada jumlah harian pemain yang login.

  • Summer Event Mission

Selesaikan berbagai misi selama periode event, 5 sampai 19 Agustus untuk menerima hadiah fantastis, seperti Tamotsu Ide, Munemasa Katagiri, Dream Pot Transfer Ticket, dan masih banyak lagi.

  • Summer Cup

Berpartisipasi dalam Piala Musim Panas selama periode event, yaitu 5 hingga 12 Agustus, untuk menerima hadiah rangking yang luar biasa, yaitu Dreamballs, Summer Festival Ball (SSR), [Special Skill Rank S] Saturn Pass (Leo), [Special Skill Rank S] Jump Block (Jun Misugi), dan banyak yang lainnya.

Captain Tsubasa: Dream Team sudah tersedia serta dapat diunduh secara gratis di  Google Play, App Store, dan HUAWEI AppGallery.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Japan

Mantan Perdana Menteri Jepang Abe meninggal setelah ditembak saat berkampanye di Nara

Published

on

By

GwiGwi.com – Dua hari sebelum pemilihan umum, mantan Perdana Menteri Jepang Shinzo Abe, 67, ditembak dan dibunuh pada hari Jumat saat memberikan pidato kampanye di kota barat Nara, menurut sebuah sumber di partai yang berkuasa.

Maaf Anda Melihat Iklan

Menurut polisi, seorang pria berusia 41 tahun menyerang perdana menteri terlama di Jepang dari belakang saat dia berbicara di depan Stasiun Yamato-Saidaiji di Kintetsu Railway sekitar pukul 11:30. Dia akhirnya jatuh ke tanah setelah dua tembakan ditembakkan. dipecat. Dia dibawa dengan ambulans ke rumah sakit dengan darah di pakaiannya.

Tetsuya Yamagami, seorang warga Nara, ditahan di tempat karena dicurigai mencoba membunuh seseorang, menurut polisi. Sumber-sumber pemerintah mengklaim bahwa tersangka adalah mantan anggota Pasukan Bela Diri Maritim.

Yamagami dilaporkan oleh polisi prefektur Naha mengatakan, “Ini bukan dendam terhadap keyakinan politik mantan Perdana Menteri Abe.

Organisasi manajemen darurat melaporkan bahwa Abe, yang menjabat sebagai perdana menteri dari 2010 hingga 2020, juga terluka dan berdarah di sisi kanan lehernya dengan pendarahan internal yang terbukti di sisi kiri dadanya.

Perdana Menteri Fumio Kishida berbicara menentang penembakan mantan pemimpin itu dengan “kata-kata sekuat mungkin” setelah terbang dari Prefektur Yamagata, tempat dia berkampanye, ke kantornya di Tokyo. Dia menambahkan bahwa tindakan biadab seperti itu tidak boleh ditoleransi.

Dia mengklaim bahwa tidak jelas mengapa penyerang melakukannya.

Selain mendukung seorang kandidat dalam pemilihan Dewan Penasihat pada hari Minggu, Abe, ketua lama Partai Demokrat Liberal yang berkuasa, berada di kota ketika insiden itu terjadi. Penonton sedang mendengarkan pidatonya di luar stasiun kereta api.

Seorang reporter dari Kyodo News yang hadir di acara tersebut mengamati penyerang mendekati Abe saat dia berbicara sebentar sebelum menembaknya.

Tiba-tiba, para penonton mengeluarkan serangkaian teriakan keras, dan Abe jatuh ke tanah. Petugas polisi segera menahan Yamagami.

Baca Juga:  Captain Tsubasa: Dream Team Hadirkan 5 Karakter Baru Berseragam J.LEAGUE 2022

Abe terbaring di tanah dengan mata terpejam, dan seorang anggota tim kampanye terlihat panik mencoba untuk menghidupkannya kembali dengan menekan dadanya dengan kedua tangan. Warga sekitar meminta bantuan medis.

Di Jepang, negara dengan undang-undang senjata yang kuat, penembakan jarang terjadi.

Ketika penyerang Abe menembakkan senjatanya, menghasilkan ledakan yang bisa disamakan dengan ledakan dan asap putih membubung ke udara. Setelah itu, aroma mesiu dapat dirasakan.

Reporter itu mengklaim bahwa laras senjata itu tampaknya dirakit.

Tanggapan pemerintah atas insiden tersebut kemudian dibahas oleh Kishida dan para menteri kabinetnya.

Ketika ditanya tentang pengaruh potensial pada politik Jepang, Kishida menjawab bahwa momen tersebut tidak cocok untuk dipertimbangkan dan menambahkan bahwa tidak ada keputusan yang dibuat mengenai bagaimana menangani hari Minggu yang tersisa dalam kampanye.

Abe, yang lahir dari keluarga politik terkenal, bekerja sebagai sekretaris ayahnya sebelum terpilih untuk menjabat di DPR pada 1993. Ayahnya adalah mantan Menteri Luar Negeri Shintaro Abe.

