Connect with us

News

Mana Sakura Raih Gelar Best Actress di Porn Award 2015 Jepang

Published

on

GwiGwi.Com – 12 bulan ini menjadi bulan yang menyibukan untuk sang bintang muda JAV Mana Sakura – dan sekarang dia dapat mengklaim sebagai ratu dari industri ini

Saat puncak acara dari siaran Sky PerfecTV! Adult Broadcasting Awards yang diadakan awal bulan ini, Bintang muda berumur 21 tahun ini diberikan penghargaan sebagai Best Actress dari 6 kostentan yang ada

Ini seperti mimpi” kata Sakura yang berbalut gaun malam merah yang membuatnya tampil sangat anggun. “Disini, didalam dada ku, aku akan selalu mengingat dukungan serta dorongan dari setiap fans ku dan para anggota perusahaan produksi

Dilaksakan pada teater di Shibuya Ward. Event ini menggunakan sistem voting online dari para fans untuk fans untuk memberikan suara kepada para artis perempuan yang tampil lebih dari 10000 program siaran AV tahun lalu yang disiarkan oleh sekitar 20 channel di Sky PerfecTV satelite network

Penghargaan lain yang jatuh kepada Moe Amatsuka (Best New Actress) dan Ayumi Shinoda (Best Mature Actress). Pernghargaan The Best Picture jatuh kepada Saki Hatsumi dan Chika Arimura, akan tetapi malam itu merupakan malam milik Sakura.

Baca Juga:  ZTE Nubia X, Unik! Tanpa Notch Tapi Pakai Layar Kedua Dibelakang. Ini Spesifikasi dan Harganya.

Segera setelah “Mana Sakura: AV debut” beredar di pasaran pada 2012, Para pengguna twitter berhasil mengungkap bahwa Mana Sakura adalah seorang mahasiswi jurusan Teknik. Popularitasnya pun meroket. Pada acara SkyPerfectTV! Adult broadcasting awards tahun 2013, Mana sakura memenangkan gelar Best New Actress / aktris pendatang baru terbaik.

Baca juga: Pertama kali dalam sejarah Aktris AV Hatsumi Saki dapat 4 Penghargaan, Laporan dan foto SKY PerfecTV! Adult Broadcasting Award

Project terbarunya “When I was 18, I found my vacation” sebuah kumpulan 143 lembar esay yang dipublikasikan oleh penerbit takarajimasha pada Januari lalu memberikan pandangan dari sisi sakura mengapa ia memilih untuk memasuki profesi ini dan wawasan mengenai industri ini sendiri, seperti pemasukan dan tehnik akting yang ada.

Hal ini tidak menjadi pertimbanganku saat aku masih menjadi mahasiswi yang bekerja keras dengan alat-alat survey” Kata Sakura mengenai penghargaan Best Actress yang diterimanya. “Aku tidak mau moment yang berharga ini berakhir

Acara penghargaan ini ditutup dengan acara pelemparan gulungan pantsu yang dilempar oleh para peserta nominasi yang ada.

Amatsuka (Kiri), Shinoda (Ke-2 dari Kiri) and Sakura (Tengah) berpartisipasi saat acara pelemparan gulungan pantsu

Via : Tokyo Reporter

Entertainment

Eks aktris film dewasa Jepang, Asami Tsuchiya ditangkap polisi atas tuduhan video tanpa sensor

Published

on

By

GwiGwi.com – Polisi Tokyo menangkap eks aktris film dewasa Asami Tsuchiya atas tuduhan menyebarkan video ilegal.

Selain itu, polisi juga menahan Masato Suda, selaku presiden rumah produksi video tersebut, atas produksi film yang memperlihatkan area sensitif tanpa sensor yang dikomersialkan pada situs luar negeri.

Menurut polisi, kedua tersangka ini menyangkal tuduhan tersebut. Polisi juga menyita perangkat komputer, sebuah pakaian kimono dan pakaian tidur dari kantor rumah produksi tersebut.

Mereka telah memproduksi 50 film dengan total penjualan 63 juta yen, unkap polisi.

Baca Juga:  Xiaomi Siap Boyong Redmi Note 6 Ke Indonesia Lalu ....

Video tak senonoh ini menampilkan Tsuchiya, dirinya sendiri telah berkarir sejak 2014 dan sering muncul diberbagai situs dewasa luar negeri.

Continue Reading

Japan

Jepang akan larang drone terbang di sekitar lokasi Olimpiade dan Paraolimpiade 2020 Tokyo

Published

on

By

GwiGwi.com – Pemerintah Jepang telah memutuskan untuk melarang drone terbang di sekitar area penyelengaraan Olimpiade dan Para Olimpiade 2020 Tokyo.

Hal ini dilakukan untuk mencegah serangan terorisme. Pemerintah bekerjasama dengan petugas polisi untuk membantu mengamankan drone yang melanggar, boleh dihancurkan jika kedapatan terbang didaerah yang sudah dilarang.

Jepang sendiri merupakan salah satu negara yang melarang terbang drone di sembarang tempat, seperti tempat-tempat pemukiman, dan lokasi pemerintahan, namun untuk area olahraga masih belum semua.

“Ada kemungkinan drone membawa alat peledak ataupun cairan yang berbahaya di lokasi, tetapi sulit untuk melarangnya dengan aturan yang berlaku sekarang,” ungkap juru bicara pemerintah Jepang.

Baca Juga:  Xiaomi Rilis Teaser Mi Mix 3, Monster Macam Apa Ini!?

Continue Reading

Box Office

Review Film The Grinch, kelakuan si monster hijau yang ingin merusak Natal

Published

on

GwiGwi.com – Warga Whosville Yang damai akan merayakan Natal 3 kali lebih besar dari sebelumnya. Sementara itu, di Gunung yang jauh dari Whosville hiduplah seorang monster yang hidup menyendiri bernama the Grinch. Ia melihat keriaan para warga Whosville dari kejauhan dan ia memiliki rencana jahat untuk menghancurkan perayaan natal milik warga tersebut.

Apa rencana jahatnya? Berhasil kah the Grinch menghancurkan natal ??

Film Ini merupakan adaptasi ketiga dari buku anak-anak karangan Dr. Seuss yang berjudul “How the Grinch stole Christmas?”.

Visual yang disajikan untuk Film Ini sangat berwarna warni dan berhasil menggambarkan dunia Dr. Seuss. Serta style dari sang pengarang yang dimana karakter nya memiliki kepala bulat dan pipi yang terlihat chubby tetap dijaga lihat saja dari film Horton hears a who, the lorax, serta cat in the hat yang punya style yang sama.

Baca Juga:  Review Film The Grinch, kelakuan si monster hijau yang ingin merusak Natal

Bagian yang menarik adalah pengisi suara dari the grinch adalah aktor Benedict Cumberbatch yang orang-orang kenal sebagai Doctor Strange di film adaptasi komik marvel, memang ia merupakan aktor nyentrik dan bukan pilihan yang salah ketika Universal Pictures dan Illumination studio untuk menghidupkan karakter the Grinch.

Akhirnya gue melihat lagi film keluarga khusus menjelang natal di bioskop lagi setelah sekian lama. Memang konsep Film Ini juga mempunyai pesan tersirat tentang Makna Natal Yang sesungguhnya.

Secara keseluruhan, kalian Bisa mengajak anak, keponakan, sepupu anda untuk menonton Film animasi keluarga jelang hari Natal.

Continue Reading

Trending