Sebelum kembali menjabat pada 2012, ia menjabat sebagai perdana menteri untuk periode singkat antara 2006 dan 2007. Setelah hampir delapan tahun, karena masalah kesehatan, ia mengundurkan diri.

Dia menerapkan kebijakan ekonomi “Abenomics” selama masa jabatan keduanya sebagai presiden, yang mencakup pelonggaran moneter yang signifikan, stimulus fiskal, dan reformasi struktural untuk memerangi deflasi dan menghidupkan kembali ekonomi negara yang lesu.

Abe bekerja untuk memajukan perubahan konstitusional Konstitusi pasifis Jepang sementara juga berusaha untuk memperkuat kemitraan keamanan Jepang dengan Amerika Serikat dan meningkatkan keunggulan internasional Jepang.

Rahm Emanuel, duta besar Amerika untuk Jepang, mengungkapkan “kesedihan dan kengeriannya” atas penembakan itu.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Entertainment

Pentingnya Menciptakan dan Menyampaikan Lagu Anime Menurut Masaaki Endoh

Published

on

GwiGwi.com – Kembali lagi bersama salah satu acara kesayangan yang paling ditunggu-tunggu oleh semua orang yaitu ANIME SONG PARTY! Merupakan salah satu program siaran radio Jepang yang menghubungkan berbagai negara di berbagai belahan dunia dengan lagu-lagu anime yang diselenggarakan oleh Nippon Cultural Broadcasting. Program radio kesayangan semua orang ini tayang tiap hari hari Minggu pada pukul 20:30-20:45 (waktu standar Jepang). Kali ini kami mengundang satu penyanyi Jepang terkenal yaitu Masaaki Endoh! Simak keseruan interviewnya di bawah ini!

Maaf Anda Melihat Iklan

Perbedaan Lagu Anime dan Lagu Orisinal Menurut Masaaki Endoh

Masaaki Endoh adalah seorang penyanyi terkenal asal Jepang yang terkenal dengan karya-karyanya untuk soundtrack anime dan tokusatsu. Pria kelahiran tahun 1967 ini telah menyanyikan banyak soundtrack untuk anime dan tokusatsu terkenal di Jepang. Pada interview kali ini, Masaaki Endoh mendapatkan pertanyaan dari GwiGwi mengenai perbedaan antara lagu anime dan lagu orisinal dalam proses ketika ia membuatnya.

“Ketika anda membuat lagu orisinal, maka anda bisa membuat lagu yang anda suka. Namun lagu anime adalah untuk anime, jadi anda harus membuat lagu untuk cerita anime tertentu. Jadi itulah perbedaan mendasarnya“ Jelas Masaaki.

“Kita sebagai seniman, tidak bisa menyanyikan lagu begitu saja meskipun kita berpikiran seperti – saya ingin menyanyi untuk cerita anime. Kita hanya memiliki kesempatan untuk menciptakan lagu ketika diminta untuk itu. Jadi saya belajar mengenai anime lebih dulu dan kemudian saya menonton anime tersebut. Saya mencoba untuk menyukainya. Jika saya tidak menyukai anime tersebut, maka pendengar tidak akan menerima apapun dari lagu tersebut“ imbuh Masaaki.

Baca Juga:  Captain Tsubasa: Dream Team Hadirkan 5 Karakter Baru Berseragam J.LEAGUE 2022

Pentingnya Menciptakan dan Menyampaikan Lagu Anime

Kemudian Masaaki Endoh juga menyampaikan mengenai bagaimana pentingnya menciptakan dan menyampaikan lagu anime kepada penonton. Masaaki menjelaskan bahwa ia harus menyukai anime terlebih dahulu baru mulai untuk membuat lagunya, dan itu memakan waktu. Kemudian Masaaki ditanya mengenai apakah ia menyukai jika diberikan waktu yang lama untuk berkreasi?

“Tetapi seringkali pekerjana kita tidak memiliki banyak waktu untuk menyelesaikannya. Bukankah begitu? “ jawab Masaaki.

Masaaki Endoh merasa bahwa ia memiliki tanggung jawab yang besar ketika menciptakan sebuah lagu untuk soundtrack anime. Ketika mendengarkan lagunya, dengan lirik dan musiknya, penonton harus dengan mudah memahami apa yang dimaksud anime tersebut. Jadi menurutnya, vokalis merupakan satu-satunya bagian yang benar-benar dapat menyampaikan sesuatu dengan kata-kata dalam band. “Jadi saya percaya bahwa prinsipnya adalah menggunakan kata-kata dengan tepat“ imbuhnya.

“Saya rasa saya tidak bisa menyantikan hal-hal yang belum pernah saya alami sebelumnya. Jadi, saya masih ingin mengalami banyak hal yang berbeda bahkan di usia saya“ tutup Masaaki mengakhiri sesi interview.

Untuk menonton keseruan interviewnya, kamu bisa menontonnya disini.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x